Bocah

Karawang, Indonesia

#21 Jul 10, 2012
Marcelin da ocsta Belo wrote:
sebaliknya negara anda yang paling termiskin dunia karena masyarakat di negara Timor leste tidak ada yang hidupnya sebagai orang pengemis di pinggir jalan semuanya hidup bahagia dan meraka makan dalam tiga kali sehari.
iya gak ada pengemis wong warganya semua pada miskin mau minta sama siapa ???? hehe...

dan lebih lucunya lagi presidennya ngemis2 ke PBB dan negara2 lain minta sumbangan termasuk ke Indonesia hahahaha...

ada kepala negara begitu ya... mau di taruh di mana kehormatan bangsa hahaha...bener2 urat malu kalian pada putus ^_^
Nasionalis

United States

#23 Aug 14, 2012
gw setuju ama "BOCAH" Klo mau perang oke kta kerahkan seluruh pasukan menuju NTT Mari kta "GANYANG TIMOR LESTE"
Nasionalis

United States

#24 Aug 14, 2012
janggan peran ngelunjak ama BANGSA INDONESIA karna "MALAYSIA" aja takut sma kmi "INDONESA"
jack

Indonesia

#25 Aug 14, 2012
udah deh ga usah comment ! mari kita buka bersama!
bersatu kita teguh

Saudi Arabia

#26 Aug 14, 2012
benarkah di timor selet gk ada korupsi? lalu kenapa timor selet belajar ke KPK di Indonesia? ah yang beneeer.....
Nasionalis

United States

#27 Aug 14, 2012
Gimana Mau Qorup Orang Negaranya Aja "MISKIN" Apa Yg Mau :D Qorup.,,,
saudara di seberang

Timor-Leste

#28 Aug 14, 2012
ternyata banyak pengangguran di indonesia
memang terbukti dengan banyaknya orang stres karena tidak memiliki pekerjaan dan yang paling membuat mereka pusing adalah mereka tidak memiliki biaya untuk datang dan mencari nafka di timor leste
saudara saudara sekalian perluh saudara sekalian tahu bahwa dari 100,000 orang indonesia yang mengadu nasib di timor leste semuanya kehidupannya lebih baik jika dibandingkan dengan keadaan mereka saat masih di indonesia. dan juga perlu saudara sekalian tahu bahwa Timor leste memang sering terjadi masalah namun bukan timor saja yang mengalami hal demikian diIndonesia saja hampir seluruh pelosok terjadi masalah belum lagi beberapa propinsi di indonesia mulai memperjuangkan hak mereka untuk merdeka. saya sarankan kepada saudara sekalian untuk lebih fokus dalam urusan dalam negeri kalian karena saya tahu akan ada banyak masalah yang timbul jika di Indonesia masih memiliki rakyat2 yang pola pikirannya hanya melihat dari segi negatif negara lain tampa membandingkan segi negatif negaranya sendiri, saya juga mau menegaskan bahwa apa yang anda lihat sekarang ditimor jauh berbeda dengan pandangan negatif anda terhadap timor
Jangan bilang negara lain miskin meskipun Timor yang kalian anggap remeh karena Indonesia saat ini juga masih terdaftar dalan Negara Miskin dan digolongkan kedalam negara dunia ketiga yang setiap harinya memimpikan akan kaya.
Hadomi

Timor-Leste

#29 Aug 14, 2012
Bocah wrote:
<quoted text>
Emang begitu keadaannya negara Tumor lesbian tidak ada prestasi di dunia Internasional sok blagu wakss... bikin mau muntah
Apa mau bilang ? negara kami negara baru merdeka jadi wajar kalo masih di ketek ausi yahh.... itu lagi itu lagi hehehe...
Indonesia juga pernah baru merdeka tuh, lu baca postingan gua yg judulnya timor lesbian masuk lu.
namanya juga dah bocah apalagi otaknya..?? aku bisa mengerti karena kmu masih bocah.. tapi perlu saya ingatin ya..??!!! klo kmu itu orgnya kurang ajar, dan perlu di ajar..!!

negara Timor Leste bukan miskin tapi baru lahir dan memiliki umur 10 tahun.umur 10 tahun aja sudah kaya akan akal, kepintaran dalam bernegosiasi.. klo negara kamu udah berapa tahun merdekanya??
bandingkan dulu dong sama negara Timor Leste??

