>>> I HATE INDONeSIA <<<

Jan 27, 2011 Full story: www.topix.com 2,939

I HATE INDONESIA!!! I hate this goddamn stupid "third-world" country. I hate the lame government ruled by old moron people. Read more...

Full Story
swxxxt

Rochester, PA

#3263 Jan 2, 2013
youtube.com/watch... ………Gung-Ho

Since: Jan 11

Asia/Pacific Region

#3264 Jan 2, 2013
malon bajingan lonte wrote:
malon itu cuman bangsa yang masih dijajah
lho baru tau toh bro..... Bukannya dari benderanya sudah kelihatan.... Yang katanya pemersatu bangsa malon.... http://3.bp.blogspot.com/-R0u6KhlJaI8/UFbwCDX... silahkan di lihat masbro....
Yasir shahzad

Saudi Arabia

#3266 Feb 15, 2013
Shut up stupid you know indonesian my idol nation and i m from pakistan ok dont say again hate indo. Indonesia is grate and leave long inshallah indonesia is muslime cuntry so i love my buttifull and so cute like haven indonesia i love indonesia. And indonesian. God bless indonesia aameen.
Korban_Perang_Du nia_III

Bandung, Indonesia

#3267 Mar 12, 2013
Memang di Indonesia sekarang ini banyak salah paham, premanisme, Kriminal, Indonesia sekaram makin Semrawut. Saya tinggal di Indonesia
Korban_Perang_Du nia_III

Bandung, Indonesia

#3268 Mar 12, 2013
Perlahan lahan orang di Indonesia dijejali paham Kapitalis.

Pertama - tama Mode gak boleh ketinggalan kemudian tahap berikut mulai tidak menyukai yang kecil - kecil seperti toko kecil, harga kecil dan terus beranjak mulai tidak menyukai pemberian permanen seperti (Maaf) Penis Kecil.
Korban_Perang_Du nia_III

Bandung, Indonesia

#3269 Mar 12, 2013
Pokoknya sekarang paham kapitalisme merambat dan mewabah dengan wabah tidak suka yang kecil - kecil, orang berlomba - lomba menjadi Super Hero, ketika melihat ada yang kecil kecil kontan mereka gengsi.

Contohnya : "Masa tetangga Binaragawan badannya kecil"

kontan saja si kecil langsung geleng - geleng kepala dan mencium adanya ketidak rasionalan sebuah Filsafat salah.
Korban_Perang_Du nia_III

Bandung, Indonesia

#3270 Mar 12, 2013
Bak ilmuwan keblinger bereksperiment, bagaimana seandainya jika Lilith melihat penis kecil. tidak sedikit orang langsung secara spontan mengikuti hal yang belum tentu sebuah kebenaran, malah justru sebuah kekejaman.
malon onani

Surabaya, Indonesia

#3271 Mar 17, 2013
miskin karena kejujuran..sangat bermoral...kaya hasil mencuri pulau...apa yang di banggakan dari barang haram....hahah malingsial..malontong...
buku situmerang

Lakemba, Australia

#3272 Mar 17, 2013
indonesia gila, kami warga batak ingin merdeka
christoper

Cimahi, Indonesia

#3273 Mar 18, 2013
Negara Malingsia adalah negara Islam terbesar di dunia produsen BABI, Islam yang menghalalkan BABI ...
Negara Malingsia dijajah Fhilipina ....
Bangsa BABU adalah Bangsa Maling .... BABU BRITISH.
ATM Malingsia keok oleh loyalis sulu di lahad datu.
christoper

Cimahi, Indonesia

#3274 Mar 18, 2013
Siapa yang melarang merdeka TAK ? Silahkan saja kalau mau merdeka .......!!! Emang gue pikirin ?
FACT

Port Moody, Canada

#3275 Mar 25, 2013
indonesia hates honkys!
Nyata

United States

#3276 Apr 18, 2013
Indonesia katanya bhineka tunggal ika ternyata saling hina agama,dan otaknya ...
Oasegenggam

Jakarta, Indonesia

#3277 Apr 20, 2013
Indon Babi wrote:
Bangsa Indon adalah keturunan babi, cuba lihat wajah mereka memang mirip wajah babi hutan
Terus bangsa Malay keturunan harimau gitu, bangsa Indonesia dan Malaysia kan sama-sama manusia, bukan hewan, goblok.
Oasegenggam

Jakarta, Indonesia

#3278 Apr 20, 2013
Malay bangsa pencuri, harimau sumtra aja dicuri, batik dicuri padahal kan batik dan harimau sumatra dari Indonesia bukan Malay.
Indonesia salah satu negara terkaya di dunia, Malaysia gak ada bandingnya sama Indonesia. Indonesia punya kadal terbesar di dunia: Biawak Komodo/Ora, punya tambang emas terbesar di dunia, gunung berapi yang meletusnya paling kuat di dunia: Tambora. Malaysia gak ada bandingya sama Indonesia, Malay cuma berani ngaku, payah banget kan Malaysia tapi Indonesia kan bagus.
Tuhan

United States

#3280 Apr 20, 2013
Indonesia gak bs damai
Benci ama indo
Terutama islam ama kristen
Bikin rusuh aja!
Urang banten

Satellite Provider

#3281 Apr 20, 2013
Tuhan wrote:
Indonesia gak bs damai
Benci ama indo
Terutama islam ama kristen
Bikin rusuh aja!
lu tuh, kompornya
Oasegenggam

Jakarta, Indonesia

#3282 Apr 20, 2013
garuda di kakiku wrote:
<quoted text>
Indon minum kopi tai..
Kopi tai luak kan enak, pinter ngak sih?
Tuhan

United States

#3283 Apr 20, 2013
Urang banten wrote:
<quoted text> lu tuh, kompornya
Loe berani-beraninya nyalahin Tuhan?
Oasegenggam

Jakarta, Indonesia

#3284 Apr 22, 2013
Tuhan wrote:
Indonesia gak bs damai
Benci ama indo
Terutama islam ama kristen
Bikin rusuh aja!
Dasar kamu, bodoh, Indonesia kalo damai dari sabang sampai merauke, negara Malay paling juga habis.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

World News Discussions

Title Updated Last By Comments
Islam Will Conquer Italy and the Entire West (Sep '10) 12 min Baron44 393,519
On Native GroundTHE End of 'the American Century' 15 min Pro Belarus 5
message to kerry and chuck 16 min winning war strat... 1
No Muslim can think of profaning holy Prophet (... (Jan '11) 16 min scirocco 52,774
titans 19 min The Iron 16
US and Cuba move to normalize ties, open embassy 21 min Cat74 282
Gagik Aghajanyan:Interests of Armenia and Turke... 29 min AriArmen 53
More from around the web