the best in my heart

Jakarta, Indonesia

#1821 Dec 10, 2013
biarkan saja perkataan orang YAHUDI atau NASRANI yang tak bermoral ini,tugas kita sebagai muslim membenarkan apa ajaran dari allah dan menjauhi larangannya :)
amiin
K-NCIEL

United States

#1822 Dec 10, 2013
mana ni yang ngakunya ajaran kristen paling benar
Kok pada diem semua yang kristen
Pertanyaan ku tadi jawab donk
I B L I S

Surabaya, Indonesia

#1823 Dec 10, 2013
K-NCIEL wrote:
hadeh
Jika memang kristen agama yang paling benar
Aku mau tanya
- mana dalilnya di dalam alkitab (bible) jika yesus beragama kristen
- mana dalilnya jika yesus 100% tuhan dan 100% manusia
- siapa yang mengambil foto yesus, dan siapa pemotretnya
- mana dalilnya jika yesus mengutus beribadah pada hari minggu
- mana dalilnya kisah yesus waktu berusia 13-29 tahun
- mana dalilnya jika yesus mati di kubur dalam peti, dan menggunakan jas layaknya seorank pengantin
Apakah orank kristen bisa menjawab pertanyaanku
- mana dalilnya di dalam alkitab (bible) jika yesus beragama kristen
Dalil: aku yesyus, agamaku sokyes.

- mana dalilnya jika yesus 100% tuhan dan 100% manusia
Dalil : 100%+ 100%= 200%. brarti ada dua, karena 200%= 200 dibagi 100 kan hasilnya 2. jadi, 2 itu terdiri dari 1 tuhan dan 1 manusia. sebut saja, tuhan = yesyus 1, trus yesyus 2 = manusia.

- siapa yang mengambil foto yesus, dan siapa pemotretnya
Yang ngambil nobita, yang motret suneo pakai alatnya doraemon

- mana dalilnya jika yesus mengutus beribadah pada hari minggu
Dalil : senin sampai jumat kerja, capek, sabtu rfreshing, minggu baru beribadah

- mana dalilnya kisah yesus waktu berusia 13-29 tahun
Dalil : saat aku usia 13, aku masih plontos. sampai usia 29, rambutku baru gondrong trus brewokan. kayaknya sih gitu.

- mana dalilnya jika yesus mati di kubur dalam peti, dan menggunakan jas layaknya seorank pengantin
Dalil : coming soon
Fika sukni

Jakarta, Indonesia

#1824 Dec 12, 2013
Agama islam yg paling benar...klw gk ad allah SWT yesus gk akn ada...karena dari allah SWT yesus ada..
Proud to be a moslem

San Juan, Philippines

#1825 Dec 20, 2013
Kalian (non-muslim) gatau Islam itu apa. Don't judge book by it's cover,begitupula jangan judge islam by it's cover, covernya contohnya penganut2nya. Penganutnya memang berbeda-beda, mereka memang tidak semuanya taat atau menuruti aturan/ajaran islam. Penganut islam memang bisa saja melakukan tindakan buruk/yg tidak patut di contoh. Tapikan itu balik lagi ke pribadi masing-masingnya. Kalau penganut muslim melakukan sex bebas atau hal buruk lainnya, itu memang pilihan pribadinya karena,islam tidak pernah mengajarkan itu dan jelas jelas mengharamkannya. Kalau ngejudge orang yg bertindak buruk dan org tersebut menganut ajaran Islam. Jangan pernah salahkan Islam. Karena islam selalu mengajarkan yang benar&kedamaian dan MENGHARAMKAN yang buruk. Sekarang, tanyakan pada diri anda sendiri. Pasti anda pernah melakukan keburukan,kan? Apakah agama kalian yg mengajarkan keburukan? Tentu tidak. Jadi jangan salahkan agama yang mereka pegang dan salahkan pilihan yang mereka pilih. Dan tambahan lain, saya hanya sedikit bingung. Ajaran katolik yang sangat saya tidak mengerti, terbukti banyak ayat-ayat yg ada di dalam kitab kalian salah. Maksud saya, Tuhan kalian (yesus) jelas-jelas menganggap adanyaTuhan lain. So, kalau tuhan kalian aja menganggap adanya tuhan yg lain. Berarti tuhan yg kalian anggap selama ini bukan tuhan.
rizal

Bandung, Indonesia

#1826 Dec 20, 2013
semua agama emag beda cara untuk menyembah kepada tuhannya tapi kita SATU TUJUAN ,,untu nencari rahmat tuhan. kenapa kita saling hina gak penting menjelekan agma satu sama yang lain..sekarang urusin agama masing masing jangan saling hina antar agama,kalau kita saling hina kita perang aj,,,,,,,?
rizal

