created by: yuliana | Jan 22, 2008

World News

526 votes

rantai babi

Click on an option to vote

  • rantai babi
  • kebal senjata

Comments (Page 6)

Showing posts 101 - 120 of159
|
Go to last page| Jump to page:
soleh

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#122
Jan 14, 2013
 
emmhh..ternyata banyak pemain lama..xxiix maaf sy pemain baru..buat pemilik rantai babi sy punya canel tapi bajatnya cuma 300jt,truzz klo sewa 50jt/hr tapi sy mau barangnya dijakarta,klo diluar jakarta makan ongkos,dan sy sendiri kerja,tolong para pencari barang jadikan ini kerjaan sampingan,klo dijadikan mata pencarian dapur bs ga ngebul,bgi yg punya barang tolong hubungi 02192301661/083896648699 ada barang ada duit itu sisem dri sy,biar ga ada penipu dan tertipu...yg pentng dijakarta ok..byee wass
Yudhi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#124
Feb 1, 2013
 
Ass..wr,wb.slm knl bwt smua ny.bagi rekan2 yg memiliki sarana AC yg alami bkn rekayasa atw isian,berminat untk proses krjsma bsa hub sy di no 083824678991.dgn kebersihan & keikhlasan hati,mari sma2 kt bukti kan kbnrn ny.
no OMDO...!?
no tipu-tipu...!?
no uang kecil...!?
Trmksh
Teuku fahmi

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#125
Feb 2, 2013
 
ketika saya berumur 6 thn saya menemukan sebuah rantai kalung yg kusam yang mainannya sebuah batu lonjong dan terlilit, detilnya saya tdk bs menjelaskan, itu saya ambil dari sumpit kake saya 20 thn yg lalu di aceh krn unik saya mengambilnya dan sering memakainya secara sembunyi2 takut ketahuan kake saya, ktika umur saya 10 thn kake saya almarhum dan setahun kmudian terdengar bisikan2 dari paman saya kalau almarhum kake saya punya rantai bui mrk bertanya2 pd siapa di turunkan rantai bui itu, jd saya tau berarti kalung yang saya ambil dari sumpit kake saya itu namnya rantai bui.. dan baru skrng saya tahu trnyata rantai bui ini mempunyai kelebihan..
boleh di beri pencerahan bagai mana untk menguji cobanya..
memang baru2 ini jg saya sdh mencobanya kpd seekor ayam yang saya tembak dengan senapan angin ttpi tdk tembus, mungkin ada lg dgn metode yg lain saya ingin tahu.. dan saya dengar harganya sampai 200 Miliar.. apa betul
nao

Korea

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#126
Feb 6, 2013
 
Aku punya RB&KM.tapi bener g si kerjasama kaya gini tuh & membahayakan RB&KM g?jangan2 yang ada RB&KM punya saya hilang lagi.soal'y dulu saya juga sebelu pnya RB&KM saya terjun lapangan yang ada malah ketemu sama mafia2.kalau mau tukar pikiran & menjalin persaudaraan saya terima dengan tangan terbuka.sekarang saya lagi kerja dikorea,saya asli indramayu.
kris

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#128
Feb 18, 2013
 
saya tahu orang yang mempunyai RB karena dia masih keluarga sahabat saya kulitnya penu dengan kurap setiap malam jum'at kliwon kurapnya hilang. siapa pun yg pegang kebal bahkan perna di tes rb dimasukan kedalam gelas lalu gelas ditembak tidak pecah. RB bisa dites tanpa syarat apa pun perna sekali mau dijual ternyata dia ditipu rbnya diambil sedangkan bapak itu ditinggal dihotel jakarta karena belum hijab kobul maka RB itu bisa ditariknya lagi. posisi bapak itu ada dipalembang.jujur saya nggak percaya kalau ada yang mau barang itu soalnya yg punya aja miskin. kalau memang ada khasiatnya pasti tuh bapak sudah kaya.
Yudhi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#129
Mar 3, 2013
 
bwt sdr nao & kris,klo btl ingn bukti bhwa RB & brg ac lain nya bsa di pake bwt narik rezeki bsa hbngi sy di 083824678991.Insya Allah kmi bsa bukti kan kbnrn ny,tdk ada tipu menipu.Trmksh
halim-marden

