Malaysia Airlines Serves Caviar On A380 First Class

Nov 2, 2012 Full story: Malaysian National News Agency 385

Malaysia Airlines has begun serving caviar to guests in First Class on its flagship A380 aircraft on the Kuala Lumpur-London-Kuala Lumpur route.

Full Story

“Happiness comes through giving”

Since: Feb 08

Location hidden

#286 Jan 1, 2013
Pemburu Indon wrote:
<quoted text> makanlah tulang babi tu sambil menangis kekalahan indon .... He he he
A likely story!

“indonesia jaya”

Since: Oct 12

kerajaan sunda galuh

#287 Jan 1, 2013
great indog wrote:
<quoted text>
wait indon, you were saying that we malaysian are arrogant. by the way, who posted this thread MALAYSIA AIRLINES SERVES bla bla? is it the arrogant indon.?
heh beruk malon, why u shame about u're munafik act?
its news from u're country malingsia. talked to bernama. com malingsia national news agency, why bernama posted this thread. don't blame indonesia, but u must the blame malingsia
u're beruk malon stupid, arrogant, moron, the dog guard of buckingham palace, and the slave british. because u like this, so u jealous to indonesia (independent country, not like malingsia slave british)
ha...3x
DonaldDuck

Surabaya, Indonesia

#288 Jan 1, 2013
FAKTA BICARA, MALON STUPID...

MAS, Proton Malasyia Bangkrut Besar

Raksasa maskapai penerbangan di negeri jiran, Malaysian Airlines (MAS), bangkrut. Krisis keuangan serupa juga dialami pabrik otomotif Proton. Kantor berita Malaysia Bernama melaporkan, Senin (18/06/2012), informasi ini dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal Kamar Dagang dan Industri Malaysia Syed Hussein al-Habsyi. Khusus untuk kasus MAS, dia meminta direksi dan karyawan berdialog mencari jalan keluar terbaik mengatasi kebangkrutan.

"Dialog terbuka antara karyawan dan manajemen harus segera dilakukan," ungkap Syed Hussein.

Pengamat investasi di salah satu bank terbesar Malaysia, memberi bocoran kebangkrutan MAS dan Proton. Kedua perusahaan terkemuka itu sekarang mampu bertahan hanya karena sokongan subsidi pemerintah.

"Tapi sulit melakukan swastanisasi dua perusahaan itu karena ada gengsi negara dan pelayanan publik dipertaruhkan saat ini," jelas sumber yang tidak mau sebutkan identitas.

Akibat kebangkrutan, direksi MAS berupaya memindahkan kantor operasional mereka dari kompleks Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Kota Subang Jaya, Negara Bagian Selangor. Langkah ini ditentang serikat pekerja yang merasa perusahaan pelat merah ini bakal digadaikan kepada pihak asing.

Seandainya niatan direksi itu tidak ditentang, aset-aset di Subang akan disewakan ke pihak ketiga sehingga memberi tambahan biaya buat perusahaan ini.

MAS pernah hendak diakuisisi Air Asia, namun rencana itu batal karena tekanan publik, politikus, dan serikat pekerja. Sejak lima tahun terakhir, pendapatan maskapai ini terus turun. Kenaikan harga avtur dan persaingan dengan penerbangan murah membuat MAS mencatat kerugian 242 juta ringgit Maret lalu.

Nasib Proton sebelas dua belas, ketika dua tahun lalu pernah rugi hingga 61 juta ringgit. Kini pabrik mobil nasional didirikan pada 1997 ini telah diakuisisi oleh Badan Penyehatan khusus DRB Hicom Bhd.[NG/MDK]
DonaldDuck

Surabaya, Indonesia

#289 Jan 1, 2013
FAKTA BICARA, MALON BANGKRUT

MAS, Proton Malasyia Bangkrut Besar

Raksasa maskapai penerbangan di negeri jiran, Malaysian Airlines (MAS), bangkrut. Krisis keuangan serupa juga dialami pabrik otomotif Proton. Kantor berita Malaysia Bernama melaporkan, Senin (18/06/2012), informasi ini dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal Kamar Dagang dan Industri Malaysia Syed Hussein al-Habsyi. Khusus untuk kasus MAS, dia meminta direksi dan karyawan berdialog mencari jalan keluar terbaik mengatasi kebangkrutan.

