First Prev
of 2
Next Last
ISLAM is the best

Indonesia

#1 Jun 24, 2012
kristen memang bodh namun islam yang pintar
ISLAM is the best

Indonesia

#2 Jun 24, 2012
sekarang hanya kalian yang bisa berfikir mengapa begitu bodohnya orang kristen!!!!
Indonesian

Indonesia

#3 Jun 24, 2012
sow siapa yang agama nya bodoh dan yang agama nya benar
vina

Indonesia

#4 Jul 28, 2012
semua agama sama cuma penyebutan nya saja yg berbeda .saya mhon jangan saling melecehkan 1 sama lain .
natasha rizqia damshy

Jakarta, Indonesia

#5 Aug 17, 2012
itulah islam,,Islam mempunyai tuhan yg sangat amat baik kepada umatnya,,
saat kita berdo'a Ia pasti langsung mengabulinya,
ISLAM SELALU DIHATI KITA PARA UMAT ISLAM SEJATI
islam,aku cinta 100% padamu
ISLAM ITU BENAR

Jakarta, Indonesia

#6 Aug 17, 2012
kalian sebagai umat islam,harus berjanji agar mempertahankan islam agar tidak di lecehkan umat lainn,
OK,buktikan,kalian islam yg bisa membuat ALLAH dan MUHAMMAD SAW senang mempunyai umat yg begitu baikk
ISLAM ITU BENAR

Jakarta, Indonesia

#7 Aug 17, 2012
VINA:agama berbeda beda,kata siapa benar?

Since: Aug 12

Indonesia

#8 Aug 18, 2012
Saya seorang kristen yg mengakui semua ajaran agama benar. Saya menghargainya, karena mereka yg mendapat wahyu dari Tuhan tdk mungkin mengajarkan sesuatu yg sesat. Dalam Alkitab tidak menyebutkan Islam sesat. Dalam Alquran juga demikian.Yang saya tahu, di dalam keduanya diajarkan tentang kasih. Yesus menjalani hidupnya dengan mengajarkan umat manusia berbuat baik sesuai perintah Allah. Muhamad mengajarkan umat manusia untuk hidup berdampingan dengan sesamanya dan melakukan perintah Allah. Begitu juaga Sidharta Gautama, mengajarkan untuk melakukan hal baik dan tolong menolong agar kelak masuk surga. Teman2 sekalian, dalam agama kita masing-masing tidak diajarkan siapa yang benar dan siapa yang salah. Yang benar ialah mereka yang melakukan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Ingatlah bahwa Tuhan kita mengatakan bahwa saling mencaci dan mencemooh adalah dosa. Hal menghakimi itu bukan hak kita. Manusia adalah makhluk yang diciptakan paling mulia oleh Allah. Mengapa kita saling menyalahkan dan mengejek padahal kita sama?? Hal itu hanya akan membawa kita pada perang. Mengangap ajaran agama lain salah, semakin menumbuhkan bibit kebencian yang ada dalam hati kita. Adakah dalam kitab suci kita yang mengatakan kebencian akan sesama membawa kita pada surga?? TIDAK. Iblis akan semakin tertawa melihat kita umat Allah saling menindas tanpa dia sendiri yang turun tangan. Dengan adanya kita yang saling berperang hanya untuk menyatakan siapa yang benar, dia tidak perlu beraksi. Apakah Tuhan akan menerima jika kita berperang karen mengannggap agama kita paling benar?? kita merasa menjunjung kebenaran, padahal tanpa kita sadari kita telah berpaling dari ajaran-Nya. Saudara-saudaraku, agama hanyalah jalan bagi kita untuk menuju Surga. Yang utama adalah Iman kita, perbuatan kita, amal dan ibadah kita. Bagi orang Kristen, mereka beribadah pada hari minggu. Itu tidak salah. Karena tujuannya untuk beribadah kepada Dia Yang Maha Kuasa. Saya tidak sering beribadah pada hari minggu, karena tuntutan profesi. Setiap hari kita bisa beribadah. Begitu juga umat Islam. Air zam-zam mungkin hanya air biasa yang keluar dari mata air. Tapi dari mana asalnya, dan kita doakan, pasti itu bisa disucikan. Hal itu sama dengan air baptisan. Itu hanya air biasa yang didoakan agar menjadi suci.
Begitu pula dengan gereja dan masjid. Keduanya hanya bangunan biasa yang terbuat dari batu, pasir dan semen. Tapi mengapa itu dianggap suci?? jawabannya karena itu dikuduskan/disucikan dalam doa kepadaNya. Dan bangunan itu disendirikan atau dikhususkan hanya untuk beribadah. Alkitab dan Alquran keduanya hanyalah buku yang dicetak. Tapi itu disendirikan karena isinya adalah Firman.
Apakah kita berhak menghakimi sesama?? hanya Tuhan yang bisa.
Jalanilah agama kita masing-masing dan hiduplah rukun. Agar di dunia ini kita dapat sama-sama menuju kebahagiaan. Tidak masalah jika kita memahami ajaran agama lain. Karena setiap agama mengajarkan kebaikan. Belajarlah menghargai, karena Tuhan menginginkan umatNya bersikap demikian. Apakah seorang Kristen atau Muslim yang taat kepada Tuhan, setiap hari melakukan hal baik, dan menghargai sesamanya, tidak akan masuk surga??
Apakah mereka yang hidupnya hanya dipenuhi dengan kebencian terhadap agama lain walaupun dia yakin agamanya benar, dia akan masuk surga??
Apakah seorang yang hidup di pedalaman hutan yang tidak tersentuh ajaran Kristen atau Islam, tapi dia yakin dan percaya kepada Tuhan dan tiap hari hidupnya melakukan hal baik, apakah dia tidak akan masuk surga karena tidak mengenal agama??
Tuhan Allah kita itu adil. Dia tidak akan memandang kita dari agama apa, tapi dari iman kita dan perbuatan kita.
Renungkan ini saudara-saudaraku.
Apakah kita akan hidup dalam damai jika hari-hari kita hanya dipenuhi dengan kebencian dan saling menyalahkan?????