Bandung, Indonesia

#1827 Dec 20, 2013
saya agama islam,,,tidak ada agama yang buruk,,di kala dia masih percaya wasallam,
Hamba Allah

Semarang, Indonesia

#1828 Dec 23, 2013
Bagimu agamamu, Bagiku agamaku ! sdh jelas tlh tersurat dlm Al-Qur'an Surat Al-Kafirun !
Apapun kata/ucapan/pengakuan/klaim/pe nginaan mereka (non muslim) tetap CALON PENGHUNI NERAKA YANG KEKAL. Bagiku agamaku sdh jelas paling sempurna ajarannya. Sebelum kiamat semoga para umat non muslim kelak diberi Hidayah oleh Allah SWT agar sadar bahwa mereka (non muslim) selama ini salah jalan/sesat.
Memang saat di dunia Allah memberi Rahmat-NYA, tanpa pandang mereka Muslim atau non muslim, namun diakhirat kelak Allah akan memberi Kasih Sayang-NYA hanya untuk orang Muslim berupa Surga-NYA.
ihza

Europe

#1829 Dec 24, 2013
Ini ada perdebatan antara Islam dan katholik
Webnya : media.isnet.org/antar/Anton/2.html
hamba allah

Asia/Pacific Region

#1830 Dec 24, 2013
Udah jangan pada so gw paling benar!
Islam dan kristen gak da yg buruk, lihatlah kpd alquran dan injil yg sebenarnya.
Siapapun diantara kalian yg memegang agama mau dengan hebatnya membela, jika moral dan perbuatan kita tercela gak akan selamat, tetap akan hukuman balasannya. Kita yg hidup sekarng adalah pewaris keyakinan, kita hanya mengikuti orang tua dan lingkungan, yang terpenting perbanyaklah amal dan berbuatlah yg baik.
Salam damai sejahtera buat kita semua, wasalamualaikum wr wb. Mari berjabat tangan,...
love islam

Asia/Pacific Region

#1831 Dec 25, 2013
love islam

Asia/Pacific Region

#1832 Dec 25, 2013
Kristen mengajarkan tentang perdamaian? Wah masa bukannya malah mengajarkan untuk menghina agama lain? Buktinya @queenmutiaa dia menghina2 agama islam apakah itu yang disebut perdamaian? Dan juga katanya islam itu terorist bukankan kristen yang lebih bruntal? Misalnya perang salib,perang israel yang dibantu amerika,perang dunia I dan II
love islam

Asia/Pacific Region

#1833 Dec 25, 2013
Sadarkan betapa bodoh kalian menyembah tuhan yang tidak pakai baju, diam di salib tidak bisa apa2 katanya yesus itu di salib krn untuk menebus dosa manusia tapi saat ia mau di salib ia berteriak meminta tolong pada tuhan artinya ia tidak niat? Dan katanya yesus itu bersatu dengan tuhan? Tapi pas ia mau di salib ada pada kitab kalian kalo ia bertanya mengapa tuhan meninggalkannya? Dan tidak menolongnya? Artianya yesus dan tuhan memang tidak bersatu dan tuhan itu ESA yaitu satu tidak ada tuhan bapa,tuhan anak,dan tuhan ibu yang ada mereka berantem
Doraemon

Surabaya, Indonesia

#1834 Dec 27, 2013
Tuhan itu yg menciptakan alam semesta ini, menciptakan manusia yang sempurna, mempunyai pikiran dan itu yg membedakannya dengan binatang. Manusia mempunyai Iman, maka terciptalah agama, setiap Nabi membawa ajaran kebenaran, bahkan Sidharta Gautama pun dan Nabi Hidr juga membawa kebenaran. Hanya penyampaiannya yg berbeda, sama halnya dengan pepatah "Banyak jalan menuju Roma". Maka banyak pulalah jalan menuju Rahmat Tuhan,, Baik Kristen, Islam, Hindu, Budha atau agama lainnya pasti akan diselamatkan oleh Tuhan.. Tidakkah anda tahu, dalam Kitab manapun lebih banyak Tuhan mengatakan "Hai orang-orang yang beriman". Jika anda benar-benar beriman, pasti anda akan menuju ke jalan yang Tuhan rahmati. Tak peduli itu kristen maupun Muslim, karena Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang, anda pasti akan dselamatkan. Yang tidak selamat adalah orang yang berbuat kerusakan di muka bumi, tidak mentaati perintah Tuhan, dan suka berbuat maksiat dan hal-hal yang dilarang Tuhan.
ival

Jakarta, Indonesia

#1835 Dec 27, 2013
bukannya sok pinter tapi kalau aku boleh berpendapat :
umat beragama yang baik dan benar adalah umat yang tidak fanatik terhadap agama yang dia anut & tidak mencela atau menghina agama lain ...

