Selamat Datang di Kota Metropolitan Dili, Timor Leste

Posted in the East Timor Forum

Comments
1 - 20 of 656 Comments Last updated Wednesday
First Prev
of 33
Next Last
adrian

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Feb 18, 2012
 

Judged:

1

Dili adalah suatu kota yang menarik untuk dikunjungi, terutama bagi kalian yang suka berpetualang menyelusuri tempat-tempat unik.

Memang kota ini tidak lebih bagus walau disandingkan dengan kota terkecil di Indonesia, namun sandangan ibukota negara yang dimiliki kota inilah yang menjadi keunikan tersendiri. Tingkat biaya hidup tinggi dan lalu-lalang kendaraan pasukan PBB juga menambah keunikan kota ini.

Kunjungi http://www.skyscrapercity.com/showthread.php... untuk mengetahui beberapa gambaran akan keadaan kota Dili pada masa sekarang.

----------

Teman-teman jangan lupa bawa passport kalau mau pergi kesana..
Kota SAMPAH

Sleman, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Feb 19, 2012
 

Judged:

3

1

1

wakakakakakakak

itu kota atau tempat sampah?
tumor leste MISKIN

wakakakaka
Jancok

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Feb 19, 2012
 

Judged:

2

1

1

Itu bukan kota,tapi masih desa.....coba anda bandingkan dengan kupang,bagus mana kotanya? Jauh kan........
Kaka

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Feb 20, 2012
 

Judged:

1

1

1

Alamak...,
Kayak gitu jadi ibukota negara..
Ternyata timor leste masih sangat miskin..
Rilex Boy

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Feb 20, 2012
 

Judged:

1

1

hey what's wrong with guys? don't be fool and be rilex!
Livre

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Feb 21, 2012
 

Judged:

4

2

1

Membaca reaksi indogsial atas thread Adrian yang picik, saya bisa pahami, inilah pemikiran manusia dari negeri palacur….apa hebatnya Jakarta ibukota Negara kalian,...Jakarta itu sudah tidak layak huni, selain kotor: polusi, air, sungai, laut dll…kota ini juga sudah sekotor manusianya yang menjadikan kota ini sebagai sarang kerusuhan, kriminalitas, pelacuran, terorisme, paket2 bom, bom meledak dimana-mana, jemaat non muslim (terutama Kristen) merayakan hari rayanya dgn ketakutan dan harus dgn penjagaan berlapis aparat karena ancaman bom. Jakarta sudah jadi kota jahanam, orang tidak bisa nyaman lagi hidup di kota ini: BEJAT, TAK BERMORAL, BANDIT, TERORIS.

Kota yang kelebihan manusia mengakibatkan banyak penghuninya hidup sangat – sangat - sangat dibawah standard manusia yang mengidamkan hidup normal, contohnya kehidupan di Kalideres yang airnya hitam pekat dan sejumlah kali-kali lainya di Jakarta tapi tetap dikonsumsi oleh manusia: mandi, berak, cuci pakaian, gosok gigi semuanya dilakukan di kali yang air yang sudah terlihat seperti oli itu…..(betapa menjijikan hidup seperti itu)…Babi saja yang hidup di kota Dili masih meminum air yang lebih bersih dari manusia yang hidup Jakarta terutama di Kalideres dan kali-kali lainya. Aku pernah lewat sebentar di kali itu, menjijikan dan bau yang menyengat hidung, sungguh menyedihkan bagaimana orang bisa bertahan hidup seperti itu. Kota Jakarta kebanggaan orang2 sinting, melihat air kali-kalinya aja sudah mau muntah, tak jelas lagi mana yang air, tahi, limbah pabrik menyatu mengalir dan dinimakti….

Lebih baik memikirkan orang2 kalian yang hidup di Jakarta yang hidup dari air yang mengandung tahi, limbah dan kotoran lainya daripada memusingkan kota-kota kami…..Begitu bejatnya kalian membiarkan orang-orang miskin kota yang tak punya rumah dan hidup dibawah kolom jembatan seperti info berikut ini…” Sebuah keluarga yang bekerja sebagai pencari botol plastik air mineral dengan menggunakan perahu kecil di sungai Kalideres, tinggal di bawah kolong jembatan Kalideres, Jakarta, Sabtu (22/10). Tingginya kebutuhan ekonomi dan kurangnya pemasukan untuk kebutuhan sehari-hari, membuat satu keluarga tinggal di bawah kolong jembatan tepi sungai Kalideres, karena tidak mampu untuk mengontrak sepetak kamar,(judul: Denyut Kehidupan Di Kolong Jembatan.“http://www.centroone .com/photo/2011/10/3r/denyut-k ehidupan-di-kolong-jembatan/). ..

