ternyataTNI beli "Rocket"....bikin Negara Tetangga "KETAKUTAN"..!!!

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 44 Comments Last updated Jan 4, 2013
First Prev
of 3
Next Last
Jago Kluruk

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Dec 30, 2012
 
sampai sampai KSAD ditelpon petinggi negara tetangga....kah kah kah...!!!
malon tukang HOAX

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Dec 30, 2012
 
Apa bro,negara tetangga takut dengan kitq??
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Dec 30, 2012
 
betul itu ane dah banyak ngomongin
amat sangat kekanak-kanakan malon,spore, aussie, dan jepang
mereka semua takut militer kita kuat
aussie= bule nyasar di asia, pingin kita tetap jadi pasarnya, ga boleh beli di tempat lain
spore= pingin agar penyulingan minyak tetap di negaranya, uang2 koruptor indonesia tidak diotak-atik
malon= pingin nyaplok kalimantan, ambalat, dan natuna, tetap kirim batubara dan minyak
jepang= biar transportasi kapalnya ga diusik, biar tetap ngirim logam mentah ke negaranya (ini negara memang curang logam di sini tapi smelternya di jepang)
makanya mereka panik saat militer kita diperkuat karena mereka akan lebih sulit menekan kita
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Dec 30, 2012
 
penguatan militer adalah hak semua negara
negara2 yang protes dengan penguatan militer suatu negara adalah negara yang memalukan
garuda sakti

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Dec 30, 2012
 
sorry bro... roket yg mna yach@???? gue denger seh indonesia udh bs buat roket sendri.....
udh gk beli gto maksudnya.....

Since: Dec 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Dec 30, 2012
 
akakakaka....
Malon bisa terkencing" baca nih berita...
Jago Kluruk

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Dec 30, 2012
 
PAYAH...punya negara tetangga usil....pengen tahu urusan negara orang lain...!!!
Jago Kluruk

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Dec 30, 2012
 
gimana kalo TNI beli S-400......ngak kebayang...!!!
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Dec 30, 2012
 
beli S-400 itu sich malon, aussie, dan spore bakal bener pake jalur bawah meja dengan inggris untuk membujuk omputin agar kita ga jual S-400
masalahnya rusia ga bakalan mau begitu saja tanpa kompensasi, inggris kayaknya gak bakal bisa bayar kompensasinya kecuali malon/aussie/spore bisa bayar kompensasi itu karena ngilangin duit seger
malon

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Dec 30, 2012
 
malon cuma MIMPI mau rebut minyak AMBALAT hahaha
jebat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Dec 30, 2012
 
indon di tipu konspirasi fasis jawa-tni..malaysia tak pernah takut sama indon..hi3

Since: Mar 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Dec 30, 2012
 
takut kepada Allah itu lebih mulia,
Tidak perlu takut untuk syahid sedangkan itulah yang di cita2kan oleh setiap muslim.

Biar hidup terhina asal mati mulia.
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Dec 30, 2012
 
sudahlah @jebat sudah banyak bangsa indonesia yang jengkel dengan provokasi malon ibarat api dalam sekam yang menunggu bensin tuk menyala
kalau pemerintah malon tidak menindak penyiksa, pemerkosa, pembunuh, dan pencuri organ tki dan juga minta maaf secara terbuka kepada rakyat indonesia maka tunggu saja perang terjadi saat itu warga malon akan tahu kalau mereka memprovokasi manusia2 nekat

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Dec 30, 2012
 

Judged:

1

1

1

sahabat al-amin wrote:
takut kepada Allah itu lebih mulia,
Tidak perlu takut untuk syahid sedangkan itulah yang di cita2kan oleh setiap muslim.
Biar hidup terhina asal mati mulia.
Lihat saja ULAMA MALAYSIA.... MEMELUKAN ISLAM

ULAMA MALAYSIA BER IQ RENDAH...

memalukan
BILIK TERMENUNG

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Dec 30, 2012
 
jebat wrote:
indon di tipu konspirasi fasis jawa-tni..malaysia tak pernah takut sama indon..hi3
klw tak takut knp ptinggi militermu tlp tanya2 roket segala...lawak nyer malon satu ni..
jibril

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Dec 30, 2012
 
Dukung cina di lcs,,biar nyahooo..
Jago Kluruk

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Dec 30, 2012
 
ternyata.......negara tetangga pada ngintip belanjaan TNI....kah kah kah kah....!!!
Jago Kluruk

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Dec 30, 2012
 
belanja...belanja sendiri.....wang....wang sendiri......ngak ada urusan dengan negara tetangga.....!!!

Ayooo....belanja lagi.....belanja teruuuuuusss...!!!

kah kah kah kah kah..........
jibril

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Dec 30, 2012
 
Hajar braay...
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Dec 30, 2012
 
Jago Kluruk wrote:
belanja...belanja sendiri.....wang....wang sendiri......ngak ada urusan dengan negara tetangga.....!!!
Ayooo....belanja lagi.....belanja teruuuuuusss...!!!
kah kah kah kah kah..........
makanya perlu dibantai tetangga resek itu

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 3
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

505 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 5 min Rendy 9,153
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min mahdi is dajjal 67,145
SAVE israel dari serangan biadab roket hamas 7 min ruuweet 386
Muak dengan Islam,Asmirandah MURTAD '''''''''''... 9 min fathurrahman 141
Lebih Baik Jadikan Aja Prabowo Gubernur Jawa Barat 14 min java_tel aviv 2
iSLAM GAK MALU NGAKU2 PENEMU MATEMATIKA ! (Feb '10) 16 min islam sejati 490
::: Zionis Yahudi, Meletakkan Virus Aids di Pem... (Sep '13) 18 min echa rifku 9
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr ahmad 12,827
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 4 hr wowo wowo wowo 1,800
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 6 hr Nandar 27,107
•••
•••