Comments
201 - 220 of 346 Comments Last updated Jun 8, 2013

“ya Rabb..selamatkan lah yaman”

Since: Apr 10

BASMI SYIAH & AL QAEDA YAMAN

#205 Jun 5, 2011
ok nanti kita sambung lagi...
Insya Allah.
mimizan

Santa Clara, CA

#206 Jun 5, 2011
ya udah! rehat bentar debatnya… mari all sholat isya dulu

“http://siculun.b logspot.com/ ”

Since: Jan 08

Location hidden

#207 Jun 5, 2011
alengkanotlogin wrote:
LARANGAN MENJADIKAN KUBURAN MENJADI MESJID
Suhai bin abu suhail meriwayatkan,"saya dilihat oleh husain bin hasan bin ali bin abu thalib saat saya berada di samping kuburan Rosulullah.lalu beliau memanggilku sementara beliau di rumah Fatimah sedang makan malam,"kemarilah makan malam bersama."saya menjawab,"tidak saya tidak makan."Beliau bertanya,"Apa yg engkau lakukan di kuburan itu ?" Saya menjawab,"saya memberikan salam kepada Rosulullah."Beliau kemudian berkata,"Ucapkanlah Rosulullah saat engkau masuk mesjid,karena beliau bersabda,"Jangan kalian jadikan kuburanku sebagai 'ied dan jangan pula kalian jadikan rumah kalian sebagai kuburan.karena Allah melaknat kaum yahudi karena mereka menjadikan kuburan para nabi mereka sebagai mesjid.Ucapkan shalawat untukku,karena ia akan sampai kepadaku dimanapun kalian berada.Kalian yg ada disini dengan mereka yg di andalusia sama saja (dikeluarkan oleh ibnu abi syaibah,al mushannaf(4/345),said bin mansur,as sunan seperti yg teudapat dalam iqtidlau ash shirathi al mustaqim,dan al qodhi,fashlu ash shalati 'ala an nabi no.30)
Ni orang minta mati kah ,,,

“http://siculun.b logspot.com/ ”

Since: Jan 08

Location hidden

#208 Jun 5, 2011
alengka wrote:
ok nanti kita sambung lagi...
Insya Allah.
jangan lupa ntar kita perang lagi yaa ,,,

“ya Rabb..selamatkan lah yaman”

Since: Apr 10

BASMI SYIAH & AL QAEDA YAMAN

#209 Jun 5, 2011
walah postingan ane di hapus ?
Diskusi dah tak sehat !
PELANGGARAN BERAT TERHADAP KEBEBASAN BERBICARA DAN MENGELUARAKAN PENDAPAT !
:D

“ya Rabb..selamatkan lah yaman”

Since: Apr 10

BASMI SYIAH & AL QAEDA YAMAN

#210 Jun 5, 2011
enggang wrote:
<quoted text>
jangan lupa ntar kita perang lagi yaa ,,,
saya pencinta damai tak suka perang gan.

“ya Rabb..selamatkan lah yaman”

Since: Apr 10

BASMI SYIAH & AL QAEDA YAMAN

#211 Jun 5, 2011

“ya Rabb..selamatkan lah yaman”

Since: Apr 10

BASMI SYIAH & AL QAEDA YAMAN

#212 Jun 5, 2011
LAGI KESESATAN DAN BAHAYA TASAWUF !
http://assalafi.wordpress.com/2007/12/07/hake...
mimizan

Santa Clara, CA

#213 Jun 5, 2011

“ya Rabb..selamatkan lah yaman”

Since: Apr 10

BASMI SYIAH & AL QAEDA YAMAN

#214 Jun 5, 2011
mimizan wrote:
ah...itu sih bisa gan kalo anda mengamati lebih dalam site2 diatas terutama salafy tobat anda bisa menemukan ajaran2 berbau syiah,sangatlah wajar bila kami mendapat fitnah dan musuh yg banyak karena bagi seorang muslim sejati adalh wajib hukumnya u/ saling menasehati dan memperingatkan umat akan bahaya kebid'ahan setiap sekte bid'ah pasti memusuhi kami karena dakwah ahlussunnah wal jamaah adalah dakwah yg paling gencar membongkar kesesatan2 dan bahaya firqah2 sesat.
diantaranya adalah sufiyah,khawarij/teroris pengikut baasyir,muktajilah HTI,Ikhwanul muslimin/PKS,syiah,JIL/jaringa n islam liberal etc
TEGAKKAN TAUHID RUNTUHKAN SYIRIK,TEGAKKAN SUNNAH RUNTUHKAN BID'AH !
mimizan

Santa Clara, CA

#215 Jun 5, 2011
@alengka
aku tidak suka syiah.. karena syiah itu udah melenceng dari ajaran islam... aku hanyalah orang yang gak suka dengan ideologi yang sifatnya merusak...
bagiku siapapun yang berani ingin menghancurkan makam rasulullah dia adalah manusia terkutuk dan akan dilaknat oleh allah swt
mugen

Mount Morris, MI

#216 Jun 5, 2011
bro alengka tolong berikan pandangan anda tentang menghormati orang tua? apakah anda sejalan dengan si laskar jihad?

