MALAYSiA NEGARA ISLAM TERMAJU DIDUNIA ?

MALAYSiA NEGARA ISLAM TERMAJU DIDUNIA ?

There are 77 comments on the indonesian.cri.cn story from Aug 22, 2012, titled MALAYSiA NEGARA ISLAM TERMAJU DIDUNIA ?. In it, indonesian.cri.cn reports that:

Orang Malaysia seharusnya memiliki sebuah impian, yaitu menciptakan sejarah Malaysia supaya tampil sebagai negara maju pertama di dunia Islam.

Join the discussion below, or Read more at indonesian.cri.cn.

First Prev
of 4
Next Last
Moh mahatir bin moh zaki

Surabaya, Indonesia

#68 Jan 27, 2013
Ya tuhan aku heran dengan kalian semua,Kita ni negara serumpun kita satu ras dan satu agama,kenapa harus menghina satu sama lain .Kita tahu semua kita saling membutuhkan Ina punya keungulan begitupun malaysia,tak satupun negara di dunia ini yang sempurna.kita harusnya berjuang melawan zionis bukan sesama muslim.
to malaysia

Bandung, Indonesia

#69 Jan 29, 2013
heyy kalian boleh sombong, tapi jangan menghina indonesia dong!! ngakunya islam, ko malah ngehina umat seperjuangan nabi muhammad!.nyadar dong, seharusnya kita sebagai orang muslim saling menghargai, jangan menghina gini!
PAULUS goblog

United States

#70 Feb 15, 2013
Negara Islam Kok Anwar Ibrahim Cabul
Indon Babu Babi

United States

#71 Feb 15, 2013
Apa yg dicakap sebelumnya BETUL SANGAT...MALAYSIA bahkan menjadi Holiday Destination terhaibat setelat TURKEY...bahkan Saudi pon mengakuinya...beda hal dengan ROGOLNESIA, tak mahu terima kemunduran negara sendiri, dan tak mahu pula terima kemajuan MALAYSIA...sabar yah don...mungkin HINDON akan maju tahun 5000...bagi para MUSLIM INDON kami tak maksud hina kalian namun fakta bahwa MALAYSIA GOOD DESTINATION FOR ALL MOESLIM IN THE WORLD...setahu ku di INDON banyak muslim namun tak pandai baca Al Fatiha, sebab ISLAM hanya jadi identitas sahaja di Indon.....sabar yah don...
malay babi hutan

Malaysia

#73 Mar 2, 2013
Tai lah or malingsia............ kpan malay knak sunami yaw...
reno

Madiun, Indonesia

#74 Mar 31, 2014
Tuh PZ Ketauan dari kata2nya Buka Aib negerinya sendiri
aib negeri sendiri tak tau kau,, kasiah nah orang malaysia..
happ hap

Asia/Pacific Region

#78 May 17, 2014
Gue benci indonesia. Koruptor sama yg nangkap koruptor sama2 korupsi. Orang miskin di telantarin. Orng kaya semakin sewenang2. Yg beda agama saling menghina. Orang indonesia suka bertengkar. Rupiah indonesia makin nurun. Orang indonesia suka beli barang impor padahal priduk dlam negri ada.

Gue bercita2 jd warga negara malaysia. Moral agama lebih di junjung tinggi. Hidup aman. Tingkat kriminal rendah. Mesjid rame terus.
yesus sodomi babi

Boardman, OR

#79 May 18, 2014
yesus sodomi babi

Boardman, OR

#80 May 18, 2014
Indon Babu Babi wrote:
Apa yg dicakap sebelumnya BETUL SANGAT...MALAYSIA
bahkan menjadi Holiday Destination terhaibat setelat TURKEY...bahkan
Saudi pon mengakuinya...beda hal dengan ROGOLNESIA, tak mahu terima
kemunduran negara sendiri, dan tak mahu pula terima kemajuan
MALAYSIA...sabar yah don...mungkin HINDON akan maju tahun 5000...bagi
para MUSLIM INDON kami tak maksud hina kalian namun fakta bahwa MALAYSIA
GOOD DESTINATION FOR ALL MOESLIM IN THE WORLD...setahu ku di INDON
banyak muslim namun tak pandai baca Al Fatiha, sebab ISLAM hanya jadi
identitas sahaja di Indon.....sabar yah don...
kalau berperang malaysial pasti hancur
malaysia adalah tukang pencuri budaya seperti budaya india,indo,cinay.
malaysia gak bisa apa2 kecuali mencuri budaya negara lain termaksud tarian n budaya indo

hoy malaysial mari kt berperang!!!
yesus sodomi babi

Boardman, OR

#81 May 18, 2014
ternyata ada orang indonesia dan malaysial disini

wah gw pikir g ada padahal ada
indonesia maju

Jakarta, Indonesia

#82 May 18, 2014
malaysia maju karena etnis chinanya 40 %. etnis china khan lebih maw cerdas berpikir kreatif tidak suka fantasi buta ttg akhirat yang bikin otak bebal.
bRionZ

