ternyataTNI beli "Rocket"....bikin Negara Tetangga "KETAKUTAN"..!!!

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 44 Comments Last updated Jan 4, 2013
First Prev
of 3
Next Last
Jago Kluruk

Indonesia

#1 Dec 30, 2012
sampai sampai KSAD ditelpon petinggi negara tetangga....kah kah kah...!!!
malon tukang HOAX

Indonesia

#2 Dec 30, 2012
Apa bro,negara tetangga takut dengan kitq??
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

#3 Dec 30, 2012
betul itu ane dah banyak ngomongin
amat sangat kekanak-kanakan malon,spore, aussie, dan jepang
mereka semua takut militer kita kuat
aussie= bule nyasar di asia, pingin kita tetap jadi pasarnya, ga boleh beli di tempat lain
spore= pingin agar penyulingan minyak tetap di negaranya, uang2 koruptor indonesia tidak diotak-atik
malon= pingin nyaplok kalimantan, ambalat, dan natuna, tetap kirim batubara dan minyak
jepang= biar transportasi kapalnya ga diusik, biar tetap ngirim logam mentah ke negaranya (ini negara memang curang logam di sini tapi smelternya di jepang)
makanya mereka panik saat militer kita diperkuat karena mereka akan lebih sulit menekan kita
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

#4 Dec 30, 2012
penguatan militer adalah hak semua negara
negara2 yang protes dengan penguatan militer suatu negara adalah negara yang memalukan
garuda sakti

United States

#5 Dec 30, 2012
sorry bro... roket yg mna yach@???? gue denger seh indonesia udh bs buat roket sendri.....
udh gk beli gto maksudnya.....

Since: Dec 12

Location hidden

#6 Dec 30, 2012
akakakaka....
Malon bisa terkencing" baca nih berita...
Jago Kluruk

Indonesia

#7 Dec 30, 2012
PAYAH...punya negara tetangga usil....pengen tahu urusan negara orang lain...!!!
Jago Kluruk

Indonesia

#8 Dec 30, 2012
gimana kalo TNI beli S-400......ngak kebayang...!!!
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

#9 Dec 30, 2012
beli S-400 itu sich malon, aussie, dan spore bakal bener pake jalur bawah meja dengan inggris untuk membujuk omputin agar kita ga jual S-400
masalahnya rusia ga bakalan mau begitu saja tanpa kompensasi, inggris kayaknya gak bakal bisa bayar kompensasinya kecuali malon/aussie/spore bisa bayar kompensasi itu karena ngilangin duit seger
malon

United States

#10 Dec 30, 2012
malon cuma MIMPI mau rebut minyak AMBALAT hahaha
jebat

United States

#11 Dec 30, 2012
indon di tipu konspirasi fasis jawa-tni..malaysia tak pernah takut sama indon..hi3

Since: Mar 11

Location hidden

#12 Dec 30, 2012
takut kepada Allah itu lebih mulia,
Tidak perlu takut untuk syahid sedangkan itulah yang di cita2kan oleh setiap muslim.

Biar hidup terhina asal mati mulia.
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

#13 Dec 30, 2012
sudahlah @jebat sudah banyak bangsa indonesia yang jengkel dengan provokasi malon ibarat api dalam sekam yang menunggu bensin tuk menyala
kalau pemerintah malon tidak menindak penyiksa, pemerkosa, pembunuh, dan pencuri organ tki dan juga minta maaf secara terbuka kepada rakyat indonesia maka tunggu saja perang terjadi saat itu warga malon akan tahu kalau mereka memprovokasi manusia2 nekat

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

#14 Dec 30, 2012
sahabat al-amin wrote:
takut kepada Allah itu lebih mulia,
Tidak perlu takut untuk syahid sedangkan itulah yang di cita2kan oleh setiap muslim.
Biar hidup terhina asal mati mulia.
Lihat saja ULAMA MALAYSIA.... MEMELUKAN ISLAM

ULAMA MALAYSIA BER IQ RENDAH...

memalukan
BILIK TERMENUNG

United States

#15 Dec 30, 2012
jebat wrote:
indon di tipu konspirasi fasis jawa-tni..malaysia tak pernah takut sama indon..hi3
klw tak takut knp ptinggi militermu tlp tanya2 roket segala...lawak nyer malon satu ni..
jibril

Asia/Pacific Region

#17 Dec 30, 2012
Dukung cina di lcs,,biar nyahooo..
Jago Kluruk

Indonesia

#18 Dec 30, 2012
ternyata.......negara tetangga pada ngintip belanjaan TNI....kah kah kah kah....!!!
Jago Kluruk

Indonesia

#19 Dec 30, 2012
belanja...belanja sendiri.....wang....wang sendiri......ngak ada urusan dengan negara tetangga.....!!!

Ayooo....belanja lagi.....belanja teruuuuuusss...!!!

kah kah kah kah kah..........
jibril

Asia/Pacific Region

#20 Dec 30, 2012
Hajar braay...
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

#21 Dec 30, 2012
Jago Kluruk wrote:
belanja...belanja sendiri.....wang....wang sendiri......ngak ada urusan dengan negara tetangga.....!!!
Ayooo....belanja lagi.....belanja teruuuuuusss...!!!
kah kah kah kah kah..........
makanya perlu dibantai tetangga resek itu

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min Diana astuti 72,181
Ramalan jaya baya kian nyata (Oct '11) 7 min Khalifah al Mahdi... 1,438
PENDERlTAAN SOEKARNO SEBELUM MERENGGANG NYAWA (Jan '14) 8 min breeze 228
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 26 min breeze 389
Bangsa Acheh Wajib Bunuh Kafir JAWA! (Nov '08) 27 min Sultan Jebat 42
Ayo DUKUNG ISIS . 34 min fankui cibai 608
Diego Michiels: KRISTEN AGAMA PEMBAWA SIAL (Feb '13) 39 min Yhuniasma 84
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 2 hr suryo 6,119
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 9 hr johannes_pandu 12,989
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 11 hr marii 3,504
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••