Bukit Jalil Stadium vs Bung Karno Stadium

Posted in the Indonesia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of147
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:

Since: Dec 10

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Dec 27, 2010
 
Bukit jalil stadium termegah asean
bagaimana kalau dibanding stadium bung karno??

BUKIT JALIL:
-tempat duduh kursi keseluruhan.
-bertingkat 3
-dilaga malam hari lampu stadium terang benderang hingga penontonpun tampak jelas
-rumput mulus, takde lubang
-tampak moderen.

BUNG KARNO:
-Tempat duduk??? kesian tuk sebutkan!(tak punya duit tuk beli kursi ye?)
-beringkat 2 aje
-Dilaga malam hari??? gelapnya!! tak tampak 1 penonton pun!
-Rumput?? macam kubangan babi
-Tampak usang

Ditengok dr kapasiti pun jauh sangat Bukit jalil no.5 dunia dengan kapasiti 100.000, bung karno hanya no.11

http://ms.m.wikipedia.org/wiki/Senarai_stadiu...

Since: Dec 10

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Dec 27, 2010
 
Nice info bro!! untuk para indon yg tanya FB saya ni saya kasih.
antiindo@igloo.mobi
nak debat via FB kah?????
Kostruktor

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Dec 27, 2010
 

Judged:

2

1

1

Berdasar analisa para pakar konstruksi bangunan, Stadion Bukit Jalil tak akan bertahan lebih dari beberapa tahun.

Stadion yang dibangga-banggakan tersebut akan segera RUNTUH.
INDON JAGUH KANDANG

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Dec 27, 2010
 

Judged:

1

Wakakakakakakakakak... indon pasti stres, mana boleh jawab mereka...

MALAYSIA TANAH TUMPAHNYA DARAHKU!!!

SALAM 3-0
Salim

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Dec 27, 2010
 

Judged:

1

1

Stadium indon low class. andai saja rakyat indon tak bersombong diri dan iri hati kepada malaysia. tentu saya akan sumbang 10 stadium megah macam bukit jalil kepada mereka, krn saya rasa iba terhadap negara miskin macam indon!!
Indon takde nyali

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Dec 27, 2010
 
Kesian sangat diindon takde stadium setaraf bukti jalil... tetapi kenpa ye negara miskin namun bersombong diri!
aku cinta indonesia

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Dec 27, 2010
 
g malu y? udah nyuri,plagiat,budaya idonesia?udah jelas" milik indonesia?????boleh lo bangga am bukit jalil.tapi negaramu miskin BUDAYA!!!najissss....
andromeda

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Dec 27, 2010
 
Alan Malay wrote:
Nice info bro!! untuk para indon yg tanya FB saya ni saya kasih.
antiindo@igloo.mobi
nak debat via FB kah?????
Indon ? Setau saya adanya mie udon dari jepang, itu mie enak sekali lho. Coba deh pasti ketagihan.

Nak ? Setau saya itu panggilan buat anak anak.

Debat ? Rasanya petinggi negara saja. Lebih enak olahraga sehat.
andromeda

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Dec 27, 2010
 
INDON JAGUH KANDANG wrote:
Wakakakakakakakakak... indon pasti stres, mana boleh jawab mereka...
MALAYSIA TANAH TUMPAHNYA DARAHKU!!!
SALAM 3-0
Tumpahnya ? Darah anda pada bececran dimana mana dong ? Bukannya yang bener tanah tumpah darah ku ya ?

Stres ? Kalo stres ga mungkin indonesia masi ada

Since: Dec 10

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Dec 27, 2010
 
aku cinta indonesia wrote:
g malu y? udah nyuri,plagiat,budaya idonesia?udah jelas" milik indonesia?????boleh lo bangga am bukit jalil.tapi negaramu miskin BUDAYA!!!najissss....
Don, don, don masa skarang masih cakap pasal budaya?!! urus saja negara korang yg miskin tuh!! berapa korang nak jual nyawa korang?? aku nak beli..

ehemm,,,,3-0

Since: Dec 10

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Dec 27, 2010
 
andromeda wrote:
<quoted text>
Tumpahnya ? Darah anda pada bececran dimana mana dong ? Bukannya yang bener tanah tumpah darah ku ya ?
Stres ? Kalo stres ga mungkin indonesia masi ada
Bahasa indon kacau, kuno!!
Malon