Ciamis, Indonesia

#83 Dec 17, 2014
gue aminin aja kalo malaysia adalah negara Islam termaju... semoga itu semua menjadi kenyataan. apa susahnya damai malay sama indo, indo sama malay. jangan diancurin sama politik adu domba negara yang jauh. mereka suka kita begini apalagi sampai berperang. mereka jualan senjata, setelah perang kita jadi buyer senjata2 orang barat. yang rugi siapa?
Selebriti Malaysia

Pasadena, CA

#84 Feb 11, 2015
Negara Islam Malaysia Semakin Maju .. Tak macam indonesia.. sirik.. loch hahahaha!.. indonesia tidak sedar bahwa mereka islam.. seperti artis indo bernama Vierra band.. iatu vokalist nya.. widy vierra.. adalah agama islam... tetapi beliau menyentuh anjing.. pui.. indo haha.. artis malaysia tidak sejahat itu.. bu indonesia !.. indo negara ketinggalan jaman
Selebriti Malaysia

Pasadena, CA

#85 Feb 11, 2015
Malaysia TAK akan kena Tsunami don.. hoho.. kami disini selalu berdoa don.. takkan kena don.. don tu yg slalu ditimpa tsunami bah.. hahahahaha !!!!!!.. kesian don.. hoho.. Malaysia adalah negara paling aman di dunia asean !.. kalo tak percaya datang lah.. 1MALAYSIA
Bingo

Palo Alto, CA

#86 Jun 5, 2015
Jujur nya Malaysia terbukti berjaya sbg sebuah negara Islam contoh .Selama ni gue kira media kita bicara byk benar provokatif.Liat aja masalah negara kita apa hebatnya ,ruang pekerjaan kurang tersedia , lulusan universitas ga laku di luar negara , mahunya bikin Mrt aja pada ributan ya amat tuhan .Railway 17 km mrt aja minta donor jepang .Liat aja mrk seberang sana ada pd ribut gitu yaa.Jika klian menjejakkan kaki di sana nilaikan sendiri brp jauhnya ketinggalan NRI tecinta.
Bingo

Palo Alto, CA

#87 Jun 5, 2015
Msia itu emang jagohnya di Asia yg empunya ciri-ciri Islamnya gitu bbanding kita yg lebih ke pd Pancalisa . Penah bljr liat indexs ekonomi gan liat pbedaan Indexs dr negara2 ASEAN.kita berpotensi besar sbg pasar ASEAN dn pemain utama ayo kita berusaha agar tidak ketinggalan trus sama tetangga .Kapan selevel Singapura atau Msia??.Jwbnya harus menyalip Viet dan Philipina , Thai duluan dengan apa mula-mula ubah cara pemikiran kita yang suka diadu domba .
saksi- dunia babi

Banjarmasin, Indonesia

#88 Jul 29, 2016
semoga malaysia jaya selalu dari pada bangsa babi yang bicaranya ngawur dan seperti orang gila kuasa (nank-malihati- banyaknya babi-babi di dunia)

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 4
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Islam Discussions

Title Updated Last By Comments
News Islam Will Conquer Italy and the Entire West (Sep '10) 5 min Nina 503,569
News The Challenges Trump Will Face In Confronting R... 6 min lorne james 12
I testify that there is no Allah 22 min Texan is schizoph... 78
HOAX 'Protocols of the Elders of Zion' (Mar '12) 46 min Chief brigh light 363
Prophet MUHAMMAD (Sep '12) 46 min Rabbeen Al Jihad 2,128
muslim outrage. Work or leave.. 47 min Faith Michigan 4
Jihadi Jez attends Izlamist rally 50 min Chief brigh light 2
News Who Is Allah? (Aug '07) 5 hr Thinking 256,018
More from around the web