TNI vs Polisi / Brimob

Created by prajurit on Apr 25, 2012

2,473 votes

Click on an option to vote

TNI yang menang

Polisi / Brimob yang menang

TNI kalah krn senjatanya tua n terbatas

Polisi/Brimob kalah krn takut n cengeng

Tidak tahu

rizvan khan

Indonesia

#193 Jan 8, 2013
kalian yg gak tahu TNI seperti apa gak usah banyak bicara . TNI senjatanya terawat dan baik , gak usah muncung kau panjang kali , saudara saya 2 orang di kostrad . udah banyak perang yg dijalananinya timor timor , irian , aceh. apa kalian udah pernah di hutan tdk mendapat pasokan selama dua bulan hanya memakan daun muda dan ular . itulah kostrad pasukan khusus rajawali yg di timor 2. dan sesama lembaga negara jgn saling ribut , jgn mau di adu domba ma setan jahudi
tentara tidur

United States

#194 Jan 10, 2013
orang padalarang wrote:
kalo mau satu malam saja markas brimob sa indonesia bisa di bumi hanguskan...brimon di mata TNI hanya seperti anak pramuka
tpi udah banyak fakta di beberapa t4 tni klh dri polisi,,,contohnya,,di bandung 1 org tni ad berkelahi dgn 1 org polisi hasilnya tni tewas,,di gorontalo kostrad vs brimob kostrad 1 mati dan 5 luka,,sementara brimob sehat semua,,,dan itu bru contoh kecil ,,,,jayalah brimob polri
say no to tni

United States

#195 Jan 10, 2013
masa iya brimob di mata tni hanya seperti anak pramuka,,biar gmna pun jga brimob itu korps tertua di indonesia,,sdngkn tkr yg mnjdi cikal bakalnya tni aja lahir nya nanti sesudah kemerdekaan,,brimob itu sangat berjasa dalam merebut kemerdekaan
ambition men

Jakarta, Indonesia

#196 Jan 10, 2013
Waduh satu lagi pemicu terpecahnya persatuan bangsa, baik POLISI maupun TNI janganlah mudah utk di ADU DOMBA ,marilah kita saling berKOLABORASIi untuk memberantas kriminalitas,menjaga stabilitas,keamanan & pertahanan bangsa demi kemajuan negara tercinta kita indonesia. MARI BERSATU
weapon

United States

#197 Jan 10, 2013
rizvan khan wrote:
kalian yg gak tahu TNI seperti apa gak usah banyak bicara . TNI senjatanya terawat dan baik , gak usah muncung kau panjang kali , saudara saya 2 orang di kostrad . udah banyak perang yg dijalananinya timor timor , irian , aceh. apa kalian udah pernah di hutan tdk mendapat pasokan selama dua bulan hanya memakan daun muda dan ular . itulah kostrad pasukan khusus rajawali yg di timor 2. dan sesama lembaga negara jgn saling ribut , jgn mau di adu domba ma setan jahudi
sedikit meluruskan,,,di timor-timor,irian dan aceh itu bkn peperangan tpi hanya sebuah operasi militer,,masa saudaranya kostrad tpi nggak bisa bedain yg mna perang sama yg mna operasi militer,,dan aku jga bkn setan yahudi yg ska mengadu domba seperti yg kmu maksud
brotherhood

Malaysia

#198 Jan 11, 2013
Jangan mau di adu domba sama komunis....bersatulah indonesiaku...NKRI HARGA MATI
Upin

Jakarta, Indonesia

#199 Jan 12, 2013
Hidup kostrad kit tunggu kematian brimob vs polisi di bantai masyarakat.
gol indah

Indonesia

#200 Jan 13, 2013
aneh negara ne. sesama alat negara aja kok saling perang n saling menjatuhkan. harusnya saling kerja sama demi NKRI.
for all....
gol indah

Indonesia

#201 Jan 13, 2013
yang penting..........kantong q penuh..........
Tukang_rusuh

United States

#202 Jan 13, 2013
Silahkan deh klo perangnya cm di dunia maya... Asal jgn dibawa ke dunia nyata...
Bravo INDONESIA..!!
Salam

Palembang, Indonesia

#203 Jan 13, 2013
TNI POLRI sama aja,Kebetulan POLRI lagi bawa senjata,Trus Kostrad nya pake preman sok-sok an,Kalo saling Menghargai Mana mungkin terjadi bentrok.TNI POLRI sama-sama Alat Negara.Tidak ada yang sok Paling Jago.Toh kalian Masi Makan "NASI" semua.Bisa Bonyok,bisa ngerasaain sakit,Hati hati saja Berdinas...Orang Tua Kalian Atau Keluarga Kalian Menunggu Di Rumah.Di atas Langit masih ada Langit..........
warga kampung

