created by: prajurit | Apr 25, 2012

Indonesia

1,547 votes

TNI vs Polisi / Brimob

Click on an option to vote

  • TNI yang menang
  • Polisi / Brimob yang menang
  • TNI kalah krn senjatanya tua n terbatas
  • Polisi/Brimob kalah krn takut n cengeng
  • Tidak tahu
Comments
181 - 200 of 2,334 Comments Last updated Monday Jul 21
rizvan khan

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#193
Jan 8, 2013
 

Judged:

1

kalian yg gak tahu TNI seperti apa gak usah banyak bicara . TNI senjatanya terawat dan baik , gak usah muncung kau panjang kali , saudara saya 2 orang di kostrad . udah banyak perang yg dijalananinya timor timor , irian , aceh. apa kalian udah pernah di hutan tdk mendapat pasokan selama dua bulan hanya memakan daun muda dan ular . itulah kostrad pasukan khusus rajawali yg di timor 2. dan sesama lembaga negara jgn saling ribut , jgn mau di adu domba ma setan jahudi
tentara tidur

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#194
Jan 10, 2013
 
orang padalarang wrote:
kalo mau satu malam saja markas brimob sa indonesia bisa di bumi hanguskan...brimon di mata TNI hanya seperti anak pramuka
tpi udah banyak fakta di beberapa t4 tni klh dri polisi,,,contohnya,,di bandung 1 org tni ad berkelahi dgn 1 org polisi hasilnya tni tewas,,di gorontalo kostrad vs brimob kostrad 1 mati dan 5 luka,,sementara brimob sehat semua,,,dan itu bru contoh kecil ,,,,jayalah brimob polri
say no to tni

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#195
Jan 10, 2013
 
masa iya brimob di mata tni hanya seperti anak pramuka,,biar gmna pun jga brimob itu korps tertua di indonesia,,sdngkn tkr yg mnjdi cikal bakalnya tni aja lahir nya nanti sesudah kemerdekaan,,brimob itu sangat berjasa dalam merebut kemerdekaan
ambition men

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#196
Jan 10, 2013
 
Waduh satu lagi pemicu terpecahnya persatuan bangsa, baik POLISI maupun TNI janganlah mudah utk di ADU DOMBA ,marilah kita saling berKOLABORASIi untuk memberantas kriminalitas,menjaga stabilitas,keamanan & pertahanan bangsa demi kemajuan negara tercinta kita indonesia. MARI BERSATU
weapon

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#197
Jan 10, 2013
 
rizvan khan wrote:
kalian yg gak tahu TNI seperti apa gak usah banyak bicara . TNI senjatanya terawat dan baik , gak usah muncung kau panjang kali , saudara saya 2 orang di kostrad . udah banyak perang yg dijalananinya timor timor , irian , aceh. apa kalian udah pernah di hutan tdk mendapat pasokan selama dua bulan hanya memakan daun muda dan ular . itulah kostrad pasukan khusus rajawali yg di timor 2. dan sesama lembaga negara jgn saling ribut , jgn mau di adu domba ma setan jahudi
sedikit meluruskan,,,di timor-timor,irian dan aceh itu bkn peperangan tpi hanya sebuah operasi militer,,masa saudaranya kostrad tpi nggak bisa bedain yg mna perang sama yg mna operasi militer,,dan aku jga bkn setan yahudi yg ska mengadu domba seperti yg kmu maksud
brotherhood

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#198
Jan 11, 2013
 
Jangan mau di adu domba sama komunis....bersatulah indonesiaku...NKRI HARGA MATI
Upin

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#199
Jan 12, 2013
 
Hidup kostrad kit tunggu kematian brimob vs polisi di bantai masyarakat.
gol indah

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#200
Jan 13, 2013
 
aneh negara ne. sesama alat negara aja kok saling perang n saling menjatuhkan. harusnya saling kerja sama demi NKRI.
for all....
gol indah

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#201
Jan 13, 2013
 
yang penting..........kantong q penuh..........
Tukang_rusuh

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#202
Jan 13, 2013
 
Silahkan deh klo perangnya cm di dunia maya... Asal jgn dibawa ke dunia nyata...
Bravo INDONESIA..!!
Salam

Prabumulih, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#203
Jan 13, 2013
 
TNI POLRI sama aja,Kebetulan POLRI lagi bawa senjata,Trus Kostrad nya pake preman sok-sok an,Kalo saling Menghargai Mana mungkin terjadi bentrok.TNI POLRI sama-sama Alat Negara.Tidak ada yang sok Paling Jago.Toh kalian Masi Makan "NASI" semua.Bisa Bonyok,bisa ngerasaain sakit,Hati hati saja Berdinas...Orang Tua Kalian Atau Keluarga Kalian Menunggu Di Rumah.Di atas Langit masih ada Langit..........
warga kampung