atau yang ini....“Salah satu keluhan yang muncul, BLT tidak dapat diterima masyarakat miskin yang tinggal di tempat-tempat tidak resmi, seperti kolong jembatan layang atau bantaran sungai, karena mereka umumnya tidak tercatat sebagai penduduk DKI Jakarta atau rumahnya tidak tercantum sebagai tempat tinggal resmi. Padahal, justru di situlah kantong-kantong kemiskinan masyarakat Jakarta…. http://padduppa.wordpress.com/2011/06/02/susa... fakta ini, kalian adalah manusia seperti dikatakan oleh orang1mu yang berpikiran waras bahwa “memikirkan diri sendiri (egois) masih menjadi penyakit sebagian masyarakat kita, terutama di perkotaan. Masyarakat jenis ini tidak peduli dengan apapun yang akan terjadi di lingkungan sekitar selama mereka merasa diuntungkan dengan keadaan itu.

Dili kota kecil dan memang seharusnya begitu karena penduduknya sedikit. Tak masuk akal, jika Dili yang berpenduduk tak lebih dari 50.000 harus dibangun kota yang besar….apa untungnya kota besar toh jika berdampak pada kerusakan lingkungan…itu hanya logika orang bodoh dan tidak terpelajar saja, dan tidak tahu manfaat kota bagi penghuninnya. Kalian adalah orang-orang frustasi dan stress karena sudah tidak bisa lagi mengatasi masalah kota anda yang sudah menjadi serambi neraka… ayoo sana…. nikmati mandi, gosok gigi, minum, berak, nyuci di kalideres sana....enjoylah dengan kekotoran kalian bangsa jahanam.
Livre

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Feb 21, 2012
 

Judged:

3

3

1

Bagi para warga Timor-Leste yang ingin berkunjung ke ibukota indonsial, Jakarta, ada beberapa informasi yang perlu diperhatikan. Kota ini memang besar dengan kepadatan penduduk yang mengerikan karena urbanisasi yang tinggi, selain kemacetan yang luar binasa, kota ini juga telah menjadi sarang kriminalitas, terorisme dan lingkungan yang kotor sekali. Bagi yang belum pernah berkunjung ke kota ini, sekedar referensi bahwa jangan pernah berpikir bahwa Jakarta adalah ibukota Negara yang pastinya akan sama juga dengan Negara-negara tetangga yang ibukotanya bersih semacam Kuala lumpur atau Singapore yang sangat memperhatikan lingkungan…Jakarta jauh tertinggal dari kota-kota yang disebut bersih dan sehat itu meskipun usia Jakarta sudah tergolong Lansia (jika usia Jakarta diukur dgn umur manusia)….dibanding Kuala Lumpur atau Singapore yang lebih aman dan bersih, Jakarta hanya bisa berprestasi dalam hal kemacetan, rusuh (SARA), Bom dimana2 dan terkenal juga dengan tempat-tempat pelacuran…..berikut sekedar informasi bagi warga TL yang ingin ke Jakarta, agar sudah siap dgn sejumlah informasi di kepala bila sudah menginjakkan kakinya di bandar internasional Soekarno-Hatta. Informasi ini diambil dari situs2 indonesia maupun media nasional:

INFO: Kehidupan ibu kota Jakarta adalah sebuah tujuan urbanisasi paling tinggi. Menjadikan kebutuhan hidup masyarakat di kota ini begitu besar. Usaha maksimal dengan hasil yang sangat sedikit menjadi alasan utama seseorang mengambil jalan pintas seperti merampok, mencuri, dan mencopet bahkan tidak jarang seorang kriminal terpaksa melakukan tindak anarkisme seperti melukai dan membunuh.

Berpikirlah dulu sebelum memutuskan untuk pindah ke kota besar. Jangan lakukan bila belum memiliki tujuan yang pasti dan belum adanya jaminan akan pekerjaan yang jelas!

