taktaukenapaindo nbodoh

Batu Caves, Malaysia

#713 Nov 5, 2009
budi wrote:
<quoted text>
setuju bro...., mereka belum kenal siapa dan bagaimana keberanian indonesia
TNI urutan 14 dunia
untuk kategori Komando Pasukan Khusus peringkat 3 dunia
untuk keberanian rakyat indonesia? sudah terbukti 2 kali belanda dan british mencoba membatalkan kemerdekaan indonesia tapi mereka tak sanggup melawan keganasan rakyat indonesia berakibat ribuan tentara belanda mati dan 2000 tentara britis mati dibunuh tentara dan rakyat indonesia.
malon??? sampai sekarang cuma bisa sembah-2 british.....
hahaha.....
Oh? Im scared to death..kenapa pula malaysia ingin menyerang indon? aku tak paham..dalam kepala otak dia perang sahaja..loh baik kamu kuatkan ekonomi kamu..

adakah sebenarnya rakyat malaysia berminat dengan tarian ..ape yea namanya..yang pasti dengan tarian mata terbeliak, bogel dan seperti pelacur murahan chow kit (murahnya harga diri indon hingga jadi pelacur di sinipun hampir percuma..mahal lagi pelacur dari china gan filipina 2x ganda)..shoh sumber dari berita tempatan.

Kalu kamu refer kepada sejarah vietnam mgalahkan US..elloo US yang pergi berperang di sana.. mereka tak tau selok belok perang secara gerila.. tengok jer tentera us dah mampus..

belanda pulak, hello, pada masa itu memang mereka hampir berundur kerana tekanan yang hebat dengan hitler.

Kalau kamu datang ke malaysia, kamu pasti rakyat malaysia tidak menentang, kamu ingat perang hanya menggunakan fizikal semata2. bukan otak?

maafkan saya, tapi kalau based on kemajuan negara kamu, kamu jauh ketinggalan dari segi sains teknologi, kebijaksanaan dan lain2..hinggakan hasil pertanian kamu yang lebih banyak dari malaysia tidak terpilih untuk dibeli oleh jepang...

ini mungkin pedas..tapi benar..kuatkan ekonomi dan tingkatkan IQ otak kamu anak2 indon sebelum berperang dengan malaysia.. kerana sesungguhnya kami rakyat malaysia tidak berminat dengan lawan yang lebih lemah, angkuh tetapi bodoh..kerana ia mencabar kredibiliti kami..

Petikan berita dari indon sendiri---

Kualitas CPO Indonesia Kalah dengan Malaysia
Jum'at, 24 Oktober 2008, 18:12 WIB
Hadi Suprapto, Anda Nurlaila

ilustrasi kelapa sawit

web tools


VIVAnews - Kualitas minyak kelapa sawit atau crude palm oil (CPO) masih menjadi kendala utama ekspor ke luar negeri. Mutu yang lebih rendah daripada pesaing, kurangnya sarana dan fasilitas yang memadai produk CPO sulit memasuki pasar dunia.

Salah satunya Jepang, peringkat kedelapan pengimpor CPO dunia ini lebih memilih Malaysia sebagai pemasok utamanya. Padahal Indonesia adalah produsen CPO terbesar di dunia dengan produksi 18 ribu ton per hari, disusul Malaysia sekitar 17 ribu ton.

"Dibandingkan Malaysia, produk Indonesia kalah dari segi kualitas. Ini yang menjadi kendala ekspor CPO ke Jepang," terang Atase Perdagangan Indonesia untuk Jepang, Tulus Budhianto, di Jakarta, Jumat 24 Oktober 2008.

Standar kualitas yang sangat tinggi dari negara importir, harus dilihat sebagai tantangan. Sehingga apabila produk Indonesia sudah menembus pasar Jepang yang dikenal memiliki standar kualitas tinggi, akan lebih mudah memasuki pasar yang lain.

Di Jepang CPO digunakan sebagai bahan dasar minyak untuk BBM, kimia, kosmetik, bahkan untuk minyak nabati, karena lebih murah dari kopra.

