ray

Bandung, Indonesia

#468 Feb 14, 2012
tuk yg butuh kehangatan hub d no+6285224476564
andre batam

Batam, Indonesia

#470 Feb 15, 2012
aku mau coba tante batam dong.. ni no gua. 082268000775
Denny drago

United States

#471 Feb 17, 2012
Buat tante2 yg serius mau cari batu bara punya buyer pengen beli BB, kirim e_mail tan ke denny_rimba@yahoo.com. Klo ngentot tar gampank ketemuan dulu tan gw ada d kalimantan-selatan tan thx tante2 yg cantik
agung

United States

#472 Feb 18, 2012
buat wanita2 kesepian area surabaya 085648239282
rian

Batam, Indonesia

#473 Feb 19, 2012
tante ku butuh uang ku siap puasin tante tlp aku085765148131
rian

Batam, Indonesia

#474 Feb 19, 2012
kota batam tante ya tlp 085765148131
dedy anggara

Jakarta, Indonesia

#475 Feb 19, 2012
carik tantemasih smk : hubungi 085765434930
lionel

United States

#476 Feb 20, 2012
tante batam..pengen puas gak..cal ja ke no aku 085264582298...thanks
lionel

United States

#477 Feb 20, 2012
khusus tante batam n jakarta ja.. no aku tante...085264582298...kapan ja n di mana ja buat tante
Mr-x

United States

#478 Feb 20, 2012
Hallo buat para tante2 dan wanita cntk, gua belum pernah ML dan ingn ngerasain gmana rasa.a ML itu..
Kalo ada yg mw krim aja email ya ke, herublush@rocketmail.com
saya cowo 19 thn NORMAL,,
thanks
jay

Batam, Indonesia

#479 Feb 21, 2012
tante yg banyak uang call ku ya 085765148131 puass dec batam ya
jay

Batam, Indonesia

#480 Feb 21, 2012
tante batam call ku ya 085765148131 puaaaaaassssss deh
topan

Depok, Indonesia

#481 Feb 23, 2012
loe cowok2 pada goblok.........
percuma loe cari2 tante2 lewat web ini...
penipu semua dongo...
Andre

Banjarmasin, Indonesia

#482 Feb 24, 2012
buat tante2 girang n janda2 kesepian banjarmasin q ucapin salam kenal n apabila kalian memerlukan kepuasan n kenikmatan aq siap melayani kalian silahkan hub 085248599953
herry45

United States

#483 Feb 25, 2012
dinan roberto wrote:
<quoted text> umr gw 25thn tante tinggi 173cm bb 70kg tbuh atlts lo tante pngn curht,kencan or serius m gw hbng 087828785532
aku pendatang baru mau knl sama km tante....aku di batam
wawan

Mataram, Indonesia

#484 Feb 25, 2012
pngen tante-tante girang yang da di mataram hub 087864776646
evo

United States

#485 Feb 26, 2012
buat tante batam
body sya rata2
tnggi 165
mata sipit
ada sedikit bulu dada
bsar kontol diatas rata2 org indo/pasti puas
klo ada tante yang minat
email aja
evomaster87@yahoo.com
di tunggu ya
bolang tangerang

United States

#486 Feb 26, 2012
klo butuh silahkan
herry45

United States

#487 Feb 26, 2012
yanti wrote:
Q janda 32 th , q ingin ngesek dngn 15 cowok sekaligus apa ada yg mau?
tlpn aku yanty.....ini no ku....085765334858....nm ku herry
Aji

Indonesia

#488 Feb 26, 2012
Bgi tante,janda,irt,gadis
Yg pingin seks / phone seks
Hub. 085768898008.
Sms/tlp
Di tnggu 24jam.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Sanitasi RI Terburuk,ADB Hibah US$60 Juta!!! 4 min ranbir kapoor 54
Low IQ, Punca Indon Dijajah Asing? 10 min ranbir kapoor 302
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 16 min Bondet 107,291
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 20 min Raden 62
Singapura Pemberi Utang Terbesar RI (Dec '13) 33 min ranbir kapoor 647
Indon berak mearat-rata tapi risau pasal IQ.... 33 min Pemburu Indon 22
PANTUN membahas IQ sahaja 35 min Pemburu Indon 212
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 44 min jagger 13,398
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 1 hr poor malon 2,752
Melayu bangsa sial yang dijajah JAWA 1 hr Raden 73
More from around the web