Comments
141 - 160 of 177 Comments Last updated Mar 14, 2013

Since: Feb 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#147
Feb 23, 2013
 
_malon_goblok wrote:
<quoted text>rumah dibakar itu cuma pengandaian tiang jemuran goblok menghimbau biar orang lebih mengutamakan sholat di masjid tapi hakikatnya sholat dimana aja bisa
kalo lu masih ngotot sebutin riwayat atau alkisah ada rumah orang pada zaman nabi kena bakar gara gara gak sholat di masjid , sebutin tiang jemuran tolol !!!!!
jelas donk, loe bukan lagi penganut setia prophet muhamad loe?. loe sewenang bilang hukum dari prophet muhamad loe itu cuman andaian aja, ini berarti semua ucapan kata dari prophet muhamad loe semuanya andaian kagak ada yang bener gitu?.. bego loe.. hahaha...

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#148
Feb 23, 2013
 
Belom_sunat wrote:
<quoted text>
jelas donk, loe bukan lagi penganut setia prophet muhamad loe?. loe sewenang bilang hukum dari prophet muhamad loe itu cuman andaian aja, ini berarti semua ucapan kata dari prophet muhamad loe semuanya andaian kagak ada yang bener gitu?.. bego loe.. hahaha...
yang tolol tiang jemuran tuhannya digantung gitu kayak ikan asin huahahaahahhaha, tiang jemuran goblok gak ngerti beda himbauan dan hukuman ...tiang jemuran tolol goblok , dungu

sekarang gue yang tanya dimana ayat yang bilang bahwa yesus adalah tuhan dan nyuruh nyembah dia , cepat jawab !!!!!

Since: Feb 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#149
Feb 23, 2013
 
_malon_goblok wrote:
<quoted text>yang tolol tiang jemuran tuhannya digantung gitu kayak ikan asin huahahaahahhaha, tiang jemuran goblok gak ngerti beda himbauan dan hukuman ...tiang jemuran tolol goblok , dungu
sekarang gue yang tanya dimana ayat yang bilang bahwa yesus adalah tuhan dan nyuruh nyembah dia , cepat jawab !!!!!
pertanyaan gue belom dijawab, udah loe kasi soal baru, Yesus itu tuhan? apa beda tuhan dengan wakil tuhan?.. Muhamad wakil tuhan benar gak? karena Tuhan Allah itu gak wajar bicara sendiri untuk kasi hukum lalu dikirim lewat prophet muhamad kalian juga amat memuliakan muhamad sehingga pray aja tidak bagus tidak ada solawat, sama kayak yesus cuman yesus dimuliakan lebih baik dari moslem, Kami kristiani lebih menghargai wakil tuhan lebih memuliakan wakil tuhan tapi hati tetep kepada tuhan yg esa, loe pasti bilang napa yah Kristianai percaya yesus itu tuhan, tuhan itu yesus, maka gue jawab dalam bible perkataan itu cuman andaian menunjukkan betapa mulianya yesus wakil tuhan, paham kagak? hahahahaha. Moslem bego kagak kagak paham turutan.. bego amat loe... hahaha..

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#150
Feb 24, 2013
 
Belom_sunat wrote:
<quoted text>
pertanyaan gue belom dijawab, udah loe kasi soal baru, Yesus itu tuhan? apa beda tuhan dengan wakil tuhan?.. Muhamad wakil tuhan benar gak? karena Tuhan Allah itu gak wajar bicara sendiri untuk kasi hukum lalu dikirim lewat prophet muhamad kalian juga amat memuliakan muhamad sehingga pray aja tidak bagus tidak ada solawat, sama kayak yesus cuman yesus dimuliakan lebih baik dari moslem, Kami kristiani lebih menghargai wakil tuhan lebih memuliakan wakil tuhan tapi hati tetep kepada tuhan yg esa, loe pasti bilang napa yah Kristianai percaya yesus itu tuhan, tuhan itu yesus, maka gue jawab dalam bible perkataan itu cuman andaian menunjukkan betapa mulianya yesus wakil tuhan, paham kagak? hahahahaha. Moslem bego kagak kagak paham turutan.. bego amat loe... hahaha..
eh tolol gue tanya dimana ayatnya yang bilang disuruh nyembah yesus tolol , lu jawab panjang tanpa dalil = bukti ketololan tiang jemuran yang nyata hahaahahahahhaaaa

Since: Feb 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#151
Feb 24, 2013
 
_malon_goblok wrote:
<quoted text>eh tolol gue tanya dimana ayatnya yang bilang disuruh nyembah yesus tolol , lu jawab panjang tanpa dalil = bukti ketololan tiang jemuran yang nyata hahaahahahahhaaaa
loe nanya ayat mana disuruh nyembah Yesus? berarti loe paham dan udah pernah baca Injil Kristiani, makanya loe yg menunding loe yg paham, wajarnya loe yg tunjukin ayat mana biar gue tanggapi, nantinya gue yg bawa ayat loe kagak bisa tanggapi, loe yg dapat malu, berani gak?...hahaha...