Atase Perdagangan Indonesia untuk Belanda Mardjoko mengatakan, isu lingkungan dan standar yang tinggi menjadi kendala utama ekspor Indonesia ke Eropa. "Kampanye kerusakan hutan serta imbasnya terhadap satwa membuat produk Indonesia susah diterima di Eropa," katanya.
• VIVAnews
Mereka Buta Mata dan Hati

Broga, Malaysia

#714 Nov 6, 2009
Ni anatara sebabnya...

Kehadiran Robert Gates ke Indonesia dikritik oleh Gubernur Lemhanas Muladi. Mantan mensesneg kabinet reformasi itu menilai, pencabutan embargo militer AS ke Indonesia masih setengah hati.’’Indonesia menuntut Amerika jangan hanya bicara, tapi beri bantuan nyata,” tegas Muladi.
Di lapangan, kendala masih saja terjadi dan ditimbulkan oleh pihak AS.’’Kenyataannya kan tidak ada kredit ekspor yang ringan, kita disuruh beli alutsista, misalnya, tetap dengan harga mahal. Uang darimana?” kata Muladi setengah bertanya. Menurut mantan rektor Universitas Diponegoro itu, Indonesia akan tetap menderita kecuali jika AS mau memberikan kemudahan pada kredit ekspor alutsista.
Kendati demikian, Muladi meminta agar pemerintah tetap menjaga kehormatan dan harga diri bangsa.
“Meskipun kita butuh bantuan mereka tapi jangan sampai kelihatan mengemis,” saran Muladi. Selain AS, tambah Muladi, Indonesia sebenarnya masih punya alternatif negara lain yang bisa diajak kerjasama dalam bidang pertahanan dan keamanan
Mereka Buta Mata dan Hati

Broga, Malaysia

#715 Nov 6, 2009
KASIHAnN INDON..Mahu Beli Senjata pun pakai rayu-rayu segala seperti kata pmerintahnya...

HINA BENGET BANGSA INDON
Mereka Buta Mata dan Hati

Broga, Malaysia

#716 Nov 6, 2009
Aduh Udah La GAY, Jadi PENGAMEN Dan Pembunuh lagi...

Gay Ngamuk, Sesama Pengamen Ditusuk
Oktober 7, 2009 - 15:41
Kategori Berita Terkini, Bogor, Kriminal dan Hukum
BOGOR (Pos Kota)– Seorang gay yang berprofesi sebagai pengamen jalanan mengamuk, Rabu (7/10) siang. Dalam aksinya, pelaku Aris 47, melukai korban dengan senjata tajam. Luka bacokan yang cukup serius, membuat korban kini mendapat perawatan operasi di RSUD PMI Bogor.

Pelaku Aris yang memiliki kelainan seks yakni menyukai sesama jenis ini tersinggung dan nekat menusuk Muhamad Fariska 19, saat keduanya berjumpa di pertigaan lampu merah KFC - Bogor Baru pukul 12.30 WIB.

Menurut informasi, antara korban dan pelaku memiliki hubungan berteman yang kurang baik, walau mereka sama-sama menekuni profesi mengamen. Pelaku mengamuk dan bertindak sadis, lantaran tersinggung dengan ucapan korban pada Selasa (6/10) sore kemarin yang melarang beberapa rekannya untuk bergaul dekat dengan dirinya.

Larangan korban tersebut, karena ia tidak ingin teman baiknya yang selama ini bersamanya mengamen, menjadi korban seksual sejenis pelaku. Aris yang tidak terima marah dan mengajak duel. Tawaran ini disanggupi korban.

Dalam duel, pelaku menderita luka memar di wajah akibat pukulan korban. Tidak puas atas kekalahannya, pelaku pulang.“habis berantem, Aris pulang. Mungkin dia dendam, makanya dia muncul siang di lampu merah langsung membacok Fari,” kata dani, satu pengamen lainnya.

