Menara Petronas dibuat oleh Arsitek Indonesia

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 244 Comments Last updated May 21, 2014
First Prev
of 13
Next Last
malontong

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Aug 31, 2009
 

Judged:

1

1

1

Berdasarkan fakta yang terungkap.Ternyata menara petronas buatan Indonesia
bad gals

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Aug 31, 2009
 

Judged:

1

1

1

hebat yah katanaya indonesia bodoh tapi kenapa yah bisa bikin petronas dimalaysia
rrrr

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Aug 31, 2009
 
hhahaha....
betapaa malu'nya kao Malingsia ...

hhuh .
dasarr malingsia....

:p
huh

Nganjuk, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Aug 31, 2009
 
maklum malingsia kan keahlianya hanya mencuri doang !
malontai

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Aug 31, 2009
 
wc cemplung buatan malaysia hihihi
Richie Medan

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Aug 31, 2009
 
plus arsitekturnya niru prambanan (anak tk pun udah tau kalo malon niru n tukang maling)
Negarukukurap

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Aug 31, 2009
 
Makanya jangan bangga2in petronas dech para malon2.. Asal loe tau aja menara petronas tu ngambil dari kerangkanya candi prambanan arsiteknya itu dari indonesia sendiri yang berasal dari institu teknologi bandung (ITB)..coba loe2 para malon bedain petronas ma candi prambanan hampir sama banget bentuk2nya.. Makanya jangan sombong punya petronas doank udah bangga loe..di indonesia banyak yang lebih bagus dari pada menara loe itu..negara indonesia itu yang beraneka ragam,gak kayak negara loe yang monoton
hendy

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Aug 31, 2009
 
setuju!!
gg usah bangga deh!!
udah dibikinin ajah bangga setengah mati!!
malu bozz!!
huh

Magetan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Sep 1, 2009
 
hai para malon bales donk !!
Tuanku Syed Sirajuddin

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Sep 1, 2009
 
gak ada malontong sialanshit yang berani coment,,

gak punya pengetahuan,,IQ aja tengkurep
Stupid Indon

Miri, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Sep 1, 2009
 
Ini satu contoh seorang lagi indon yg bego bin tolol...menara petronas diklaimnya dicipta arkitek indon..huhu bego..
Animalingsialan

Malang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Sep 1, 2009
 
orang malon malu mw ngaku,..
terutama si bolol tuh,...
huh

Magetan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Sep 1, 2009
 
Stupid Indon wrote:
Ini satu contoh seorang lagi indon yg bego bin tolol...menara petronas diklaimnya dicipta arkitek indon..huhu bego..
bego mana ma anjing ras malon ?
huh

Magetan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Sep 1, 2009
 
gusah di bandingin jauh kali.klo ma anjing tetengga sederajat deh kayaknya !
gw indonesia

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Sep 1, 2009
 
hahahahahahhhaaaaaaa-----MALON ----MALYSIA---BLOON

KAliann dah dehh ngaku kalah aja asal lo tau MONAS lebih keren tau ngak....?
indonesia bersatu

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Sep 1, 2009
 
emang bisa pa sih tu negara apa dah namanya?????anak kemaren siang bolong aja, byasa g punya pa2 jadi ngambilin pnya ngara kite yg jlas lebih kereeeeeeeen
proud to be indonesian

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Sep 1, 2009
 
MALONISTA BANGGA PUNYA SEXTOY TERBESAR DIDUNIA "FUCKTRONAS"

ck ck ck.....
ENYAHLAH KAU MALON!
Ngentot malingshit nyok

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Sep 1, 2009
 
Malingsia hanya bisa ngentot sama nyak dan babenye dan tekadang dengan anjingnya serta kerbaunya.
warga indonesia

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Sep 1, 2009
 
terbukti, arsitek dari ITB = institut teknologi bandung
wargaa pekanbaru

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Sep 1, 2009
 
malaysia panteeeek! suka ngentot kerjanya

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 13
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••