MALAYSIA SIAP SEDIA BERPERANG DENGAN InDONSIAL

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 38,235 Comments Last updated Sunday Jul 13
First Prev
of 1912
Next Last
tiu nia seng

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Aug 23, 2010
 

Judged:

90

45

36

Semoga Malaysia lekas perang dengan Indonesia... supaya lebih cepat INDONESIA HANCUR... LEBUR.. PECAH dan bebaslah merpati, pipit dan tempua YANG DIJAJAH HELANG DURJANA!
PIKIR

Serpong, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Aug 23, 2010
 

Judged:

50

28

15

Malaysia pernah perang gak sihh? Kalo sama TNI mah dibuat latian perang2an aja.
PIKIR

Serpong, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Aug 23, 2010
 

Judged:

21

15

8

mending latihan nembak dulu yg bener baru bilang sedia perang
Ganyang Malaysia

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Aug 23, 2010
 

Judged:

25

19

8

tiu nia seng wrote:
Semoga Malaysia lekas perang dengan Indonesia... supaya lebih cepat INDONESIA HANCUR... LEBUR.. PECAH dan bebaslah merpati, pipit dan tempua YANG DIJAJAH HELANG DURJANA!
Belanda saja diusir hanya dengan BAMBU dan tak bisa hancurkan Indonesia, lawan Malon cukup dengan TAIK KAMBING sudah hancur. Tak usah taku takut.....hadapi Malon.
Malonte

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Aug 23, 2010
 

Judged:

12

8

4

mat jelebor wrote:
helo mas joko goblok!kau ingat ini zaman soekarno?masa indonsial boleh tunjuk sombong dan angkuh sbb ketika itu kami tidak punya apa2..indonsial berbangga dgn peralatan Rusia dan China yang mereka gunakan masa Perang Dunia 2...ini sudah 50 tahun berlalu..kekuatan pertahanan malaysia jauh lebih maju dari kamu indonsial!Peluru-peluru berpandu (missiles) kami mampu menghancurkan seluruh armada perang indonsial dalam tempoh 1 jam saja!Pesawat-pesawat Su-30M,MiG 29,F-18 dan Hawk kami menghancurkan pesawat-pesawat jawa indonsial juga dlm masa 1 jam!jadi jgn omong2 kosong wahai mas joko sontol!buktikan kehebatan bala tentera kamu!sila mula serangan ke atas kami..kami menunggu kehadiran panglima jawa sentot di bumi ini..tgk siapa yg hebat dan siapa yg terkencing nanti!
nanti indonesia bantu/tolong tenggelamkan scorpone malon yang tak boleh menyelam ^_^

kononnya kapal selam canggih tapi memalukan bangsa sendiri ^_^

kapal selam scorpone malon ibarat TAIK dilempar ke muka yang dipertuan bagong ^_^
gulai macan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Aug 23, 2010
 

Judged:

5

3

1

cakap "Nurul Izzah".....HANYA ANGAN ANGAN MALAZYAA...!!!
tiu nia seng

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Aug 23, 2010
 

Judged:

25

12

11

indon pantang tengok perempuan muka elok sikit.. mencanak2 nafsu.. dasar bangsa binatang
taek lentung

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Aug 23, 2010
 

Judged:

12

9

6

mat jelebor wrote:
helo mas joko goblok!kau ingat ini zaman soekarno?masa indonsial boleh tunjuk sombong dan angkuh sbb ketika itu kami tidak punya apa2..indonsial berbangga dgn peralatan Rusia dan China yang mereka gunakan masa Perang Dunia 2...ini sudah 50 tahun berlalu..kekuatan pertahanan malaysia jauh lebih maju dari kamu indonsial!Peluru-peluru berpandu (missiles) kami mampu menghancurkan seluruh armada perang indonsial dalam tempoh 1 jam saja!Pesawat-pesawat Su-30M,MiG 29,F-18 dan Hawk kami menghancurkan pesawat-pesawat jawa indonsial juga dlm masa 1 jam!jadi jgn omong2 kosong wahai mas joko sontol!buktikan kehebatan bala tentera kamu!sila mula serangan ke atas kami..kami menunggu kehadiran panglima jawa sentot di bumi ini..tgk siapa yg hebat dan siapa yg terkencing nanti!
hahahaha...kau GOBLOK AKUT...alias GIBLOK 7 turunan....
peralatan perang kau canggih...!!!!???PTUIHHH!!!
tengok modernisasi INDONESIA...GOBLOK!!!!

percuma tentara kau TOLOL22!!!g bisa manage ma ngendaliin tuh pralatan...

ayo serang indonesia.....!!!dengan bgtu INDONESIA punya akasan yang bagus untuk menduduki KUALI LUMPUR.....

