iSLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PINTAR
Firman Muntaco Melawi

United States

#23 Jan 27, 2013
dody wrote:
kristen agama setan, manusia si yesus bujang d bilang tuhan.kafir org kristen
dody memang bodoh.......otak udang kamu

“Pemimpin Babu”

Since: Jul 13

Visitemalaysia.Blogspot.com

#24 Aug 11, 2013
aku terpengaruh agama tuh. hasutan di bikin oleh agen kerajaan malingsia aja
Buchori

United States

#25 Sep 16, 2013
Sutarmidji MHum wrote:
Islam ajaran sesat,,,,,,, Islam agama setan
jangan pilih Sutarmidji dan Edi Rusdi Kamtono keduanya koruptor di Pontianak
hamba allah

Indonesia

#26 Oct 17, 2014
Disinilah letak keadilan Allah..sekarang kalian boleh mengatakan kalian maju..tapi di akhirat nanti kami akan menetertawakan kalian di dalam api neraka..
Amin ya rabbal alamin...
Laknatullah kalian..
Mikir

Pontianak, Indonesia

#27 Jan 8, 2015
Yang jelas Islam masuk ke indonesia bukan dibawa oleh penjajah belanda, yng memperbudak dan mengeruk kekayaan indonesia, beda dengan agama yg kamu anut...
Aladong

Pontianak, Indonesia

#28 Feb 7, 2015
Islam bagos, kristen bagos, yg tak bagos tuh yg halal haram hantamlah...
isman

Jakarta, Indonesia

#29 Jul 16, 2015
Aduh gak usah bdebat agama lh . Agama gak ad ajaran sesat baik semua . Masalh teroris itu adudomba yahudi agar nma islam jlek
BAMBANG

Indonesia

#30 Aug 13, 2015
kasiaaan bener tu YESUS,,nggak pake baju cuma pake kolor doang di tempel di dinding lg,,apa lg pengikut nya,,,artis porno alias YESUS yg terkenal kyk gtu qo' d ikutin...mending skalian aja jd pngikut ANJING tau bener dia nggak pke kolor..KRISTEN ANJENG..
udh pernah d ganti belom kolor YESUS lu tu,,udh kotor kena iler kontol nya masih juga d pake,,YESUS JOROK,,biar gue yg ganti kolor YESUS pake G STRING UNDERWEAR warna pink...HAHAHAAAAA
KRISTEN TTTTOLLOOLLL...LU EMUT TU KONTOL YESUS,,
angga

Jakarta, Indonesia

#31 Sep 26, 2015
allahu akbar allahu akbar allahu akbar . sesungguhnya allah maha besar dan maha tinggi . allah berfirman ; tidak kuciptakan manusia dan jin kecuali agar mereka berserah diri kepada ku . maha besar allah dengan segala firmannya
agus

United States

#32 Oct 9, 2015
dasar kristen tuhan telanjang,itumah kafir kelees
Shinta

San Mateo, CA

#33 Oct 23, 2015
Islam is the best religion mk saya masuk islam
i love allah
Shinta

San Mateo, CA

#34 Oct 23, 2015
Islam bukan ajaran sesat tp manusia nya sendiri yg yersesat ikuti bisikan syaitan
saya bangga masuk islam
sebelum nya saya hindu
saya rela ningalin keluarga saya dn harta kekayaan demi masuk ke agama islam
kini saya sebatang kara bersama agama saya islam
saya hindu banyk tersiksa ,allah selalu tolong saya dengan muzizat nya
wahai org kristen jgn menghina islam krn azab allah sangat pedih
pembela islam

Bandung, Indonesia

#35 Dec 22, 2015
Islam munafikkk wrote:
<quoted text>
hahah emang agama lu bner???? yang suka ngebom sp? gw jamin muslim kontol cabul anjink, cuma mereka munafik!!!! bner2 IBLIS muslim
Orang muslim item, kotor, dekil, bau, miskin, MUNAFIK cuihhh
WoO
WOIII!! kristen upil,ga semua umat islam suka ngebom,itu cuman orang orang yg jihad di jalan ALLAH
Gue tantang lu coba kutip 1 ayat aja di alkitab lu yg mengakui bahwa yesus itu tuhan,dan harus menyembuhkannya
Moeslim is the best

San Mateo, CA

#36 Jan 3, 2016
Kristen agama sesat,,, masak yg dismbah bsa tw gmn bntuknya, smpai2 dijadikan pajangan untuk disembah,,,, mna ad didunia ni yg pernah mlihat wujudnya sang pncipta
yakub

Indonesia

#37 Jan 10, 2016
ya ampun berdebat agama tuh ga ada habisnya
yg penting di dunia ini berbuat baik
percuma kita punya agama tapi saling menghina
ingat coy bhinneka tunggal ika
yesus kristus

Indonesia

#38 Jan 10, 2016
agama lo tuh di bohongi orang arab
mana mungkin kalo naik haji tuh naik kesurga mekah katanya di oleh nabi apa lo kata ?
di mekah aja banyak hotel untuk berbuat masiat kalian tuh menyembah batu di mekah haruskah keliling mekah 7x harus telanjang bulat ? di manakah pemikirannya
lonte disana lebih banyak
akibat bnyak lonte tuhan pun memberi angin yang sangat kencang
dasar agama ga tau diri lo bodoh
yusus / Isa AL-Masih adalah juru keselamatan di al Quran ajah ada tertulis ia(yesus/Isa AL-Masih) akan datang menghaiikimi semua bangsa jadi untuk apa percaya agama islam sedangkan yang kitunggu ada lah yesus/Isa AL-Masih sang jurusselamat ingat tuh ada dalam AL- Quran
PENDETA PASTOR

Indonesia

#39 Feb 13, 2016
PASTOR PENDETA BODOH TOLOOLL DAYAK ANJINK KRISTEN BABI KATOLIK JAHANAM DAN LAIN LAIN
PENDETA PASTOR

Indonesia

#41 Feb 13, 2016
PERANG PERANG AYO PERANG PERANG
Yudi Abole

Indonesia

#42 Feb 14, 2016
DAYAK BABI
Hend

San Mateo, CA

#43 Mar 17, 2016
Islam & kristen sama sama busuk. Kontol sama kalian semua.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Pontianak, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Khusus Tante-tante (Mar '15) May 16 vito 33
HARGA MAHAL INDO MART & ALFA MARKT PONTiANAK May 1 elly 2
tvri kalbar : penyiar jangan pake jilbab dong ! (Aug '10) May 1 rima 145
tri Apr '16 trisna 1
Agen PTK Brunei (Jul '09) Mar '16 aripin 13
MALINGsialan BODOH !!! (Mar '08) Mar '16 jozan 38
Knowledge give you fower (Nov '15) Nov '15 Putra Kalbar 1
More from around the web