Malaysia Mau Gabung Indonesia Raya?

Sep 3, 2012 | Posted by: JoKem | Full story: thestar.com.my

KUALA LUMPUR: A blogger has claimed responsibility for the "new Malaysian flag" controversy, saying it was done to honour the country's early freedom fighters.

Comments

Showing posts 1 - 20 of26
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:

Since: Nov 09

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Sep 3, 2012
 
gw harus bilang WOW ini.,

Dalam lubuk hati yg paling dalam ternyata orang malaysia mau gabung dgn NKRI RAYA!
negri maling

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Sep 3, 2012
 
jadi provinsi ke 34 selamat datang

Since: Oct 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Sep 3, 2012
 
tapi beruk beruk malon sekarang di evakuasi dulu ke Afrika..!!

Since: Aug 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Sep 3, 2012
 
lon ada syaratx dulu yaitu lopat katak dari acek ke bali kakakakakakakakakakaka
den bagas

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Sep 3, 2012
 
wew

Since: Sep 12

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Sep 3, 2012
 
bisa za malon gabung nkri tp ada syaratx bro tdm hrus jaga istana presiden RI 24jm.....
gimana malon setuja kah?
den bagas

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Sep 3, 2012
 
malon si stuju aje gan, jgnkan 24 jam he he ratu eli aje dijagain malon seumur hidup malon mau tu

Since: Nov 09

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Sep 3, 2012
 
banyak warga malaysia yg buta sejarah!, mereka tidak tahu kalau merah putih itu warna bangsa2 nusantara, mereka pikir indonesia jiplak bendera monaco, mereka mengaku nusantara tapi tidak tahu seperti apa nusantara itu, yg mereka tahu hanya sejarah semu buatan UMNO... Kasihan sekali, ketika ada yg berniat mau mengingatkan sejarah malah di caci maki... Begitu parahnya brainwash dan kepalsuan UMNO di otak warga malaysia...
den bagas

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Sep 3, 2012
 
otak umno isinya cuma uang ame kekuasaan, demi uang ame kekuasaan umno bakal lakuin apa saja yg penting kekuasaan jgn ampe lepas wikwik makanye rakayat melonjing dikebuli terus

Since: Sep 12

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Sep 3, 2012
 
den bagas wrote:
malon si stuju aje gan, jgnkan 24 jam he he ratu eli aje dijagain malon seumur hidup malon mau tu
kwkwkw bisa za lo..

Since: Oct 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Sep 3, 2012
 
percuma bro malon di kasih pencerahan,..orang otaknya cuma pentium dua,...otaknya gak sanggup dan pasti mengumbar cerita bohong dan karangan...!!!
VOYAGE

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Sep 4, 2012
 
masa siy? malaysia kok belum lapor ke aku
WARTAWAN INDON

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Sep 4, 2012
 
JoKem wrote:
gw harus bilang WOW ini.,
Dalam lubuk hati yg paling dalam ternyata orang malaysia mau gabung dgn NKRI RAYA!
INDON BODOH DAN TERPURUK
WARTAWAN INDON

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Sep 4, 2012
 
negri maling wrote:
jadi provinsi ke 34 selamat datang
INDON BODOH,AWAK TILAI DALAM NEGRI INDON TERPURUK DIMUKA BUMI
WARTAWAN INDON

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Sep 4, 2012
 
Malon Beiber wrote:
tapi beruk beruk malon sekarang di evakuasi dulu ke Afrika..!!
taxi...da taxi don
Tiga Mata

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Sep 4, 2012
 
JoKem wrote:
banyak warga malaysia yg buta sejarah!, mereka tidak tahu kalau merah putih itu warna bangsa2 nusantara, mereka pikir indonesia jiplak bendera monaco, mereka mengaku nusantara tapi tidak tahu seperti apa nusantara itu, yg mereka tahu hanya sejarah semu buatan UMNO... Kasihan sekali, ketika ada yg berniat mau mengingatkan sejarah malah di caci maki... Begitu parahnya brainwash dan kepalsuan UMNO di otak warga malaysia...
Saka Merah, Kesatuan Rakyat Indonesia semenanjung -Keris telah di hilangkan kan dalam sejarah.

sekarang rakyat Malaysia sudah tidak lagi pro Indonesia dan ramai memandang indonesia sebagai musuh yang membenci malaysia.
Indonesia

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Sep 4, 2012
 
sok atuh silahkan, kenapa baru bilang sekarang mau masuk NKRI, jangan munafik gitu dong
Gabung

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Sep 4, 2012
 
Gabung aja nggak usah banyak syarat
Melayu Raya

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Sep 4, 2012
 
Dah gabung ajaa
malaysia bodoh

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Sep 4, 2012
 
emang bener ya malasya itu BODOH .

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of26
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000
Type the numbers you see in the image on the right:

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

5 Users are viewing the Blog News Forum right now

Search the Blog News Forum:
Topic Updated Last By Comments
How bad does sex hurt the first time? (Jul '08) 48 min EThan 5,492
Leshers' battle with bloggers continues (Sep '09) 6 hr hmmm2 319
THIBAULT: 'More bad jokes emanate from Danbury ... 11 hr stinky blogging ape 1
Ex-Disney Star Renounced Christianity and Becam... 11 hr charles in charge 49
Pro-Palestinian Students Accused of Exploiting ... 11 hr Gray 6
Vietnam frees two high-profile dissidents Mon beauty of the full moon 5
Vietnam frees two high-profile dissidents Mon beauty of the full moon 2
•••
•••
•••
•••