katanya kaya.. ko masyarakatnya masih tingal di kolom jembatan??
katanya kaya.. ko masyarakatnya masih mengemis di depan restoran dan toko toko? udah merdeka selama berapa tahun itu..?? tapi masih ada kemiskinan.

bangunan kmu semuanya bagus2??? orangya semua pada cantik dan ganteng?? mana buktinya..?? buktinya banyak yg pendek, hidung pesek haahhahahahha klo yang cantik itu di plester mulai dari muka sampai seluruh tubunya makanya ganten dan cantik coba klo timor leste dari lahir sampai berkeluarga cuman pake hand & body lotion tampa di plester mukanya tau!!!!!

cowok2 dari indonesai katanya maco padahal banci.. hahahahhaha
eman bocah tidak tau diri dan tidak pernah melihat dirinya sendiri.. kmu itu perlu melihat diri kamu di kaca dulu ya..??!!!! rupa kmu itu sebenarnya seperti apa???
Hadomi

Timor-Leste

#30 Aug 14, 2012
Nasionalis wrote:
Gimana Mau Qorup Orang Negaranya Aja "MISKIN" Apa Yg Mau :D Qorup.,,,
klo mau tau? update dong berita di Timor Leste??
berapa besar Perusahaan dari Indonesia yg datan mencari nafkah di Timor leste??

masyarakt Indonesia hidup di Indonesia bakalan Miskin seumur hidup, sehingga berbondong2 ke Timor Leste untuk mencari uang soalnya Timor Leste terlalu KAYA!!!! banyak juga dri negara2 lain yg datang menginfestasikan modalnya di Timor Leste tau!!!!!
Hadomi

Timor-Leste

#31 Aug 14, 2012
Bocah wrote:
<quoted text>
iya gak ada pengemis wong warganya semua pada miskin mau minta sama siapa ???? hehe...
dan lebih lucunya lagi presidennya ngemis2 ke PBB dan negara2 lain minta sumbangan termasuk ke Indonesia hahahaha...
ada kepala negara begitu ya... mau di taruh di mana kehormatan bangsa hahaha...bener2 urat malu kalian pada putus ^_^
kamu bisa mengeri tidak tentang negara negosiasi dan pengemis???
kmu perlu belajar bocah kecil????
aremahigam

Saudi Arabia

#33 Aug 14, 2012
rakyat timor selet memang gak ada yg mengemis karena sudah diwakili perdana menterinya.mengemis kesana kemari,minta fasilitas ekspor bebas bea masuk agar produk timor selet bisa ekspor.yg gak tahu malu lagi mobil timor selet minum bbm subsidi di NTT,ehik ehik ehik sudah bukan rakyat Indo minta subsidi dari Indo.emang pemerintah kamu gk mampu subsidi....?gitu koar koar harga diri. dimana harga diri kamu timor seleeeet....ehik ehik
Hadomi

Timor-Leste

#34 Aug 14, 2012
nasionalisme wrote:
kalau gua jadi warga timor leste gua maluuuu mau ditaro dimana muka gua
kta2 kmu itu justru sebaliknya??? klo Timor leste mukanya akn tetap taru di tempatnya dan taru di depan biar semua orang tw yg sebernaya?? bukan Indonesai.. udah meremehkan Timor leste tapi tetap aja mencari nafkah di Timor Leste.. mencari uang di Timor leste.. kmu perlu bangun dan sadar klo Timor leste memilika uang TERLALU BANYKA!!!!
Hadomi

Timor-Leste

#35 Aug 14, 2012
Nasionalis wrote:
janggan peran ngelunjak ama BANGSA INDONESIA karna "MALAYSIA" aja takut sma kmi "INDONESA"
Kalian terlau percaya diri??? biasanya kalo orang terlalu percaya diri akn cepat down. karena kebodohanya sendiri!!!!!
Hadomi

Timor-Leste

#36 Aug 14, 2012
aremahigam wrote:
rakyat timor selet memang gak ada yg mengemis karena sudah diwakili perdana menterinya.mengemis kesana kemari,minta fasilitas ekspor bebas bea masuk agar produk timor selet bisa ekspor.yg gak tahu malu lagi mobil timor selet minum bbm subsidi di NTT,ehik ehik ehik sudah bukan rakyat Indo minta subsidi dari Indo.emang pemerintah kamu gk mampu subsidi....?gitu koar koar harga diri. dimana harga diri kamu timor seleeeet....ehik ehik
kawan.. kmu perlu belajar perbedaan bernegosiasi dan pengemis..
klo kmu tau artinya dan perbedaanya mka muka kamu akan menjadi merah kaya darah karna malu terhadap Timor Leste
aremahigam

