Wow - SBY : TAK ADA GARANSI INDONESIA TIDAK SERANG MALAYSIA

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 5)

Showing posts 81 - 100 of550
|
Go to last page| Jump to page:
Hulubalang

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#83
Dec 19, 2012
 
I am Indonesian wrote:
<quoted text>
klo bgtu tolong dibubarkan skg !!! jgn bnyk bual....
Ini bukan bualan kosong,
tapi ini adalah antara salah satu rangka stretegi yang telah disusun secara rapi dan rahsia oleh ATM.
Jika rasa ini bualan kedai kopi silakan serang Malaysia.

Kalian bakal mendapat mimpi indah.
Bee

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#84
Dec 19, 2012
 
PASKAL wrote:
Garuda kasih kacang juga tidur
""""" """"" """"" """"" """"" """"" """"" "
Kucing kasih ikan asin jg diem....
Raja Singa vs Raja India

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#85
Dec 19, 2012
 
kan SBY sudah bertemu dengan Najib membahas pengurangan cost penyelenggaraan Tenaga Kerja Indonesia di Malaytsia artinya akan terus dikirimkan TKI baik legal maupun ilegal ke Malay, ke arab saudi baru dihentikan tahun 2017, sudah dipancung semua TKW yang jadi korban perkosaan
Hulubalang

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#87
Dec 19, 2012
 
Berperang dgn Indonesia bakal berakhir dgn pertempuran Gerila.
Alatan ketenteraan berat ada batasan tertentu yang wajar diperkirakan terutama berkenaan sumber asli sprti minyak.
Indonesia tidak akan mampu menyerang dgn waktu yang lama.
Jika dlm tempoh 3 hari gagal menakluk Malaysia.
Indonesia bakal berhadapan dengan risiko kekalahan.

Kenderaan besi hanya ibarat sampah yang tidak berguna.

Kos dalam mengelola siri serangan bakal memerlukan pembiayaan yg tinggi.

Jika NKRI salah percaturan,kegagalan ini bakal menyebabkan pembubaran NKRI.
Soepardi

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#88
Dec 19, 2012
 
Hulubalang wrote:
Berperang dgn Indonesia bakal berakhir dgn pertempuran Gerila.
Alatan ketenteraan berat ada batasan tertentu yang wajar diperkirakan terutama berkenaan sumber asli sprti minyak.
Indonesia tidak akan mampu menyerang dgn waktu yang lama.
Jika dlm tempoh 3 hari gagal menakluk Malaysia.
Indonesia bakal berhadapan dengan risiko kekalahan.
Kenderaan besi hanya ibarat sampah yang tidak berguna.
Kos dalam mengelola siri serangan bakal memerlukan pembiayaan yg tinggi.
Jika NKRI salah percaturan,kegagalan ini bakal menyebabkan pembubaran NKRI.
apa malaysia juga banyak cadangan minyaknya..?? hahaha mimpi...;
itu suara media menyatakan demikian, hal itu dikoar-koarkan agar pemerintah dan legislatif lebih memperhatikan unsur mobilitas pasukan yang berkaitan dengan minyak. Padahal hal tersebut berlaku hanya 3-4 hari bila terjadi perang SEMESTA di Indonesia.
Nah kalau lawannya hanya malaysia, setahun dua tahun tak ada masalah, sebab produksi minyak yang di Jawa, Maluku dan Papua tak akan terusik oleh perang.

pakai logika dong...
Soepardi

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#89
Dec 19, 2012
 
Arti perang semesta adalah seluruh wilayah Indonesia terjadi konflik peperangan dan tak ada jalan aman guna mensuplai minyak sebagai bahan bakar untuk alat-alat perang,
jadi kalau konflik peperangannya hanya terkonsentrasi pada wilayah tertentu maka tak ada masalah bagi pendistribusian bbm dan produksinya maka PERANG akan berjalan teruz sampai titik darah penghabisan.

