Comments
1,561 - 1,580 of 3,837 Comments Last updated Saturday
t4nt3 Semok

Indonesia

#1817 Dec 26, 2012
da yang mau jilatin memekku ga telpon aja langsung 085711893767 tlp cepetan ya gatel nich udah.
edo

Jakarta, Indonesia

#1819 Dec 26, 2012
tante klow muw tak puasin hubungi aq.
Tak jamin puas.
Bisa 7x dlam 1malam...
Umur q masih 20th. Tarif murah
Hubungi aq ea.
08567158665
James

United States

#1820 Dec 26, 2012
Call me untuk daerah makasar
085299428646
Boy djogdja

United States

#1822 Dec 27, 2012
Untuk tante,ibu,janda di JOGJA&sktarnya yg mau pijat/ditemeni hub q 087739003536/fb:boy djogdja
rio

Asia/Pacific Region

#1823 Dec 27, 2012
meylanie"]Qu bukan pereek...
Jujur saja qu hypersex dan suami qu serng kewalahan saat melayani qu...
Ada yg mw coba ??? Tante tinggal d mana? Invite aq ya 26008de6
Viko

Indonesia

#1824 Dec 27, 2012
Butuh tman berbagi nich....
081234556166
samuel

Indonesia

#1825 Dec 27, 2012
hy para tante yang ingin puas
tante pasti lagi butu teman kencan
kalau tante bisa sms/tlpon
samuel kapan saja bisa ....
no 085765366206
samuel

Indonesia

#1826 Dec 27, 2012
samuel punya kontol besar dan panjang
itu hanya buat tante ..
tapi di batam aja ya ...
kapan seja samuel bisa di jemput dekat dari koto batam neh no samuel 085765366206
toni

Jakarta, Indonesia

#1827 Dec 27, 2012
bagi para tante tante yg merasa lagi galau,kesepian..dari pada bete atau ga jelas..curhat aja ama ak.nie no hp ak.085213558905 di tunggu ya..tank's...
toni

Jakarta, Indonesia

#1828 Dec 27, 2012
buat tante tante yg haus sex... pengen nlpon sex,langsung aja tlpn ak. nie no hp ak.085213558905.di tnggu ya... mkchiiii....
rendi

Jakarta, Indonesia

#1829 Dec 27, 2012
gw minta tante girang dong kusus di jakarta ni nmr gw 087888336223
Boy Pexal

United States

#1830 Dec 27, 2012
Buat cew area pekalongan
Lgsung aja cALL 085741837528
tony

United States

#1832 Dec 28, 2012
cirebon
rio

Asia/Pacific Region

#1833 Dec 28, 2012
Bwt tante atau janda batm yg kesepian
Btuh seks saya siap melayani tante..call me 085765524745..saya tggu ya tante..
ARTAALBERT

Bondowoso, Indonesia

#1835 Dec 28, 2012
tante yg cantik hub no ni 089605923669, aq tggu key
SINGO

United States

#1836 Dec 28, 2012
yang berminat khusus wanita haus sex
hub via email
barong.singo24@yahoo.co.id
cah_gaule

United States

#1837 Dec 28, 2012
buat tante tante yg kesepian butuh kehangatn hub aq 087812673215 wong solo low ingin kepuasan dr aq hub aq,,,.oke !!!
cah_gaule

United States

#1838 Dec 28, 2012
tante yg ingin serius mau aku puasin hub 087812673215 aq tunggu...
iwan

Jakarta, Indonesia

#1839 Dec 28, 2012
INFO LOWONGAN BISNIS SAMPINGAN KERJA DI RUMAH

Untuk yang berdomisili :
JAKARTA SURABAYA MALANG SEMARANG JOGJA KEDIRI BANDUNG TASIK BEKASI BOGOR DEPOK TANGGERANG

Kami membuka kesempatan yang sifatnya sangat terbatas dan kami hanya butuh orang serius bekerja dan tak ragu2 atas pekerjaan ini, kalo anda ragu dengan iklan ini silakan lupakan pekerjaan ini karena masih banyak peminat lain yang menghubungi kami. Dibutuhkan Banyak Tenaga Freelance, Pekerjaannya Hanya Mengelem Kantong Teh Rossella, dan produk ini untuk di exsport ke negara Asia seperti Cina, Jepang, Thailand, Korea, Arab dll. Pekerjaan ini Sangat Gampang Sekali, hanya butuh waktu kira-kira 2-3 jam saja untuk ngelem 1 kotak teh ( 1 Kotak isi 200 Lembar Kantong Teh Merah / Teh Gemes )
Komisi yang diberikan :
Ngelem 1 kotak dapat komisi RP. 70.000,-
Ngelem 5 kotak dapat komisi RP. 350.000,-
Ngelem 10 kotak dapat komisi RP. 700.000,-( berlaku kelipatan )
Mengelem bungkus teh ini dapat dikerjakan dirumah, mudah sekali dilakukan dan tidak membutuhkan waktu yang lama, komisi anda dibayar kontan setelah selesai dikerjakan.
Untuk pekerjaan ini tidak ada bata usia & tingkat Pendidikan, semua bisa bergabung karena ini pekerjaan yang bisa dilakukan oleh siapa saja.
Silahkan anda gabung dengan kami untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan pekerjaan yang sangat mudah ini ( Keterangan lengkap silahkan SMS Nama & Alamat anda ke pak Basir 0877-7522-1548 / 0856-9255-9700
Contoh:Dani 20th di Bogor berminat kerja freelance
iyax

Batam, Indonesia

#1840 Dec 28, 2012
bagi para tante girang dikalimantan
qlo mau curhat kepuasan..
atau jadi teman jln ngobrol hubungi aku aja.085751116143

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
lagi malon dihina dunia internasional 1 min rakyat indonesia 11
jika masih dipimpin hawa 1 min Insan3 2
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min Kal_El 72,663
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 5 min sidik 13,003
Ayo DUKUNG ISIS . 7 min Bondet 652
Australia: MH370 may have turned south sooner 8 min Racist Asians 73
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 12 min breeze 475
MALAYSIA kecewa karena BHS INDONESIA mendunia (Jun '12) 36 min anti indon and pinoy 1,366
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 6 hr Hesky 6,129
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••