Korban warga Sentul Bogor ini kini menjalani operasi, akibat luka senjata tajam menembus jantungnya. Korban yang di jaga tante dan saudara perempuannya, mulai menggunakan napas bantu dari hidung, akibat darah dari luka bacokan punggung kiri masih menetes.

Kapolsek Bogor Tengah, AKP Ade Yusuf Hidayat melalui Kanit Reskrim, Iptu Haris Wibowo
mengungkapkan, pelaku nekat melukai rekannya sendiri, lantaran sakit hati. Pelaku yang ingin mendekatkan diri dengan pria lain, namun dilarang korban yang tidak ingin temannya menjadi korban berikut dari kelainan seks pelaku.

“kami sudah ketahui identitas dan alamatnya. Sedang kami buru pelaku. Sementara di lokasi, kami temukan senjata tajam yang masih berlumuran darah dan potongan baju yang diduga milik korban,” tandas Haris.
MatIndon

Esslingen, Germany

#717 Nov 6, 2009
Indon memang HINA.. yucks!!!
jack

Penang, Malaysia

#719 Nov 21, 2009
sblm mau berperang,kaji dong kekuatan diri...
jgn ya mau jd babi
menyondol saja..
lol

Ampang, Malaysia

#721 Nov 23, 2009
kalau lepas perang nanti kita malaysia agak2x apa yang kita akan ambil... aku rasa baik kita ambik kalimatan, british ambil kepulauan jawa, singapura ambik kepulauan riau dan sumatera, australia ambil irian jaya , timur lester ambil timur barat, new zealand ambil sulewasi... aku rasa itu selepas perang kok
gen-e-use

Tangerang, Indonesia

#722 Nov 24, 2009
OOO...jadi kalau kita perang sama malaysia, inggris dan NATO yang maju perang sementara tentara malaysianya termenung di bilik termenung ? kalau mengklaim sebagai negara maju jangan pengecut ...
gen-e-use

Tangerang, Indonesia

#723 Nov 24, 2009
Malaysia takkan menang lawan negara BJ HABIBIE the genius yang diakui dunia ...malaysia punya apa ? invensi geneva, bukannya medali emas 2009 diraih Irwandi Jaswir dari indonesia, malaysia hanya "atas nama", terus gold medal dari malaysia ? idenya dari mana ? murni malaysian apa ide orang lain ?...wajib dibuktikan !!!
tidak

Johor Bahru, Malaysia

#724 Nov 29, 2009
tidak mungkin malaysia kalah
tidak

Johor Bahru, Malaysia

#725 Nov 29, 2009
tidak tidak tidak
Mereka Buta Mata dan Hati

Broga, Malaysia

#726 Nov 29, 2009
gen-e-use wrote:
Malaysia takkan menang lawan negara BJ HABIBIE the genius yang diakui dunia ...malaysia punya apa ? invensi geneva, bukannya medali emas 2009 diraih Irwandi Jaswir dari indonesia, malaysia hanya "atas nama", terus gold medal dari malaysia ? idenya dari mana ? murni malaysian apa ide orang lain ?...wajib dibuktikan !!!
Soalnya, kalau genius mana hasilnya? Kenapa masih ramai TKI keluar dari INDON? Kenapa Nasib Orang di Sungai Citarum masih begitu? Kenapa nasib anak-anak kecil INDON masih tidak terbela malah dijual jadi Pelacur.

Di SBY di sidang APEC? kenapa tiada orang yang menanyakan pendapatnya tentang EKONOMI? Lihat saja Najib pendapatnya jadi tumpuan dunia.