KAU slalu bicara KASAR tp tidak punya bukti yang valid....
slalu berpikir negara kau paling hebat sedunia....sehingga SOMBONG bukan main....
itulah mengapa MALONTE GUOBLOK AKUT..!!!!

kau ingat siapa yang membangun negra kau di tahun 70 an...?TKI....
kau HINA kami......aq berharap kau menyerang negara kami....
javanese

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Aug 23, 2010
 

Judged:

13

9

3

malingsial gak ada apa2nya tanpa inggris.woi malingsial keparat loe!
indonkey

Bandar, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Aug 23, 2010
 

Judged:

24

12

8

tiu nia seng wrote:
Semoga Malaysia lekas perang dengan Indonesia... supaya lebih cepat INDONESIA HANCUR... LEBUR.. PECAH dan bebaslah merpati, pipit dan tempua YANG DIJAJAH HELANG DURJANA!
eh jangan... kesian indon2 tu... dahlah miskin senjata mereka hanya buluh runcing saja. mereka tiada apa2. biarlah mereka hidup dengan kebodohan dan kemiskinan mereka..
sos

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Aug 23, 2010
 

Judged:

9

5

5

malingsial nggak akan menang perang dengan Indonesia,..mau pakai jurus apapun pasti 1/2 ronde remuk redam,...
malingsial anjing ngentot

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Aug 23, 2010
 

Judged:

14

9

6

sebelum perang beneran, ini perbandingan TNI dan atm di lebanon.
kita mulai dari TNI :

Atraksi Debus Prajurit Garuda Memukau Tentara PBB di Lebanon

(Adshit Al Qusayr, 22/2) Bagi sebagian besar warga Indonesia, atraksi Debus bukanlah sesuatu yang aneh. Tapi apa jadinya bila atraksi tersebut dimainkan di Lebanon dan disaksikan pula oleh tentara PBB dari berbagai negara? Tentu saja ceritanya akan sangat berbeda.

Penampilan perdana atraksi tradisional Banten di wilayah misi PBB Lebanon Selatan (UNIFIL) ini merupakan salah satu dari beberapa atraksi dalam demo keterampilan yang ditampilkan oleh para prajurit Yon Mekanis TNI Kontingen Garuda (Konga) XXIII-B dalam rangka Konferensi bulanan Bintara Kontingen (Regimental Sergeant Major Conference) yang kali ini berlokasi di Markas Indobatt UN Posn 7-1 Adshit Al Qusayr. Atraksi lainya ialah Kata Karate “Emphie” Beregu, Kata Karate “Teki Shodan” dengan variasi permainan Double sticks, sulap dan Olah tenaga dalam dari aliran Silat “Kera Sakti”.

Applaus meriah selalu mewarnai setiap usainya suatu atraksi oleh prajurit-prajurit Garuda. Namun suasana mencekam sempat tercipta terutama pada saat Pratu Marsudi memainkan atraksi debusnya. Beberapa prajurit Belgia sempat bergidik dan bahkan memejamkan mata sewaktu menyaksikan atraksi tersebut.“It’s very scary!” sungguh mengerikan, demikian komentar 1st Warrant Officer (Pembantu Letnan Satu) Van Lishout dari Belgia. Tetapi tidak sedikit pula tentara PBB dari negara lain yang salut dan terheran-heran dengan “kesaktian” prajurit-prajurit Merah Putih ini.“Amazing!”, itulah pujian yang meluncur dari sebagian besar peserta konferensi yang hadir, yaitu dari kontingen Ghana, Italia, Prancis, Korea, Spanyol, Polandia, Belgia, Turki dan India. 1st Sergeant (Sersan Satu) Grassanodari Italia sampai berulang kali mengucapkan “It’s magic, I have never seen like this before!”. Lalu sebagai atraksi penutup, Force Sergeant Major (FSM) UNIFIL Master Warrant Officer (MWO) Daniel Abu Yaw dari Ghana diberikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam olah tenaga dalam silat “Kera Sakti”. Abu Yaw dipersilahkan memecahkan biji kemiri hanya dengan segulung koran. Walau sudah sekuat tenaga ia berusaha menghantam kemiri tersebut, tetap saja masih utuh. Namun apa yang terjadi saat Sertu Eko Priyono anggota XXIII-B yang melakukannya? Kemiri itu langsung hancur berkeping-keping! Sontak Abu Yaw dan para hadirin bertepuk tangan sambil menggeleng-gelengkan kepala tanda takjub.