akibat umat beragama yang fanatik : melebih-lebihkan agama yang dia anut, yakin bahwa agama nya lebih baik dari agama lain (SOMBONG), dll

akibat umat beragama yang saling mencela atau menghina agamanya :
pertikaian atau perang kemungkinan bisa saja terjadi, dll

kurang lebihnya mohon maaf :)
hamba allh

Indonesia

#1836 Dec 27, 2013
ASLAMUALAIKUM KAUM MUSLIMIN.
ingat pedoman kita al-qur'an, dsana ada suroh Al kafirun , di bagian ayt terakhir di terangkan
.>>>>Lakum Dinukum Waliyadin yang merupakan ayat ke-6 dari surat Al Kafiiruun yang terjemahannya adalah:“Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”,,
jadi ayo lah, sesama umat beragama kita sllau menghormati, TOH islam mengajarkan cinta damai kpd Sluruh umat manusia. allah aja maha pengasih, liat atas kasih Nya. Dia menurunkan rizky, hujan, dll kpada slurh umat manusia, tak pandang dia Islam ataupun non.,, udh lah Guys, damai.. lihat di kota Yerussalem, disana ada Gereja Makam kudus dmna itu t4 ibadah umat Nashrani,, ada juga Tembok ratapan tmpat berdoanya umat yahudi, lalu disana juga ada masjidil Aqa dmana itu adlah masjid Suci umat muslim. bangunan2 itu berdekatan. dan ingat saudaraku Muslim, Baginda Nabi SAW saja menghormati umat non muslim, mari kita cntoh apa yg dicntohkan Beliau kpda kita.
wassalamualaikum.
ikut dengerin

Asia/Pacific Region

#1838 Dec 28, 2013
Kalo baca postingan orang2 kristen dan islam , jadi malas menganut salah satu agamanya. Habis sama2 suka menghujat manusia lain, sama2 haus darah, sama2 doyan bertengkar. Kalo ajaran agamanya baik, umatnya seharusnya baik, bukannya alat kelamin dan nama binatang disebut2. Seburuk2nya Yesus, dia jauh lbh baik drpd kalian semua, seburuk2nya Muhammad, dia juga jauh lbh baik drpd kalian semua. Kalian tidak ada apa2nya dibanding mereka. Kalian tidak berhak merendahkan mereka yg telah berusaha untuk memberikan kebaikan ke manusia dijamannya.
wong jowo bloko

Asia/Pacific Region

#1839 Dec 28, 2013
Kulo nuwun
Jawa bukan agama tp adat. kristen, islam, budha, hindhu,maupun konghucu,, semua'nya harmonis mengikuti adat, jangan saling menghina malah tambah dosa aja, yg penting kita implementasikan ajaran kita masing2 dalam kehidupan, jika kalian menghina agama orang lain, nanti agamamu dihina juga, yg penting kita baek nanti lha Tuhan & orang menilai sendiri mana yg baik, agama mengajarkan yg baik kok, maklum jaman tuwo, jaman edan seng ra edan ra keduman..(udut karo ngopi), agama keyakinan tidak bisa di debatkan, bukan ilmu pengetahuan yang bisa di debatkan(ilmu fisika, matemateka dll). Pareng monggo :)
anti yesus

United States

#1840 Dec 31, 2013
apa elu tega punya tuhan yang di gantung di salib...
Apa elu tega punya tuhan yang gk pake baju...
Udh gk pake baju cuma pake kolor kyak di film2 porno!!!
anymous

Nganjuk, Indonesia

#1841 Jan 1, 2014
Janganlah kita hanyut pada sebuah perdebatan biarlah ini semua menjadi keyakinan hati dan jalan pikiran kita masing.masing. Karena sesungguhnya setiap org punya hak untuk memilih jalannya sendiri.
"Aku tidak perlu menyembah apa yg kamu sembah. Dan kamuu tidak perlu menyembah apa yang kusembah"

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Severe flooding in Southeast Asia: 100,000 Mala... 11 min Grubers Golf Guilt 1
yg lagi jalan2 ke malang... menyediakan bispak... (Feb '14) 12 min kunam 50
nomor tante girang (Oct '12) 1 hr erick 9,427
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 1 hr ryan 8,957
cari cewek / cowok ps,chat,real,ajak jalan khus... 1 hr cowo bogor 2
Melayani pasutri/cewek untuk 3some, massage sen... (Apr '14) 1 hr ayung 45
phonesex dan smsex (May '12) 1 hr aden 8,247
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 1 hr yusuf 14,120
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 2 hr satriyo 27,265
aku janda kesepian (Jun '13) 2 hr andre perwira 2,370
More from around the web