di jakarta ada pelacur murahan bayar 900 rupiah

Posted in the Indonesia Forum

qew

Malaysia

#1 Aug 7, 2010
mak ai..murah nya..laku ke ni...

uehehheheheehhe
babindogsialan

Malaysia

#3 Aug 26, 2010
bayar 800 rp..sudah beri tetek leper indon..hahahahaha
ganyang malaysia

Tangerang, Indonesia

#4 Aug 30, 2010
di KL pelacur dibayar sama tai british
ganyang indosialan

Penang, Malaysia

#5 Sep 13, 2010
orang indon memang murah pon...
tak kenang budi,datang merempat d malaysia
masih ada hati nak kutuk malaysia...
pikir la kalau ko ganyang malaysia..siapa lagi nak bagi rakyat kebulur ko tu mkn..
indo

United States

#8 Jul 15, 2012
tai u orang malaysia anjing. Babi.
Flavius Julius

Indonesia

#9 Jul 15, 2012
Kalo moralnya gak pengen rusak ya bunuh aja tuh pelacur
Gitu aja kok repot
magie

Indonesia

#10 Jul 15, 2012
apakah kita merasa puas menyakiti? apakah kita mendapatkan kesenangan dengan menghina? lalu apakah kita? apakah kita manusia? bukan binatang? apakah kita berpendidikan? apakah pantas kita kesampingkan sebagai sesama manusia, satu rumpun, satu agama, suatu bagian dari umat yang dulu dibanggakan oleh para nabinya? malaysia, indonesia, apapun bangsa kita, adalah saudara, kita seiman, kita satu kitab, satu nabi dan satu Tuhan. Iman kita satu, islam kitapun satu, sayangi dan kasihi saudaramu, dan masuklah kita dalam golongan orang2 yang beruntung, yang tidak saja akan bahagia didunia, tetapi juga di akherat, amin..
LASOMU

Jakarta, Indonesia

#11 Nov 26, 2012
maklumlah,, kayak nya itu juga indikator kesejahtraan suatu bangsa.
juara ngentot

Kuala Lumpur, Malaysia

#12 May 6, 2013
di derah mana nak cari pelacur 900 rupiah tu?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 2 min awan23 13,555
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 5 min robby 26,216
pijat wanita dengan hasil memuaskan (Apr '14) 34 min charlie 414
Tukang pijat khusus untuk wanita (Feb '14) 38 min charlie 80
cari cewe yg butuh uang 53 min ziemo 3
Australia shuts door on asylum-seekers in Indon... 2 hr Sheela 177
Pria Sederhana 2 hr chandra 2
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 3 hr galyh 8,367
phonesex dan smsex (May '12) 6 hr indra 7,545
aku janda kesepian (Jun '13) 6 hr indra 1,923

Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE