Siapakah penyanyi dangdut paling top, paling seksi?

Posted in the Indonesia Forum

Comments

Showing posts 1 - 15 of15
cipan

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jul 20, 2009
 

Judged:

1

1.Mela barbie
2.Suci Saharani
3. Dewi C
cipan

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jul 20, 2009
 
4. Lina geboy
Tampi

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jul 21, 2009
 
Musik dangdut udah semakin meredup sekarang...
Tidak ada yang baru..
Ridho Rhoma pun menyanyikan lagu lama..
no offense..
jebon

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jul 22, 2009
 
Tampi wrote:
Musik dangdut udah semakin meredup sekarang...
Tidak ada yang baru..
Ridho Rhoma pun menyanyikan lagu lama..
no offense..
Lihat ini:
madu dan racun... suci saharani
http://www.youtube.com/watch...
jablay... suci saharani
http://www.youtube.com/watch...
lopis

Göttingen, Germany

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Mar 14, 2010
 
penyanyi panggung dangdut: lilin herlina
televisi: dewi persik
melki

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Mar 22, 2010
 
oh malon suka juga lagu2 dangdut to?
bageur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Mar 23, 2010
 
ah zaman ayna mah sararexy penyanyi dangdut teh .
olaf

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Sep 14, 2010
 
Paling mantab, paling seks: Mela barbie. double impact...cantik, seksi. bahan coli bgt
rambo

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Sep 15, 2010
 
lagu dangdut asal dari malaysia.
jakarta kotor

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Sep 15, 2010
 
artis dangdut paling seksi ialah artis indon..memang seksi..indon memang suke tunjuk aurat..itu yang dikatakan negara islam..hampee...
Mr_Correct

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jan 11, 2011
 
Emank org2 malaysia i2 bsax mencerca negara org aj y, g ngoreksi negarax ndiri apa baik kyak gtu? wong negarax aj suka plagiat ska ngklaim, ska menyiksa org,ska fitnah indonesia n jelek2in.. Apa i2 udh baik heng jakarta kotor? stiap negara i2 psti ada baik burukx lyat tu negara lo apa udh bner? negara penghasil teroris aj bangga.. Negara kecil persemakmuran inggris aj gaya lo! coba lu plagiat ato nghina negara amerika or rusia.. Udh di bom atom negara lu! negara qt cnta damai cuy! makax mngambil langkah diplomasi, klo qt ngmbil langkah perang udh hbis lu! qt dlm bidang pertahanan n persnjataan udh jalin krja sma n skrg lbih kuat..
indonesia

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jan 28, 2011
 
malon suka ngirim teroris n suka maling. itukah bangsa islam??? ngaca dlu sono sblm coment
indonesia

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jan 28, 2011
 
malon bangsa islam menghalalkan judi???? bejat

banyk gay berkeliaran
Angela Baby

Vancouver, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jan 28, 2011
 
Minat amat sama dangdut...waduuuh kagak masuk kalau aku gan! Tiap ahad pagi tuh kalau beli nasi kuning dipojok bawah rumah slalu distel lagu dangdut sm yg jual.. Geli bgt dgrnya, haha...
gento

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Mar 9, 2011
 
emng ya ngara malaysia negara maling...
lagu dangdut d'bilng dri malaysia...
gx sdar dri...

bru jdi jmpol kaki negara inggris aja sdah sok...
negara apaan tuch....
cuiiihhh...

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 15 of15
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

157 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 4 min Arka 19,448
adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta... (Dec '10) 5 min Admiral Prawiro 219,861
GIGOLO semarang 085712494955 (Jan '14) 29 min Vian 33
di cari tante / cewe hypersex (Jan '13) 29 min dewa 168
Swinger Medan (Nov '13) 47 min chinese 11
Room khusus buat Tante Girang (Jul '10) 51 min sky manado 2,140
aku janda kesepian (Jun '13) 58 min rachmat 929
phonesex dan smsex (May '12) 1 hr rachmat 4,256
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 1 hr BadBoy 10,156
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 9 hr rizal 5,250
•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••