Five Reasons Why Globalization Rocks

There are 2 comments on the Paste Magazine story from Aug 10, 2009, titled Five Reasons Why Globalization Rocks. In it, Paste Magazine reports that:

The world is getting smaller. We're increasingly more connected to folks around the world and have broader access to other cultures' news and arts than ever before.

Join the discussion below, or Read more at Paste Magazine.

Ur Da

Great Yarmouth, UK

#1 Sep 15, 2009
your a failure
KISAH IPIN NGENTOT

Indonesia

#2 Sep 15, 2009
cerita ipin upin entot bermula D:

ketika itu ipin sedang mengawasi sekitar apakah temen temen sekelasnya sudah pada istirahat makan, lalu upin mencoba mendatangkan cagku nya..

cagku apa itu tetek?
apa itu klentit?
apa itu memek?
apa itu ereksi?
apa itu onani?
apa itu oral?

sini cakgu ajarin yah sayang...
tetek itu the same is tits :D cakgu punya bigtit loh:D cuba kau remas upin ... sekalian pangggil ipin kemari ,"ipin ipin....." sini bantu upin remas tetek cakgu nih..... buat pelajaran biologis kalian juga anak anak :D cam mana rasanya meremas tetek cakgu? cakgu bertanya.

"enak enak cakgu kenyal padat berisi", kata ipin
"lembek lembek kenyal", seru upin!

sekarang pelajaran berikutnya klentit dan memek sekaligus... bentar yah cakgu buka celana dalam dulu :D ini klentit dan memek cuba sentuh dengan lidah kalian dan lidah kalian digoyangkan :D

"OK cakgu laksanakan!!" seru ipin dan upin
mulailah perang lidah di area klentit dan memek cakgunya hingga cakgu tak terasa ikut dalam larutan asmara... menggelinjang keenakan hingga berkeringat hingga menetes dilantai dan wajah ipin dan upin :D

"Pelajaran selanjutnya dong cakgu, gak tahan nih" seru mereka berdua..

"ok anak anak" jawab cakgu.

ok bermula oral yah... karena oral ada hubungannya dengan ereksi dan onani juga...

sini buka celana kalian biar cakgu hisap/oral penis kalian yang imut itu...
"ok ler cakgu" seru mereka berdua kesenangan.
"bimbit hp ku berbunyi cakgu" seru ipin
"matikan dulu cakgu lagi serius dengan penis kalian", senggah cakgu.
"ok ler cakgu" kata ipin .

lanjutlah adegan berikutnya dengan onani...
"sini cakgu kocok pelan pelan yah"

"iya enak banget cakgu..... bikin muter kepala jadi muter... fly in the hot cakgu" kata ipin.

"bener bener bener" kata upin :D
"nah ini kalian masih belum bisa ereksi sempurna", kata cakgu

"kenapa cakgu", seru ipin dan upin bertanya heran.
"karena belum dewasa, nanti kalo udah dewasa penis kalian hanya untuk cakgu yah anak anak" minta cakgu dengan mohon amat sangat.

"BAik cakgu penis kami hanya untuk cakgu,"seru ipin dan upin sambil mata berkaca kaca rasa haru..

mereka berpelukan sambil tetap meremass tetek cakgudan cakgu meremas kontol mereka berdua...

bahagia......

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Paul Simon Discussions

Title Updated Last By Comments
News Why Miley Cyrus Should and Probably Will Do a C... Feb '15 William Preston More 1
News "SNL's 40th Anniversary Special" with Jack Whit... Feb '15 Summer 10
News Paul Simon, wife Edie Brickell downplay domesti... (Apr '14) Apr '14 shakey 1
News Afternoon Tune: Miley Cyrus rips GOP with 'We C... (Oct '13) Oct '13 Big mike 6
News Concerts: Comparing the prices (Feb '13) Feb '13 Ashley-1437 2
News Around Whittier: Feb. 5 (Feb '13) Feb '13 kirl 1
News Arts in Brief | September 26, 2012 (Nov '12) Nov '12 Don 1
More from around the web