Since: Aug 12

Indonesia

#9 Aug 18, 2012
Dalam sejarah hidup Nabi Muhammad SAW, dia tidak pernah mengatakan Kristen adalah musuh, ataupun agama yg tidak benar. Tetapi dia hidup berdampingan dengan mereka.
Apakah kalian pernah mendengar nama Waraqah bin Naufal??
dia adalah sepupu Khadijah istri Muhammad, dan dia adalah penganut Nasrani yang membacakan alkitab dalam bahasa Arab. Dan Waraqah yang mengatakan bahwa Muhammad dipilih Allah menjadi seorang Nabi.
Apakah Waraqah, seorang Kristen berkata Muhammad itu kafir saat dia menceritakan kejadian di gua Hira?? tidak.
Apakah pada jaman Nabi Muhammad SAW, di pernah bermusuhan dengan orang Kristen?? tidak.
Mengapa kita yang sekarang adalah orang-orang berpendidikan saling menentang?? apakah karena kita memang bodoh?? pikirkan itu saudara-saudaraku.
mIRA

Jakarta, Indonesia

#10 Aug 18, 2012
Muslim nurut saya org yg otaknya paling tak berfungsi, paling bebal , paling jadul, paling suka dengki benci .
city

Jakarta, Indonesia

#11 Aug 18, 2012
ISLAM ITU BENAR wrote:
VINA:agama berbeda beda,kata siapa benar?
prinsip sombong arogant namun tertinggal iptek yg buat islam tertinggal dan jadi bahan cibiran umat dunia , instropeksi diri sikap arogant pembenci dengki, bodoh akan jd bumerang bagi islam sendiri di era modern ini .

