Comments
1 - 20 of 42 Comments Last updated Apr 6, 2011
First Prev
of 3
Next Last
christian varnita

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Dec 20, 2010
 
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
Ayahnya Bachdim

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Dec 20, 2010
 
Kok mirip ??.. Bukannya memang babi ...:ngakak
Anak jawa ganteng

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Dec 20, 2010
 

Judged:

1

Ayahnya Bachdim wrote:
Kok mirip ??.. Bukannya memang babi ...:ngakak
Hey sialan kamu..aku ngak puas hati di samakan seperti itu. Aku anak jawa generasi ke 2 dimalaysia,keturunanku asal Desa balikpanjang, Kecematan jatipuro,Wonogiri Jawa Tengah.Kakekku kendal.Apa kalian semua udah ngak punya jati dirinya..Aku rakyat malaysia tapi aku masih terus berhubung dengan keponakanku di Wonogiri.makanya di bandingkan koyok babi malah sedih banget..sialan kamu semua..
malaysia kontol

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Dec 21, 2010
 
Anak jawa ganteng wrote:
<quoted text>
Hey sialan kamu..aku ngak puas hati di samakan seperti itu. Aku anak jawa generasi ke 2 dimalaysia,keturunanku asal Desa balikpanjang, Kecematan jatipuro,Wonogiri Jawa Tengah.Kakekku kendal.Apa kalian semua udah ngak punya jati dirinya..Aku rakyat malaysia tapi aku masih terus berhubung dengan keponakanku di Wonogiri.makanya di bandingkan koyok babi malah sedih banget..sialan kamu semua..
ehhh,, ada orang gila mirip babi bicara ,,,
hahaha ..
seny bampe

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Dec 21, 2010
 
itu memang slah orng malysia bukan mirp babi tapi mirip UPIN-IPIN YG BOTAK..............
Malaysia Babi

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Dec 21, 2010
 
Anak jawa ganteng wrote:
<quoted text>
Hey sialan kamu..aku ngak puas hati di samakan seperti itu. Aku anak jawa generasi ke 2 dimalaysia,keturunanku asal Desa balikpanjang, Kecematan jatipuro,Wonogiri Jawa Tengah.Kakekku kendal.Apa kalian semua udah ngak punya jati dirinya..Aku rakyat malaysia tapi aku masih terus berhubung dengan keponakanku di Wonogiri.makanya di bandingkan koyok babi malah sedih banget..sialan kamu semua..
Eh g jg orang wonogiri njing,,,,lo tu babi,,babi aj...bangsat!!!!!!!
malaysia kontol

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Dec 21, 2010
 

Judged:

1

hahaha ,,,
orang malaysia mukanya kayak tai kambing semua,liat aja pemain malaysia udah jelek bau item seragam tim nya norak lagi ,,!!

coba bandingin dengan seragam tim indonesia ..

hahaha..
no name

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Dec 21, 2010
 

Judged:

1

buat anak jawa ganteng :

kalo kamu orang jawa wonogiri kenapa kamu menjadi rakyat malasya . kamu tidak jauh beda . orang indonesia itu cinta tanah air , cristian gonzales saja orang uruguay cinta tanah air indonesia
DASAR INDON JR

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Dec 21, 2010
 

Judged:

1

1

si Gonzales uruguay itu bukannya cinta indonesia tapi dia cuma maukan ngentot tempek indon aja..
Garuda di dadaku

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Dec 21, 2010
 
ckckck insyaf udah jangan berantem mulu ntar perang , malaysia emang babi gan
tama

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Dec 21, 2010
 
christian varnita wrote:
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
malaysia orang nya mirip babi..
babi ..hahaha
tama

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Dec 21, 2010
 
DASAR INDON JR wrote:
si Gonzales uruguay itu bukannya cinta indonesia tapi dia cuma maukan ngentot tempek indon aja..
diam lo ..muka K O N T O L ..bacot aja
pejuang indo

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Dec 21, 2010
 
btul tuh!!! ngaku-ngaku nama d sini "anak jawa ganteng". g pantes lo tinggal d indo!!!
bangbroo

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Dec 21, 2010
 
dasar malaysia tukang ngaku-ngaku punya orang, ga kreatif loe...

dasar pante....
kakek nya gonzales

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Dec 21, 2010
 
emang gan ..semua org malaysia memang muka babi ..jalang ,,ga ada harga diri ..
kalo lo brani sini ..perang ama indonesia ..
brani ga lo ..
dasar melayu kuno lo .anjing ..!!
rudi

Sleman, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Dec 21, 2010
 
maling siang....
malingane nang indonesia....
hancurkan
christian varnity

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Dec 21, 2010
 
DASAR INDON JR wrote:
si Gonzales uruguay itu bukannya cinta indonesia tapi dia cuma maukan ngentot tempek indon aja..
diem loe muka sinpanse,,
gw bakar ibu loe ..

hahaha..
bangbroo

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Dec 21, 2010
 
DASAR INDON JR wrote:
si Gonzales uruguay itu bukannya cinta indonesia tapi dia cuma maukan ngentot tempek indon aja..
HEY Malaysia ANJING.... BABI.... MONYET....!!!
Anonymous

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Dec 21, 2010
 
bukan mirip tapi persis!!!
LAL

Kendari, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Dec 21, 2010
 
wkakakaka
org malaysia copy paste bahasa kita
trus ke ubah dikit bahasa kita
karena komputerbnya pentium 0000000,1

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 3
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

148 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Title Updated Last By Comments
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 13 min Donny 20,414
suku jawa adalah suku paling hebat di nusantara! (Apr '13) 15 min arul 85
tempat nongkrong cewe ps dan cewe bispak (Aug '13) 15 min Anak Retail 478
Tante Janda Cewek area Surabaya yang pengen cur... 15 min Donny 7
nomor tante girang (Oct '12) 17 min fernandes 8,159
Komunitaz tante pencari kepuasan Kusus daerah m... (May '12) 55 min endang 1,779
cari janda kesepian bahenol (Oct '12) 1 hr irvan 908
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 1 hr renandra 5,449
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 3 hr andi Adrian 10,352
phonesex dan smsex (May '12) 7 hr rudy 4,465
•••
•••