>>> I HATE INDONeSIA <<<

Jan 27, 2011 | Posted by: simpleindulgence | Full story: www.topix.com

I HATE INDONESIA!!! I hate this goddamn stupid "third-world" country. I hate the lame government ruled by old moron people. Read more...

Comments (Page 141)

Showing posts 2,801 - 2,820 of2,917
|
Go to last page| Jump to page:
joxzin

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3238
Nov 30, 2012
 

Judged:

1

org malon yg disini kayak sok juragan aja...
padahal cuma jongosnya inggris aja digede2in...
ya wajarlah namanya MALON....
MALING LONTHEEEEE......
ujudnya cowok kelakuan cewek..
ga ada SEJARAHNYA MELAWAN PENJAJAH..
YG ADA MENIKMATI DIJAJAH INGGRISS..
CAM KAN ITU MALON...
BlackDeath Plague

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3241
Dec 27, 2012
 
only malaysians who hate indonesians
and only indonesians who hate malaysians
well, they hate each other..
si cert

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3243
Dec 28, 2012
 
gue indo bukan babi.!! dasar anjink
Peternak babi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3244
Dec 28, 2012
 
si cert wrote:
gue indo bukan babi.!! dasar anjink
mau ngentot sama babi gue?
Meinn Gott

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3246
Dec 28, 2012
 
-Sebuah Negara dapat dinilai dengan kualitas peribahasanya (Peribahasa Jerman)

Santun, oyy.. santun!

-Darah lebih kental daripada air (Peribahasa Inggris)

Gimanapun juga, kita ini serumpun. Makanya banyak budaya yang sama! Kita pernah berada di bawah naungan kerajaan Sriwijaya sama Majapahit!

-Cintai tetanggamu, tapi jangan robohkan pagar (Peribahasa Indonesia)

Well, akan lebih baik kalau kita saling menghormati peraturan, kebudayaan dan keadaan masing-masing!'Tanpa keadilan, keberanian akan lemah!'(Peribahasa Amerika)

^_^V
Meinn Gott

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3247
Dec 28, 2012
 
BlackDeath Plague wrote:
only malaysians who hate indonesians
and only indonesians who hate malaysians
well, they hate each other..
I Agree... can we started to be honest? Without our Selfishness?

Yah, like Singapore and Brunei...
Peternak babi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3248
Dec 28, 2012
 
Ok.. I like women
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3249
Dec 28, 2012
 
malon...malonn...
sombong gak berubah
gak semuanya sich tapi kebanyakan......

Since: Dec 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3250
Dec 28, 2012
 
Ya maklumlah malon2 ini pasti ngiri lah Indonesia ras lebih superior drpd malay dari merdekanya aja mreka dikasih sama inggris ga ada sejarah perang atau melawan penjajah malon cman bisa jilat pantat maling ngiri sama budaya org
Dah jelas indonesia lebih superior dari musik bnyk musisi kita dikenal manca negara contoh nidji pernah jd theme song apa aja tuh, anggun terkenalmdi perancis
Dunia film kita lebih superior The Raid di beli sama hollywood
Cb malon apa dr segi seni kaga ada, seni tradisionalnya aja maling sana sini kasian banget sih kalian malon indonesian wannabe
Seluar dalam

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3251
Dec 28, 2012
 
Indon Babi wrote:
Bangsa Indon adalah keturunan babi, cuba lihat wajah mereka memang mirip wajah babi hutan
awaklah yang macam lanco babi hutan

Since: Dec 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3252
Dec 28, 2012
 
Tuh kalo dah kalah sumpah serapah....dah dah cep cep malon jgn nangis lg yah nanti kita ajarin deh gmn tata bahasa yg benar
Imam mahdi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3253
Dec 28, 2012
 
Gue ngaku gue ni bodoh bangat

Since: Dec 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3254
Dec 28, 2012
 
Imam mahdi wrote:
Gue ngaku gue ni bodoh bangat
Hmm braninya klonengan kancut lo ah
Imam mahdi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3255
Dec 28, 2012
 
Gue bukan imam sebenarnya. Gue cuma pura pura
Imam mahdi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3256
Dec 28, 2012
 
Gue ngak patut hina agama lain. Gue mau belajar islam saja. Minta maaf teman teman. Gue salah, gue janji akan hormat agama lain dan teman semua. Mohon dimaafin

Since: Dec 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3257
Dec 28, 2012
 
Imam mahdi wrote:
Gue bukan imam sebenarnya. Gue cuma pura pura
Kreatip dikit pake nama laen jing ngentot lo
asli indonesia

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3258
Dec 28, 2012
 
Indon Babi wrote:
Bangsa Indon adalah keturunan babi, cuba lihat wajah mereka memang mirip wajah babi hutan
Bangsa Malon lebih para bro,muka nya kayak anjink diberakin sama babi
pembasmi kutu

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3259
Dec 28, 2012
 
Gue ngak mau ngentot babi

Since: Jan 11

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3260
Jan 2, 2013
 
Imam mahdi wrote:
Ya maklumlah malon2 ini pasti ngiri lah Indonesia ras lebih superior drpd malay dari merdekanya aja mreka dikasih sama inggris ga ada sejarah perang atau melawan penjajah malon cman bisa jilat pantat maling ngiri sama budaya org
Dah jelas indonesia lebih superior dari musik bnyk musisi kita dikenal manca negara contoh nidji pernah jd theme song apa aja tuh, anggun terkenalmdi perancis
Dunia film kita lebih superior The Raid di beli sama hollywood
Cb malon apa dr segi seni kaga ada, seni tradisionalnya aja maling sana sini kasian banget sih kalian malon indonesian wannabe
salaaah mas bro.... Bangsa malaya pernah bertempur dengan inggris... Mereka juga berjuang mengusir penjajahan diatas tanah malaya... Kalau tidak percaya silahkan tanyakan kepada pelaku sejarah disana.... Tapi.... Mereka bukan bertempur dibawah panji (bendera) gombal gemilang... Tp di bawah panji sang saka merah putih.... Naaah... Karena raja2 disana pengecut.... Dan takut mati... Mangkannya mereka menekan pergolakan rakyat dan berusaha menghapuskan sejarah tentang panji yang menjadi simbol perjuangan bangsa malaya ya itu sang saka merah putih... Dan di ganti dengan gombal gemilang... Yg di sadur kari bendera US... Sebagai pemenang perang dunia II
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3261
Jan 2, 2013
 
malon itu cuman bangsa yang masih dijajah

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 2,801 - 2,820 of2,917
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••