Indonesia tsunami kills 113

Oct 26, 2010 Full story: Arkansas Online 16

A rescuer carries an elderly woman to a temporary shelter as she is evacuated from her home on the slope of Mount Merapi, in Pakem, Yogyakarta, Indonesia, on Tuesday, Oct.

Full Story

“Jesus forgives..... ”

Since: May 08

Location hidden

#1 Oct 26, 2010
Saya harap orang Indonesia berhenti kutuk jiran di blog, kalau tidak banyak lagi malapetaka menimpa kutukan itu, pak.
sengal

Batu Pahat, Malaysia

#2 Oct 26, 2010
kalau dulu nak juga aku membantu dan sempati dengan apa yg melanda negara kau tapiiiii sekarang ni jangan harap la 1cent pon aku tak nak beri
joyo perkoso

Malaysia

#3 Oct 26, 2010
hot tuih!indon tak mengenang budi.madu kita beri
racun dibalas.
aku tak ada saudara sombong seperti indon.!
merana la kamu indon sendiri.minta la belas kasihan belanda dan israel yang kalian sanjungi tu.malaysia tak ada saudara sombong dan bongkak seperti indon.cukuplah kami bantu kalian akhir tahun lepas.

sekarang.no way.g mampos cepat kalian indon!
durjana!!!!
Anonymous

Jakarta, Indonesia

#4 Oct 26, 2010
tsunami dinama tuh??? di sini aman2 aja?? bodohnya malon, kenapa di indonesia banyak tsunami karena wilayah indonesia 2 lepengan benua tak de kaitannya kutuk2 malaysia, kita akan terus kutuk MALAYSIA! GANYANG MALAYSIA negara kecil tp berlaga sok kuat
sengal

Batu Pahat, Malaysia

#5 Oct 26, 2010
bodoh piang punya indon yg semalam tu apa org lemas kat darat ke kat sumatra barat tu
malon

Malaysia

#6 Oct 26, 2010
malonbabi wrote:
tsunami dinama tuh??? di sini aman2 aja?? bodohnya malon, kenapa di indonesia banyak tsunami karena wilayah indonesia 2 lepengan benua tak de kaitannya kutuk2 malaysia, kita akan terus kutuk MALAYSIA! GANYANG MALAYSIA negara kecil tp berlaga sok kuat
malu ya negara kau selalu gempa.hahahaha.
malon

Malaysia

#7 Oct 26, 2010
malonbabi wrote:
tsunami dinama tuh??? di sini aman2 aja?? bodohnya malon, kenapa di indonesia banyak tsunami karena wilayah indonesia 2 lepengan benua tak de kaitannya kutuk2 malaysia, kita akan terus kutuk MALAYSIA! GANYANG MALAYSIA negara kecil tp berlaga sok kuat
mana ganyangnya,cepat sikit yah.aku tunggu ni.wakakkaak.

Since: Jul 10

Location hidden

#8 Oct 26, 2010
Tolonglah...jangan dipersendakan isu bencana ini.

Setiap malapetaka itu adalah untuk diinsafi.

Walaupun ada maksud pembalasan pada kezaliman, namun jangan lupa, bencana juga menganugerahkan "Syahid" pada orang yang soleh .

Jangan sesekali memper"Olok"kan perkara sebegini. Jangan takabur, itu sangat bahaya.
Anonymous

Jakarta, Indonesia

#9 Oct 27, 2010
malon wrote:
<quoted text>mana ganyangnya,cepat sikit yah.aku tunggu ni.wakakkaak.
sudah di ganyang lon...brunei lepas, singapur lepas!! nanti sarawak lepas HAHHAHA
malon

Malaysia

#11 Oct 27, 2010
malonbabi wrote:
<quoted text>
sudah di ganyang lon...brunei lepas, singapur lepas!! nanti sarawak lepas HAHHAHA
yeke.tak ada pun.ganyang nya berbentuk apa.Ganyang berbentuk seperi org indon datang ke malaysia minta nasi ya.hahhahaahhahahah
Anonymous

Jakarta, Indonesia

#12 Oct 27, 2010
loh brunei lepas di bantu indon, singapura lepas di bantu indon..! ahhaha
Anonymous

Jakarta, Indonesia

#13 Oct 27, 2010
malon wrote:
<quoted text>yeke.tak ada pun.ganyang nya berbentuk apa.Ganyang berbentuk seperi org indon datang ke malaysia minta nasi ya.hahhahaahhahahah
gua orang kaya gaji gwe 30 jt/ bln kalikan saja peringgit lon, penduduk indo banyak, banyak yang kaya banyak juga yang miskin, malon malon taunya hanya TKI aja nih lon hahahaha
Ultra Santet

Kuala Lumpur, Malaysia

#14 Oct 27, 2010
malonbabi wrote:
<quoted text>
gua orang kaya gaji gwe 30 jt/ bln kalikan saja peringgit lon, penduduk indo banyak, banyak yang kaya banyak juga yang miskin, malon malon taunya hanya TKI aja nih lon hahahaha
Banyak uang bisa kahwin silang agama rame-rame donk...bisa lahirkan anak haram rame-rame....ahaks.

Gaji ko berapa...?? Aku peduli apa??? Pergi mampos.
Kamu inilah penyundal korupsi...

Hanya yang korupsi bisa kaya di Indon...
selebihnya gelendangan...
malon

Malaysia

#15 Oct 27, 2010
malonbabi wrote:
loh brunei lepas di bantu indon, singapura lepas di bantu indon..! ahhaha
mengalah pun.hahhahah
malon

Malaysia

#16 Oct 27, 2010
malonbabi wrote:
<quoted text>
gua orang kaya gaji gwe 30 jt/ bln kalikan saja peringgit lon, penduduk indo banyak, banyak yang kaya banyak juga yang miskin, malon malon taunya hanya TKI aja nih lon hahahaha
30 juta?kalo malaysia baru 34 ringgit.kecilnya.hahahahaaha
indogsial

Malaysia

#18 Nov 6, 2010
ish ish ish

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Sumatera Barat, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Journey across West Sumatra (Sep '13) Sep '13 petot 1
M 4.8, Kepulauan Batu, Indonesia (Feb '13) Feb '13 Nan TONGGA 2
rendang milik indonesia (Jul '12) Jul '12 NKRI satu-maju 1
No Necessity To Cook Up Storm Over 'Rendang' - ... (Jun '12) Jun '12 Dinie 1
Indonesia Hit by Another Earthquake (Sep '07) Apr '12 fetch almighty 57
Three of a kind ... padang Indonesian (Mar '12) Mar '12 Indonesia jaya 1
Indonesian charged with blasphemy for atheist post (Jan '12) Jan '12 Darren Maher 1

Sumatera Barat, Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE