Nabi muhamad doyan ngewe

Posted in the Indonesia Forum

First Prev
of 27
Next Last
mohamad

Central District, Hong Kong

#1 Oct 15, 2012
terbukti dari dia menikahi beberapa wanita. Itu yang dia nikahi secara sah, belum dihitung lagi maksiat diam-diam yang dia lakukan. berdasarkan penyelidikan dari catatan sejarah di turky. Mohamad saw sering nongkrong di tempat pelacuran dan spa. percaya ga percaya itu nabi palsu yang sampai saat ini orang banyak tersesat oleh ajaran nya.
nabi muhamad saw gila

United States

#2 Oct 15, 2012
KISAH USTADZ NGENTOT SAMA CEWEK
BERJILBAB DI WC MASJID:
Pada suatu hari ada ustadz yg bencong yg
pikiran nya kotor lagi ceramah di Masjid Al-Aqsa.
Ustadz itu pun ceramah "Assalamualaikum
WR'WB, Ceramah hari ini adalah saya membahas, apakah ngentot itu boleh atau
tidak?".
Salah satu jemaah dari masjid itu pun menjawab
"Tidak boleh dong Pak Ustadz. Ngentot itu kan
dilarang Alloh SWT."
Lalu jawab Ustadz tersebut "Siapa bilang tidak boleh?! Boleh koq, sekarang ngentot di masjid
ini juga tidak apa2. Kan ada ayat nya di Al-
Quran yang menyatakan ngentot itu halal, yang
penting menyembah Alloh SWT bakal masuk
Surga".
Lalu jemaah pun pada berkata "Apa?! Yang benar Pak Ustadz? Boleh nih ngentot di masjid
ini?".
Dan jawab ustadz itu "Boleh banget." Kemudian
semua jemaah masjid pun pada ngentot di
dalam masjid hingga yang di luar pun pada
masuk ke dalam masjid buat ngentot. Dan ustadz pun ngentot sama gadis berjilbab di WC
Masjid karena gak kebagian tempat lagi,
hehehe maklum masjid nya udah penuh orang,
pada ngentot semua di masjid nya.
Lalu gadis berjilbab itu pun membuka dan
membuang kerudung setan nya ke got dan ustadz itu pun telanjang memperlihatkan kontol
nya yang hitam. Kemudian ustadz tersebut dan
gadis berjilbab itu
pun mulai ngentot. Lalu semua para jemaah
masjid pada ngentot di dalam masjid hingga
Iblis pun senang melihat kekotoran masjid tersebut. Setan2 berkeliaran di dalam masjid.
Lalu gadis berjilbab itu pun nyepong/mengisap
kontol ustadz tersebut dan ustadz tersebut
meremas2 tetek gadis berjilbab itu dan
mengobel2 lubang vagina/memek/pepek gadis
berjilbab itu pun. Inilah percakapan mereka: Ustadz: Enak kan? Ayo terus emutin dan kocok
kontol aku.
Gadis Berjilbab: Iya Pak Ustadz, HEHEHE
jembut Pak Ustadz lebat sekali ya?
Ustadz: lubang memek kamu juga enak buat di
kobel juga ya? HEHEHE Gadis Berjilbab: Iya. Kemudian saatnya kontol ustadz dimasuka ke
lubang memek nya gadis berjilbab.
Lalu ustadz tersebut membaca bismilah
sebelum melakukan nya dan berteriak slongan
iblis, allohuakbar...kata ustadz itu. Lalu kontol
ustadz pun udah masuk ke dalam lubang vagina gadis berjilbab itu.
Gadis Berjilbab: Yang dalam dong Pak Ustadz,
kontol Bapak gede juga ya? HEHEHE
Ustadz: Iya, inilah kenikmatan kita sebagai
Islam. Gadis Berjilbab: Wow, geli Pak, kontol
Bapak menembus tempik saya. HEHEHE. Lalu gadis berjilbab itu pun memegang kontol
ustadz itu dan meremas-remas nya hingga
CROT...!!! sperma ustadz pun muncrat ke muka
gadis berjilbab itu, eh malahan sperma ustadz
dijilatin sama gadis berjilbab itu dan bahkan
sperma yang berceceran di lantai pun di jilatin udah kayak anjing dan parahnya jembut ustadz
itu juga di makan sama gadis berjilbab itu udah
kayak kambing dan ustadz itu pun meminum
cairan vagina bekas mensruasi gadis berjilbab
itu udah kayak drakula dan kata ustadz itu
"HEHEHE rasa nya sih amis2 asin gimana". Lalu setelah mereka semua selesai ngentot,
gadis berjilbab itu pun kembali memakai
kerudung setan nya. Lalu kata Ustadz itu
"Saudara2 yang dimuliakan Alloh, Sudah selesai
acara mengentot di masjid ini. Nanti kita kapan2
ngentot lagi di masjid ini. Assalamualikum...". Dan jawab seluruh jemaah di masjid itu
"Walaikumsalam WR'WB. Alhamdulilah kami
bisa ngentot di masjid. Terima kasih Ya Alloh."
zol