“MAYDO IDOL SEASON 17 ”

Since: Jul 11

LAS VEGAS...

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#152
Feb 24, 2013
 
sumpah ngakak, ilmu agama islam dangkal, emak sok-sok'an jadi forumer agamis!
kalau gak terlalu bisa, gak usah maksa mak!
gak cocok mak,...soalan dari forumer kristen aja mak ngeles, malah balik tanya..
mak buat ane ngakak aja ya mak? hehehe

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#153
Feb 24, 2013
 
Belom_sunat wrote:
<quoted text>
loe nanya ayat mana disuruh nyembah Yesus? berarti loe paham dan udah pernah baca Injil Kristiani, makanya loe yg menunding loe yg paham, wajarnya loe yg tunjukin ayat mana biar gue tanggapi, nantinya gue yg bawa ayat loe kagak bisa tanggapi, loe yg dapat malu, berani gak?...hahaha...
hahahahaa...ada tiang jemuran yang gak faham soal babibelnya sendiri

ini ayatnya : tiang jemuran
Sebab tertulis, Engkau harus menyembah Tuhan, ALLAH-mu, dan hanya kepada Dia
sajalah engkau berbakti.(Matius 4 :10)

tiang jemuran malah menyembah yesus

Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan
apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku
sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.(Yohanes 5: 30-31)

jesjus hanya utusan tapi tiang jemuran menyembahnya hehehehehee tolol

Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.
Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah
perintah manusia." (Matius 15: 8-9)

ngapain tiang jemuran nyanyi nyanyi pake band digereja nyembah bangkai lu pikir kafe apa hahahahahaaaaa

silahkan tiang jemuran tolol tanggapi dengan dalil bukan bacot basi tanpa bukti hahaahhahahaahaaa

Since: Feb 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#154
Feb 24, 2013
 
_malon_goblok wrote:
<quoted text>hahahahaa...ada tiang jemuran yang gak faham soal babibelnya sendiri
ini ayatnya : tiang jemuran
Sebab tertulis, Engkau harus menyembah Tuhan, ALLAH-mu, dan hanya kepada Dia
sajalah engkau berbakti.(Matius 4 :10)
tiang jemuran malah menyembah yesus
Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan
apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku
sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.(Yohanes 5: 30-31)
jesjus hanya utusan tapi tiang jemuran menyembahnya hehehehehee tolol
Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.
Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah
perintah manusia." (Matius 15: 8-9)
ngapain tiang jemuran nyanyi nyanyi pake band digereja nyembah bangkai lu pikir kafe apa hahahahahaaaaa
silahkan tiang jemuran tolol tanggapi dengan dalil bukan bacot basi tanpa bukti hahaahhahahaahaaa
hahaha... ooowww itu ayat perintah sembah Tuhan Allah, ayat2 itu semuanya benar, dalam bible kagak ada ayat kusus perintah utk sembah yesus, carilah dalam bahasa Ibrani atau Kitab Ottodok lama atau baru, tentang 'andaian' sebelom nya lo juga suka pake andaian, gue juga pake andaian, Yesus itu prophet kayak Muhamad, memuliakan prophet pesuruh Tuhan, Yesus ikut arti Ibrani bahasa orang Israel sama dgn nama Isa Al-masih, sebagaimana Muhamad loe itu punya panggilan lain Ahmad, Al-amin, maka loe juga muliakan muhamad lebih kayak nyembah, tanpa doakan muhamad doa loe kagak bakalan sampe kepada Tuhan Allah, kalau kami menyebut andaian "Hai Tuhan Yesus berilah kami pertunjuk" artinya anadaian "kami mohon kepada Tuhan Allah yg diyakini oleh yesus, kagak terdapat dalam bible atau injil yg menyebut " Hai Yesus Tuhan yang kami muliakan"
Itu cuman andaian "Tuhan Yesus" berarti Tuhan kepada Yesus, Bernyanyi dalam church, itu sama kayak loe moslem ada majelis solawat, berzanji, ada nasyid, ada zikir, bahkan moslem loe lagunya keras kayak dugem bila zikir, solawat lo juga nyanyi, zanji loe juga nyanyi, nasyid udah jelas nyanyi, bahkan ada orang zikir loe lompat-lompatan kayak orang sinting, kagak usah loe hina sesiapa, Moslem loe udah jadi loe manusia terkebelakang,'loe baca itu quran sampe loe muntah' kagak jumpa ayat suruh loe zikir kayak dugem, benar gak?.. loe tampak Moslem dongo, bawaan ayat diatas itu hanya kritis pasal perintah?, loe bego kepanjangan... hahaha..