“ya Rabb..selamatkan lah yaman”

Since: Apr 10

BASMI SYIAH & AL QAEDA YAMAN

#217 Jun 5, 2011
maksudnya " udah biasa"

“ya Rabb..selamatkan lah yaman”

Since: Apr 10

BASMI SYIAH & AL QAEDA YAMAN

#218 Jun 5, 2011
mugen wrote:
bro alengka tolong berikan pandangan anda tentang menghormati orang tua? apakah anda sejalan dengan si laskar jihad?
menghormati orang tua adalah wajib hukumnya meskipun orang tua kita kafir wajib hormat dan taat selama orang tua tersebut tak memerintahkan kekafiran.
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

#219 Jun 5, 2011
alengka wrote:
<quoted text> ah...itu sih bisa gan kalo anda mengamati lebih dalam site2 diatas terutama salafy tobat anda bisa menemukan ajaran2 berbau syiah,....
Bukan Syiah, tapi Islam Liberal. Islam Liberal = Islam yang mendauhulukan ayat damai dan melupakan ayat keras, dan membumbui Islam dengan feminisme, liberal, humanisme, dsb.

Dan di Indonesia udah banyak banget! Buktinya kasus pembantu diperkosa di saudi. Yang disalahin si pemerkosa. Padahal si korban pake jilbabnya salah (jilbab imut, batik, dsb). Lalu sipemerkosa nafsu. Sebetulnya yang salah siapa? Kalo faham fenimisme dan humanisme mah sok bela cewe terus!

Gara2x Islam liberal bertingkah quota haji jadi terbatas. Kenapa sich Islam liberal gak mau ngalah dikit demi negeri asalnya nabi dantanah suci?
alengka wrote:
<quoted text> sangatlah wajar bila kami mendapat fitnah dan musuh yg banyak karena bagi seorang muslim sejati adalh wajib hukumnya u/ saling menasehati dan memperingatkan umat akan bahaya kebid'ahan ....
Benar sekali! Itulah sebabnya saya mengingatkan para Muslim untuk berani melawan & memusuhi orang tua mereka yang bidah atau murtad. Kalo gak ngelawan, ya kapan Islamnya bisa kafah? Soalnya orang tualah penjaga kebidahan.

Ana kasih contoh kasus: Nabi dengan lapang dada mengakui orang tuanya di neraka (Karena orang tua nabi mati kafir). Nah dengan contoh tersebut, ok saja buat kita melawan orang tua kita yang kafir atau bidah.

“ya Rabb..selamatkan lah yaman”

Since: Apr 10

BASMI SYIAH & AL QAEDA YAMAN

#220 Jun 5, 2011
contoh nabi Ibrahim Alaihissalam sentiasa hormat kepada ayahnya meskipun ia adalah seorang pemahat berhala atau Rosulullah Shalallahu alaihi wassalam selalu hormat dan berkata lemah lembut terhadap pamanya abu thalib yg kafir.
laskar jihad

Jakarta, Indonesia

#221 Jun 5, 2011
mimizan wrote:
@alengka
aku tidak suka syiah.. karena syiah itu udah melenceng dari ajaran islam... aku hanyalah orang yang gak suka dengan ideologi yang sifatnya merusak...
Merusak untuk perbaikan adalah pahala. Co/: pembunuhan kafir oleh nabi
mimizan wrote:
bagiku siapapun yang berani ingin menghancurkan makam rasulullah dia adalah manusia terkutuk dan akan dilaknat oleh allah swt
Percayalah tindakan itu dapat dipertanggung jawabkan. Grand Mutfi Bin Baz dari Saudi adalah manusia istimewa. Dia mampu menghafal qurfan plus jutaan hadith. Jadi dapat dikatakan beliau adalah quran dan hadith berjalan. Apakah perlu diragukan?

“ya Rabb..selamatkan lah yaman”

Since: Apr 10

BASMI SYIAH & AL QAEDA YAMAN

#222 Jun 5, 2011
laskar jihad wrote:
<quoted text>
Merusak untuk perbaikan adalah pahala. Co/: pembunuhan kafir oleh nabi
<quoted text>
Percayalah tindakan itu dapat dipertanggung jawabkan. Grand Mutfi Bin Baz dari Saudi adalah manusia istimewa. Dia mampu menghafal qurfan plus jutaan hadith. Jadi dapat dikatakan beliau adalah quran dan hadith berjalan. Apakah perlu diragukan?
ente si fkausar kan dahlah ente kebanyakan nongkrong di arrahmah.com
mugen

Mount Morris, MI

#223 Jun 5, 2011
alengka wrote:
<quoted text>menghormati orang tua adalah wajib hukumnya meskipun orang tua kita kafir wajib hormat dan taat selama orang tua tersebut tak memerintahkan kekafiran.
baguslah gak seperti si laskar jihad.

Since: Apr 11

Location hidden

#225 Jun 5, 2011
alengka.....

gak usah jauh jauh lah ente mau ngebahas tentang sufi atau tasawuf....

sekarang ane mau tanya pendapat ente orang salafi wahabi masalah maulid nabi.....tolong jelasin...

jangan menutup nutupi kedok ente wahabi....

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
««««««MG Loves Insan3 »»»»»»» 3 min Pengamat 1
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min Sayur Lodeh 72,408
MAMPUKAH Pemerintahan Jokowi Dongok MEMBERANTAS... 16 min pengamat ramalan ... 17
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 35 min jhon 1,282
Ayo DUKUNG ISIS . 59 min Bondet 628
alasan thailand, malaysia n singapura lebih sukses 1 hr PakRella 38
malonteznya sepi sekali yah 1 hr PZ males login 101
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 2 hr nick 3,472
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 2 hr Boogieman 423
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 3 hr Xxxblue 9,343
Australia: MH370 may have turned south sooner 4 hr user 50
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••