Jakarta, Indonesia

#204 Jan 15, 2013
Bro brigif 3 marinir wrote:
Tolol,,iya Pasti. Menang Tni lah, sudah beberapa polisi dan brimob yg Sy pukuli .. Tanpa perlawanan walau bersenjata. Terakhir Sy pukuli anggota sampai komandan kompi nya minta Maaf Sy.
sok!!!
police

United States

#206 Jan 15, 2013
Upin wrote:
Hidup kostrad kit tunggu kematian brimob vs polisi di bantai masyarakat.
kostrad vs brimob,,aq dkng brimob,krna brimob sdh terbkti ketangguhannya dlm merebut kmerdekaan indonesia,,sdngkn kostrad blum terbkti,,,tni kan dibntuk nanti sesudah kmrdekaan,,,HIDUP BRIMOB
Polisi Ongok

Pekanbaru, Indonesia

#207 Jan 19, 2013
gamer wrote:
gini aja,,Tni dan Brimob,itu sama saja,,kalian sama" pembela negara,,jujur saja,aq menyukai film perang,yg di peran kan anggota militer ato polisi,,dri semua itu kalian bisa tau,,yg mana yg lebih unggul,karna tugas dan tanggung jawab kalian berbeda"..pertama TNI,jujur aq pernah melihat video latihan perang,tni di suatu blog,sungguh2 mengerikan,apalagi sa'at pelantikan kopasus,
dan jujur,untuk polisi,kalian hanya pembual belaka,kalian hanya banci yg bersembunyi di balik baret,dari video,dan cerita,di blog yg q baca,dan dri banyak'x tragedi,,kalo dari senjata,kalian tau apa,senjata TNI jelas lebih canggih,tergantung tingkatan TNI,TNI BANYAK JENIS nya,,hati2 kalian kalo ketemu TNI anggota perang husus,ato kpasus,ato tentata garuda mati lah kau,,kalo adu perang mah 1 hari pun brimod seluruh indonesia pasti habis,pandang lah tni,liyat AU,AL,AD,,pesawat tank,kapal perang,,sementara kalian cuman PANSER,,hahahaha,,dari jumlah,dari tekhnik,,kalian hanya sampah di mata masyarakat bro..kalian menyadari itu,tpi kalian diam,,dan menikmati nya,,
Contohnya Aja Rambo first blood
john rambo yg jadi pemain utamanya membunuh polisi yg ga jelas dan sok" itu
police

United States

#208 Jan 19, 2013
tni nggak berani klw duel 1 vs 1 lawan polisi,,,tni beraniya nanti 1 peleton vs 1 orang
John Rambo

Indonesia

#209 Jan 25, 2013
TNI vs Plsi/Brmob lbih dknal Prmuka,gk sdar mau lawan TNI?snjata klian aj tu dri Pindad,klau gk dri TNI klian mau mke rotan??mkir 12x dlu le klau mau lwan Raja Rimba dri pda loe mati sia2,Army is the best darat.laut,udara slalu jaya.
qbonk

Makassar, Indonesia

#210 Jan 25, 2013
Kalian ga tau apa" jdi diam aj...
gagah

United States

#211 Jan 27, 2013
Tentuin kapan dan dmana kita duel..kosong dgn kosong.snjata dgn snjata ..itu baru namanya lelaki bukanya pake seragam jaga pos sambil nyanyi chaiya2..muter skalian lo dtaman atau pohn kelapa sambil hujan2nan
PERSATUAN ANTI POLISI

United States

#212 Jan 27, 2013
ayo pak tentara bersatu dengan rakyat kita bakar kantornya hahahaha
BrimobMilikMalay sia

Jakarta, Indonesia

#213 Jan 27, 2013
SAYA KAPOLRI MENEGASKAN BAHWA BRIMOB / POLISI ADALAH MILIK MALAYSIA, MATA2 MALAYSIA DAN AUSTRALIA...SIAPAPUN MELAWAN POLISI / BRIMOB SAMA SAJA MELAWAN MALAYSIA DAN AUSTRALIA...(KAPOLRI, 2013)

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
cari 2 cowo untuk 3some mmf. 6 min Kiki 39
tante cari brondong bandung SERIUS (Jan '14) 18 min Andri 197
Komunitas Tante mencari kepuasan area jabodetabek (Sep '13) 21 min awan23 1,404
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 23 min ryan 26,939
berbagi pin tante girang/abg/ibu2 kesepian, tan... 29 min bayu anggara 30
pemuas wanita pekalongan dan sekitarnya 37 min Sapitong 19
Forum tukar pasangan/swinger, Hyper-sex & three... (May '14) 47 min Sapitong 34
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 1 hr Sapitong 8,854
cari tante ato cewek yang suka chat sex.. bbm a... (Nov '13) 1 hr deny 619
phonesex dan smsex (May '12) 3 hr dony 8,058
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 4 hr Hyper 14,028
More from around the web