Tambahan dari saya: JIka berkunjung ke JKT hati2 dengan dompet karena banyak pencopet yang berkeliaran dan hati-hati angka criminal di kota ini amat tinggi, awas terhadap perampok karena mereka tidak segan menghabisi nyawa korban….Hati2 juga ke JKT, karena ibu kota Negara juga terkenal dalam hal selangkangan dan telah menaikan kota ini di puncak sebagai pengidap HIV/AIDS tertinggi di Indonesia, sudah mengeser Papua Barat (sekedar info kepada teman yang mau travel ke Indonesia, Papua Barat adalah sebuah wilayah yang masih di jajah oleh Jakarta/indonesia).

Jakarta selain kota saran teroris, berhubung di kota ini banyak paket-paket bom (warga TL harap hati2 menerima paket yang tidak jelas), bom bisa meledak diman-mana dan kapan saja (hati2 saja, harap menghindari tempat2 yang menjadi target teroris) Jika anda mau merayakan hari Natal atau Tahun baru sebaiknya jangan ke Jakarta, milih singapur, Malaysia atau Thailand, Negara ini sudah sangat maju dalam hal penghargaan terhadap kaum minoritas… gereja2 tidak ada penjagaan ketat dari polisi atau militer seperti yang kita temukan jika Jakarta (karena di Jakarta yang berseragam loreng dan yang sipil sama-sama merayakan natal….. hahahaha…)

INFO: Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin, di Jakarta, Jumat (27/1/2012), mengatakan, kasus perampokan dan perkosaan di dalam angkutan kota (angkot) di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sudah sangat memprihatinkan. Mengutip data dari Polda Metro Jaya, ia menyebutkan, selama tahun 2011 terjadi 68 kasus perkosaan. Tahun 2010, ada 60 kasus perkosaan.“Terjadi peningkatan 13,33 persen. Ini sangat mengkhawatirkan,” katanya.( Kompas.com , 27 Januari 2012).

Banyaknya kasus pemerkosaan, pencurian, perampokan, pembunuhan, penodongan, pemalakan, penipuan, penembakan, penyihiran, penyulapan, pembiusan, dan sejenisnya di Indonesia memang sudah pada titik kritis. Semuanya banyak terjadi di dunia nyata dan dunia maya (via internet).

SAMBUNG....
Livre

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Feb 21, 2012
 

Judged:

2

1

1

Angka pemerkosaan sudah tinggi sekali. Data pada tahun 2011, kasus kekerasan terhadap perempuan di Indonesia didominasi oleh angka perkosaan, yakni 400.939 dan angka terbanyak (70.115 kasus) perkosaan ternyata dilakukan dalam rumah tangga. Pelaku perkosaan dilakukan oleh suami, orangtua sendiri, bahkan saudara dan keluarga terdekat. Sementara perkosaan di tempat umum (publik) sebanyak 22.285 kasus, diantaranya yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan dan di media massa tentang perkosaan di angkot. Selain itu, negara telah melakukan kekerasan yang sama karena telah membiarkan 1.561 kasus perkosaan yang tidak terselesaikan (Sumber: http://jurnalperempuan.com ,dikutip dari Laporan Komnas Perempuan 2011).

Jika angka kriminalitas sangat tinggi, itu artinya banyak faktor yang berpengaruh. Diantaranya:

Lembaga hukum di Indonesia tidak berfungi dengan baik.
- Para Penegak hukum seperti Polisi, Jaksa, Hakim tidak menjalankan tugasnya dengan baik
- Hukum di Indonesia memang lemah dalam melindungi rakyatnya. Pasal-pasal hukum masih mudah diselewengkan oleh para penegak hukum dan terdakwa.
- Pimpinan bangsa dalam hal ini Presiden dan DPR tidak menjadikan penegakan hukum dan keamanan warganya sebagai program wajib dan utama.

Kalau sudah begitu pelaksanaannya, maka:
- Pembunuhan sepertinya akan terus terjadi setiap detik di Indonesia. Padahal satu nyawa sangat berharga.
- Pemerkosaan sudah dianggap kasus biasa. Tentu saja efeknya angka aborsi akan semakin tinggi, dan harga diri perempuan Indonesia akan jatuh. Solusi yang diberikan pemerintah bukan mencegah tetapi hanya “menghibur”.
http://hukum.kompasiana.com/2012/02/05/krimin...

INFO: YLKI : Jakarta Bukan Kota Manusiawi Layak Huni
Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menilai tingkat kelayakan kota Jakarta sebagai kawasan huni manusia jauh dari nyaman untuk ditinggali. "Sudah sangat tidak nyaman untuk ditinggali warganya,"Ujar Tulus Abadi, salah satu pengurus YLKI, Sabtu, 17 September 2011.

