red x

Saudi Arabia

#84 Nov 2, 2009
kamu siapa
sulistyo darmawan

Indonesia

#85 Jan 8, 2010
aku pria butuh kasih sayang seorang cewek yang baik sekali dan setia ?
tri gigih sarwo peni

Malang, Indonesia

#86 Jan 8, 2010
ada, aku tahu cewek yang paling pas, dijamin deh cocok,,, dia adalah ibu kamu sendiri, wekk,
la emange bangsa malon koyok tai ye gak duwe wadon?
Danny

Santa Clara, CA

#87 Jan 8, 2010
Jdilah orang yg berbaki pd ke2 ortu, n bangsa n negara, jgn jadi orang bejadt

“wake up in a pouring rainy day”

Since: Oct 09

Jakarta, Indonesia

#89 Jan 8, 2010
Danny wrote:
Jdilah orang yg berbaki pd ke2 ortu, n bangsa n negara, jgn jadi orang bejadt
aduh aduh

percuma ente nasihatin dia,gan
udah TERLANJUR bejad,mau gimana lagi??
:)

mungkin orang2 ini kurang pendidikan dari orang tua nya
pendidikan tentang tata krama/sopan santun (behave), menghargai orang lain, dan lain-lain

nah,kalo u sudah punya anak nanti, jaga anak u baik2
biar anak u ga dapet "pengetahuan" tentang hal2 yg ga bener kayak mereka seperti sex addict dan caci maki
:)

“wake up in a pouring rainy day”

Since: Oct 09

Jakarta, Indonesia

#90 Jan 8, 2010
WAAKAKAKAAKAKAAKAKAKAKAAKAKAAK AKAKAAKKKKK

yang ini malah kenalan
red x wrote:
kamu siapa
sulistyo darmawan wrote:
aku pria butuh kasih sayang seorang cewek yang baik sekali dan setia
ahaahahahaahahaahahahaahahahah ahaaha
anti-malaysia

Palembang, Indonesia

#91 Jan 17, 2010
snoop wrote:
saya mahu cari cewek indonesia linkungan umur 20thn - 30thn utk satu malam....dia akan dbayar untuk servis seks
dasar PENJAHAT KELAMIN!
MatIndon

Esslingen, Germany

#92 Jan 18, 2010
tak perlu cari di Internet kok.. pergi aja ke Chow Kit Road bersepah cewek Indon yg sedia menjual pukinya murah2 dlm nilai rupiah...
B U G

Santa Clara, CA

#93 Feb 3, 2010
FERDI wrote:
SAYA MAHU BUDAK INDON YANG BERUMUR 16-20 THN.SAYA AKAN BAYAR LEBIH.
cari saja cewek sunda ^_^
dino

Kuala Lumpur, Malaysia

#95 Feb 3, 2010
hai blh knl sama lo....potret mu krg jelas
dino

Kuala Lumpur, Malaysia

#96 Feb 3, 2010
ingin knl cewek indon yg tau beraksi seperti joget inol...indon pn manusia jugak,jgn hina sbb kita sama sahaja.......
dino

Kuala Lumpur, Malaysia

#97 Feb 3, 2010
bila lagi mau kenalan sama cewek ayu dari jauh seberang...ayuh cepat aku amat perlukn kamu sikkk.........
sholehah di saudi

Riyadh, Saudi Arabia

#98 Aug 27, 2010
aku ingin knl bolehkan?
sholehah di saudi

Riyadh, Saudi Arabia

#99 Aug 28, 2010
ia laki2 yg ga bertanggung itu tipe lho kali ya
lycan

Mount Morris, MI

#100 Oct 10, 2010
u all're bloody hell..
Mia_mau emut

Santa Clara, CA

#101 Oct 31, 2010
Call w 082110173910, w siap muasin lo, w tgu y, jujur w msh virgin, lw g pcy lgsg call w
YOSA

Santa Clara, CA

#103 Dec 13, 2010
nmr hpnya ga, aktif cuy,, bokis,, klw ada yg serius dunk, gw berani bayar lebih,, lebih,, dan lebih (virgin)
YOSA

Santa Clara, CA

#104 Dec 13, 2010
gw buth cewe jawa nich,, klw ada hubungi gw ya,, ke nmr 081906210575,
ALL SYS

Palembang, Indonesia

#105 Dec 14, 2010
GAK ASIK AHHHHHH??????????
box

Indonesia

#106 Dec 15, 2010
YOSA wrote:
gw buth cewe jawa nich,, klw ada hubungi gw ya,, ke nmr 081906210575,
wah, parah punya lu anjink!!!!
ngina abiz para perempuan di Indonesia!!!
mereka itu bukan "snack" lu anjink biadab!!!
luny enak tapi cw yg jadi korban lu sengsara nanggung anak dari keparat ky lu!
anakny juga bakal malu klo punya bapak ky lu pd!!!
parah lagi klo aborsi!!!
mayat tu bayi bakal ngintil sama lu n ngantuin lu karena dosa!

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 13 min rama 4,999
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 17 min jaka 11,564
nomor tante girang (Oct '12) 22 min cwo hobby 8,794
phonesex dan smsex (May '12) 44 min abangbasket 5,947
massage man for woman 50 min ferdybast 1
Share ID WeChat Km Di Sini (Aug '13) 1 hr cwo hobby 161
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 1 hr cwo hobby 6,680
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 6 hr Pria sejati 23,450
•••
Enter and win $5000
•••

Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••