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#155
Feb 24, 2013
 
Belom_sunat wrote:
<quoted text>
hahaha... ooowww itu ayat perintah sembah Tuhan Allah, ayat2 itu semuanya benar, dalam bible kagak ada ayat kusus perintah utk sembah yesus, carilah dalam bahasa Ibrani atau Kitab Ottodok lama atau baru, tentang 'andaian' sebelom nya lo juga suka pake andaian, gue juga pake andaian, Yesus itu prophet kayak Muhamad, memuliakan prophet pesuruh Tuhan, Yesus ikut arti Ibrani bahasa orang Israel sama dgn nama Isa Al-masih, sebagaimana Muhamad loe itu punya panggilan lain Ahmad, Al-amin, maka loe juga muliakan muhamad lebih kayak nyembah, tanpa doakan muhamad doa loe kagak bakalan sampe kepada Tuhan Allah, kalau kami menyebut andaian "Hai Tuhan Yesus berilah kami pertunjuk" artinya anadaian "kami mohon kepada Tuhan Allah yg diyakini oleh yesus, kagak terdapat dalam bible atau injil yg menyebut " Hai Yesus Tuhan yang kami muliakan"
Itu cuman andaian "Tuhan Yesus" berarti Tuhan kepada Yesus, Bernyanyi dalam church, itu sama kayak loe moslem ada majelis solawat, berzanji, ada nasyid, ada zikir, bahkan moslem loe lagunya keras kayak dugem bila zikir, solawat lo juga nyanyi, zanji loe juga nyanyi, nasyid udah jelas nyanyi, bahkan ada orang zikir loe lompat-lompatan kayak orang sinting, kagak usah loe hina sesiapa, Moslem loe udah jadi loe manusia terkebelakang,'loe baca itu quran sampe loe muntah' kagak jumpa ayat suruh loe zikir kayak dugem, benar gak?.. loe tampak Moslem dongo, bawaan ayat diatas itu hanya kritis pasal perintah?, loe bego kepanjangan... hahaha..
mana dalilnya hehehehee .....tiang jemuran tolol

Since: Feb 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#156
Feb 24, 2013
 
_malon_goblok wrote:
<quoted text>mana dalilnya hehehehee .....tiang jemuran tolol
dalil apaan bego?.. gue diajak nangapin, ya udah kan di tanggapi, loe paham isi bible loe pernah baca bible, kenapa loe nanya lagi ama gue dalilnya? loe merasa haibat bawa 3 prosa ayat, ya udah, loe cari sendiri dalam bible ottodok perjanjian lama dan baru, Al-Kitab Indonesia, carilah dalil yag gue tanggapi tadi, loe mau hujat jgn sekedar mau meneran aja, keluarkan abis-abisan sampe ilng senak loe,.. masih bego?.. cari pencerahannya... hahaha..

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#157
Feb 24, 2013
 
Belom_sunat wrote:
<quoted text>
dalil apaan bego?.. gue diajak nangapin, ya udah kan di tanggapi, loe paham isi bible loe pernah baca bible, kenapa loe nanya lagi ama gue dalilnya? loe merasa haibat bawa 3 prosa ayat, ya udah, loe cari sendiri dalam bible ottodok perjanjian lama dan baru, Al-Kitab Indonesia, carilah dalil yag gue tanggapi tadi, loe mau hujat jgn sekedar mau meneran aja, keluarkan abis-abisan sampe ilng senak loe,.. masih bego?.. cari pencerahannya... hahaha..
pake otak ya makanya tiang jemuran tolol kalo mau tanggapin minimal harus ada dalil jangan pamer kebodohan terus ahahahahahahahaaaa

Since: Feb 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#159
Feb 24, 2013
 