Menurutnya, Jakarta yang digadang-gadang sebagai daerah termaju dengan infrastruktur canggih di Indonesia belum mampu memberikan kenyamanan bagi warganya. Tingginya angka kriminalitas menunjukan ibu kota negara ini tidak layak dihuni. "ini menunjukan kegagalan manajemen kota akhirnya menunjukan kota tidak manusiawi."

Dalam analisa lembaganya, sebuah kota yang nyaman ditinggali mampu memberikan rasa aman bagi warganya terutama soal kriminalitas. Namun, Jakarta sebagai tujuan utama kaum urban di Indonesia mengadu nasib saat ini justru masih menunjukan tingkat kriminalitas yang cukup tinggi. Pembunuhan, pemerkosaan, merupakan hal yang mudah ditemui di Jakarta.

Tapi di Jakarta yang terjadi justru sebaliknya, tata manajemen kota yang buruk dengan sarana infrastruktur yang lemah mendorong suburnya pertumbuhan kejahatan. "Karena buruknya infrasturktur dan manajemen kota, akhirnya kriminalitas tinggi.( http://www.tempo.co/read/news/2011/09/17/0573... )

INFO: Kriminalitas di Jakarta Pusat Urutan Teratas
Polda Metro Jaya mengungkapkan wilayah hukum Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat, menduduki peringkat pertama dalam hal tindak kejahatan di wilayah Ibukota. Penilaian itu, berdasarkan tingginya angka kejahatan di wilayah itu, terutama dari 11 jenis kejahatan yang menonjol di Jakarta dan sekitarnya.( http://www.beritabatavia.com/berita-6768-krim... )

INFO: Bagi Jakarta sebagai Ibukota Negara yang sebagian besar penduduknya masih di kelompok miskin, dan tentu saja membuat tingkat dan angka kriminalitas menjadi tinggi ( http://www.lintas.me/article/harisahmad.com/7... )

SAMBUNG....
Livre

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Feb 21, 2012
 

Judged:

1

1

1

Selain kota yang terkenal kriminalitasnya, namun, ada baiknya anda juga melihat sisi lain dari negara indonesia yang juga terkenal dengan pelacurannya, sehingga negara ini bisa disebut juga sebagai negara Pelacur, berikut ada beberapa Prostitusi Terpopuler Di Indonesia (yang ini yang khusus populernya) tapi yang tidak populer ribuan...

1. Lokalisasi Doly. Kawasan Pelacuran Prostitusi terbesar se-Asia tenggara yang terletak di Surabaya ini menawarkan wisata malam kehadapan kita semua. Lokalisasi Dolly telah menjelma menjadi kekuatan dan sandaran hidup bagi penduduk disana. Terdapat 800 lebih wisma esek2, cafe Dangdut dan panti pijat pelacuran plus2 yang berjejer rapi dikawasan jarak tersebut. Ada sekitar 9000 lebih Penjaja cinta, Pelacur Remaja dibawah umur, Germo, ahli pijat aurat yang selalu siap menawarkan alat kelaminnya kepada anda semua. Dan terdapat ribuan pedagang kaki lima, tukang parkir, calo Prostitusi, dll yang menggantungkan hidup di Lokalisasi Pelacuran jarakDolly tersebut. Semua saling berkait menjalin sebuah simbiosis mutualisme.

2. Lokalisasi Sintai Batam. Lokalisasi Sintai merupakan lokalisasi terbesar di kepulauan batam. Mulai dari pelacur lokal hingga mancanegara ada disini, bahkan pelacur di tempat ini dikenai pajak pengahasilan negara sebesar 10 % dari pendapatan mereka per bulannya (hahahahaha.....)

3. Sarkem (Pasar Kembang). Sarkem di ambil dari nama pasar kembang, di daerah sosrowijayan, tengah kota jogja..sarkem identik dengan yg namanya prostitusi...emang sih disana banyak kupu kupu liar..di daerah sarkem antara rumah untuk tempat tinggal dan prostitusi membaur dan sudah sejak lama katanya sih sejak jaman penjajahan...
dari sejarahnya emang di daerah sarkem dulu adalah tempat tuk membuang nafsu birahi..di jaman belanda dah ada...dulu katanya sih tempat tuk selir selir keraton.

