Zaid

United States

#25 Dec 23, 2012
Tolong! Tolong! Bini gue diembat si mamad!
Young Generation

United States

#26 Dec 24, 2012
saya pengikut kristus wrote:
<quoted text>
kata muhamad sesungguhnya nyawaku d.pegang oleh Isa Allmasih putra mariam.. jga kata muhamad hanya Allah lah yg memegang nyawa manusia.. lo psti tau ayt2nya.. Isa dan Allah itu satu. dialah jalan lurus. sebab Dia punya JAMINAN utk lo spya mndpatkan hdp yg kekal krna hanya kpdaNya kuasa atas hdp lo.. maaf klo gw jwabnya dari kitab lo..
mana dalil yang menyebutkan nyawa Muhammad dipegang oleh Isa ??
Rama dan Shinta

Jakarta, Indonesia

#27 Dec 24, 2012
tak usah debatr dan pakai logika, semua sudah ada bukti dan faktanya, cuma buang waktu percuma saja
muncratt

United States

#28 Dec 25, 2012
khusus buat kristen tlong jwb pertanyaan saya!
1.mengapa manusia(yesus)dilantik menjadi tuhan(klo presiden/pejabat negara msuk akl yg lantikkan anggota dwan
2.siapa anggota dewan mlantik yesus sbg tuhan(jgn bilang si paul-us yg melantikna jadi tuhan),kok bisa sih manusia dijadiin tuhan yang melantik manusia yg dungu lg
3.dan sebutkan apakah yesus mengakuinya klo dia tuhan(klo ya berarti dia sm dengan firaun donk ngaku2 klo dia tuh tuhan, wah bisa dilaknat oleh Allah swt di ahir zaman).
Tolong dijawab dgn akal dan pikiran ye...Sekian dan trimekasih
Wueek...muncratt lg!
becus gak sichh

Bandung, Indonesia

#29 Dec 25, 2012
kata siapa muhammad di pegang nyawanya sama si amsih tuhhh??lo kao ngomong jangan ngarang dehh ,nawa muhammad di pegang sama si amasih,mana dalilnya,kalo gak di jawab,loe pasti ngarang
ikan paus