Jangan jadi genius atas kertas.
ORANGUTAN

Puchong, Malaysia

#727 Dec 2, 2009
Mereka Buta Mata dan Hati wrote:
<quoted text>
Soalnya, kalau genius mana hasilnya? Kenapa masih ramai TKI keluar dari INDON? Kenapa Nasib Orang di Sungai Citarum masih begitu? Kenapa nasib anak-anak kecil INDON masih tidak terbela malah dijual jadi Pelacur.
Di SBY di sidang APEC? kenapa tiada orang yang menanyakan pendapatnya tentang EKONOMI? Lihat saja Najib pendapatnya jadi tumpuan dunia.
Jangan jadi genius atas kertas.
SBY hadir utk ngopi & group photo aja !!!
dayak banjar

Santa Clara, CA

#728 Jul 14, 2010
badman wrote:
<quoted text>
Anjing kau malaysia. Awas semua ada karmanya.
tidak banyak bicara "serawak kucing dalam 2 x 24 jam dapat direbut oleh suku dayak dan suku banjar indonesia raya tidak perlu dibantu oleh tentara kami tercinta TNI kalau hanya membumi hanguskan dan membunuhi serta memakan jantung orang malaysia di serawak kucing "

Since: Jul 10

Location hidden

#729 Jul 15, 2010
Ya Pak...jangan diungkap lagi!! Aku ini sedang ketakutan...!!! Takut sekali jika jantungku dimakan TNI!!!

Waduh Pak....enggak perlu terikut2 gaya bahasa anak2 nakal itu...
Bukankah bunyinya pun pelik sekali??

Marilah kita ungkapkan kata2 yang berfaedah dan membina...bukannya ayat2 pelik...haha.
dayak banjar wrote:
<quoted text>
tidak banyak bicara "serawak kucing dalam 2 x 24 jam dapat direbut oleh suku dayak dan suku banjar indonesia raya tidak perlu dibantu oleh tentara kami tercinta TNI kalau hanya membumi hanguskan dan membunuhi serta memakan jantung orang malaysia di serawak kucing "
maGAYsia nungging bareng

Odessa, Ukraine

#730 Jul 15, 2010
memang maGAYsia banci beraninya keroyokan.... kalo satu lawan satu nangis2 dia minta nete sama ibunya inggris....

Since: Jul 10

Location hidden

#731 Jul 15, 2010
Ohh Pelik tu Pak???
Susu Inggeris itu khasnya untuk anak Inggeris..Pak,
Kepada anak Melayu ini, ditunjukkan pun tiada mau dia?? Malu katanya.

Mengapa dong...ayat2 kamu ini sentiasa sahaja mahu menghina..?
Apakah kamu diajar begitu oleh orang tuamu??
maGAYsia nungging bareng wrote:
memang maGAYsia banci beraninya keroyokan.... kalo satu lawan satu nangis2 dia minta nete sama ibunya inggris....
maGAYsia nungging bareng

Odessa, Ukraine

#732 Jul 15, 2010
Mengapa dong...ayat2 saya ini sentiasa sahaja mahu menghina..?
kerana saya diajar begitu oleh orang maGAYsia??

Since: Jul 10

Location hidden

#733 Jul 15, 2010
Ambil pengajaran dari perkara2 yang baik,
Jangan diikuti ajaran yang sesat lagi menyesatkan.

Kita kan punya akal untuk menilai, maka gunakanlah akal yang dianugerahkan itu.
maGAYsia nungging bareng wrote:
Mengapa dong...ayat2 saya ini sentiasa sahaja mahu menghina..?
kerana saya diajar begitu oleh orang maGAYsia??

“I am feeling and thoughts”

Since: May 10

I am confusion and fear

#734 Jul 17, 2010
Apakah kamu bangga, jika Indonesia - Malaysia perang, Malaysia berperang dengan mendapatkan pertolongan dari negara lain, dan tidak gentle untuk melawan satu lawan satu dengan Indonesia?

Sepengecut itukah negara Malaysia?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 22 min kesepian 23,603
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 1 hr SAMSI 5,066
buat tante/janda yg kesepian bisa di invite pin... 1 hr roni 1
buat tante yg butuh teman invite aja pin gua: 7... 1 hr remon 1
phonesex dan smsex (May '12) 1 hr 7d788xxx 6,039
aku janda kesepian (Jun '13) 1 hr SAMSI 1,096
buat tante/abg yg butuh teman bisa invite saya ... 2 hr roni 1
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 2 hr rizki pratama 11,674
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 2 hr reno semarang 6,744
•••

Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••