4. SK (Sunan Kuning)
Sunan Kuning adalah sebuah lokalisasi WTS di Kota Semarang, Jawa Tengah. Terletak di dekat Pelabuhan Tanjung Mas dan Bandara Ahmad Yani. Lokalisasi ini meruakan lokalisasi terkenal di daerah jawa tengah gan. mulai dari pelacur yang berumaur muda maupun yang sudah tua ada disini

5. Saritem
Saritem adalah sebuah lokalisasi yang terletak di kota Bandung, Jawa Barat. Lokalisasi ini terletak di dekat stasiun kereta. Tepatnya di antara jalan Astana Anyar dan Gardu Jati. Dari dulu berkali-kali diumumkan akan ditutup tapi tak pernah terjadi. Di depan jalan ini didirikan pesantren Dar Al Taubah, yang ironisnya menjadi pintu gerbang kompleks lokalisasi ini. Saritem berdiri jauh sebelum kemerdekaan RI, dan konon didirikan sehubungan dengan pembuatan jalan kereta api di akhir abad 19.

Bagaimana manusia-manusia yang hidup di kota-kota yang dibangakan oleh orang2nya ini berhasil memperbesar industri seks-nya dan memperlebarnya hingga ke timur tengah (kota2 di arab-saudi seperti mekkah, jedah dll)….akan hadirkan di waktu-waktu mendatang………(tunggu saja)…..
Kota SAMPAH

Temanggung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Feb 21, 2012
 

Judged:

1

1

1

Dili = Tempat sampah terbesar di Asia Tenggara.

wakakakakakakakakakakak
Kota SAMPAH

Temanggung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Feb 21, 2012
 

Judged:

1

1

1

woooi anjing tumor leste!
Ini thread khusus membahas tempat sampah terbesar bernama Dili.
Kamu jangan out of topic, goblok.
Kalau mau sana bikin thread sendiri.

Sepanjang apapun posting kamu tak bisa menutupi fakta bahwa Dili bukan kota, tapi TEMAPAT SAMPAH.
malu ya?

wakakakakakakakakakakakak
Livre

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Feb 21, 2012
 

Judged:

1

1

1

Kota SAMPAH wrote:
woooi anjing tumor leste!
Ini thread khusus membahas tempat sampah terbesar bernama Dili.
Kamu jangan out of topic, goblok.
Kalau mau sana bikin thread sendiri.
Sepanjang apapun posting kamu tak bisa menutupi fakta bahwa Dili bukan kota, tapi TEMAPAT SAMPAH.
malu ya?
wakakakakakakakakakakakak
Hahahahahahahaha.....tuyul, jadi malu ya....setelah disuguhi fakta2 tentang kotamu.........Jakarta itu selain kota jahanam sudah dengan sendirinya jadi sampah....Kota yang dipenuhi oleh sampah manusia dan kotoran....menjijikan....sana. .. mandi, gosok gigi, berak, kencing, cuci...setelah itu ke Dolly, Saritem atau ribuan kompleks pelacuran lainya....biar otakmu berpikir lebih jernih, karena tiap hari bermandi oli kalideres wakakakakwakakaakwakwakakakkkk kk.....dasar negara kotor.....
Livre

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Feb 21, 2012
 

Judged:

1

1

1

Kota SAMPAH wrote:
Dili = Tempat sampah terbesar di Asia Tenggara.
wakakakakakakakakakakak
JAKARTA: Negara terkotor di Asia....Manusia-manusianya hidup dengan sampah dan mengkonsumsi kotoranya sendiri...wakakaakakakawakawak wwakak....Menjijikan!
Kota SAMPAH

Sleman, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Feb 22, 2012
 

Judged:

1

1

1

Livre wrote:
<quoted text>
Hahahahahahahaha.....tuyul, jadi malu ya....setelah disuguhi fakta2 tentang kotamu.........Jakarta itu selain kota jahanam sudah dengan sendirinya jadi sampah....Kota yang dipenuhi oleh sampah manusia dan kotoran....menjijikan....sana. .. mandi, gosok gigi, berak, kencing, cuci...setelah itu ke Dolly, Saritem atau ribuan kompleks pelacuran lainya....biar otakmu berpikir lebih jernih, karena tiap hari bermandi oli kalideres wakakakakwakakaakwakwakakakkkk kk.....dasar negara kotor.....
hihii aku kasihan lihat kegoblokan kamu. Stress ya?

