malaysia mencuri banyak kebudayaan indonesia

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 54 Comments Last updated Aug 5, 2011
First Prev
of 3
Next Last
INDONESIA MERDEKA

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Aug 24, 2009
 
bagaimana tanggapan malaysia yang hanya bisa mencuri hampir kebanyakan budaya yg ada di indoesia..

atau kebudayaan malaysia yg sekarang ada di malaysia seluruhnya milik INDONESIA??

yang di curi tanpa sepengetahuan INDONESIA ?
Denny Kantono

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Aug 24, 2009
 
yah malahysia buat ulah lagi BOM NUKLIR aja
vito

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Aug 24, 2009
 
indonesia harus kuat!
krna indonesia adlh bngsa yg kuat!
prthankan kebudayaaaan indonesia!
FANS MALAYSIA

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Aug 25, 2009
 
upup
ANAK BANGSA

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Aug 28, 2009
 
ih malaysia nyuri lagi,

malu donk,,
oh iy lupa, urat malu malaysia kan udah putus ya,,
pantes gak tahu malu berkali-kali ketahuan maling,,

seharusnya pemerintahan Indonesia juga harus tegas, jadi malaysia gak berani ngotak ngatik Indonesia lagi,,

kalo diem terus gini, jangan salahkan rakyat kalau rakya memberontak,,

aku yakin rakyat indonesia udah banyak mendaftar menjadi suka relawan untuk perang dengan malaysia,,

aku juga mau ikut ,,,

ayo cepat pemerintah umum kan perang terhadap malaysia,,

MERDEKA !!!!!
ah moi

Pusing, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Aug 28, 2009
 
ANAK BANGSA wrote:
ih malaysia nyuri lagi,
malu donk,,
oh iy lupa, urat malu malaysia kan udah putus ya,,
pantes gak tahu malu berkali-kali ketahuan maling,,
seharusnya pemerintahan Indonesia juga harus tegas, jadi malaysia gak berani ngotak ngatik Indonesia lagi,,
kalo diem terus gini, jangan salahkan rakyat kalau rakya memberontak,,
aku yakin rakyat indonesia udah banyak mendaftar menjadi suka relawan untuk perang dengan malaysia,,
aku juga mau ikut ,,,
ayo cepat pemerintah umum kan perang terhadap malaysia,,
MERDEKA !!!!!
peranglah. nanti satu dunia akan ketawa pada kamu kerana hal kecil.

kau semua hati perempuan, suka ribut benda remeh.

Since: Aug 09

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Aug 28, 2009
 
org indo ke malay jadi TKI kerja demi sesuap nasi, kerja keras dan halal...

org malay ke indo??? wah khususnya cewe klo ke indo mah kerjaanya mecun tuh liat di batam, yg malay mecun smua...wew...pake2in aja dah ce malay...
delp57

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Aug 28, 2009
 
maklumlah dari lahir nya sudah di takdirkan jadi maling..maka jadilah malingsialan.., hidup malingsial..segala-galanya dari hasil maling hehe..kasihan memang - tapi benar-benar ga tau malu.
faith hope love

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Aug 28, 2009
 
indonesia bersatulah!!

i love indonesia !!!
ah moi

Pusing, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Aug 28, 2009
 
orang indon memang manja dan hati wanita. perang di sini sekarang mendapat liputan akhbar mereka.

kemudian email dari pembaca semua kutuk malaysia.

alangkah tidak berpendidikan

suka hati mereka tuduh malaysia

ada yang doa supaya malaysia jahanam

ingat, jika doa itu untuk kami yang kami tak rela, doa itu akan jatuh ke atas muka kamu balik.
Malaysia Sabar

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Aug 28, 2009
 
tak perlu nak perang mulut disini..kalau sudah kuat serang aje malaysia dong..! kamu sebenarnya kuat omong dr buat..sebenarnya kamu org yg malingsialan kerna di bulan puasa begini tidak sepatutnya kamu harus membicara pekara yg boleh melaga-lagakan umat islam didunia ini yg menyambut puasa.. melain kamu ni tak berpuasa..