Surabaya, Indonesia

#30 Dec 29, 2012
muji wrote:
<quoted text>
pertama2, nama yang anda pakai tu salah(pengecut) tidak berani pakai nama sendiri.
Allah itu bukan Nabi Isa. Nabi isa hanyalah utusan Allah.
kamu cari ja, di dalam Al-kitabmu(Injil) bahwa yesus mengatakan kalu dirinya adalah Tuhan!! tidak bakan ketemu.
karena sudah jelas kalu yesus itu adalah Nabi Allah. dan sudah terdapat pada Alkitab(Injil) dan Al-Quran.
baca ini, dengan teliti biar kalian sadar kalu kalian keliru.
yesus menyatakan dirinya adalah nabi utusan tuhan, bukan tuhan, berdasarkan
Yohanes 17:3
inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya tuhan yang benar dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
Yohanes 7:16
jawab Yesus kepada mereka :"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang mengutus Aku.
Yohanes 7:29
Aku kenal Dia, sebab Aku datang dari Dia dan Dialah yang mengutus Aku.
Matius 21:11
Dan orang banyak itu menyahut :"Inilah nabi yesus dari Nazaret di Galilea."
inilah FAKTA yang tidak pernah dikupas d Gereja, kalian dibohongi dengan Doktrin-doktrin PALSU yang mengatakan Yesus itu Tuhan.
1, jika kamu bertanya tentang Allah SWT,
(186) Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo'a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah) Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. Qs. Albaqarah:186
2. tentang dzat Allah
Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
”Berfikirlah tentang nikmat-nikmat Allah, dan jangan sekali-sekali engkau berfikir tentang Dzat Allah ”
[Hadits hasan, Silsilah al Ahaadiits ash Shahiihah]
“Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui.”(QS. Al-An’Aam[6]:103)
jadi kita dilarang untuk berfikir tentang Dzat Allah.
Dzat Allah tidak akan bisa terjangkau oleh akal pikiran dan tidak akan bisa dikira-kirakan. Allah SWT. berfirman, "Sedangkan ilmu mereka tidak dapat meliputi ilmu-Nya." (Thaahaa: 110). Karena Dzat Allah Maha Agung dan Maha Tinggi dari kandungan permisalan dan qiyas.
"Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang penglihatan itu." (Al-An'aam: 103).
Dan bagi al-Khaliq, tidak ada penyerupaan, tandingan dan juga permisalan, "Dan tidak ada sesuatu pun yang setara dengan Dia." (Al-Ikhlash: 4). Oleh sebab itulah melalui lisan Rasul-Nya, Allah Yang Mahabijaksana melarang berfikir tentang Dzat-Nya Yang Mahasuci.
Berfikir tentang Dzat Allah akan menggiring pelakunya kepada keragu-raguan tentang Allah. Dan siapa saja yang ragu tentang Allah, pasti binasa. Sebab ia akan dicecar oleh pertanyaan-pertanyaan membingungkan yang lahir dari permikiran sesat, "Allah menciptakan ini dan itu lalu siapakah yang menciptakan Allah?" Pertanyaan itu pada hakikatnya sangat kontradiktif dan kabur maksudnya. Sebab Allah adalah Pencipta bukan makhluk! Allah SWT berfirman, "Dia tidak beranak dan tiada pula diperanakkan." (Al-Ikhlash: 3).
Penyatuan dan perkara yang saling kontradiktif adalah sebuah kekeliruan, bahkan sebuah kemustahilan dan ketidakmungkinan. Karena kesamaran itulah, syaitan menerobos masuk ke dalam hati manusia sehingga mereka ragu tentang Allah. Pertanyaan itu pada hakikatnya menyamakan Allah (ak-Khaliq) dengan makhluk. Tanpa ragu lagi. Makhluk pasti ada yang menciptakannya. Akan tetapi pertanyaan tidak berhenti sampai di situ, bahkan dilanjutkan dengan pertanyaan tentang siapa yang menciptakan Pencipta. Maka, jatuhlah ia dalam penyerupaan al-Khaliq dengan makhluk, wal 'iyaadzubillaah.
Sebab Allah adalah Pencipta bukan makhluk! Allah SWT berfirman, "Dia tidak beranak dan tiada pula diperanakkan." (Al-Ikhlash: 3)
jawaban yg mantap ni.......
ikan paus

Surabaya, Indonesia

#31 Dec 29, 2012
becus gak sichh wrote:
kata siapa muhammad di pegang nyawanya sama si amsih tuhhh??lo kao ngomong jangan ngarang dehh ,nawa muhammad di pegang sama si amasih,mana dalilnya,kalo gak di jawab,loe pasti ngarang
MUNCRAT...>>> ni gak mati kutu gak bakalan bisa jawab.. apalagi suruh jawab mengapa bibel dikatakan suci.. sedangakan isinya banyak kalimat porno, jorok dan bugil...
klw buleh sy bilang waaah ni motor sy mengkilap sangak maknyus dan cinclong, tp ada tai debu dan mogok lagi... hehee di mana logikanya
cobak ayo tu kristen suruh jawab...
maulana

Indonesia

#32 Jan 7, 2013
Untuk kafir yg dungu biar penjelasanya lebih jelas buka di yotub penjelasan dari dedengkot lo yg sudah masuk islam hj.irena handono'debat islam vs kristen di indonesia..semoga kalian mendapatkan hidayah.
MALAYSIAKU

United States

#33 Jan 7, 2013
panco kontol
Galang cahya

United States

#35 Jan 16, 2013
Buat yg beragama krstn.
Klo lu anggap tuhan mu yusus knpa tuhan mu itu telanjang dan d gantung... Sdangkn yg di nama kn tuhan tuh maha sgala,y..
Jelaskan ten..
sudah dilarang komen