Aku cuma menyarankan kamu bikin thred sendiri soal keburukan kota kami. Silakan. bikin sebanyak mungkin. Jangan cuma numpang di thread orang lain. Mental Tumor leste memang mental numpang. Tak punya mental mandiri.

Posting kamu sudah out of context. Makin menunjukkan kebodohan orang Tiles dalam berforum.

^_^
Kota SAMPAH

Sleman, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Feb 22, 2012
 

Judged:

1

1

Ask: Apa nama tempat sampah terbesardi dunia:
Answer: Dili!

^_^
Livre

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Feb 22, 2012
 

Judged:

2

2

1

Kota SAMPAH wrote:
<quoted text>
hihii aku kasihan lihat kegoblokan kamu. Stress ya?
Aku cuma menyarankan kamu bikin thred sendiri soal keburukan kota kami. Silakan. bikin sebanyak mungkin. Jangan cuma numpang di thread orang lain. Mental Tumor leste memang mental numpang. Tak punya mental mandiri.
Posting kamu sudah out of context. Makin menunjukkan kebodohan orang Tiles dalam berforum.
^_^
Hahahahha...kehabisan kata-kata ya...kelihatan sekali bahwa kamu itu memang bego dan bodoh. Otakmu itu kurang diasah jadi ngak bisa mikir, hasilnya hanya fakta2 kosong dan kalimat sampah.... kamu kebanyakan berkunjung ke tempat-tempat pelacuran atau sibuknya merakit bom jadi otakmu itu buntu, mikirnya hanya selakangan dan bom jadi ya beginilah posting2mu....jangan mengelak dengan fakta2 tentang kotamu, itulah realita kalian sendiri, ratapilah kegoblokan kalian sendiri yang menjadikan kalideres dan sejumlah kali di kota2mu berair sewarna oli....hitam pekat, penuh dengan limbah pabrik, tahi manusia dan binatang, kotoran sampah semuanya bercampur aduk...belum lagi polusi Jakarta yang kotornya minta ampun....itulah fakta yang sebenarnya bego....ngapain aku buang2 waktu untuk bikin thread untuk menjelekkan kotamu? kayak ngak ada kerjaan aja, dan apa untungnya bagi kami di TL, kota2 kalian mau tengelam karena kebanjiran atau mau jadi apa kami ngak pusing....kalian aja yang sinting, kurang kerjaan,... kamu tukang copet ya, jadi lagi ngak ada korban untuk dicopetin, jadi pada saat ngak nyopet, kamu sibuk bikin posting2 untuk menjelekkan kota kami, stress ya, kayak orang sakit aje loe. tulisan2 sampah kalian itu pasti direspon jika menyangkut TL, logikannya begitu goblok....pola pikirmu itu kayak orang ngak sekolah aja....sana tuhh...mandi, gosok gigi, cuci, berak, kencing sekalian minum di air kalideres yang hitam pekat itu...hahahaha....dasar otak kerdil....
Kaka

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Feb 22, 2012
 

Judged:

2

1

1

Ternyata dili masih kalah sama kota kecil di jawa sini..
Betapa miskinnya timor leste..
Apa yg bisa mereka banggakan dari negeri miskin mereka..?
Nothing..hmm..
Kota SAMPAH

Sleman, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Feb 22, 2012
 
Livre wrote:
<quoted text>
Hahahahha...kehabisan kata-kata ya...kelihatan sekali bahwa kamu itu memang bego dan bodoh. Otakmu itu kurang diasah jadi ngak bisa mikir, hasilnya hanya fakta2 kosong dan kalimat sampah.... kamu kebanyakan berkunjung ke tempat-tempat pelacuran atau sibuknya merakit bom jadi otakmu itu buntu, mikirnya hanya selakangan dan bom jadi ya beginilah posting2mu....jangan mengelak dengan fakta2 tentang kotamu, itulah realita kalian sendiri, ratapilah kegoblokan kalian sendiri yang menjadikan kalideres dan sejumlah kali di kota2mu berair sewarna oli....hitam pekat, penuh dengan limbah pabrik, tahi manusia dan binatang, kotoran sampah semuanya bercampur aduk...belum lagi polusi Jakarta yang kotornya minta ampun....itulah fakta yang sebenarnya bego....ngapain aku buang2 waktu untuk bikin thread untuk menjelekkan kotamu? kayak ngak ada kerjaan aja, dan apa untungnya bagi kami di TL, kota2 kalian mau tengelam karena kebanjiran atau mau jadi apa kami ngak pusing....kalian aja yang sinting, kurang kerjaan,... kamu tukang copet ya, jadi lagi ngak ada korban untuk dicopetin, jadi pada saat ngak nyopet, kamu sibuk bikin posting2 untuk menjelekkan kota kami, stress ya, kayak orang sakit aje loe. tulisan2 sampah kalian itu pasti direspon jika menyangkut TL, logikannya begitu goblok....pola pikirmu itu kayak orang ngak sekolah aja....sana tuhh...mandi, gosok gigi, cuci, berak, kencing sekalian minum di air kalideres yang hitam pekat itu...hahahaha....dasar otak kerdil....
Jakarta? Kotaku?
wakakakakakak makin keliatan guobloknya si keriting tiles.