Since: Aug 12

Indonesia

#12 Aug 19, 2012
gw org kristen yg menjunjung tinggi perdamaian, khususnya di Indonesia..skrg udah gak bermakna lagi arti kata "BHINEKA TUNGGAL IKA".
gw emang bukan orang suci, tp apakah kalian benar jika saling menghakimi??
gak kan..
walaupun kalian gak berkata, hanya ngetik, tp itu udah ada dalam pikiran kita.
agama yg benar dan salah itu Tuhan yang menentukan.
hamba allah

Indonesia

#13 Sep 25, 2012
islam adalah agama yang terakhir dan yang paling benar.. mengapa mata hati kalian tidak melihat yang sebenarnya.. hanya mencela melihat diluar nya saja tp kalian tdk mau melihat kedalam bagaimana mulya nya islam itu..kami yakin akan islam alhamdulillahhirobbil alamin.smg kalian yang belum mendapat hidayah segera terbuka mata hati dan menjadi orang yang beriman.
alloh swt kontol

Jakarta, Indonesia

#15 Sep 25, 2012
islam agama tersesat di dunia ini.
dasar islam penyembah Iblis
utusan tuhan kristen

Jakarta, Indonesia

#17 Nov 6, 2012
katanya islam agama yang damai.
tp lihat yang di arab saudi,yg di hukum pancung itu siapa?
satu agamanya sendirikan?
dan islam di indonesia ini tiap hari sholat tp di indonesia ini,islam semuanya yang teroris,ktanya damai.
dimana damainya?
luther

Indonesia

#18 Nov 9, 2012
hehehe.. ga usah koment ah.. judulx diatas da benerr kok..

Since: Nov 12

Location hidden

#19 Nov 9, 2012
kristen memang agama yang SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT BODOH.
muji

Yogyakarta, Indonesia

#20 Nov 11, 2012
- islam itu menyembah hanya kepada Allah SWt, tdk kepada iblis sperti yg d sembah umat selain islam yg menyembah berhala, menyembah buatan mereka sendiri.
-yg d hukum pancung d Arab adalah seorang pembunuh. di arab hukum islam d tegakkan. seperti yg ada dalam Al-Quran.
seorang pencuri tangannya lansung d potong. itulah hukum Allah. bsok kalian d akhirat mungkin juga akan mengalami siksaan seperti tu.
-tentang para teroris, mungkin kalian belum tau kalau mereka (yg jadi teroris) d beri informasi sepenggal2 dari Al-Quran, bukan seluruhnya...
dan menurut informasi yg beredar yg menjadi gembong (otak dari semuanya, yg membiayai) itu adalah orang yahudi(penyembah Dadjal/Iblis).
jadi jgn menilai islam sperti tu, tdk smua umat islam tu keras., tp bila kita umat islam d tindas, kami jamin. umat islam akan berperang sungguh2 melawan kalian. kita rela mati demi mempertahankan islam(satu2nya agama yg Allah SWT ridhoi).
none

Surabaya, Indonesia

#21 Nov 28, 2012
kristen itu menganggap manusia sebagai tuhan, pdahal Allah itu Tuhan Yang Haq.
putih

Asia/Pacific Region

#22 Dec 20, 2012
Kristen itu yg teroris lihat amerika , yahudi menebar bom dimana2,islam di indonesia tdk prnh menekan kristen tp sebaliknya islam yg ditekan diposo
Teroris teriak teroris

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta... (Dec '10) 9 min timsuksestuhan 220,890
tante jablay banjarmasin merapat 27 min chandra 2
Mengapa Muslim Benci Yesus? (Apr '13) 39 min Bondet 76
Cari pautri tukar pasangan area Garut 45 min andri99 1
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 1 hr ronal 4,965
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 1 hr alfa 6,660
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 1 hr Sapoetra 23,435
nomor tante girang (Oct '12) 2 hr Beny Jack 8,781
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 2 hr Reno 11,550
•••
Enter and win $5000
•••

Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••