"Dialog terbuka antara karyawan dan manajemen harus segera dilakukan," ungkap Syed Hussein.

Pengamat investasi di salah satu bank terbesar Malaysia, memberi bocoran kebangkrutan MAS dan Proton. Kedua perusahaan terkemuka itu sekarang mampu bertahan hanya karena sokongan subsidi pemerintah.

"Tapi sulit melakukan swastanisasi dua perusahaan itu karena ada gengsi negara dan pelayanan publik dipertaruhkan saat ini," jelas sumber yang tidak mau sebutkan identitas.

Akibat kebangkrutan, direksi MAS berupaya memindahkan kantor operasional mereka dari kompleks Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Kota Subang Jaya, Negara Bagian Selangor. Langkah ini ditentang serikat pekerja yang merasa perusahaan pelat merah ini bakal digadaikan kepada pihak asing.

Seandainya niatan direksi itu tidak ditentang, aset-aset di Subang akan disewakan ke pihak ketiga sehingga memberi tambahan biaya buat perusahaan ini.

MAS pernah hendak diakuisisi Air Asia, namun rencana itu batal karena tekanan publik, politikus, dan serikat pekerja. Sejak lima tahun terakhir, pendapatan maskapai ini terus turun. Kenaikan harga avtur dan persaingan dengan penerbangan murah membuat MAS mencatat kerugian 242 juta ringgit Maret lalu.

Nasib Proton sebelas dua belas, ketika dua tahun lalu pernah rugi hingga 61 juta ringgit. Kini pabrik mobil nasional didirikan pada 1997 ini telah diakuisisi oleh Badan Penyehatan khusus DRB Hicom Bhd.[NG/MDK]
Bakso Babi

Totowa, NJ

#290 Jan 1, 2013
Mas Kembali Untung

KUALA LUMPUR 27 Nov.- Malaysian Airline System Bhd.(MAS) mencatatkan keuntungan operasi sebanyak RM4 juta pada suku ketiga berakhir 30 September 2012 setelah mengalami kerugian selama enam suku berturut-turut.

Bagi tempoh yang sama tahun lalu, syarikat penerbangan kebangsaan itu mencatatkan kerugian operasi sebanyak RM192 juta.

Ketua Pegawai Eksekutifnya, Ahmad Jauhari Yahya berkata, kombinasi Program Rasionalisasi Laluan sebagai sebahagian daripada Rancangan Pemulihan, dibantu oleh inisiatif hasil yang lain, menyumbang kepada keuntungan kecil syarikat pada suku ketiga.

"Ini termasuk mengkaji semula semua segmen pelanggan, mengkaji semula pada sistem supaya bertindak dengan lebih cepat terhadap pelanggan dan pasaran, sekali gus meningkatkan pengalaman pelanggan kami.

"Dari segi menguruskan kos, syarikat mengoptimumkan penempatan aset dan menjana produktiviti yang lebih baik," katanya dalam satu kenyataan di sini hari ini.

Menurut kenyataan MAS, bagi suku ketiga 2012, syarikat penerbangan kebangsaan itu mencatatkan pendapatan bersih selepas cukai (NIAT) sebanyak RM37 juta berbanding kerugian selepas cukai sebanyak RM478 juta untuk tempoh yang sama tahun sebelumnya.

"Peningkatan dalam prestasi suku tahun atas suku tahun (suku tahun sebelumnya) pada peringkat operasi adalah disebabkan oleh Program Rasionalisasi Laluan yang menyaksikan pengurangan tujuh peratus tempat duduk tersedia setiap kilometer (ASK).

"Ini menyebabkan penurunan sebanyak sembilan peratus dalam kos bahan api dan penurunan tujuh peratus dalam kos bukan bahan api sejajar dengan pemotongan kapasiti.

