Indonesia Sends US$2 Billion in Food Aid to North Korea

Sep 19, 2012 | Posted by: JoKem | Full story: www.tempointeractive.com

TEMPO Interactive, Jakarta:The Indonesian government has sent supplies to relieve the food crisis in North Korea. The US$2 billion in food aid was distributed in the form of biscuits, cooking oil, and other food products.

Comments

Showing posts 1 - 20 of32
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:

Since: Nov 09

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Sep 19, 2012
 
hmmm... :D

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Sep 19, 2012
 
Semakin banyak sahabat...

Since: Aug 12

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Sep 19, 2012
 
hhmmm..

mulai ni Indonesia jadi pemain dunia..

qqqq...
Rosmah the simpsons

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Sep 19, 2012
 
Hehehe.... Ndul ach... Up. Up
Johari

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Sep 19, 2012
 
Bersahabat dengan siapa saja tapi jangan dengan MALON BERUK .....

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Sep 20, 2012
 
hahahaha...

disitulah ke canggihan Indonesia, kau baru tahu ya malon bodoh.

kau heran ya Indonesia masih meminjam uang pada bank dunia, tapi Indonesia mampu memberi pinjaman kepada IMF untuk turut membantu krisis eropa?

sudah pasti kau juga sangat heran kenapa Indonesia mampu membeli peralatan militer ber billion billion dallar?

dan sekarang kau juga heran kenapa Indonesia bisa memberi bantuan kepada Korea Utara untuk turut mengatasi kesulitan makanan disana?

sampai kau mendapat stroke sekalipun, kau tak akan paham batas ke haibatan Indonesia lon.

selamat berpikir lon, kenapa Indonesia bisa sehaibat ini :D

LOSSEEERRR....

MALON, ASLI GOBLOk...
Johari

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Sep 20, 2012
 
Indon Peot wrote:
<quoted text>tolol dipiara..kalau haibat dan bisa ngasi bantuan kenapa hutang sangat tinggi dan kenapa rakyat miskin kebulur pengemis masih banyak di indon?? goblok sungguh pola pemikiran jawa xD
Woooiii TOTOL JANGAN DIPIARA!!!

lihat hutang USA berapa banyak, dan kenapa mereka pun masih bisa kasih bantuan ke negara-negara lain...!!!

Kenapa jepang yang berhutang banyak juga masih bisa kasih pinjaman ke negara-negara lain....

kamu tahu apa itu USAID, JICA, AUSAID atau yang langsung ke negara penerima...

waduhhhh MALON BLOON, TOLOL!!!!!

BELAJAR LAGI SANA, KALAU SUDAH PINTAR BARU TURUN DARI POKOK POHON!!!

ayo lekas naik pohon, nanti Johari pukul pantat kau..>!!!!!
AlGOJO

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Sep 20, 2012
 
Indon Peot wrote:
<quoted text>tolol dipiara..kalau haibat dan bisa ngasi bantuan kenapa hutang sangat tinggi dan kenapa rakyat miskin kebulur pengemis masih banyak di indon?? goblok sungguh pola pemikiran jawa xD
pngemis ada bkan hnya d indonesia sja malon tolol, d ngri eropa bahkan d amerika pun ada.....contoh malaysial yg suka mngemis sma mama eli..skrang ksihan negara korang yg mama'y sdang krisis dan tak pnya uang bwat mmbantu enkonomi korang..
nnti kt bntu pngemis macam korang!
malon dongo

Banyumas, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Sep 20, 2012
 
PH4NT0M wrote:
lhoh kok ngutang sampai berbillion tapi demi ingin melihat dipuji dunia jawa sanggup memberi bantuan ke korea..sedangkan rakyat di indon sendiri hidup merempat dan mati kebuluran..pintarnya petinggi negera indon
2. Indonesia
Utang publik: US$218,75 miliar
utang per kapita: US$884,02
Populasi: 247.454.098
Rasio utang terhadap PDB: 24,7 persen
Perubahan posisi utang tahunan: 12,2 persen
hutang malon
Utang publik: US$163,07 miliar
utang per kapita: US$5.643,54
Populasi: 28.890.983
Utang terhadap PDB: 55,8 persen
Perubahan posisi utang per tahun: 16,3 persen

setiap individu malon harus menanggung hutang US$ 5.643,54...banyak amat lon hutang lu...rasio hutang terhadap gdp malon pun lebih tinggi mendekati batas 60%
plak, rezky beruk malon aka phantom aka pz tertampar telak !!!
najib bin atang

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Sep 20, 2012
 
PH4NT0M wrote:
lhoh kok ngutang sampai berbillion tapi demi ingin melihat dipuji dunia jawa sanggup memberi bantuan ke korea..sedangkan rakyat di indon sendiri hidup merempat dan mati kebuluran..pintarnya petinggi negera indon
2. Indonesia
Utang publik: US$218,75 miliar
utang per kapita: US$884,02
Populasi: 247.454.098
Rasio utang terhadap PDB: 24,7 persen
Perubahan posisi utang tahunan: 12,2 persen
kau utang perkapita 5.999? Taniah ya?
Indon tolol

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Sep 20, 2012
 
Biasala sesama kominis mstila bntu.x gitu don.hehe
NORDIN TOPLES

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Sep 20, 2012
 
beritanya WOW banget nih
NORDIN TOPLES

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Sep 20, 2012
 
Indonesia makin banyak kawan...Malaysial makin kepanasan...
TV3 rupiah

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Sep 20, 2012
 
Indon Peot wrote:
<quoted text>tolol dipiara..kalau haibat dan bisa ngasi bantuan kenapa hutang sangat tinggi dan kenapa rakyat miskin kebulur pengemis masih banyak di indon?? goblok sungguh pola pemikiran jawa xD
Malon ketawan goblok...ga penah dagang ato usaha sendiri ya lon?
Kalo pedagang ato pengusaha, utang itu belum berarti tidak punya uang...bedain dong uang utk usaha sama uang pribadi..utang itu untuk modal kerja/membangun, sedangkan dana yg di infak/zakat itu uang pribadi

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Sep 20, 2012
 
Malon sampai sekarang masih terhairan hairan mengapa Indonesia bisa mampu seperti itu?

jawabnya cuma satu:

OTAK MALON LOW CLASS SANGAT, TIDAK MAMPU BERPIKIR HINGGA TINGKATAN DEWA.