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#132
Apr 3, 2013
 
Saya tau info rantai babi,,add pin 21BF7823
Edhie Borneo

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#133
Apr 5, 2013
 
tio wrote:
apakah ada yg sudah berhasil dengan penarikan uang melalui benda anti cukur?
Jika ada yg punya anti cukur alami, silahkan hub saya di 082148789689 (sms lebih dulu). Sdh banyak yg berhasil melalui guru saya. trimakasih.
Edhie Borneo

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#134
Apr 5, 2013
 
Jika ada yg punya anti cukur alami, silahkan hub saya di
082148789689 (sms lebih dulu). Sdh banyak yg berhasil
melalui guru saya. trimakasih.
Report this post
een

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#135
Apr 17, 2013
 
para buyer atau pw dan mediator yang mencari benda anti cukur. teman saya ada benda tsb, asal yg berminat bs datang ketempat yg punya barang.
call / sms : 0819684744
Yudhi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#136
Apr 18, 2013
 
kalo niat mau krjsma dgn kmi,mekanisme dr kmi ckp jls,simpel & ga pake ribet.klo mnta kmi atw Sepuh dtg ke brg...maaf sj,sdh puluhan X kmi dtg survey ke brg,yg ada cma buang biaya,wkt & tenaga sj.kebanyakan cma ktmu mediator yg jago omdo & pmlk brg yg sok belagu pnya brg,pdhl brg ny sj ga prnh di lht kan aplgi tau kmampuan brg ny.
Yudhi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#137
Apr 18, 2013
 
bwt rekan2 yg sdh hbngi sy & prnh ktmu lngsung dgn sy maupun team sy,sy ucap kan trmksh.ttp berusaha & berdoa,jngn mengkultus kan brg2 AC smcm itu & ga ush meladeni mediator & pmlk brg yg ga jls apa mksd & tjuan ny.kita cma berusaha membuka jln rezeki bagi pmlk brg yg bnr2 serius ingn cri rezeki & sma2 pnya itikad baik,klo mau cri uang kcl jngn prnh hbngi kmi krn kmi sdh kenyang ngadepin pmlk brg maupun mdiator smcm itu.bagi yg serius slhkan tlp/sms ke 083824678991,insya ALLAH mudh2'an ada jln rezeki ny
Yudhi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#138
Apr 18, 2013
 
Nte klo bicara hrs pnya dasar hukum yg jelas & faham keilmuan ny.klo nte baru ngerti nya sebatas yg sar'i ny sj,nte bljr lg ama guru yg tingkatan ny sdh nympe ma'rifat.jngn asl vonis org sembarangan,krn yg memvonis blm tntu lbh bnr dr yg di vonis.cam kan itu...!!!
nao

Korea

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#139
Apr 23, 2013
 
Ass.mas yudhi posisinya dimana? maaf mas low saya lancang sudah nanya2.saya sekarang masih dikorea barang juga sekarang kaka yg ngurusin.insya ALLAH low ada wktu besok2 saya pengen ketemu langsung sama mad yudhi bt menjalin persaudaraan.
Yudhi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#140
Apr 23, 2013
 
Wa'alaikum slm..sdr Nao,sy dr kota Cirebon ckp dkt dr tmpt tnggl sdr di Indramayu.klo memng sdr bnr2 ikhlas lhr btn & bnr2 ingn mndapat rezeki bsr dr hal2 smcm ini & ingn pmbuktian,slhkan hbngi sy di 083824678991.trmksh
tarik uang ghaib