United States

#3 Dec 19, 2012
dosa besar !
jajaja

Satellite Provider

#4 Dec 22, 2012
Yg mmbuat posting ini, mudah2an dkutuk mnjdi anjing.. Amin..,
lo udah mghina Nabi Muhammad SAW.

Yesus lo tu yang doyan ngentot.. Masa seorang manusia dsembah, dasar goblok lu semua anjing, trus di salib g' pke bju.., smpe sekarang umat yesus bnyak yg g' pke bju.. Hahahahaha.....! Dasar tkang hina kau, jdi umat yesus kerjaannya tukang hina... Umat yesus ANJING BABI MONYET, UMAT YESUSU GOBLOg..
atheis

United States

#5 Dec 22, 2012
Tau gak bedanya PAULUS ama MONYET ?????????
Kalau PAULUS BOTAKnya di KEPALA
Kalau MONYET BOTAKnya di PANTAT

Hahahahahahaha..........
I Hate Memek Muhammad

Medan, Indonesia

#6 Dec 23, 2012
yang jelas, agama islam itu
merasa paling istimewa

dibandingkan dengan agama2
yang lainnya, padahal status

agama mereka sebenarnya tidak
lebih dari agama2 lainnya, seperti

agama kristen, yahudi, hindu, budha
dan agama2 yang lainnya, yaitu sama2

agama manusia, yang mengarah pada
kekuasaan, kapitalis, liberalis,

kebohongan, dan penipuan terhadap
orang2 yang lemah dan miskin
islam

Jakarta, Indonesia

#7 Dec 23, 2012
Lu tu yesus Pe.a ngehina nabi MUHAMMAD SAW dan ALLAH SWT kurang ajar lu ngada2 cerita ĒjĒ bangsat kau !!!!
ahmad farham

Singapore, Singapore

#8 Dec 24, 2012
janganlah engkau menghina nabi muhamad sama saja kalian menghina diri sendiri
yesus nabi Allah SWT

Indonesia

#9 Dec 24, 2012
BERHATI-HATILAH DALAM MENGUCAPKAN SESUATU DILUAR PENGETAHUAN KALIAN...APALAGI PRASANGKA BURUK KEPADA ALLAH DAN BAGINDA RASULULLAH SAW...SYAFAAT TIDAK AKAN PERNAH SAMPAI KEPADA KALIAN.. NAUDZUBILLAHIMINDZAALIK
Ady

Indonesia

#10 Dec 24, 2012
Ya Allah berikan petunjuk MU pada mereka yg telah menghina Nabi Muhammad SAW mereka menghina karena ketidak tahu an mereka tenang agama Islam
Islam Agamaku

United States

#12 Dec 26, 2012
huhu ni org di biarin makin parah dasar otak udang,,,kalau lu gk tau kisah nabi muhammad gk usah asal jeplak,,,,agama islam pun yg udah tau asal mula tuhan lu gk pernah menyebarkan fitnah tentang agama lu,,,patung yg lu sebah itu bukan nabi Isa a.s..melainkan Yudas Iskarit yg pendusta,,,
Tukang_rusuh

