Jilat ketiak!! apa komen anda?

Jilat ketiak!! apa komen anda?

Posted in the Top Stories Forum

First Prev
of 2
Next Last
Anonymous

Petaling Jaya, Malaysia

#1 Aug 20, 2010
Helo semua....

Sila bagi komen dengan tajuk diatas
name

Ipoh, Malaysia

#2 Feb 24, 2011
Amboi3 wrote:
Helo semua....
Sila bagi komen dengan tajuk diatas
hahaha. ak org kedua??
jilat ketiak perempuam, best kot.rasa ghairahh
uus

Mount Morris, MI

#3 Jul 1, 2011
cuiiiiihhhhh....
Bau jambu busuk...
Kalian suka jilat ketiak.????
Ane lebih suka jilat memek...
Asin gurih rasanya
Mas Bro

Asia/Pacific Region

#4 Oct 1, 2011
Cium Ketiak Wanita..Jilat Ketiak Wanita..Apalagi Yang Ketiaknya belum dicukur atau ada bulu-bulu ketiaknya membuatku makin bergairah ditambah ketiak yang tidak memakai deodorant, bau ketiak yang asli plus ditambah keringat yang mengucur makin nikmat rasanya. Ingin mencium dan menjilati semalaman..Wanita yang dijilati ketiak akan membuat wanita itu makin geli dan horny.Wanita akan tampak seksi dengan bulu ketiaknya..Pokoknya Nikmat Banget Dech..

Judged:

21

20

1

Reply »
Report Abuse Judge it!

Since: Sep 11

Location hidden

#5 Oct 1, 2011
I wouldn't knew that Malaysians are such a disgusting people or this is just your sense of humour? Either way it is disgusting.
tyo

Medan, Indonesia

#6 Jun 8, 2012
em ketiak wanita bikin ser ser pa lagi keteknya putih bersih dengan bau yg kas
foreplay

Surakarta, Indonesia

#7 Oct 23, 2012
bner bro tyo, setuju gw..
ga tau knp gw juga suka liat ketaik cwek..
foreplay

Surakarta, Indonesia

#8 Oct 23, 2012
ketiak maksutnya .
pencinta tubuh wanita

Puchong, Malaysia

#9 Nov 25, 2012
aku suka jilat ketiak perempuan sebab boleh tambahkan gersang dan meningkatkan nafsu.. sedap tu bau ketiak perempuan..
pencinta tubuh wanita

Kuala Lumpur, Malaysia

#10 Nov 25, 2012
aku suka cium dan jilat ketiak wanita.. sedap.. boleh meningkatkan nafsu.. satu hari jilat dan cium ketiak perempuan pun x pe...
foreplay

Indonesia

#13 Feb 16, 2013
ada yang punya pengalaman tentang ketek gak ? share dongg..
ketiak pembantu

United States

#15 Mar 21, 2013
Memang ketiak is the best
Bo2dikelekmama

Indonesia

#16 Jun 1, 2013
Iyah gitu sih emang ga bs tidur ga dikelekin mama tuh..
tyo

Jakarta, Indonesia

#17 Jun 2, 2013
bnr tu ketek ce gua jg sedep bgt,,pa lg lo pke bj yg gak da lengnya dan keliat keteknya bikin nafsu bro
bau-bauan

Melaka, Malaysia

#25 Jul 3, 2014
ermmm,,aku suka bau ktiak cewek yg seksi ktika balik brsukan..bau original...rasa mcm nk lncap je.haha
48 fans

Indonesia

#26 Aug 29, 2014
Gw juga kpengin ngrasain ketekny Cewek yg putih mulus gak berbulu rasanya diriku melayang kalo bisa menciumnya wiiiih sedaaaap.. kadang kalo lg nafsu gw ambil bekas kaos kakak gw cewek baunya masih Terasa .kalo dicium aromanya ngeles bgt..sambil NGOcoK wiiih sensasinya..........melayaaaaa ang......aaahhhh......kalo mau lihat gambar kunjungi Facebook sy @sinkaissance.
Anonymous

Jakarta, Indonesia

#27 Nov 7, 2014
Lebih nikmat jika itu ketiak cewe temen satu kelas ama kita
skebau84

Kuala Lumpur, Malaysia

#28 Apr 21, 2015
saya suka juga bau ketek perempuan brkeringat dan panties bekas pakai..baunya asem tpi bikin nikmat
siska

Europe

#29 May 8, 2015
tyo wrote:
em ketiak wanita bikin ser ser pa lagi keteknya putih bersih dengan bau yg kas
Setuju
Ermelinda

Kupang, Indonesia

#30 Dec 30, 2015
Paling suka cium ketiak stw yg bulunya lebat trus umurannya udah 40-an ke atas. Mantap bro! Apalg bekas cd-nya

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Top Stories Discussions

Title Updated Last By Comments
The Christian Atheist debate (Jun '15) 4 min Peter Ross 29,410
Poll Was 9/11 a conspiracy?? (Oct '07) 16 min onemale 280,518
Prove there's a god. (Mar '08) 18 min Buck Crick 968,847
Should Black People Forgive White People for Sl... (Jun '07) 45 min Joe Fortuna 4,765
hi i am top from jubail 56 min top jubail 1
Jehovah's Witnesses are true disciple of Jesus ... (Mar '07) 1 hr truth 44,238
News Roman Catholic church only true church, says Va... (Jul '07) 1 hr Michael 637,824
Why do white men hate white women who want blac... (May '11) 6 hr Johnny 3,700
More from around the web