Malaysia Mau Gabung Indonesia Raya?

Sep 3, 2012 | Posted by: JoKem | Full story: thestar.com.my

KUALA LUMPUR: A blogger has claimed responsibility for the "new Malaysian flag" controversy, saying it was done to honour the country's early freedom fighters.

Comments
1 - 20 of 26 Comments Last updated Sep 4, 2012
First Prev
of 2
Next Last

Since: Nov 09

United States

#1 Sep 3, 2012
gw harus bilang WOW ini.,

Dalam lubuk hati yg paling dalam ternyata orang malaysia mau gabung dgn NKRI RAYA!
negri maling

United States

#2 Sep 3, 2012
jadi provinsi ke 34 selamat datang

Since: Oct 11

Location hidden

#3 Sep 3, 2012
tapi beruk beruk malon sekarang di evakuasi dulu ke Afrika..!!

Since: Aug 12

United States

#4 Sep 3, 2012
lon ada syaratx dulu yaitu lopat katak dari acek ke bali kakakakakakakakakakaka
den bagas

United States

#5 Sep 3, 2012
wew

Since: Sep 12

Surabaya, Indonesia

#6 Sep 3, 2012
bisa za malon gabung nkri tp ada syaratx bro tdm hrus jaga istana presiden RI 24jm.....
gimana malon setuja kah?
den bagas

United States

#7 Sep 3, 2012
malon si stuju aje gan, jgnkan 24 jam he he ratu eli aje dijagain malon seumur hidup malon mau tu

Since: Nov 09

United States

#8 Sep 3, 2012
banyak warga malaysia yg buta sejarah!, mereka tidak tahu kalau merah putih itu warna bangsa2 nusantara, mereka pikir indonesia jiplak bendera monaco, mereka mengaku nusantara tapi tidak tahu seperti apa nusantara itu, yg mereka tahu hanya sejarah semu buatan UMNO... Kasihan sekali, ketika ada yg berniat mau mengingatkan sejarah malah di caci maki... Begitu parahnya brainwash dan kepalsuan UMNO di otak warga malaysia...
den bagas

United States

#9 Sep 3, 2012
otak umno isinya cuma uang ame kekuasaan, demi uang ame kekuasaan umno bakal lakuin apa saja yg penting kekuasaan jgn ampe lepas wikwik makanye rakayat melonjing dikebuli terus

Since: Sep 12

Surabaya, Indonesia

#10 Sep 3, 2012
den bagas wrote:
malon si stuju aje gan, jgnkan 24 jam he he ratu eli aje dijagain malon seumur hidup malon mau tu
kwkwkw bisa za lo..

Since: Oct 11

Location hidden

#11 Sep 3, 2012
percuma bro malon di kasih pencerahan,..orang otaknya cuma pentium dua,...otaknya gak sanggup dan pasti mengumbar cerita bohong dan karangan...!!!
VOYAGE

Pekanbaru, Indonesia

#12 Sep 4, 2012
masa siy? malaysia kok belum lapor ke aku
WARTAWAN INDON

United States

#13 Sep 4, 2012
JoKem wrote:
gw harus bilang WOW ini.,
Dalam lubuk hati yg paling dalam ternyata orang malaysia mau gabung dgn NKRI RAYA!
INDON BODOH DAN TERPURUK
WARTAWAN INDON

United States

#14 Sep 4, 2012
negri maling wrote:
jadi provinsi ke 34 selamat datang
INDON BODOH,AWAK TILAI DALAM NEGRI INDON TERPURUK DIMUKA BUMI
WARTAWAN INDON

United States

#15 Sep 4, 2012
Malon Beiber wrote:
tapi beruk beruk malon sekarang di evakuasi dulu ke Afrika..!!
taxi...da taxi don
Tiga Mata

Kuala Lumpur, Malaysia

#17 Sep 4, 2012
JoKem wrote:
banyak warga malaysia yg buta sejarah!, mereka tidak tahu kalau merah putih itu warna bangsa2 nusantara, mereka pikir indonesia jiplak bendera monaco, mereka mengaku nusantara tapi tidak tahu seperti apa nusantara itu, yg mereka tahu hanya sejarah semu buatan UMNO... Kasihan sekali, ketika ada yg berniat mau mengingatkan sejarah malah di caci maki... Begitu parahnya brainwash dan kepalsuan UMNO di otak warga malaysia...
Saka Merah, Kesatuan Rakyat Indonesia semenanjung -Keris telah di hilangkan kan dalam sejarah.

sekarang rakyat Malaysia sudah tidak lagi pro Indonesia dan ramai memandang indonesia sebagai musuh yang membenci malaysia.
Indonesia

United States

#18 Sep 4, 2012
sok atuh silahkan, kenapa baru bilang sekarang mau masuk NKRI, jangan munafik gitu dong
Gabung

Jakarta, Indonesia

#20 Sep 4, 2012
Gabung aja nggak usah banyak syarat
Melayu Raya

Jakarta, Indonesia

#21 Sep 4, 2012
Dah gabung ajaa
malaysia bodoh

United States

#22 Sep 4, 2012
emang bener ya malasya itu BODOH .

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Blog News Discussions

Title Updated Last By Comments
How bad does sex hurt the first time? (Jul '08) 22 hr vicky laster 5,993
Cauti locuri de munca in strainatate, cu contra... (Sep '07) Thu Adygaju 3,430
Flight MH370: 19 conspiracy theories from Malay... Wed _malon_goblok 6
Interpol searching for Malaysian sex blogger Al... Aug 26 _malon_goblok 1
Families wage citizen campaign to solve... Aug 25 _malon_goblok 3
Hauntings of Starr Hill-Potato Hill-Stueben-Boo... Aug 25 Native315 1
The Top 5 Most Expensive Music Videos Of All Time Aug 24 CandyC 1
•••
Enter and win $5000
•••

Blog News People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••