"Pada masa yang sama, jumlah hasil Kumpulan dikurangkan dengan hanya dua peratus kepada RM3.5 bilion," katanya.

Perbelanjaan bahan api menyumbang 38 peratus daripada perbelanjaan, turun kepada RM1.3 bilion bagi suku itu berikutan kejatuhan sembilan peratus dalam penggunaan.

"Suku yang sama juga menyaksikan penurunan dalam harga bahan api jet daripada AS$137 (RM417) setong pada suku ketiga 2011 kepada purata AS$131 (RM399) setong pada tahun 2012.
Bakso Babi

Totowa, NJ

#291 Jan 1, 2013
http://corporate.proton.com/Media-Centre/News...
PROTON Posts RM35 Million Profit In Q2 2011/2012
Posted on Nov 29, 2011
SUBANG JAYA, 29 NOVEMBER 2011 - PROTON Holdings Berhad announced an unaudited Group profit before taxation of RM35 million in the second quarter of its 2011/12 financial year, driven by an increase in sales and stronger demand foSUBANG JAYA, 29 NOVEMBER 2011 - PROTON Holdings Berhad announced an unaudited Group profit before taxation of RM35 million in the second quarter of its 2011/12 financial year, driven by an increase in sales and stronger demand for higher margin models.r higher margin models.
During the quarter under review, the Group registered revenue of RM2.26 billion compared to RM2.24 billion recorded during the corresponding period in the previous financial year.
The Group's profit before taxation for the six months ended 30 September 2011 however, was lower at RM47 million compared to RM185 million recorded in the corresponding period last financial year. The lower profit was largely attributed to higher spending by Lotus Group International Limited (LGIL), mainly on capability enhancement, infrastructure development and marketing costs, in line with its five-year business transformation plan.
Well into the second year of its business transformation plan, LGIL continues to stay on target with key achievements made in the quarter, which includes the successful unveilings of the Exige S, Elise S and the Evora GTE road car at the Frankfurt Motor Show; and the launch of the improved Evora MY12. Lotus has also announced its return to rally with the Exige R-GT, 30 years after its last World Rally Championship win.
"There have been several favourable milestones achieved recently by Lotus, namely; the successful bid for a GBP10.4 million grant from the United Kingdom Government; and the successful opening of the first official Lotus showroom in China. To date, Lotus Chinaís book order has exceeded 300 units, and with more showrooms to be opened across China, Lotus is confident of its sales volume increasing further. We are also relieved that Group Lotus has now become the sole owner of the Lotus name in Formula One, after we recently reached an amicable settlement with 1Malaysia Racing Team;Ē said PROTON Holdings Berhad Group Chairman Dato Sri Mohd Nadzmi Mohd Salleh.

PROTON had further strengthened its presence in Indonesia with the recent opening of the first full-fledged PROTON Platinum showroom in Medan, Sumatera. The popularity of Proton cars also continues to remain strong in Indonesia. Recently, the Exora Star won an award from MobilMotor magazineís ICOTY (Indonesian Car of the Year) under the Best Small MPV 2011 category. The Exora Star was also awarded the ďBest Budget MPV 2011Ē earlier this year at the Indonesian Automotive Awards.
The recognitions have helped boost PROTONís sales in Indonesia as well as attract potential parties to join PROTONís dealership network, which will further help to extend PROTONís sales and service coverage in Indonesia.

PROTON was also a dominant force in motorsports in 2011, clinching the coveted Asia Pacific Rally Championship Manufacturerís and Driverís titles after winning the APRC Rally of China. PROTONís victorious season also saw it become the first car manufacturer to win all eight major individual titles in the championship: the overall FIA APRC manufacturerís title; FIA APRC driverís title; the FIA APRC Teams Trophy; the FIA Asia Cup driverís title; and the FIA Pacific Cup driverís title. PROTONís Group N 1600cc two-wheel drive Satria Neo meanwhile, helped to clinch the remaining three titles that included the manufacturerís title in the FIA APRC Rally Cup for two-wheel drive category; the FIA APRC Rally Cup two-wheel drive driverís title; and FIA APRC Junior Cup driverís title.

