rangking kekuatan militer dunia update

Posted in the Indonesia Forum

First Prev
of 30
Next Last
adetyo

Indonesia

#2 Sep 19, 2009
sudah terbukti
AKU ANAK MALAYSIA

Santa Clara, CA

#3 Sep 20, 2009
kata TNI military lebih kuat berbanding dgn ATM dgn pesawat CN 235 Anti submarine. tapi kenapa nak kalahkan noordin mat top ambil masa terlalu lama? kata military canggih mangih?
(lepas ni antar Mat Selamat pulak kasi indon kafirun hancus)
anti indoneSIAL

Rawang, Malaysia

#4 Sep 20, 2009
baru satu Nordin mat top pun dia da menggelabah, tu membuktikan kekuatan seorang rakyat malaysia bersamaan satu batalion tentera indoneSIAL, sebab tu diaorang tak berani serang malaysia. pesawat CN 235 tu berapa bijik la sangat? takkan boleh muat 250juta rakyat indoneSIAL, yang lain-lain jalan kaki sambil bawa buloh runcing je.. tu pun belum tentu boleh lawsan, sebab 99% rakyat indoneSIAL di dapati terencat akal.
anti indoneSIAL

Rawang, Malaysia

#5 Sep 20, 2009
baru satu Nordin mat top pun dia da menggelabah, tu membuktikan kekuatan seorang rakyat malaysia bersamaan satu batalion tentera indoneSIAL, sebab tu diaorang tak berani serang malaysia. pesawat CN 235 tu berapa bijik la sangat? takkan boleh muat 250juta rakyat indoneSIAL, yang lain-lain jalan kaki sambil bawa buloh runcing je.. tu pun belum tentu boleh lawan, sebab 99% rakyat indoneSIAL di dapati terencat akal.
adetyo

Indonesia

#6 Sep 20, 2009
AKU ANAK MALAYSIA wrote:
kata TNI military lebih kuat berbanding dgn ATM dgn pesawat CN 235 Anti submarine. tapi kenapa nak kalahkan noordin mat top ambil masa terlalu lama? kata military canggih mangih?
(lepas ni antar Mat Selamat pulak kasi indon kafirun hancus)
too corpulent talk MALINGSIA see the reality .... damn ... you see Nordin was shot dead near the toilets in the city solo ....
adetyo

Indonesia

#7 Sep 20, 2009
anti indoneSIAL wrote:
baru satu Nordin mat top pun dia da menggelabah, tu membuktikan kekuatan seorang rakyat malaysia bersamaan satu batalion tentera indoneSIAL, sebab tu diaorang tak berani serang malaysia. pesawat CN 235 tu berapa bijik la sangat? takkan boleh muat 250juta rakyat indoneSIAL, yang lain-lain jalan kaki sambil bawa buloh runcing je.. tu pun belum tentu boleh lawsan, sebab 99% rakyat indoneSIAL di dapati terencat akal.

MALINGSIA reality is that weak states, can be seen from the "global fire power" you want to talk let alone basis pinhead ...... like the cow's brain
telusuri
adetyo

Indonesia

#8 Sep 20, 2009
anti indoneSIAL wrote:
baru satu Nordin mat top pun dia da menggelabah, tu membuktikan kekuatan seorang rakyat malaysia bersamaan satu batalion tentera indoneSIAL, sebab tu diaorang tak berani serang malaysia. pesawat CN 235 tu berapa bijik la sangat? takkan boleh muat 250juta rakyat indoneSIAL, yang lain-lain jalan kaki sambil bawa buloh runcing je.. tu pun belum tentu boleh lawan, sebab 99% rakyat indoneSIAL di dapati terencat akal.