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#204
Jan 15, 2013
 
Bro brigif 3 marinir wrote:
Tolol,,iya Pasti. Menang Tni lah, sudah beberapa polisi dan brimob yg Sy pukuli .. Tanpa perlawanan walau bersenjata. Terakhir Sy pukuli anggota sampai komandan kompi nya minta Maaf Sy.
sok!!!
police

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#206
Jan 15, 2013
 
Upin wrote:
Hidup kostrad kit tunggu kematian brimob vs polisi di bantai masyarakat.
kostrad vs brimob,,aq dkng brimob,krna brimob sdh terbkti ketangguhannya dlm merebut kmerdekaan indonesia,,sdngkn kostrad blum terbkti,,,tni kan dibntuk nanti sesudah kmrdekaan,,,HIDUP BRIMOB
Polisi Ongok

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#207
Jan 19, 2013
 
gamer wrote:
gini aja,,Tni dan Brimob,itu sama saja,,kalian sama" pembela negara,,jujur saja,aq menyukai film perang,yg di peran kan anggota militer ato polisi,,dri semua itu kalian bisa tau,,yg mana yg lebih unggul,karna tugas dan tanggung jawab kalian berbeda"..pertama TNI,jujur aq pernah melihat video latihan perang,tni di suatu blog,sungguh2 mengerikan,apalagi sa'at pelantikan kopasus,
dan jujur,untuk polisi,kalian hanya pembual belaka,kalian hanya banci yg bersembunyi di balik baret,dari video,dan cerita,di blog yg q baca,dan dri banyak'x tragedi,,kalo dari senjata,kalian tau apa,senjata TNI jelas lebih canggih,tergantung tingkatan TNI,TNI BANYAK JENIS nya,,hati2 kalian kalo ketemu TNI anggota perang husus,ato kpasus,ato tentata garuda mati lah kau,,kalo adu perang mah 1 hari pun brimod seluruh indonesia pasti habis,pandang lah tni,liyat AU,AL,AD,,pesawat tank,kapal perang,,sementara kalian cuman PANSER,,hahahaha,,dari jumlah,dari tekhnik,,kalian hanya sampah di mata masyarakat bro..kalian menyadari itu,tpi kalian diam,,dan menikmati nya,,
Contohnya Aja Rambo first blood
john rambo yg jadi pemain utamanya membunuh polisi yg ga jelas dan sok" itu
police

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#208
Jan 19, 2013
 
tni nggak berani klw duel 1 vs 1 lawan polisi,,,tni beraniya nanti 1 peleton vs 1 orang
John Rambo

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#209
Jan 25, 2013
 
TNI vs Plsi/Brmob lbih dknal Prmuka,gk sdar mau lawan TNI?snjata klian aj tu dri Pindad,klau gk dri TNI klian mau mke rotan??mkir 12x dlu le klau mau lwan Raja Rimba dri pda loe mati sia2,Army is the best darat.laut,udara slalu jaya.
qbonk

Makassar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#210
Jan 25, 2013
 
Kalian ga tau apa" jdi diam aj...
gagah

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#211
Jan 27, 2013
 
Tentuin kapan dan dmana kita duel..kosong dgn kosong.snjata dgn snjata ..itu baru namanya lelaki bukanya pake seragam jaga pos sambil nyanyi chaiya2..muter skalian lo dtaman atau pohn kelapa sambil hujan2nan
PERSATUAN ANTI POLISI

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#212
Jan 27, 2013
 
ayo pak tentara bersatu dengan rakyat kita bakar kantornya hahahaha
BrimobMilikMalay sia

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#213
Jan 27, 2013
 
SAYA KAPOLRI MENEGASKAN BAHWA BRIMOB / POLISI ADALAH MILIK MALAYSIA, MATA2 MALAYSIA DAN AUSTRALIA...SIAPAPUN MELAWAN POLISI / BRIMOB SAMA SAJA MELAWAN MALAYSIA DAN AUSTRALIA...(KAPOLRI, 2013)

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

203 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Title Updated Last By Comments
phonesex dan smsex (May '12) 15 min taufik 4,485
untuk cewe,tante,janda dan pasutri pengen ml 35 min tama 6
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 41 min andriy 20,465
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 59 min wilbert 10,361
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 1 hr pejantan tangguh 5,465
cari janda/tante kesepian (Nov '13) 1 hr Dicko 173
Mengapa Muslim Benci Yesus? (Apr '13) 2 hr I muslim 73
tempat nongkrong cewe ps dan cewe bispak (Aug '13) 16 hr Anak Retail 478
•••
•••