kamu tidak baca ISPku?
Kotaku Yogyakarta guoblok.
Jauh lebih beradab dibandingkan Dili alias Tempat Sampah
Pantaslah milisi membakar itu tempat sampah tahun 1999 dulu
^_^

“" Johari Pahlawan Malon "”

Since: Oct 10

Kuala Jubor

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Feb 23, 2012
 

Judged:

2

2

1

Selamat datang di kota kecil,miskin,najis dan hina...dili
Kota SAMAPAH

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Feb 23, 2012
 
Indon Bejat dan Bobrok wrote:
<quoted text>
Keliatan kamu itu memang tidak berpendidikan, goblok dan bodoh. Kamu tidak bisa berpikir ya, dari semua indogsial yang di forum ini kamulah yang terguobloooook....jika kamu menyerang Dili, tidak berarti orang Dili saja yang akan menjawabmu. Saya bukan orang Dili, dari distrik lain, tapi saya adalah orang timor-leste, lantas kamu orang yogya, jadi jakarta itu bukan ibu kota kamu? Yogya itu dari negara mana sih....disini terlihat IQ-mu itu hanya setingkat diatas kera, hanya saja kera tidak bisa menulis dan berbicara, jika dia bisa menulis dan berbicara, saya rasa dia akan jauh mengungulimu.
Dili dibakar oleh milisi barbar karena memang negara kalian adalah barbar dan tidak beradab yang memelihara milisi dan menyuruh milisi untuk membakar Dili, bukan hanya membakar tapi membunuh juga, kamu bangga sekali dengan itu karena kamu juga adalah seorang barbar dan tidak beradab, memang negara kamu adalah barbar, saya tidak akan terkejut karena dari prestasi militermu selama menduduki negara kami sudah mencerminkakn itu....Negara jahanam, negara teroris, negara yang manusianya bejat termasuk kamu....Dasar negara pelacur!
Makanya dari awal aku sudah bilang, ini thread khusus membahas tempat sampah bernama Dili, bukan untuk membahas Jakarta. Kalianlah monyet hitam keriting yang mulai debat out of context.

Dili dan Jakarta sampai kiamat tak akan bisa dibandingkan. Dili adalah Tempat Sampah sedangkan Jakarta adalah Ibukota NKRI Raya dengan perekonomian no 16 terbesar di dunia (1,105.715 billion US Dollar) mengungguli penjajah Belanda. Bagai bumi dan langit bedanya.

Soal milisi, kenapa kamu menyalahkan negaraku? Aku mau tanya, milisi itu orang mana? Milisi monyet keriting hitam bau itu yang jelas bukan orang Indonesia.

Tapi aku rasa mereka sudah berbuat benar dengan membakar Tempat Sampah bernama Dili beserta isinya. Sampah memang harus dilenyapkan. Bikin polusi saja.
^_^

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 33
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Other Recent East Timor Discussions

Search the East Timor Forum:
Title Updated Last By Comments
BNI Segera Buka Cabang di Tiga Kota Arab Saudi (Feb '13) Jul 23 pak doni 8
warga indonesia serangan jantung melihat TL per... (Aug '13) Jul 23 hhhhh 52
Mengenal special force Indonesia yg melebihi ke... (Feb '13) Jul 22 soebi 350
TIMOR-LESTE BUKAN BAGIAN indog Jul 22 cipi-cipi rarahe 2
prediksi togel (Jan '14) Jul 20 ibu purnama malaysia 13
maluku, papua, aceh: rame2 yuuk merdeka dari i... (Jul '10) Jul 19 Hjr 65
kemerdekaan papua dan aceh semakin dekat.....ay... (Aug '13) Jul 18 dede 178
•••
•••