WAKAKakakaka..

MALON, ASLI GOBLOk..

=))
pemerhati

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Sep 20, 2012
 
Menurut UNICEF:

a. 1 dari setiap 3 kanak2 di Indonesia mengalami kekurangan gizi tahap kritikal.

b. 15% kanak2 yang kekurangan gizi adalah tahap kronik.

c. 1 dari setiap kanak2 mengalami pertumbuhan yang terbantut.

d. Kekurangan gizi juga menyebabkan kematian setengah dari kanak2 di bawah umur 5 tahun.

INDONESIA: Mixed progress on reducing child malnutrition

http://www.irinnews.org/Report/96206/INDONESI...

30 Aug 2012

"UNICEF warns that though the country has attained the first Millennium Development Goal to halve the percentage of people living on less than US$1 a day and suffering from hunger in 1990, malnutrition remains “of great concern”.

One in three Indonesian children under the age of five suffers from malnutrition - both acute and chronic - according to the 2010 Health Survey.

Some 13 percent of the same group is acutely malnourished. Health experts consider 15 percent as the threshold of a health “emergency”.

From 1990-2010, the country reduced its rate of chronic malnutrition - also known as stunting when children are too short for their age groups - by more than 2 percent, still leaving more than three out of 10 children stunted.

Malnutrition contributes to half the deaths of Indonesian children before they reach age five, UNICEF estimates. For those who survive, malnutrition can impair brain development and hobble learning capacity, weaken a child’s immunity and increase the risk of diabetes, obesity, heart disease and strokes."

Kalau pun pemerintah Indonesia mahu memikirkan negara lain, utamakanlah dahulu kanak2 tidak berdosa di Indonesia.
Hindonnisial

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Sep 20, 2012
 
Desinura wrote:
Malon sampai sekarang masih terhairan hairan mengapa Indonesia bisa mampu seperti itu?
jawabnya cuma satu:
OTAK MALON LOW CLASS SANGAT, TIDAK MAMPU BERPIKIR HINGGA TINGKATAN DEWA.
WAKAKakakaka..
MALON, ASLI GOBLOk..
=))
bantuan dari seorang komunis ke komunis yang lain.2 2 nya negara kaki buli, tapi kampret..
najib bin atang

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Sep 20, 2012
 
pemerhati wrote:
Menurut UNICEF:
a. 1 dari setiap 3 kanak2 di Indonesia mengalami kekurangan gizi tahap kritikal.
b. 15% kanak2 yang kekurangan gizi adalah tahap kronik.
c. 1 dari setiap kanak2 mengalami pertumbuhan yang terbantut.
d. Kekurangan gizi juga menyebabkan kematian setengah dari kanak2 di bawah umur 5 tahun.
INDONESIA: Mixed progress on reducing child malnutrition
http://www.irinnews.org/Report/96206/INDONESI...
30 Aug 2012
"UNICEF warns that though the country has attained the first Millennium Development Goal to halve the percentage of people living on less than US$1 a day and suffering from hunger in 1990, malnutrition remains “of great concern”.
One in three Indonesian children under the age of five suffers from malnutrition - both acute and chronic - according to the 2010 Health Survey.
Some 13 percent of the same group is acutely malnourished. Health experts consider 15 percent as the threshold of a health “emergency”.
From 1990-2010, the country reduced its rate of chronic malnutrition - also known as stunting when children are too short for their age groups - by more than 2 percent, still leaving more than three out of 10 children stunted.
Malnutrition contributes to half the deaths of Indonesian children before they reach age five, UNICEF estimates. For those who survive, malnutrition can impair brain development and hobble learning capacity, weaken a child’s immunity and increase the risk of diabetes, obesity, heart disease and strokes."
Kalau pun pemerintah Indonesia mahu memikirkan negara lain, utamakanlah dahulu kanak2 tidak berdosa di Indonesia.
ketampar keras ya med... Maafkan forindo ya?
Malon stupid

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Sep 20, 2012
 
Indon Peot wrote:
<quoted text>woi tolol masih dipiara JAWA..USA hutang banyak tetapi negaranya kaya..INDON negeri miskin rakyat kebulur, hutang bertimbun tapi masih mau dipuji2 kerna beri bantuan ke negara lain..kok mau disamain dengan USA?? WAKAKAKAKA !! Lucu!
hei goblok malon! loe pura2 nggak tahu kalau di semenajung banyak pengemis dan oran kelaparan!
NT CORUP

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Sep 20, 2012
 
Rupiah 2 bilion ya wak Indon

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of32
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

175 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Topic Updated Last By Comments
iSLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PINTAR (Feb '12) 4 min Ion 3,278
adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta... (Dec '10) 6 min Ion 219,789
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 16 min need couple for swing 5,242
Komunitas Tante mencari kepuasan area jabodetabek (Sep '13) 22 min mr toto 523
phonesex dan smsex (May '12) 30 min Gethreda 4,220
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 35 min dedi rusmana 10,139
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 1 hr Perfect 19,408
•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••