@malon_goblok, ayat perintah sembah Tuhan Allah, ayat2 itu semuanya benar, dalam bible kagak ada ayat kusus perintah utk sembah yesus, carilah dalam bahasa Ibrani atau Kitab Ottodok lama atau baru, tentang 'andaian' sebelom nya lo juga suka pake andaian, gue juga pake andaian, Yesus itu prophet kayak Muhamad, memuliakan prophet pesuruh Tuhan, Yesus ikut arti Ibrani bahasa orang Israel sama dgn nama Isa Al-masih, sebagaimana Muhamad loe itu punya panggilan lain Ahmad, Al-amin, maka loe juga muliakan muhamad lebih kayak nyembah, tanpa doakan muhamad doa loe kagak bakalan sampe kepada Tuhan Allah, kalau kami menyebut andaian "Hai Tuhan Yesus berilah kami pertunjuk" artinya anadaian "kami mohon kepada Tuhan Allah yg diyakini oleh yesus, kagak terdapat dalam bible atau injil yg menyebut " Hai Yesus Tuhan yang kami muliakan"
Itu cuman andaian "Tuhan Yesus" berarti Tuhan kepada Yesus, Bernyanyi dalam church, itu sama kayak loe moslem ada majelis solawat, berzanji, ada nasyid, ada zikir, bahkan moslem loe lagunya keras kayak dugem bila zikir, solawat lo juga nyanyi, zanji loe juga nyanyi, nasyid udah jelas nyanyi, bahkan ada orang zikir loe lompat-lompatan kayak orang sinting, kagak usah loe hina sesiapa, Moslem loe udah jadi loe manusia terkebelakang,'loe baca itu quran sampe loe muntah' kagak jumpa ayat suruh loe zikir kayak dugem, benar gak?. THREAD INI AJA BELOM LOE BALAS DAN TANGGAP UDAH MELECET GUE.. LOE SEKOLAH DIMANA?

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#160
Feb 24, 2013
 
Belom_sunat wrote:
@malon_goblok, ayat perintah sembah Tuhan Allah, ayat2 itu semuanya benar, dalam bible kagak ada ayat kusus perintah utk sembah yesus, carilah dalam bahasa Ibrani atau Kitab Ottodok lama atau baru, tentang 'andaian' sebelom nya lo juga suka pake andaian, gue juga pake andaian, Yesus itu prophet kayak Muhamad, memuliakan prophet pesuruh Tuhan, Yesus ikut arti Ibrani bahasa orang Israel sama dgn nama Isa Al-masih, sebagaimana Muhamad loe itu punya panggilan lain Ahmad, Al-amin, maka loe juga muliakan muhamad lebih kayak nyembah, tanpa doakan muhamad doa loe kagak bakalan sampe kepada Tuhan Allah, kalau kami menyebut andaian "Hai Tuhan Yesus berilah kami pertunjuk" artinya anadaian "kami mohon kepada Tuhan Allah yg diyakini oleh yesus, kagak terdapat dalam bible atau injil yg menyebut " Hai Yesus Tuhan yang kami muliakan"
Itu cuman andaian "Tuhan Yesus" berarti Tuhan kepada Yesus, Bernyanyi dalam church, itu sama kayak loe moslem ada majelis solawat, berzanji, ada nasyid, ada zikir, bahkan moslem loe lagunya keras kayak dugem bila zikir, solawat lo juga nyanyi, zanji loe juga nyanyi, nasyid udah jelas nyanyi, bahkan ada orang zikir loe lompat-lompatan kayak orang sinting, kagak usah loe hina sesiapa, Moslem loe udah jadi loe manusia terkebelakang,'loe baca itu quran sampe loe muntah' kagak jumpa ayat suruh loe zikir kayak dugem, benar gak?. THREAD INI AJA BELOM LOE BALAS DAN TANGGAP UDAH MELECET GUE.. LOE SEKOLAH DIMANA?
gak ada ya ayatnyer haahahahahaaha sah ...tiang jemuran tolol hahahaahahaa
Dirun

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#162
Feb 24, 2013
 
Tetotttt....

wah ternyata belom sunat debatnya ngawur

sanggahanya semuanya ga berdasar, cuma main kata kata yang ga ada isinya

lebih serius lg dong mana exspresinya

BEGO loh...jangan muter muter terus kaya komedi putar

Since: Feb 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#163
Feb 24, 2013
 
Dirun wrote:
Tetotttt....
wah ternyata belom sunat debatnya ngawur
sanggahanya semuanya ga berdasar, cuma main kata kata yang ga ada isinya
lebih serius lg dong mana exspresinya
BEGO loh...jangan muter muter terus kaya komedi putar
ngawur?.. hahaha... iya seawal nampak pinter loe, loe kagak tau beda komedi ama tanggapan kepercayaan, terserah gue gimana itu kan prinsip gue, masalah buat loe, ujungnya kenampakan tambah jelas, loe emang pada 1000 x lipat begonya di banding forumer lain, komediii, hahahaha, bego plus idiot gitu lho, hihihi...