As at 30 September 2011, PROTONís cash bank balances remain healthy at RM1.3 billion.

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#292 Jan 1, 2013
PROTON SUDAH BANGKRUT SEBAGAI PEMBUAT MOBIL.

Selama ini pproton dikenal sebagai pembuat mobil dari malaysia.. tapi itu dulu... sekarang perusahaan itu sudah bangkrut dan di jual kepada perusahaan swasta, oleh perusahaan swasta perusahaan yang di bangga banggakan oleh pemerintah malaysia itu sekarang sudah di turunkan pangkatnya menjadi perusahaan pembuat sparepart mobil honda.

kasihan jer

:D
pondan indon

Kuala Lumpur, Malaysia

#293 Jan 1, 2013
Desinura wrote:
PROTON SUDAH BANGKRUT SEBAGAI PEMBUAT MOBIL.
Selama ini pproton dikenal sebagai pembuat mobil dari malaysia.. tapi itu dulu... sekarang perusahaan itu sudah bangkrut dan di jual kepada perusahaan swasta, oleh perusahaan swasta perusahaan yang di bangga banggakan oleh pemerintah malaysia itu sekarang sudah di turunkan pangkatnya menjadi perusahaan pembuat sparepart mobil honda.
kasihan jer
:D
kalau tak tahu jgn asal post gembel. kalau masih ada untung macamana boleh dikata bangkrut. proses pindah milik ini dinamakan penswastaan. perkara biasa. topik spt ini tidak sesuai buat goblok kayak lo. lo sesuainya masuk tret gay bandung.

Since: May 10

Location hidden

#294 Jan 1, 2013
Si betina sekor Indon nih tak habis2 dengan proton .. kelakar betul.. he he he

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#295 Jan 1, 2013
pondan indon wrote:
<quoted text>
kalau tak tahu jgn asal post gembel. kalau masih ada untung macamana boleh dikata bangkrut. proses pindah milik ini dinamakan penswastaan. perkara biasa. topik spt ini tidak sesuai buat goblok kayak lo. lo sesuainya masuk tret gay bandung.
Pantas bang HANZIP RONDA mengatakan orang malaysia itu ber IQ rendah, inilah salah satu bukti dari kerendahan IQ orang malaysia. Tidak mampu memahami hal hal sederhana apalagi paham mengenai apa arti kata bangkrut.

malaysia truly memalukan.
pondan indon

Kuala Lumpur, Malaysia

#296 Jan 1, 2013
Desinura wrote:
<quoted text>
Pantas bang HANZIP RONDA mengatakan orang malaysia itu ber IQ rendah, inilah salah satu bukti dari kerendahan IQ orang malaysia. Tidak mampu memahami hal hal sederhana apalagi paham mengenai apa arti kata bangkrut.
malaysia truly memalukan.
hanzip itu orang yang sudah tidak waras. sbb itu kau pun ikut jadi gila.

bagaimana proton boleh bangkrut kalau setakat sep 2011 masih ada untung dan punya baki cash RM1.3 bil?

definisi IQ bencong bangkrut kau bagaimana don?

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#297 Jan 1, 2013
Perusahaan bangkrut bukan berarti tidak mempunyai asset, kau ni tolol juga. perusahaan bangkrut tetap mempunyai asset, hutang piutang, tetap mempunyai karyawan, tapi dalam menjalankan perusahaan si pemiliki dari perusahaan tersebut sudah tidak sanggup lagi menanggung rugi, paham ke?
pondan indon

Kuala Lumpur, Malaysia

#298 Jan 2, 2013
Desinura wrote:
Perusahaan bangkrut bukan berarti tidak mempunyai asset, kau ni tolol juga. perusahaan bangkrut tetap mempunyai asset, hutang piutang, tetap mempunyai karyawan, tapi dalam menjalankan perusahaan si pemiliki dari perusahaan tersebut sudah tidak sanggup lagi menanggung rugi, paham ke?
SALAH ngok
aku tanya kau mana bukti proton sudah bangkrut?
bangkrut terjadi bila ada petisi kebangkrutan atau winding up petition difailkan oleh pemberi hutang. mana petisinya?

