Jilat ketiak!! apa komen anda?

Posted in the Top Stories Forum

Anonymous

Kuala Lumpur, Malaysia

#1 Aug 20, 2010
Helo semua....

Sila bagi komen dengan tajuk diatas
name

Ipoh, Malaysia

#2 Feb 24, 2011
Amboi3 wrote:
Helo semua....
Sila bagi komen dengan tajuk diatas
hahaha. ak org kedua??
jilat ketiak perempuam, best kot.rasa ghairahh
uus

Mount Morris, MI

#3 Jul 1, 2011
cuiiiiihhhhh....
Bau jambu busuk...
Kalian suka jilat ketiak.????
Ane lebih suka jilat memek...
Asin gurih rasanya
Mas Bro

Asia/Pacific Region

#4 Oct 1, 2011
Cium Ketiak Wanita..Jilat Ketiak Wanita..Apalagi Yang Ketiaknya belum dicukur atau ada bulu-bulu ketiaknya membuatku makin bergairah ditambah ketiak yang tidak memakai deodorant, bau ketiak yang asli plus ditambah keringat yang mengucur makin nikmat rasanya. Ingin mencium dan menjilati semalaman..Wanita yang dijilati ketiak akan membuat wanita itu makin geli dan horny.Wanita akan tampak seksi dengan bulu ketiaknya..Pokoknya Nikmat Banget Dech..

Since: Sep 11

Location hidden

#5 Oct 1, 2011
I wouldn't knew that Malaysians are such a disgusting people or this is just your sense of humour? Either way it is disgusting.
tyo

Medan, Indonesia

#6 Jun 8, 2012
em ketiak wanita bikin ser ser pa lagi keteknya putih bersih dengan bau yg kas
foreplay

Semarang, Indonesia

#7 Oct 23, 2012
bner bro tyo, setuju gw..
ga tau knp gw juga suka liat ketaik cwek..
foreplay

Semarang, Indonesia

#8 Oct 23, 2012
ketiak maksutnya .
pencinta tubuh wanita

Cheras, Malaysia

#9 Nov 25, 2012
aku suka jilat ketiak perempuan sebab boleh tambahkan gersang dan meningkatkan nafsu.. sedap tu bau ketiak perempuan..
pencinta tubuh wanita

Melaka, Malaysia

#10 Nov 25, 2012
aku suka cium dan jilat ketiak wanita.. sedap.. boleh meningkatkan nafsu.. satu hari jilat dan cium ketiak perempuan pun x pe...
foreplay

Indonesia

#13 Feb 16, 2013
ada yang punya pengalaman tentang ketek gak ? share dongg..
ketiak pembantu

United States

#15 Mar 21, 2013
Memang ketiak is the best
Bo2dikelekmama

Blitar, Indonesia

#16 Jun 1, 2013
Iyah gitu sih emang ga bs tidur ga dikelekin mama tuh..
tyo

Jakarta, Indonesia

#17 Jun 2, 2013
bnr tu ketek ce gua jg sedep bgt,,pa lg lo pke bj yg gak da lengnya dan keliat keteknya bikin nafsu bro
bau-bauan

Kuala Lumpur, Malaysia

#25 Jul 3, 2014
ermmm,,aku suka bau ktiak cewek yg seksi ktika balik brsukan..bau original...rasa mcm nk lncap je.haha
48 fans

Semarang, Indonesia

#26 Aug 29, 2014
Gw juga kpengin ngrasain ketekny Cewek yg putih mulus gak berbulu rasanya diriku melayang kalo bisa menciumnya wiiiih sedaaaap.. kadang kalo lg nafsu gw ambil bekas kaos kakak gw cewek baunya masih Terasa .kalo dicium aromanya ngeles bgt..sambil NGOcoK wiiih sensasinya..........melayaaaaa ang......aaahhhh......kalo mau lihat gambar kunjungi Facebook sy @sinkaissance.
Hryvnia

Jakarta, Indonesia

#27 Friday Nov 7
Lebih nikmat jika itu ketiak cewe temen satu kelas ama kita

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Top Stories Discussions

Title Updated Last By Comments
Was 9/11 a conspiracy?? (Oct '07) 15 min AussieBobby 263,267
God is REAL - Miracles Happen! (Jun '11) 24 min Tony 5,685
Israel's end is near, Ahmadinejad says (Jun '07) 37 min MUQ1 37,594
Re : Re : Oil ang Gas Alerts 38 min vkusumaveni 5
Prove there's a god. (Mar '08) 42 min yytonyjagyy 762,812
I'm white but don't like white women? (Jan '10) 1 hr white man 107
The Global Elites Threaten Humans With 500 Days... 1 hr Marty Fong 1
Roman Catholic church only true church, says Va... (Jul '07) 2 hr truth 554,361
Bush is a hero (Sep '07) 6 hr The Awakener 174,932
Why Should Jesus Love Me? (Feb '08) 6 hr Here For Now 603,442

Top Stories People Search

Addresses and phone numbers for FREE