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#164
Feb 24, 2013
 
Belom_sunat wrote:
<quoted text>
ngawur?.. hahaha... iya seawal nampak pinter loe, loe kagak tau beda komedi ama tanggapan kepercayaan, terserah gue gimana itu kan prinsip gue, masalah buat loe, ujungnya kenampakan tambah jelas, loe emang pada 1000 x lipat begonya di banding forumer lain, komediii, hahahaha, bego plus idiot gitu lho, hihihi...
hehehehe gak mungkin ada tiang jemuran yang bisa jawab ayatnya!!!!

Since: Feb 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#165
Feb 24, 2013
 
_malon_goblok wrote:
<quoted text>hehehehe gak mungkin ada tiang jemuran yang bisa jawab ayatnya!!!!
loe bego amat sih?, jawab ayat? kagak ada ayat 'YESUS ITU TUHAN' dalam bible, loe suruh bawa dalil yg tunjuki ayat tentang itu, makanya loe bego yg kagak ada mana bisa mau diadakan dalil, lalu napa moslem selalu menuduh Kristiani pengamal trinitas?, dari kalian ambil dalil tuduhan itu?, loe moslem kagak terima andaian?, malah loe juga ngaku pake andaian segala dalam hukum, andaian dalam percaya,.. coba loe amati, A itu ada, maka A itu tertulis dalam buku AA,maka kita ambil buku AA buat dalil, B itu tiada, maka B tak ujud dalam apa pun sumber narasi, maka B gak punya dalil, dari prophet muhamad loe ada hadis tentang larangan menghina agama lain benar kagak?.. adal loe moslem ikut?, atau hadis itu cuman andaian aja?.. bisa sinting ini Moslem.. hahaha..

Since: Feb 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#166
Feb 24, 2013
 
Ini ucapan prophet Muhamad loe “Jauhilah prasangka karena prasangka itu adalah berita paling dusta. Janganlah kalian mencari-cari berita orang lain, janganlah mencari-cari kesalahan orang lain, janganlah saling membenci, dan janganlah saling membelakangi. Jadilah hamba-hamba Allah yang bersaudara”.(HR Bukhari dan Muslim), apa ini cuman andaian? hahaha.. loe bikin thread bawa aib agama saudara loe sendiri, loe bawa malu saudara loe sendiri, membuka aib agama loe sendiri?.. moslem sinting... hahaha...

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#167
Feb 24, 2013
 
Belom_sunat wrote:
<quoted text>
loe bego amat sih?, jawab ayat? kagak ada ayat 'YESUS ITU TUHAN' dalam bible, loe suruh bawa dalil yg tunjuki ayat tentang itu, makanya loe bego yg kagak ada mana bisa mau diadakan dalil, lalu napa moslem selalu menuduh Kristiani pengamal trinitas?, dari kalian ambil dalil tuduhan itu?, loe moslem kagak terima andaian?, malah loe juga ngaku pake andaian segala dalam hukum, andaian dalam percaya,.. coba loe amati, A itu ada, maka A itu tertulis dalam buku AA,maka kita ambil buku AA buat dalil, B itu tiada, maka B tak ujud dalam apa pun sumber narasi, maka B gak punya dalil, dari prophet muhamad loe ada hadis tentang larangan menghina agama lain benar kagak?.. adal loe moslem ikut?, atau hadis itu cuman andaian aja?.. bisa sinting ini Moslem.. hahaha..
jadi gak ada kan ayat yang nyuruh nyembah yesus ahahahahahaaaa sah tiang jemuran KO

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#168
Feb 24, 2013
 
Belom_sunat wrote:
Ini ucapan prophet Muhamad loe “Jauhilah prasangka karena prasangka itu adalah berita paling dusta. Janganlah kalian mencari-cari berita orang lain, janganlah mencari-cari kesalahan orang lain, janganlah saling membenci, dan janganlah saling membelakangi. Jadilah hamba-hamba Allah yang bersaudara”.(HR Bukhari dan Muslim), apa ini cuman andaian? hahaha.. loe bikin thread bawa aib agama saudara loe sendiri, loe bawa malu saudara loe sendiri, membuka aib agama loe sendiri?.. moslem sinting... hahaha...
tiang jemuran kan bukan hamba allah tapi hamba yesus hahahaahaaaaa

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••