MALINGSIA reality is that weak states, can be seen from the "global fire power" you want to talk let alone basis pinhead ...... like the cow's brain
telusuri
m ALAY sial

Jakarta, Indonesia

#9 Sep 20, 2009
Indonesia menjuarai rangking 14 di dunia.
kalo mALAYsia? tunggu gw lagi ngesearch .......
APA!!!!!UNKNOWN STRENGTH (bego)

Kalo Military Manpower Indonesia.......
WOW!!!!salute gw rangking 4(paten)
kalo mALAYsia?........
TARAAA!!!!masih unknown strength (goblok)

Berarti Indonesia mendapat peringkat no.5 di asia dan kopasus adalah team yang paling di takuti no.3 di dunia setelah Amerika dan Israel.

Unknown strength gitu udah di bilang bisa ngalahin Indonesia.Liat baik-baik UNKNOWN STRENGTH
(tak ada kekuatan)BEGO!!

kalau anda tak percaya sumber( http://www.globalfirepower.com/ )
adetyo

Indonesia

#10 Sep 20, 2009
malingsia not include in the rankings where there was a small country .... well .... small capacity hm ... What could well..lol...
azr88

Santa Clara, CA

#12 Sep 20, 2009
Malingsia mana ada yg berani. Kan maling.. Sekali maling tetap maling..
Killswitch Engage

Santa Clara, CA

#13 Sep 20, 2009
Malingsia negaranya, malon penduduknya, bego tolol semua orangnya.
adetyo

Indonesia

#14 Sep 20, 2009
gimana gan THREADNYA...MALINGSIA yang NGAKU" kekuatan MILITERNYA bagus...NONSENSE smua....kick forumer malingsia ...
adetyo

Indonesia

#15 Sep 20, 2009
mana bacod si malonSIAL
INDON BODOH

Kota Bharu, Malaysia

#17 Sep 20, 2009
Gawat, Pemeliharaan Senjata TNI Model Kanibal

Selasa, 15 September 2009

JuwonoTEMPO Interaktif, Jakarta - Kondisi alat utama sistem persenjataan yang dimiliki Tentara Nasional Indonesia memprihatinkan. Dalam penjelasan tertulis Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono pada Komisi Pertahanan DPR tadi malam disebutkan kekurangan suku cadang dan bengkel maupun hangar pesawat tak memenuhi syarat.

Penyebabnya, anggaran perbaikan alat sangat cekak. Militer terpaksa melakukan
kanibalisme peralatan untuk memperpanjang usia suku cadang dan memenuhi kebutuhan operasional. "Karena itu senjata yang habis masa pakainya mesti diganti teknologi terkini," kata Juwono.

Pada 2010, Departemen Pertahanan mendapat alokasi dana Rp 40,7 miliar naik Rp 7,02 miliar dibanding 2009. Menurut Juwono, kenaikan ini sebagian besar dipakai untuk belanja senjata baru. "Alokasinya sekitar Rp 2,5 triliun," katanya. Pemeliharaan akan mendapat porsi terbesar kedua, yaitu Rp 791,9 miliar."

Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso menolak menyebutkan persentase kesiapan senjata yang dimiliki tentara. Prinsipnya Djoko sudah melaporkan hasil audit kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Presiden berpesan agar militer intensifkan manajemen pemeliharaan dan pengadaan senjata. "Kebocoran anggaran juga terus dikurangi," katanya.

Berdasarkan dokumen tersebut disebutkan bahwa kesiapan rata-rata persenjataan TNI hanya 35 persen.

Dengan rincian kendaraan tempur TNI Angkatan Darat 61,81 persen,

Kapal Perang TNI Angkatan Laut 16,55 persen

dan kesiapan pesawat tempur TNI Angkatan Udara sekitar 30,88 persen.

__________

kuantiti banyak tetapi tiada kualiti... tiada gunanya!!!