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#141
Apr 30, 2013
 
plenyon wrote:
Sy ada rb,ac,bk silahkan dtng krmh tp dgn niatan yg benar soal y sdah cape kbnyakan oknum yg ya... Bgtu deh tnpa ada ini itu anda pnya ke mampuan untk realisai penarikan sy prsilahkan pake brang sy kalo memang brhasil sy cma minta 20% dri hasil, hapunten satacana 'plenyon'
Tgrng banten
kalau benar ada anti cukur yg alami kasih saya no telp anda nanti saya hubungi
tarik uang ghaib

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#142
Apr 30, 2013
 
nao wrote:
Ass.mas yudhi posisinya dimana? maaf mas low saya lancang sudah nanya2.saya sekarang masih dikorea barang juga sekarang kaka yg ngurusin.insya ALLAH low ada wktu besok2 saya pengen ketemu langsung sama mad yudhi bt menjalin persaudaraan.
mas Nao kalau minat kakak nya atau anda juga boleh hub saya di 0838 7657 0234. Mas Yudha salam kenal, kita sama2 cari AC nunsewu saya juga pasang iklan.
Yudhi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#144
May 2, 2013
 
# Tarik uang ghaib#
sdr hrs ada etika dlm hal ini,jika sdh ada org yg hendak mnjalin hbungan ada baik ny sdr jngn menyerobot sprti itu.tnggulah smpe org trsbt slesai urusan ny atw memutus kan mnghubungi sdr,gmna sdr mau brhsl klo cara sdr smcm ini...!?bljr mnjdi org yg sbr & ikhlas,spa tau Allah mndekat kan rezeki ny kpd kt smua.Amin...
Yudhi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#146
May 7, 2013
 
ichael wrote:
saya berharap informasi mengenai rantai babi dapat menarik uang itu benar karna selama ini belum pernah saya melihat hal semperti itu ..........terjadi jika itu benar berarti lebih baik kita mencari barang-barang mistik yang mempunyai kodham agar dapat memperkaya diri oh tuhan tolong hambamu jauhkan dari kesesatan ...?,.....kalau engkau seorang kiayai yang tau hal tersebut tolong tunjukkan sama saya hal tersebut saya siap berkorban asalkan paham dan tahu bagaimana cara kejadiannya..?
klo nte mau bukti dtg ke Cirebon & bwa sarana AC ny,ga usah bcra soal agama dsni aplgi bcra soal kesesatan & kemusyrikan sgla.ayo sma2 dgn kmi kt bukti kan kbnrn dr smua ini,biar nte fham dgn apa yg kmi kerja kan.
Yudhi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#147
May 9, 2013
 
4 thn sdh sy jalan di dunia fatamorgana,hngga saat ini blm ada satupun yg bnr2 bsa di bukti kan.semua cma bualan semata & hnya kebohongan srta kemunafikan,tulus & ikhlas mau menolong cma pemanis bibir doank.kenyataan yg trjadi adlh pembodohan & penipuan,mlh yg lbh parah lg di cmpur dgn bhsa2 agamis untk menutupi kebusukan hati ny.bagi pmlk brg AC smcm itu ingat lah...hukum karma & akherat tak prnh buta & slalu siap menunggu saat yg tepat menghampiri anda, & klo sdh dtg hal smcm itu kpd anda ingat lah bhwa dulu anda prnh dgn sngja memakan keringat & darah org yg bnr2 sdg kesulitan & kesusahan.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 101 - 120 of159
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

41 Users are viewing the World News Forum right now

Search the World News Forum:
Topic Updated Last By Comments
Islam Will Conquer Italy and the Entire West (Sep '10) 3 min The Observers 353,864
Albania-Kosovo military agreement raises concer... (Jul '13) 6 min KosovoScopje 2,895
Let Australians adopt our children 11 min QUEENSLANDER 12
Israel's end is near, Ahmadinejad says (Jun '07) 11 min MUQ1 36,414
Croat, Serb organisations urge reconciliation (Jan '14) 14 min Strahd 8,027
Atheism to Defeat Religion by 2038 (Apr '12) 18 min EdSed 21,341
Vietnam province reopens fatal police brutality... 34 min officer cold heart 1
•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••