p/s: pergi gosong gigi tu.. lepas tu cakap pekara2 baik aja dong biar banyak pahala hehe.. kalau mau up topix ni lepas ramadhan kita tgk bagai mana org malaysia bersuara..
paijo

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Aug 28, 2009
 
ah moi wrote:
<quoted text>
peranglah. nanti satu dunia akan ketawa pada kamu kerana hal kecil.
kau semua hati perempuan, suka ribut benda remeh.
Lagu Kebangsaan dianggap benda remeh??? Apa orang ini udah tak punya otak???
paijo

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Aug 28, 2009
 
Malaysia Sabar wrote:
tak perlu nak perang mulut disini..kalau sudah kuat serang aje malaysia dong..! kamu sebenarnya kuat omong dr buat..sebenarnya kamu org yg malingsialan kerna di bulan puasa begini tidak sepatutnya kamu harus membicara pekara yg boleh melaga-lagakan umat islam didunia ini yg menyambut puasa.. melain kamu ni tak berpuasa..
p/s: pergi gosong gigi tu.. lepas tu cakap pekara2 baik aja dong biar banyak pahala hehe.. kalau mau up topix ni lepas ramadhan kita tgk bagai mana org malaysia bersuara..
Kalo emang kamu berani gag usah banyak mulut, kita berkelahi aja single...
socialist

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Aug 28, 2009
 
MALAYSIA = MALINGSIA >>> MALING SE ASIA
hari

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Aug 28, 2009
 
malaysai.....tidak mampu...bersaing dengan indonesia,,,banyak bermacam cara malaysai untuk menjelek-jelek kan dan menjatuhkan nama baik bangsa indonesia,di depan mata dunia...

apakah malaysia tidak pernah merasa malu...???
apakah malaysia tidak pernah bersalah sudah mengklem sejumlah kebudayaan indonesia...???
mengapa malaysia selalu menjelek-jelekkan indonesia...???
indo_boy

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Aug 28, 2009
 
Maling-SHIT emank nakal..&#9835;
suka curi-curi semua..&#9835;
ayo lekas dihukum..&#9835;
jgn diberi ampun..&#9835;
kang wisnu

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Aug 28, 2009
 
saya kang wisnu.,.,saya bingung euy? kenapa budaya saya ada di malaysia? kang malaysia itu budaya saya jangan di ambil kalo di ambil nanti kamu bakalan kualat/mati .,.,soalnya tiap budaya di indonesia ada ritual husus.,.,.,bila kang malaysia memainkan budaya kami tanpa ada ritual husus maka kamu akan kualat.,.,.,jadi saya minta jangan main-main dengan budaya saya.,.,.,ooohhhh ia poho euy?.,.,. ada satu lagi.,., ritual itu yang bisa cuman saya dan suku-suku bangsa yanga ada di indonesia ,.,.,

ya sebaiknya kita berdoa saja agar indonesia malaysia baik-baik saja,,,.,aaaaammmmiiinnn
Rendang_Orang Minang

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Aug 28, 2009
 
MalaySialan.... Ohhhh MalaySialan... Malaysialan
Rendang_Orang Minang

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Aug 28, 2009
 
Jangan2 bentar lagi Lagu Lancang Kuning Laksamana Raja di Laut Miliknya Riau dijadikan milik Malay Juga Nih..
indonesia keren

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#26
Aug 28, 2009
 
dasar monyong ..... malasiya mukanya kaya kulit kontol... bawok...
klu berani perang sama indonesia dasar gatel malasya

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 8 min PENDETA BERKEPALA... 71,905
Mujizat Yesus vs Muhammad (Dec '09) 13 min balori 2,944
Emotional Intelligence: From Theory to Everyday... 17 min Teo 1
emotional intelligence 20 min Teo 1
adaptive leadership accelerating enterprise agi... 25 min Goh 1
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 26 min rabka 27,338
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 40 min Foo 1,069
(HOAX) Malaysian penerima NOBEL PRIZE?? impossi... 50 min Kesian Leopard 30
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 51 min Kesian Leopard 173
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr ensu 12,987
Lamborghini Huracan LP 610-4 launched in Malays... 2 hr _malon_goblok 289
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••