pdt. yahya waloni ngentot sama biksu enci2 cina botak di dalam masjid !!!

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 65 Comments Last updated Jun 9, 2014
First Prev
of 4
Next Last
YAHYA WALONI GILA

United States

#1 Dec 18, 2012
Ya karena saya orang yahudi gila
emang gue pikirin

Surabaya, Indonesia

#2 Dec 18, 2012
mo ngentot sama suster di gereja mo ngentotin patung bunda maria .. emang gue pikirin ..
Adi

Gandul, Indonesia

#3 Dec 18, 2012
Apa buktinya? Apa ndak fitnah tu?
MUHAMMAD BERAKIN KABAH

United States

#4 Dec 18, 2012
alloh swt gila
emang gue pikirin

Surabaya, Indonesia

#5 Dec 18, 2012
mo yesus terberak2 terkencing2 di kayu salib, mo yesus jadi gila korban sodomi pendeta yahudi, mo gereja diberakin setiap ibadah minggu, emang gue pikirin ..
ANTI KRISTEN-BUDHA-YA HUDI

United States

#6 Dec 19, 2012
emang gue pikirin wrote:
mo yesus terberak2 terkencing2 di kayu salib, mo yesus jadi gila korban sodomi pendeta yahudi, mo gereja diberakin setiap ibadah minggu, emang gue pikirin ..
BAGUS... KAMU TELAH SAMA SEPERTI KU YAITU ANTI YAHUDI. AYO KITA HUJAT TERU7 YAHUDI SAMPAI MAMPUS.
Memek biarawati

United States

#7 Jan 4, 2013
Berita heboh....
Telah terjadi perzinahan digereja didunia..
pastur Making Love dengan biarawati,kalau ngak percaya coba tes keperawanan para biarawati2 gereja,berani ngak ? Ya pasti ngak beranilah,sebab semua udah ngak perawan lagi,semua udah digoyang oleh pastur2 sesat..
ree

Kendari, Indonesia

#8 Jan 15, 2013
paulus anjing
lon

United States

#9 Jan 15, 2013
kita hrs mengakui bahwa biarawati memang sdh tdk perawan lg.
pasta malon

United States

#10 Jan 15, 2013
trit payah
faisal astro

United States

#11 Jan 30, 2013
emang tahan mau jdi wanita suci...pendeta,,biarawati kn juga manusia pny nafsu...so psti ada HTS
Away rizky

United States

#12 Feb 3, 2013
Jagalah bahasa yg baik dn bnar..tunggu kdatangan imam mahdi dn nabi isa as..siapa yg bnar..
yesus anaknya zeus

United States

#13 Feb 3, 2013
pendeta : mau kita sesat,menyimpang, kafir ga papa..yg penting kita di bayar..hehe..
hamba allah

Asia/Pacific Region

#14 Feb 22, 2013
Jadilah manusia bijak yg selalu mengungat kematian,didalam setiap agama ada yg dilarang ada juga yg diperintahkan terlepas kita renungi kita diposisi agama mana.sudah kah kita benar mengerjakan apa yg diperintahkan dan meninggalkan yg dilarang..ingat sekali lagi kematian itu pasti dan siksa itu pasti jagn melihat semut di kejauhan sementara gajah ada di pelupuk mata lantas dgn saling menghujat apakah sudah telepas dari siksa bagi mereka yg membuat kerusakan ingat seorang pezinah, pemabuk,penjudi mereka tahu itu semua salah namun mereka belum sadar dan jika kita sadar mari doakan mereka agar segera sadar sebab yg memberi nikmat dan siksa bukanlah manusia tpi اَ&#16 04;لّ& #1607;ُ swt..islam itu rahmatan lilalamin sebab rasullah tidak pernah mengajak kita untuk menghujat yg bukan islam tpi berbuat baik dgn beramal sholeh agar dapat menjadi cerminan bagi mereka yg belum memeluk islam..
jumsar

Makassar, Indonesia

#15 Mar 23, 2013
bapa disurga ibu didapur anak jadi pelacur!
fahmi azain

Surabaya, Indonesia

#16 Mar 26, 2013
yang nulis ini siapa????
ayo ketemuan ?
kalau lo berani?
tapi kalau lo bencong ngomong aja.
nggak usah banyak bacot.
apa agama lo?
gak usah ngolok2 agama gue.
dasar pakai rok aja sana lo.
fahmi azain

Surabaya, Indonesia

#17 Mar 26, 2013
MUHAMMAD BERAKIN KABAH wrote:
heh KON KOK BENCONG E
fahmi azain

Surabaya, Indonesia

#18 Mar 26, 2013
orang gila yang nulis itu
ISLAM BANGSAT KEPARAT

United States

#19 Mar 26, 2013
YAHUDI KONTOL. KONTOL SI YAHUDI DI ISEP ISLAM SAMA PDT. YAHYA WALONI NGENTOT ANJING SAMBIL NGISAP MEMEK LONTE DI TEPEKONG
Biksu Berkepala Kontol

United States

#20 Mar 26, 2013
biksu kencing berdiri, ustad kencing berlari

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 4
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 16 min Dimitri100 1,085
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 41 min johannes_pandu 12,989
Acara HOAX "DUA DUNIA" Trans 7 (Jan '12) 1 hr Be Smart 139
Club tante girang (Aug '10) 1 hr ayut 3,836
islam anjingggggggg keparat semua kalian!!!!! I... (Dec '12) 1 hr Indonesia 629
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr bud 9,332
FPI SEKALi LAGI RIBUT, DAYAK AKAN PANCUNG MEREKA (Jun '10) 1 hr swara kaltim 2,515
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 hr dekar 72,162
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 2 hr Kesian Leopard 372
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 2 hr marii 3,504
Lamborghini Huracan LP 610-4 launched in Malays... 5 hr EdgarMacan2000 461
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••