Jakarta, Indonesia

#38 Jan 24, 2013
KENAPA PADA PERINGATAN IDUL ADHA YG DIKURBANKAN ITU ISMAIL BUKAN ISHAK???? SEMENTARA BAGI YAHUDI DAN AGAMA KRISTEN ITU ADALAH ISHAK... LALU KENAPA DALAM MUSLIM ORANG MENINGGAL HARUS CEPAT2 DIKUBUR, SEMENTARA IPTEK MENYATAKAN OTAK BELUM MATI SEPENUHNYA +2 HARI ATAU+ 3 HARI SETELAH JASAD ITU MENINGGAL DUNIA?????? MENGAPA PULA ISLAM ITU AROGAN IDENTIK DENGAT JIHAT TERORIS, KALAU GW MILIH MENDINGAN TINGGAL DI USA DARIPADA ARAB SAMA AFGANISTAN...
xxx

United States

#39 Jan 24, 2013
Halo semua udah ada &#1063;&#477;&#108 3;&#397; pernah ketemu Tuhan masing2.......trus apa kata nya.......?
idealis

Samarinda, Indonesia

#40 Feb 5, 2013
Selamat saudara/i ku yg muslim..kalian telah mendominasi perdbatan ini....yu kita doakan mereka smoga mwreka sadar hingga mndapaat hidayah allah...amin..
Ryan

United States

#41 Feb 5, 2013
Gw mau nanya ama umat kristen yang taat aja ya,kenapa sih banyak pendeta yang g sunat.
Ryan

United States

#42 Feb 5, 2013
Katanya mau debat,,,,
lanjut

United States

#43 Feb 9, 2013
bego lanjut,
Dett

United States

#44 Feb 12, 2013
Orang kristen,..
Lo mw ngomong apa lagii..??? Uddh jelas kalo injil yg lo baca sekarang itu bukan injil asli, masih aja lu tutup2in..
Kebenaran uddah terungkap begoo.. Mending lo diem, pegangin tuh injil palsu loo.. Karna mw lo baja beribu2 kali juga tetep lu gak bakalan bisa nafsirin kalo islam itu sesat... Elo nya aja yg gak mw di tun2 ke jalan yg bener... Mati jj lu,:p
irvan

United States

#45 Feb 12, 2013
hai orang kristen apa loe gak kasihan punya tuhan yang mlarat,masak beli baju sama pangkas rambut saja gak bisa?
Tuhan kok di salip dasar tuhan gila
matius militus

United States

#46 Feb 12, 2013
Yesus berkata: "wahai umat q yang ter aniaya, apakah kalian menyayangi q?? Apakah kalian puas akan harta yang q beri?? Kalo kalian emg syang pd q, knapa ber abad2 aq dibiarkan pke kolor doank bangsat??lu enak pke jas mahal, mati aja pke jas mahal, sdangkan gue kdinginan cuma pke kolor, untung jengot yang gondrong kalo jembut gue yang gondrong malu kan gue, umat kayak ap kalian?? Biarin gue di salib, coba salip itu di ganti ma kasur kan enak gue." (Ayat militus mising di kardus)
ford

United States

#50 Feb 14, 2013
ALLAH SWT IS ISA ALMASIH wrote:
ayo gw punya pertanyaan yg sulit buat lo, slim:
1. apa itu Dzat Tuhan ?
2 Dzat Tuhan itu apa ? Muslim yg Gak jawab berarti bukan Islam!! Silahken
2. Mungkin itu partikel hiks ato partikel tuhan yg baru2 saja ditemukan oleh orang atheis

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
islam anjingggggggg keparat semua kalian!!!!! I... (Dec '12) 4 min enjang 669
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 19 min allah swt Jongos ... 100,972
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 26 min Air kote 4,524
pesawat malon jatuh lagi dan lagi 29 min pesawat celaka 27
Ngaku-Ngaku Airasia Milik Indon - TAK TAHU MALU ! (Oct '09) 35 min novia 33
AIR ASIA VS LION AIR Pesawat INDON Tiada Kualiti! (Apr '13) 58 min Indonesia Pancasila 82
Aku Ingin Chinese pergi dari Negara Indonesia d... (May '10) 1 hr islam kedok iblis 7,263
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 4 hr Islah 1,820
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 6 hr frets cornelis 13,380
More from around the web