Tapi wacana penimbunan cadangan minyak guna mendukung penguatan pertahanan Indonesia telah dibahas dan menentukan lokasi-lokasi strategis guna mendukung mobilitas pasukan bila terjadi perang semesta.

@_@
Soepardi

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#90
Dec 19, 2012
 
Indonesia sekarang telah melakukan pergeseran pasukan secara besar-besaran melalui kamuflase latihan-latihan TNI yang dilakukan selama ini.

Penguatan kini telah dilakukan diseluruh pesisir Sumatera ternasuk Pesisir Aceh, Seluruh Perbatasanan Kalimantan, Kepulauan Riau, Kepulauan Natuna, pesisir Kepulauan Sulawesi yang mengarah ke Malaysia dan LCS, pesisir selatan pulau Jawa, dan seluruh KEPULAUAN TERLUAR NKRI dijadikan Pangkalan Militer Terdepan yang didukung sarana Satelite Komunikasi dan memanfaatkan pulau-pulau sedang untuk dijadikan pangkalan Angkatan Udara dan Angkatan Laut.

Nah malaysia posisinya sudah terkepung dengan kekuatan militer Indonesia untuk saat ini, maka bila terjadi konflik sasaran utama penyerangan pasti mengarah pada semenanjung malaysia untuk memecah konsentrasi dilakukan penyerang serentak dari semua lini, yaitu dari Sumatera (Sumut & Aceh), Kep.Riau, Natuna, Batam dan Kalimantan Barat.

Bagaimana malaysia gak kualahan bila hal itu dilakukan dengan meluncurkan roket-roket atau rudal-rudal yang mematikan.
MELONGO

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#91
Dec 19, 2012
 
SOLTAN AGONG DAN NAJIB CUMA BISA MELONGO MENDENGAR PIDATO SBY, DIKARA SBY DATANG AKAN MEMBAWA KABAR GEMBIRA, TERNYATA KABAR MENAKUTKAN YANG DATANG.

wakakakaka...

SOEKARNO BICARA PALING KERAS

SOEHARTO BICARA BISIK BISIK

SBY BICARA MENYINDIR

PRESIDENT INDONESIA YANG AKAN DATANG PASTI BICARA KERAS LAGI

SEJARAH SELALU BERULANG..

wakakaka...

=))
jawadikaki

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#92
Dec 19, 2012
 
MALON SILUMAN ITIL wrote:
<quoted text>
^
^
^
^
^
^
beruk malon bangang yang ketakutan, ngebayangin TNI dan mesin perangnya merangsek masuk semenanjong dan sabah serawak....
tni dan mesin perangnya..buluh runcing??..wakakaka
Deli sumut

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#93
Dec 19, 2012
 
AR RIZQI SATRIA wrote:
nkri = negara koruptor rakus indonesia
tiada akan dibela oleh para tentaranya
buat apa TNI membela TUKANG RAMPOK DUIT NEGARA
negara kami byk koruptor di beritahu ke media.... Negara kau di sembunyikan.......... Jd ya rakyat malon gobLok key kw gx tau.
Deli sumut

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#94
Dec 19, 2012
 
Hulubalang wrote:
Dengan bantuan warga perbatasan yg memberontak diberi 2 pilihan iaitu Merdeka dan Bergabung dgn Malaysia @ Merdeka dan memerintah secara sendirian.
NKRI berkemungkinan akan mendapat tentangan pemberontak yang bakal dibekalkan persenjataan tempur oleh wakil ATM dalam usaha memerdekakan Sumatera dan Kalimantan dari jajahan NKRI.
NKRI pasti akan bubar jika mcm mcm sama Malaysia.
kok Kw TW .........." dukUn Ya'......... DukUN CaBOel......... Caboel juBOR.