Acara kemudian dilanjutkan dengan rapat dan diskusi yang dipimpin langsung oleh MWO Abu Yaw. Masalah yang mengemuka terutama terkait isu HIV/AIDS dan sexual abuse (kekerasan/kejahatan seksual). Abu Yaw menekankan agar setiap Bintara Kontingen bertanggung jawab terhadap sosialisasinya sehingga tidak ada satu pun anggota kontingen yang terkena masalah ini karena Markas PBB di New York telah menetapkan kebijakan “zero tolerance” dimana bagi prajurit yang bersangkutan akan langsung dipulangkan ke negaranya dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Dansatgas Yon Mekanis TNI Konga XXIII-B Letkol Inf A M Putranto, S.Sos dalam amanatnya pada saat pembukaan konferensi berharap agar para Bintara Kontingen yang hadir dapat bahu membahu bekerja sama dalam menciptakan perdamaian di wilayah Lebanon Selatan sesuai mandat resolusi Dewan Keamanan PBB Nomor 1701. Konferensi ditutup dengan doa bersama oleh Komandan Seksi Markas Batalyon (Dansima) Konga XXIII-B Serka Andi Syarifudin dilanjutkan dengan acara makan siang bersama dengan hidangan khas Indonesia yang lagi-lagi mengundang pujian dari peserta konferensi karena dirasa sungguh nikmat dan lezat.



Sumber: Kapten Chb Sandy M. Prakasa/ Lebanon
INDON BODOH

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Aug 24, 2010
 

Judged:

32

10

8

JANGAN DISEBABKAN MULUT BEBERAPA PENCACAI INDON ANJING GILA INI AKAN MENYEBABKAN NEGARA KAMU HANCUR....HANCUR BUKAN DENGAN KEKUATAN KAMI...TETAPI HANCUR DENGAN KEKUASAAN ALLAH S.A.W DENGAN MENENGGELAMKAN NEGARA PENCACAI KAMU INI DENGAN GEGARAN GEMPA BUMI....TUNGGU!!!BINASA YANG AKAN MENIMPA KAMU WAHAI INDON GILA..MASIH BELUM SEDAR AKAN BALASAN YANG KAMU SEMUA ANJING GILA TERIMA SEMASA KEJADIAN TSUNAMI.........
cakap kecik

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Aug 24, 2010
 

Judged:

10

5

5

takde jurus apa pun , cuma peluru berpandu je. ada sape sape indon bijak kat sana nak tangkap peluru berpandu ni?:)
No Name

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Aug 24, 2010
 

Judged:

7

5

3

betulin dolo scorpene
kalian Biar bisa nyelam Masa Perang Mau Pake Kapal Selam Yg Gk bisa selam wkowkokwokwo...!
mutusamy

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Aug 24, 2010
 

Judged:

16

9

7

Malaysia susah mau perang sama indon sebab askar TNI banci indon pengecut, nampak aja ATM Harimau lari terbirit-birit numpang taksi! mwahahahaha!!!

jadi x perlulah kita perang dengan negara yang tangga ke 73 dunia ini, tak setanding, tak layak kerana Malaysia Raya ke 37 dunia! wow!!

untuk perang sama indon seperti harimau vs tikus... mana setanding!

TNI; Tikus Numpang (taksi) Indon
vin

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Aug 24, 2010
 

Judged:

9

7

5

berisik nih malingshit...
malingsial anjing ngentot

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Aug 24, 2010
 

Judged:

10

6

2

jadi kira-kira siapa yang menang kalo perang???

atm yang banci ???

atau TNI yang dikenal oleh dunia sebagai tentara tangguh ???
upin-ipin jadi WNI

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Aug 24, 2010
 

Judged:

4

4

3

ramai-ramai orang indon kencing kat malingshit...pastilah tenggelam....betul..betul..bet ul...
mat jelebor

Seremban, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Aug 24, 2010
 

Judged:

22

14

9

hoi jawa indonsial!jgn hanya pandai menyalak di forum ni mcm anjing kurap!memangnya kamu bangsa anjing kurap!hantarkan bala tentera kamu segera supaya dapat kita tengok kehebatan tentera jawa indonsial ni!kami mau uji kehebatan bala tentera bergajah majapahit kamu..juga yang diperkuatkan dgn buluh runcing mungkin..helo bro!ini bukan zaman soekarno jawa haram jadah tu!zaman itu kami tidak punya apa2 walaupun makan kami cukup,tidak ada yg mati kelaparan...sudah 50 tahun berlalu..kekuatan pertahanan kami jauh lebih maju daripada jawa indonsial..kami boleh menghancurkan seluruh armada indonsial dlm masa 1 jam saja!malah sumatra dan seluruh kalimantan bisa kami tawan dalam tempoh 24 jam!ayuh mas goblok! apa yg ditunggu lagi?Sipadan dan Ligitan telah kami tawan..cuba kamu tawan kembali dari kami..aku nak tengaok kejantanan jawa indonsial ni..!!

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 1912
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

446 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min Urang Minang Murtad 67,931
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 28 min armand 27,156
"MALON vs INDON" (Nov '13) 45 min rakyat indonesia 225
Malaysia itu MISKIN , ada bantah?? 56 min HANZIP_RONDA 47
terungkapnya fakta besar kebohongan islam (Jun '12) 1 hr iwannawiwani 1,430
raya dah lalu malontez masih sembunyi jer 1 hr _malon_goblok 269
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 1 hr CIA Ukraine snipers 857
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr Suka hisap kontol 9,205
•••
•••