syarikat yang rugi masih tidak bangkrut selagi ia mempunyai keupayaan untuk membayar prinsipal atau bunga hutang kreditornya. proton masih untung dan baki cashnya masih RM1.3 bil setakat 2011 menurut artikel itu, serta current rationya masih positif. aku mahu tahu dari segi apa proton bangkrut?
pondan indon

Kuala Lumpur, Malaysia

#299 Jan 2, 2013
Desinura wrote:
Perusahaan bangkrut bukan berarti tidak mempunyai asset, kau ni tolol juga. perusahaan bangkrut tetap mempunyai asset, hutang piutang, tetap mempunyai karyawan, tapi dalam menjalankan perusahaan si pemiliki dari perusahaan tersebut sudah tidak sanggup lagi menanggung rugi, paham ke?
bangkrupsi melibatkan cash flow bukan profit n loss.
suruh belajar kau menopix terus. bila jadi bodoh dan gembel malaysia juga yg nak disalahkan.
malon autis

Jakarta, Indonesia

#300 Jan 2, 2013
haha
akhirnya proton bangrut namanya juga mobil rongsok mana lak di jual..
pondan indon

Kuala Lumpur, Malaysia

#301 Jan 2, 2013
malon autis wrote:
haha
akhirnya proton bangrut namanya juga mobil rongsok mana lak di jual..
ni satu lagi indon sengal. gi jual tempe lo tak laku di sini.

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#302 Jan 2, 2013
pondan indon wrote:
<quoted text>
SALAH ngok
aku tanya kau mana bukti proton sudah bangkrut?
bangkrut terjadi bila ada petisi kebangkrutan atau winding up petition difailkan oleh pemberi hutang. mana petisinya?
syarikat yang rugi masih tidak bangkrut selagi ia mempunyai keupayaan untuk membayar prinsipal atau bunga hutang kreditornya. proton masih untung dan baki cashnya masih RM1.3 bil setakat 2011 menurut artikel itu, serta current rationya masih positif. aku mahu tahu dari segi apa proton bangkrut?
satu lagi malon tolol nak begaye nopix...hahahaha..

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#303 Jan 2, 2013
pondan indon wrote:
<quoted text>
bangkrupsi melibatkan cash flow bukan profit n loss.
suruh belajar kau menopix terus. bila jadi bodoh dan gembel malaysia juga yg nak disalahkan.
Ini saya lempar tulang KFC.. cepat kau makan.. setelah itu jangan lupa kau tutup pintu gerbang fuckingham palace..

wakakaka..

=))
pondan indon mati kutu

Kuala Lumpur, Malaysia

#304 Jan 2, 2013
Desinura wrote:
<quoted text>
satu lagi malon tolol nak begaye nopix...hahahaha..
Desinura wrote:
<quoted text>
Ini saya lempar tulang KFC.. cepat kau makan.. setelah itu jangan lupa kau tutup pintu gerbang fuckingham palace..
wakakaka..
=))
mcm tulah indon bila dah terbukti hoax.

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#306 Jan 2, 2013
MAS bangkrut hanya menghitung hari..

MAS punya pesawat airbus.. tapi tak de penumpang.. macam mana mau untung?:D

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Dining Discussions

Title Updated Last By Comments
Loyola serves up culinary careers to Oakville s... Jan 22 Leviathan 1
Ixtapa Mexican Cuisine to celebrate 10th annive... Jan 19 Gerald Vonberger 1
Ichiban Opens On Foote Avenue Jan 17 Please 17
Giving ramen a fair shot Jan 6 annoyin artist 1
New Year's Eve party guide: Ring in 2015 Ruidos... Dec 31 GladysSmith 3
For a meat-centric dinner, meet at Skrine Chops (Jan '08) Dec 26 Reddog 6
For Australian Christmas, Everything's Overturn... Dec 26 Deano 10
More from around the web