Comments
61 - 80 of 104 Comments Last updated Sep 2, 2013
Anonymous

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#71
Jul 24, 2012
 
Gak ada bukti berarti omdo
aries zafari

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#72
Jul 25, 2012
 
(Karmapala/hukum sebab dan akibat)
jika kalian tabur benih kebencian maka akan tumbuh pohon dengki yang berbuah intrik keji .
sang maha pencipta yang mencipta kaum perempuan dan laki2 di belahan bumi manapun dengan aneka ragam kebiasaan , ras , agama dan budaya.
aries zafari

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#73
Jul 25, 2012
 
mbah jambrong wrote:
99% Pendeta/romo Gereja.ngewe samma suster gereja,yg pake baju putih2 yg dilarang kawin..kalo mau si pendeta/romo tinggal pilih.dari pada dia onani.sebagai persembehan kpd Yesus yg pengen Onani susah tangannya ?? paku....hahahahayyyy
(Karmapala/hukum sebab dan akibat)
jika kalian tabur benih kebencian maka akan tumbuh pohon dengki yang berbuah intrik keji .
sang maha pencipta yang mencipta kaum perempuan dan laki2 di belahan bumi manapun dengan aneka ragam kebiasaan , ras , agama dan budaya.
aries zafari

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#74
Jul 25, 2012
 
bali naskleng pletan wrote:
ini adalah fakta..
bahwa 90 % cewek orang bali suka ngewe dengan babi..
bahkan usia mereka relaif muda antar 15 sd 20 th.
sebagai pesebahan keperwanan kepada sang hyang widi wasa..
(Karmapala/hukum sebab dan akibat)
jika kalian tabur benih kebencian maka akan tumbuh pohon dengki yang berbuah intrik keji .
sang maha pencipta yang mencipta kaum perempuan dan laki2 di belahan bumi manapun dengan aneka ragam kebiasaan , ras , agama dan budaya.
ariezafari

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#75
Jul 25, 2012
 
bali naskleng pletan wrote:
ini adalah fakta..
bahwa 90 % cewek orang bali suka ngewe dengan babi..
bahkan usia mereka relaif muda antar 15 sd 20 th.
sebagai pesebahan keperwanan kepada sang hyang widi wasa..
(hukum sebab dan akibat)
jika kalian tabur benih kebencian maka akan tumbuh pohon dengki yang berbuah intrik keji .
sang maha pencipta yang mencipta kaum perempuan dan laki2 di belahan bumi manapun dengan aneka ragam kebiasaan , ras , agama dan budaya.
juan

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#76
Jul 28, 2012
 
mana yah cewe yg bsa di ajak ngewe
pengin ngewe

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#77
Aug 4, 2012
 
daripada ama babi mending ama gua, pengin banget ngentot nih
tuyul

Gianyar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#78
Aug 12, 2012
 
ini lah comment para binatang di dunia ha ha ha
Nancy

Bremen, Germany

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#79
Aug 14, 2012
 

Judged:

1

1

1

Jesus Christ.
Kalian orang Islam mulutnya memang kurang ajar dengan menghina wanita2 Bali yang sopan dan mempunyai etika.
cowok ml

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#80
Aug 16, 2012
 
dari pada sama babi mending ngewe ma w gratis kira kira babinya keluar sperma gk ya.pantesan sekarang banyak babi ngepet jangan jangan hasil perkawinan manusia dngan babi
setan sia

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#81
Aug 19, 2012
 
wahai para saiton . Tidurlah
tempik weduzz

Batam, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#82
Aug 19, 2012
 
hati"ini trmasuk sara jgn trpancing pake akl sehat
Lauw Liu Fei

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#83
Sep 2, 2012
 
pada apa"an sih ini? malah olok"an n ngece agama
Lauw Liu Fei

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#84
Sep 2, 2012
 
islam kristen/ yg lainnya sama aja kok, sm" agma dr tuhan. gausah sok bilang ini lah itu lah ..
emang drinya sndri itu dah bener apa ?!
ahmad

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#85
Sep 14, 2012
 
gan....di bali yg jadi lonte tuh kaum kite...kaum muslim... jawaaaa kebanyakan,,,so jangan sumbar deh,,,jgn ngatain cewek bali,..cewek ambon..yg jadi lonte toh kaum kite juga...99% muslim jadi lonte di bali
ULAMA

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#86
Sep 22, 2012
 
7 hari kemudian kalian akan mati.
AMIN,,
kuweekuw

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#88
Sep 22, 2012
 
yaaang bikkiin postingann paddaa peeaa . appalaggi yaang bawa2 namma allah tuuhh ..
peeaaa luu bangsat
rere

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#89
Sep 23, 2012
 
ah memek2 tembem
no name

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#90
Oct 3, 2012
 
q cewek bali asli lahir n besar di bali, cuma skrg tinggal di luar negeri, dari jaman sblum kakek n nenek q ada ga pernah tuh ada cewek bali yang ngewe ma babi, ada juga cewek jawa yang jadi lonte di bali, asal kalian pernah dateng ke bali kalian pasti tau klo cewek bali tu pekerja keras, yang ga pernah mau n cuma bs ngandelin laki2 aja, cewek bali jauh lbh mandiri dari cowok2 disini!!!!!!!!

Since: Oct 10

Malang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#91
Oct 3, 2012
 
pasti bau dong memeknya kalo gitu
tapi kalo dikasih gratis nyoblos sih gw mau aja

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

201 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Title Updated Last By Comments
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 16 min arman 20,424
adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta... (Dec '10) 20 min hamba Allah swt 220,456
Komunitas Tante mencari kepuasan area jabodetabek (Sep '13) 49 min Dezan 558
iSLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PINTAR (Feb '12) 56 min Hamba Tuhan 3,319
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 1 hr putri 5,455
phonesex dan smsex (May '12) 1 hr devilhorny 4,467
Ada yang punya No HP Tante girang ga? (Mar '10) 1 hr faruq 8,560
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 3 hr soni 10,353
tempat nongkrong cewe ps dan cewe bispak (Aug '13) 5 hr Anak Retail 478
•••
•••