United States

#13 Dec 26, 2012
mohamad wrote:
terbukti dari dia menikahi beberapa wanita. Itu yang dia nikahi secara sah, belum dihitung lagi maksiat diam-diam yang dia lakukan. berdasarkan penyelidikan dari catatan sejarah di turky. Mohamad saw sering nongkrong di tempat pelacuran dan spa. percaya ga percaya itu nabi palsu yang sampai saat ini orang banyak tersesat oleh ajaran nya.
jgn banyak omong, diminum obatnya dl sana... Tuh mulutnya udh keluar busa.... Sana sana minum obat dulu...
Yusuf

United States

#14 Dec 27, 2012
Astagfirullah hal'adzim ....mendingan cepetan tobat deh loe....
Akbar

United States

#16 Dec 27, 2012
Pegang agama masing2,mw nbi muhammad suka ngentot,yesus manusia salib,paulus sama btaknya sama monyet.apa aja lah..krna setiap org pnya keyakinan beda2.agama itu semuanya baik tapi kbenaranya ada d hti masing2.ngapain ngributin mereka yg sdah tak sezaman dg qt.yakini aja yg jd pegangan masing2
Yogo

United States

#17 Dec 28, 2012
BERANINYA KM MENGHINA NABI SAW...
seandainy aku tau orang yang pnya situs ini,aku penggal kpalanya...!
aku islam

Batam, Indonesia

#18 Dec 28, 2012
ya allah... astagfirullahhalazim.... allahuakbar...

tolong bagi umat islam.... jgnlah ikut-ikutan adu domba dgn orang2 yg mengadu domba.... sesungguhnya allah swt tidak suka orang yg mengadu domba... hiraukan saja orang2 yg menghina kita... karena sesungguhnya orang sabar disayang tuhan..

Since: Dec 12

Jakarta, Indonesia

#19 Dec 28, 2012
Oi penyembah berhala natalan urusin tuh santa klaus mo turun dari cerobong hahaha bisa yah org gendut masuk ke cerobong kecil, begonya pada ngerayain tau ga silsilah santa klaus cona google dah para krestener lo pd sesat nabi lo Yesus sosok yg sederhana kenapa lo rayain, yg katanya hari lahirnya yesus itu mempertunjukan brp hebat materi yg gw pny dan kata siapa yesus lahir bulan desember goblok lo pada pengikut sri paus mau aja di iming2 in setan....lo liat no sri paus lo dibalsem kaya firaun trus dipajang kaya di etalase toko di vatican.....perbuatan setan bukan menyembah berhala.....kl ngomong tuh di research dulu bener ga agama yg lo anut jgn saru lagi sama pagan worhiper kaya mreka menghalalkan natal yg sebenarnya perayaan pagan.....
Indon

Bandung, Indonesia

#20 Dec 28, 2012
Haha tukaf ngewe... Masuk islam ahh

Since: Dec 12

Jakarta, Indonesia

#21 Dec 28, 2012
Indon wrote:
Haha tukaf ngewe... Masuk islam ahh
Silahkan masuk islam bagus tp kita ga pny juru selamat dosa bayar sendiri2, jd kl dah puas ngewe balik lg ke kresten buat dislametin...kliatan banget bego ni kresten ya
juna

Jakarta, Indonesia

#23 Dec 28, 2012
Yg mnghina nabi mohammad udh pasti mnerima azdab dri alloh....amien.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 27
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Tante Cari Brondong 6 min rio 879
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 8 min Dani 8,960
Komunitaz tante pencari kepuasan Kusus daerah m... (May '12) 13 min tyo 2,171
aku janda kesepian (Jun '13) 18 min Perdana 2,372
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 25 min bianca 14,122
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 27 min haikal bogor 27,278
Komunitas Tante mencari kepuasan area jabodetabek (Sep '13) 36 min Rama 1,455
phonesex dan smsex (May '12) 1 hr cowok 8,251
More from around the web