Saudi Arabia

#37 Aug 14, 2012
perdana menteri kalian sendiri yang minta agar perusahaan indonesia investasi di timor selet.karena timor selet membutuhkan lapangan kerjaan.banyak pengangguran di timor selet.dengan adanya perusahaan baru akan membuka lapangan kerja di timor selet.di indo juga sama,banyak perusahaaan asing yg berdiri di indo. lihat di Batam berapa ribu perusahaan asing berdiri disana.di jawa,di kalimantan,di papua,di sulawesi,itulah kerjasama saling menguntungkan.
Hadomi

Timor-Leste

#38 Aug 15, 2012
aremahigam wrote:
perdana menteri kalian sendiri yang minta agar perusahaan indonesia investasi di timor selet.karena timor selet membutuhkan lapangan kerjaan.banyak pengangguran di timor selet.dengan adanya perusahaan baru akan membuka lapangan kerja di timor selet.di indo juga sama,banyak perusahaaan asing yg berdiri di indo. lihat di Batam berapa ribu perusahaan asing berdiri disana.di jawa,di kalimantan,di papua,di sulawesi,itulah kerjasama saling menguntungkan.
klo udah tau kerja sama slin menguntunkan kenapa mesti bilang timor leste misking????

kmu tau perusahan salah satu telekomunikasi dari Indonesia datan mengemis gemis berapa kali di Timor leste untuk membuka usahanya disini??? hampir menangis darah baru dikasihani sama mentri Timor Leste.

masih banyak penganguran di timor leste itu ulah Indonesia karena selama indonesia menjajah timor leste tdk pernah mau memberikan kesempatan untuk timor leste agr sekolah tapi karne kepintaranya ort2 timor mka negara ini bisa lepas dari indonesai...
aremahigam

Saudi Arabia

#39 Aug 15, 2012
oalah...indonesia yg melarang mereka sekolah ato mereka yg gk mau sekolah.guruku bahasa indonesia namanya venus yuliana,ketika jadi MENWA,(resimen mahasiswa)ditugaskan di timor leste memberikan penyuluhan mengenai pentingnya minum air yg matang(dah direbus)karena pada saat itu umumnya masyarakat timor leste minum air mentah.mereka tidak tahu bahwa air mentah msh menyimpan berbagai virus termasuk virus influensa.
An3dis

United States

#40 Aug 15, 2012
Sejak kemerdekaanya, timor leste merupakan salah satu negara “termiskin" di dunia yang sangat mengandalkan bantuan dari negara2 lain. Salah satunya mengandalkan bantuan dari INDONESIA RAYA.
Big-C

Timor-Leste

#42 Aug 15, 2012
Nasionalis wrote:
gw setuju ama "BOCAH" Klo mau perang oke kta kerahkan seluruh pasukan menuju NTT Mari kta "GANYANG TIMOR LESTE"
ngomon doan, tni di perbatasan aja...cari makan sampe di tls.....kamu ngomon soal perang...timles baru aja out dari kesatuan RI lho kok kenapa indoensia harus lepas....takut mati yaaaa....atau takut perang....cari mati aja....sampean...hahahahahahah a
Big-C

Timor-Leste

#43 Aug 15, 2012
An3dis wrote:
Sejak kemerdekaanya, timor leste merupakan salah satu negara “termiskin" di dunia yang sangat mengandalkan bantuan dari negara2 lain. Salah satunya mengandalkan bantuan dari INDONESIA RAYA.
bersyukur bung.....tidak gratis kannnnn
monyet lho

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

East Timor Discussions

Title Updated Last By Comments
Kampung Janda Krakas, Salah Satu Jejak Berdarah... Fri jokowi 2
US traveler released from East Timor jail Fri posme 1
hot 2014 australia ketakutan indonesia ancam pe... (Feb '14) Thu david 42
India woman wear no underwear under their sarees (May '11) Thu sudipta 103
togel tembus timur leste (Apr '14) Dec 24 agus 14
The monstrous Henry Kissinger shouldn't get to ... Dec 24 TIMORESE 1
Timor Leste Sekarang (Apr '10) Dec 22 sinambela 402
More from around the web