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Dec 27, 2010
 
Up to you deh Malon.Gue males ngeladenin orang gila kayak elo. Bagusan juga gue ngaskus,daripada ngeliat tulisan g' penting ini. Walaupun cakap kau GBK jelek,tapi yang penting org-org di gbk gak setolol orang-orang di bukit jahil tu. Dan orang" indonesia bukanlah sebuah negara yg miskin akan budaya dan suka mengclaim hak orang. Maklum lah,namanya aja "Budak-budak inggris". Satu lagi,ntar di gbk lu pada bakalan liat kucing(malingsia) dimakan garuda(indonesia).
kevlar

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Dec 27, 2010
 
Hariri wrote:
<quoted text>
Bahasa indon kacau, kuno!!
Kuno ya ? Berarti antik ya, antik bisa juga langka, kalo langka berarti sama banyak di cari orang dan harganya mahal + nilainya tinggi. Ternyata indonesia itu antik dan nilainya tinggi.

Bukannya bahasa anda juga kacau ? Kacau seperti kacang gosong.. Maaf :)
kevlar

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Dec 27, 2010
 
Untuk hariri, kenapa diam ?
Big Boss

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Dec 27, 2010
 
Malon wrote:
Up to you deh Malon.Gue males ngeladenin orang gila kayak elo. Bagusan juga gue ngaskus,daripada ngeliat tulisan g' penting ini. Walaupun cakap kau GBK jelek,tapi yang penting org-org di gbk gak setolol orang-orang di bukit jahil tu. Dan orang" indonesia bukanlah sebuah negara yg miskin akan budaya dan suka mengclaim hak orang. Maklum lah,namanya aja "Budak-budak inggris". Satu lagi,ntar di gbk lu pada bakalan liat kucing(malingsia) dimakan garuda(indonesia).
Mngaku kah?? baguslah!!! nasib baik stadium korang tak roboh!! Tak tolol?? penyokong korang miskin harta lagi hati, mana da penyokong pandai hujat2 national anthem???
GARUDA VS HARIMAU MALAYA

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Dec 27, 2010
 
BUKIT JALIL LAPANGAN X CUKUP LUAS TAPI GAWANG DAN SPORTER X GA RME
KALO BUNG KARNO Q ACUNGI JEMPOL 100 X..
PACK YOU MALAYSIA
Anonymous

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Dec 27, 2010
 
kecil tapi bersejarah :P
cinta indonesia

Bahrain

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Dec 27, 2010
 

Judged:

1

kevlar wrote:
<quoted text>
Kuno ya ? Berarti antik ya, antik bisa juga langka, kalo langka berarti sama banyak di cari orang dan harganya mahal + nilainya tinggi. Ternyata indonesia itu antik dan nilainya tinggi.
Bukannya bahasa anda juga kacau ? Kacau seperti kacang gosong.. Maaf :)
iye bener sekali...makanya barang yang antik bernilai mahal tuh sering jadi inceran maling...

Since: Dec 10

Batu Pahat, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Dec 27, 2010
 
GARUDA VS HARIMAU MALAYA wrote:
BUKIT JALIL LAPANGAN X CUKUP LUAS TAPI GAWANG DAN SPORTER X GA RME
KALO BUNG KARNO Q ACUNGI JEMPOL 100 X..
PACK YOU MALAYSIA
Dah lah stadium mcm pasar jual babi penonton lagilah mcm org gila babi masa nak beli tiket jer dah merusuh dan merosakkan pagar stadium.Nie wajah sebenar org2 indon yg canibal rakus mcm haiwan ngak punya otak yg waras....kesian ya kenapa org2 kamu ngak bisa berfikir dgn waras....
Indonesia Inside

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Dec 27, 2010
 
Hariri wrote:
<quoted text>
Bahasa indon kacau, kuno!!
Daripada bahasa Malaysia? Kampungan!

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of147
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

133 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 16 min feryy 19,455
phonesex dan smsex (May '12) 45 min feryy 4,260
Hey yang punya whatsapp sharing yuk (Mar '13) 57 min wisnu 562
layanan pijat sensual untuk wanita/pasutri (Jul '13) 1 hr clean m23 70
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 1 hr clean m23 5,256
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 2 hr Anonymous 10,159
Cewek-cewek/Tante-tante yg lagi kesepian, share... (Dec '13) 3 hr setiawan 146
aku janda kesepian (Jun '13) 3 hr praditya 931
•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••