Kikim Komalasari

Arab News reported, a Saudi man and his wife have been arrested in the southern city of Abha. The news comes in the midst of another maid-abuse case from Madinah that has spurred protests in Jakarta. Read story..

Full Story
First Prev
of 3
Next Last
CINTA DAMAI
#1 Nov 22, 2010
Kapan Indon mau ganyang Saudi? Bisa enggak?
korup No 1
#2 Nov 22, 2010
Mana bisa...Indon bangsa pecundang..terusan aja sik TKI terhegeh-hegeh ke Timur Tengah..
hotcha hotha paye

Indonesia

#3 Nov 22, 2010
babi kontol anjing malaysia......
omoi

Payakumbuh, Indonesia

#4 Nov 22, 2010
enakan lempar taik ke malon...
Bung Karno Ratno

Singapore, Singapore

#5 Nov 22, 2010
Kalau TKI yg namanya Manohara Pilot yg di silet2 pangeran Kelantan, yg dijadikan simbol heroin indon, marah sungguh berok2 indon, sampai mau perang. Tapi bila nasib KIKIM yg mayatnya dibuang di tong sampah kayak anak anjing, indon dayus ini sungguh2 mau mintak gantirugi, berapa harga nyawa kikim pak. 2biji kurma aja?. Malunya!!!.
Ganyang Malaysial

Indonesia

#6 Nov 22, 2010
GANYANG
Bung Karno Ratno

Singapore, Singapore

#7 Nov 22, 2010
Ganyang Malaysial wrote:
GANYANG
Ganyang Saudi Pak? ngak!!!.
JAWAnjing

Malaysia

#8 Nov 22, 2010
Ganyang Malaysial wrote:
GANYANG
sini ganyang,tak takut pun.
Ganyang Malaysial

Indonesia

#9 Nov 22, 2010
Bung Karno Ratno wrote:
<quoted text>
Ganyang Saudi Pak? ngak!!!.
kami terobsesi GANYANG Malaysial

GANYANG Malaysial adalah tradisi yang harus kami jalankan
JAWAnjing

Malaysia

#10 Nov 22, 2010
ganyang lah,,tak takut pun.wakakkakaak
ngomong saje
#11 Nov 22, 2010
Bung Karno Ratno wrote:
Kalau TKI yg namanya Manohara Pilot yg di silet2 pangeran Kelantan, yg dijadikan simbol heroin indon, marah sungguh berok2 indon, sampai mau perang. Tapi bila nasib KIKIM yg mayatnya dibuang di tong sampah kayak anak anjing, indon dayus ini sungguh2 mau mintak gantirugi, berapa harga nyawa kikim pak. 2biji kurma aja?. Malunya!!!.
Harapan Indon akan buat Telenovela..
amin
#12 Nov 22, 2010
somoga roh nya tenang!
Sabah Merdeka

Santa Clara, CA

#13 Nov 23, 2010
Malaysia ni berharap sangat bila2 Indonesia baling taik kat kedubes Arab.. Biar malaysia dapat kahwan dibaling taik hehe.. Alamak takde kedubes kat belahan dunia ni pernah dibaling taik, kecuali kedubes malaysia!!!""" "". kah..kah..
Sukarno no no way
#14 Nov 23, 2010
Mana BENDERA? Kenapa tak lempar tahi ke kedutaan Saudi?
BENDERA

Santa Clara, CA

#15 Nov 23, 2010
Sukarno no no way wrote:
Mana BENDERA? Kenapa tak lempar tahi ke kedutaan Saudi?
Duta besar Saudi Arabia sudah menghadap Presiden RI ke Istana dan meminta maaf, juga berjanji akan menindak tegas pelaku biadab tsb. Kalo malaysianjing memang sudah sepantasnya dibaling taik, bruntung byk polisi.. Klo gak kedubes malon sudah rata dgn tanah!!! TANYA NAJIB! KPN KITA PERANG?????
ratna sarumpaet
#16 Nov 23, 2010
BENDERA wrote:
<quoted text>
Duta besar Saudi Arabia sudah menghadap Presiden RI ke Istana dan meminta maaf, juga berjanji akan menindak tegas pelaku biadab tsb. Kalo malaysianjing memang sudah sepantasnya dibaling taik, bruntung byk polisi.. Klo gak kedubes malon sudah rata dgn tanah!!! TANYA NAJIB! KPN KITA PERANG?????
takut nya...kapan mau ganyang Arab...? hehehheehe
jakarta kotor

Malaysia

#17 Nov 23, 2010
BENDERA wrote:
<quoted text>
Duta besar Saudi Arabia sudah menghadap Presiden RI ke Istana dan meminta maaf, juga berjanji akan menindak tegas pelaku biadab tsb. Kalo malaysianjing memang sudah sepantasnya dibaling taik, bruntung byk polisi.. Klo gak kedubes malon sudah rata dgn tanah!!! TANYA NAJIB! KPN KITA PERANG?????
perang?
esok pun boleh
Johari

Santa Clara, CA

#18 Nov 23, 2010
jakarta kotor wrote:
<quoted text>perang?
esok pun boleh
hai, jom kite perang kat umah aku je! Mau tak?
jakarta kotor

Malaysia

#19 Nov 23, 2010
haahhhahh,,,ayatnya seprti bahasa indon.bukan 'mau' tapi 'mahu' atau 'nak'..indon2.sekor indon nak tipu aku.hahahahahaha
jakarta kotor

Malaysia

#20 Nov 23, 2010
knapa ya ada sekor indon yang gila dan mahu kan aku yang normal seperti lelaki, di ganggu org gila bernama johari.sepertinya dia itu gay/homo.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Abha, Saudi Arabia Discussions

Title Updated Last By Comments
Saudi Arabia: Woman appeals to Governor for hel... (Mar '08) Nov '11 Loverforever 2
marrige (Nov '11) Nov '11 lovingriyadh 1
Accused in Asir double murder confesses in court (Nov '11) Nov '11 hzee75 1
INDONESIA-SAUDI-LABOUR-WOME.jpg (Dec '10) Dec '10 AISYAH DININGTYAS 1
Saudi woman 'slashed lips of maid' (Nov '10) Nov '10 Poppa Jivebones 24
Body of Indonesian maid found in Saudi skip (Nov '10) Nov '10 Neville Thompson 61
Indonesian president says body of maid with nec... (Nov '10) Nov '10 ksf 12
More from around the web

NFL Latest News

Updated 3:44 am PST