Since: Dec 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#95
Dec 19, 2012
 
Mantappp!!!
Pelan tapi pasti semua akn terjadi!!!
Pergeseran besar2an pasukan TNI k zona terdekat rawan pelanggaran perbatasan adalah suatu sinyal ******
pangkalan2 militer yang dulu tdk berfungsi kini mulai di aktifkn kembali
**Diam diam menghanyutkan**
Deli sumut

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#96
Dec 19, 2012
 
AT1 army wrote:
Indon mau rasa nuklear ya..Msia sayang sama indon tapi kalau mau mencuba silakan.
lom dibuat j daH Koar koAr.......... Lo buat nuklir meledak sendiRi kat negara kaU....... Amien
Joko karet malas-sia

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#97
Dec 19, 2012
 
kih kih kih ..... Malon cemberut
sbye

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#98
Dec 19, 2012
 
Pidato halus namun bikin raja tua sulit tidur nyenyak.... Cian dehh....
MELONGO

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#99
Dec 19, 2012
 
SOLTAN AGONG DAN NAJIB CUMA BISA MELONGO MENDENGAR PIDATO SBY, DIKIRA SBY DATANG AKAN MEMBAWA KABAR GEMBIRA, TERNYATA KABAR MENAKUTKAN YANG DATANG.

wakakakaka...

=))
Melayu malay

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#100
Dec 19, 2012
 
TORA SUDIRO wrote:
Muehehehehe... cetar membahana !
"Sungguh pun kita (ASEAN -red) telah memiliki arsitektur kerjasama dan instrumen yang bisa mencegah terjadinya konflik terbuka dan benturan kekuatan di kawasan ini, tetapi tidak pernah ada garansi bahwa konflik dan benturan kekuatan itu tidak terjadi," kata SBY.
Tetap terbukanya terjadi konflik terbuka merupakan konsekuensi logis dari perbedaan antar negara-negara yang ada di kawasan ini. Mulai dari segi ideologi, sistem politik, kebijakan ekonomi, kepentingan, serta kebijakan dan strategi nasionalnya masing-masing negara anggota ASEAN.
silakan perang sama malaysia. Kami akan tunjukkan betapa hina manusia itu bila berhadapan dengan malaysia.
Joko karet malas-sia

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#101
Dec 19, 2012
 
malon melongo n cemberut lagi kih kih kihhh.......malon kena tampar sby dirumahnya sendiri wooow amazing keren ,
malaGAYsial

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#102
Dec 19, 2012
 
SBY diam2 menghanyutkan ,bisa bikin malon melongo macam orang bego ditempatan heeeee
TEMBUHUK

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#103
Dec 19, 2012
 
sabarrrr.....bro....TKI akan di stop...
dan perkebunan sawit malon di kalimantan dan sumatera sebesar 4 juta hektar IZINNYA tidak dapat diperpanjang....
4 juta hektar itu hampir sama dengan 2 kali negara brunai,,,.
dan 2 juta tki yang ada di malon akan segera di tarik..kembali...ke indonesia
dan mereka akan diberikan masing2 2 hektar perkebunan sawit....ITU BARU HANYA PERKEBUNAN MALON.....MENYUSUL YANG LAINNYA.....
MALON........akan menjadi gembel sejati.....kah kah kah..........xl teman malon anda

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 81 - 100 of550
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

195 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Hasil REAL COUNT KPU tgl 22 Juli 2014...KEMUNGK... 7 min BERUK malays ASHOLE 261
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 19 min Rezza 9,082
Saya Mahu Beli Kayu Gaharu (Mar '11) 27 min Kristina-NTT 635
alloh swt ngewe bareng jablay dan babi di masjid (Apr '13) 50 min Sandy I love islam abadi 949
trik operamini:/ucweb/bolt maxis celcom (Jan '11) 1 hr milos 48,381
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 1 hr jendral bengis 1,347
Jawa BANGSA BABU BIKIN INDONESIA MAKIN MUNDUR ! (Oct '12) 1 hr CroMoK 6
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 hr dekar 65,810
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 2 hr dedi 26,968
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr VChen 12,738
•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••