muahahahahaha....
adetyo

Indonesia

#18 Sep 20, 2009
INDON BODOH wrote:
Gawat, Pemeliharaan Senjata TNI Model Kanibal
Selasa, 15 September 2009
JuwonoTEMPO Interaktif, Jakarta - Kondisi alat utama sistem persenjataan yang dimiliki Tentara Nasional Indonesia memprihatinkan. Dalam penjelasan tertulis Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono pada Komisi Pertahanan DPR tadi malam disebutkan kekurangan suku cadang dan bengkel maupun hangar pesawat tak memenuhi syarat.
Penyebabnya, anggaran perbaikan alat sangat cekak. Militer terpaksa melakukan
kanibalisme peralatan untuk memperpanjang usia suku cadang dan memenuhi kebutuhan operasional. "Karena itu senjata yang habis masa pakainya mesti diganti teknologi terkini," kata Juwono.
Pada 2010, Departemen Pertahanan mendapat alokasi dana Rp 40,7 miliar naik Rp 7,02 miliar dibanding 2009. Menurut Juwono, kenaikan ini sebagian besar dipakai untuk belanja senjata baru. "Alokasinya sekitar Rp 2,5 triliun," katanya. Pemeliharaan akan mendapat porsi terbesar kedua, yaitu Rp 791,9 miliar."
Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso menolak menyebutkan persentase kesiapan senjata yang dimiliki tentara. Prinsipnya Djoko sudah melaporkan hasil audit kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Presiden berpesan agar militer intensifkan manajemen pemeliharaan dan pengadaan senjata. "Kebocoran anggaran juga terus dikurangi," katanya.
Berdasarkan dokumen tersebut disebutkan bahwa kesiapan rata-rata persenjataan TNI hanya 35 persen.
Dengan rincian kendaraan tempur TNI Angkatan Darat 61,81 persen,
Kapal Perang TNI Angkatan Laut 16,55 persen
dan kesiapan pesawat tempur TNI Angkatan Udara sekitar 30,88 persen.
__________
kuantiti banyak tetapi tiada kualiti... tiada gunanya!!!
muahahahahaha....
oxbrain ....why did you not see the reality .. compared to the small country's military strength you,,,@_@
Kopassus

Santa Clara, CA

#19 Sep 20, 2009
Dasar malingsialan.. ATM itu skill individunya dibawah TNI. buktinya dari dulu ATM malingsia dilatih TNI... Malon bodoh..
fox

Yogyakarta, Indonesia

#20 Sep 21, 2009
malingsial ternyata negara teroris pengekspor teroris!!!! nggak punya malu!!!!!
fox

Yogyakarta, Indonesia

#21 Sep 21, 2009
dasar babu inggris nggak punya malu!!!!!!
fox

Yogyakarta, Indonesia

#22 Sep 21, 2009
o ya ternyata juga memproduksi video seks 3gp???? malaysia pancen asuuuuuuu tenannnnn!!!!!!!!
cintominang

Indonesia

#23 Sep 21, 2009
anti indoneSIAL wrote:
baru satu Nordin mat top pun dia da menggelabah, tu membuktikan kekuatan seorang rakyat malaysia bersamaan satu batalion tentera indoneSIAL, sebab tu diaorang tak berani serang malaysia. pesawat CN 235 tu berapa bijik la sangat? takkan boleh muat 250juta rakyat indoneSIAL, yang lain-lain jalan kaki sambil bawa buloh runcing je.. tu pun belum tentu boleh lawan, sebab 99% rakyat indoneSIAL di dapati terencat akal.
apa malaysuck pernah berhasil tangkap nordin...???padahal n m tot sebelumnya buron di malaysuck..!!!!!!

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 30
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Pgn minum urine cewe 02196522821 9 min Dimas chow bekasi 1
Khusus yang dari Sulawesi 35 min Ria 9
adu debat dan logika, Kristen vs Islam. (Oct '12) 35 min Bondet 474
Penikmat dan pencinta seks Semarang 42 min MazGoen 1
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 42 min rachmat 25,206
massage plus bandung kusus wanita dan pasutri (Nov '13) 1 hr msge boy 21
Komunitaz tante pencari kepuasan Kusus daerah m... (May '12) 1 hr jaya 17 2,067
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 2 hr Pri 7,716
nomor tante girang (Oct '12) 2 hr aditya 9,142
phonesex dan smsex (May '12) 4 hr Kurnia Hilmi 7,027
aku janda kesepian (Jun '13) 6 hr nurul 1,606
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 6 hr kristo 12,899

Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE