Olympic: Indonesian Badminton Player ...

Olympic: Indonesian Badminton Player To Face Charges

There are 38 comments on the au.eurosport.com story from Jul 31, 2012, titled Olympic: Indonesian Badminton Player To Face Charges. In it, au.eurosport.com reports that:

Spectators at the Wembley Arena shouted abuse and jeered at players from China, South Korea and Indonesia when they deliberately sprayed shots and duffed serves into the net to concede points in attempts to lose on purpose.

Join the discussion below, or Read more at au.eurosport.com.

First Prev
of 2
Next Last
Mari Kita Ketawa Keras

Collingwood, Canada

#23 Aug 1, 2012
Udah jatuh hukum.....diskualifikasi...pul ang naik taksi Esemka aja deh.

Kkekekekekekekekekeeeeee
Juleha peres

United States

#24 Aug 1, 2012
MALYSAMPAH BODOH TAHAP TANDAS!

badminton ganda putri cina, korea selatan dan indonesia jadi korban kena diskualifikasi gara2 aturan main bwf, sehingga:
cina dg sengaja kalah saat menghadapi korea, karena kalau cina menang maka dipertandingan berikutnya cina akan menghadapi rekan senegaranya yg sdh terlebih dahulu lolos, dan itu cina tdk mau terjadi karena cina maunya yg masuk ke babak final itu all cina.
Begitu juga saat korea bertanding dg indonesia, keduanya sengaja tdk bertanding maksimal, karena selain sama2 menghindari tim tangguh cina, korea juga tidak mau dipertandingan berikutnya melawan sesama rekan senegaranya.

Coba kalo peraturannya yg kalah langsung
gugur dan tdk boleh melaju ke pertandingan
berikutnya Pasti semua pemain akan bertanding
dg garang.
Dewih berisik

United States

#25 Aug 1, 2012
Juleha peres wrote:
MALYSAMPAH BODOH TAHAP TANDAS!
badminton ganda putri cina, korea selatan dan indonesia jadi korban kena diskualifikasi gara2 aturan main bwf, sehingga:
cina dg sengaja kalah saat menghadapi korea, karena kalau cina menang maka dipertandingan berikutnya cina akan menghadapi rekan senegaranya yg sdh terlebih dahulu lolos, dan itu cina tdk mau terjadi karena cina maunya yg masuk ke babak final itu all cina.
Begitu juga saat korea bertanding dg indonesia, keduanya sengaja tdk bertanding maksimal, karena selain sama2 menghindari tim tangguh cina, korea juga tidak mau dipertandingan berikutnya melawan sesama rekan senegaranya.
Coba kalo peraturannya yg kalah langsung
gugur dan tdk boleh melaju ke pertandingan
berikutnya Pasti semua pemain akan bertanding
dg garang.
Mohon maklum sis, kesederhanaan otak malon mikirnya tdk mampu menjangkau sejauh itu. Jd sangat tepat apa yg anda bilang sis, malon bodoh tahap jamban pecah!
Saodah midleton

United States

#26 Aug 1, 2012
Juleha peres wrote:
MALYSAMPAH BODOH TAHAP TANDAS!
badminton ganda putri cina, korea selatan dan indonesia jadi korban kena diskualifikasi gara2 aturan main bwf, sehingga:
cina dg sengaja kalah saat menghadapi korea, karena kalau cina menang maka dipertandingan berikutnya cina akan menghadapi rekan senegaranya yg sdh terlebih dahulu lolos, dan itu cina tdk mau terjadi karena cina maunya yg masuk ke babak final itu all cina.
Begitu juga saat korea bertanding dg indonesia, keduanya sengaja tdk bertanding maksimal, karena selain sama2 menghindari tim tangguh cina, korea juga tidak mau dipertandingan berikutnya melawan sesama rekan senegaranya.
Coba kalo peraturannya yg kalah langsung
gugur dan tdk boleh melaju ke pertandingan
berikutnya Pasti semua pemain akan bertanding
dg garang.
masalahnya bwf itu sepenuhnya dikendalikan oleh babi2 sipet. Jadi bajingan2 cina lah yg menerapkan kecurangan2 dlm badminton di dunia ini.
Malon

Kuala Lumpur, Malaysia

#27 Aug 1, 2012
An english proverb says.."Clap one hand does not make a sound".Maksudnya, bertepuk sebelah tangan tidak akan berbunyi.

So Indon, jgnlah nak nafikan lg kononya kalian itu menjadi mangsa permainan skandal pemain China..mealinkan kalian sendiri juga yg bersubahat begitu..

Negara yg kuat korupsi mmg melahirkan atlet yg curang...kihkihkih...
Malon

Kuala Lumpur, Malaysia

#28 Aug 1, 2012
Juleha peres wrote:
MALYSAMPAH BODOH TAHAP TANDAS!
badminton ganda putri cina, korea selatan dan indonesia jadi korban kena diskualifikasi gara2 aturan main bwf, sehingga:
cina dg sengaja kalah saat menghadapi korea, karena kalau cina menang maka dipertandingan berikutnya cina akan menghadapi rekan senegaranya yg sdh terlebih dahulu lolos, dan itu cina tdk mau terjadi karena cina maunya yg masuk ke babak final itu all cina.
Begitu juga saat korea bertanding dg indonesia, keduanya sengaja tdk bertanding maksimal, karena selain sama2 menghindari tim tangguh cina, korea juga tidak mau dipertandingan berikutnya melawan sesama rekan senegaranya.
Coba kalo peraturannya yg kalah langsung
gugur dan tdk boleh melaju ke pertandingan
berikutnya Pasti semua pemain akan bertanding
dg garang.
Whahahaha..!!Indon bodoh otak dalam lubang jubor nih!
Pemain dia sendiri ygsial sbb menipu dgn match fixing mcm tu, disalahkanya WBF kerana gara2 aturan WBF mcm tu??..WTF Indon bodoh!

Woii don klu korang tak setuju dgn peraturan dan format WBF tu, knp kau bantah/protes dari awal sblm kompetisi lg?..Wahh korang sendiri yg mcm sial mainya menipu dan bersubahat mcm tu, eh eh salahkan aturan WBF pulak...Hahaha!!

Kau ni klu ditangkap sbb melakukan atau menerima rasuah/korupsi, pasti kau akan salahkan undang2 negara kau kan...knp mengillegalkan rasuah..

Wooo Indon bejad-bangsat bangsa manusia yg dari keturunan separuh manusia + separuh haiwan!Booooo....Whahahahaha.. .!!!
Juleha peres

United States

#29 Aug 1, 2012
Malon wrote:
An english proverb says.."Clap one hand does not make a sound".Maksudnya, bertepuk sebelah tangan tidak akan berbunyi.
So Indon, jgnlah nak nafikan lg kononya kalian itu menjadi mangsa permainan skandal pemain China..mealinkan kalian sendiri juga yg bersubahat begitu..
Negara yg kuat korupsi mmg melahirkan atlet yg curang...kihkihkih...
cina yg curang kenapa indon kau salahkan.
Betulkan kepalamu Lon..

Since: Aug 11

Location hidden

#30 Aug 1, 2012
indon bangsa looser....cpt panggil taxi
Juleha peres

United States

#31 Aug 1, 2012
Malon wrote:
<quoted text>
Whahahaha..!!Indon bodoh otak dalam lubang jubor nih!
Pemain dia sendiri ygsial sbb menipu dgn match fixing mcm tu, disalahkanya WBF kerana gara2 aturan WBF mcm tu??..WTF Indon bodoh!
Woii don klu korang tak setuju dgn peraturan dan format WBF tu, knp kau bantah/protes dari awal sblm kompetisi lg?..Wahh korang sendiri yg mcm sial mainya menipu dan bersubahat mcm tu, eh eh salahkan aturan WBF pulak...Hahaha!!
Kau ni klu ditangkap sbb melakukan atau menerima rasuah/korupsi, pasti kau akan salahkan undang2 negara kau kan...knp mengillegalkan rasuah..
Wooo Indon bejad-bangsat bangsa manusia yg dari keturunan separuh manusia + separuh haiwan!Booooo....Whahahahaha.. .!!!
emang kenyataan cam tu Lon, wbf sepenuhnya dikendalikan oleh babi2 sipet. Bajingan2 cinalah yg menerapkan kecurangan2 dlm badminton di dunia ini.

Lon kamu Goblok.
Juleha peres

United States

#32 Aug 1, 2012
SergioRamoss wrote:
indon bangsa looser....cpt panggil taxi
sementara medali indonesia-2 malasiya-0
kenapa Malon berasap!

Since: Aug 11

Location hidden

#33 Aug 1, 2012
Juleha peres wrote:
<quoted text>sementara medali indonesia-2 malasiya-0
kenapa Malon berasap!
Indon menang cara tipu....wakakakaka...
Lihat aja ..sea games "memalukkan"..
Juleha peres

United States

#34 Aug 2, 2012
SergioRamoss wrote:
<quoted text>
Indon menang cara tipu....wakakakaka...
Lihat aja ..sea games "memalukkan"..
Jangan buta Lon, kememangan aff'10 adalah yg terhina di dunia.

Since: Aug 11

Location hidden

#35 Aug 2, 2012
Indon..semua boleh dgn menipu..wakakakaka
Juleha peres

United States

#36 Aug 2, 2012
Malon stress tahap tandas! MENYEDIHKAN.
Iin

Jakarta, Indonesia

#37 Aug 2, 2012
malon andalkan pemain china yaitu lee chong wei...malunyer melayu malon tak ada prestasi

Since: Aug 11

Location hidden

#38 Aug 2, 2012
Indon...main badminton pon nak menipu..wakakakaa...padan muka...dibuang!!! wakakakakaka

Since: Oct 11

Fremont, CA

#39 Aug 2, 2012
Italain Stallion

Orleans, Canada

#41 Aug 5, 2012
RESISTANCE IS FUTILE wrote:
kind of stupid... what about the swimmers and Track and field guys who purposely ease up in a qualifying race...
doing just enough to get into the next round...
This is totally different my friend. With the badminton they were trying to throw games to avoid playing tougher teams until the final. They were deservingly thrown out of the Olympics. With the track and swimming athletes, they ease up to conserve energy for the later rounds which will NOT give them an advantage in any way. Make sense??????

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Summer Olympic Discussions

Title Updated Last By Comments
News Double Olympic gold medallist Joanna Rowsell Sh... Mar 16 DoublePhartzz 1
News Team Sky principal Sir Dave Brailsford gets bac... Mar 7 TeamPhartz 1
News Acton's Sandro, Oehrlein of Georgetown earn med... Mar 7 GymnasticsPhart 2
News Longtime captain Christie Rampone honored befor... Mar 5 Longtime Phart 1
News Russian athletes could be back on track by end ... Mar 4 BackPhaarts 1
News British Cycling reputation 'in tatters', says M... Mar 3 British phart 1
News Mo Farah's coach Alberto Salazar in spotlight a... Feb 26 LeakedPhartxs 1
More from around the web