iSLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PINTAR

Posted in the Pontianak, Indonesia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of23
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Ananda Mikola

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Feb 9, 2012
 
jadi yg Islam bodoh, cepatlah kalian tinggalkan agama setan
Ananda Mikola

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Feb 9, 2012
 
lihat negarayg mayoritas umat islam mana ada yg maju ? kontolnya aja yg maju
I LOVE ISLAM

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Feb 22, 2012
 

Judged:

1

1

1

dari pada kalian, gak punya kontol,..
orang nasrani yang laki punyanya pepek, yang prempuan punyanya kontol,..
ngak kasian liat tuhan lo telanjang,..
dasar tuhan aja gembel, apalagi pengikutnya,..
apa mau di kasi baju sama orang ISLAM, kasi baju sana,.. tu kontolnya belayout,..
I LOVE ISLAM

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Feb 22, 2012
 
Ananda Mikola wrote:
lihat negarayg mayoritas umat islam mana ada yg maju ? kontolnya aja yg maju
tu liat kontol tuhan lo,..
maju ngak,..

Since: Mar 12

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Mar 1, 2012
 
I LOVE ISLAM wrote:
dari pada kalian, gak punya kontol,..
orang nasrani yang laki punyanya pepek, yang prempuan punyanya kontol,..
ngak kasian liat tuhan lo telanjang,..
dasar tuhan aja gembel, apalagi pengikutnya,..
apa mau di kasi baju sama orang ISLAM, kasi baju sana,.. tu kontolnya belayout,..
aseekkkk
setuju sama ente
Al qatani

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Mar 14, 2012
 
Hasbunallah wani'mal wakil.
Ni'mal maula wani'man nashir.
Brikanlh rahmat n hidayahmu kpd orang Quraisin trsebut.
Amin.
Damai Agama Sedunia

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Mar 15, 2012
 
sabarkan kami ya ALLAH
engkau yang maha tahu, engkau yang maha melihat, dan engkau yang maha adil.
bukakanlah pintu hidayah buat orang kristen yang tidak tau tentang agama.
Damai Agama Sedunia

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Mar 15, 2012
 
yang melekat di patung salib bukanlah nabi Isa saw dan beliau bukanlah anak Allah. Allah tidak memperanakkan dan tidak diperanakkan.
rama syafaradi

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Mar 16, 2012
 
jangan menghina agama,please..
kita di dunia belajar dari kitab masing masing.
yang memposting ini hinaan ini,propokator,ingin memecahbelahkan kalbar.

alhamdulilah belum ada konflik agama di kalbar,jangan memperkeruh lah
SITI NURHALIZA

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Apr 7, 2012
 
I LOVE ISLAM wrote:
dari pada kalian, gak punya kontol,..
orang nasrani yang laki punyanya pepek, yang prempuan punyanya kontol,..
ngak kasian liat tuhan lo telanjang,..
dasar tuhan aja gembel, apalagi pengikutnya,..
apa mau di kasi baju sama orang ISLAM, kasi baju sana,.. tu kontolnya belayout,..
BAGUS KAU KASIAN LIAT UMAT ISLAM YANG NGMIS2 DI DEPAN GEREJA DAN KELENTENG.....DASAR ISLAM GAMA PALING VODOH DI DUNIA.....
SITI NURHALIZA

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Apr 7, 2012
 
ISLAM AGAMA YG BIKIN UMATNYA JADI PENGEMIS...TUKANG KURAS TOILET, TUKANG PARKIR, TUKANG SAPU JALANAN, TUKANG CUCI DI RUMAH NON MUSLIM
zakaria bothrosh

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Apr 7, 2012
 
SITI NURHALIZA wrote:
ISLAM AGAMA YG BIKIN UMATNYA JADI PENGEMIS...TUKANG KURAS TOILET, TUKANG PARKIR, TUKANG SAPU JALANAN, TUKANG CUCI DI RUMAH NON MUSLIM
kristen agama yang bikin penganutnya menjadi umat tercabul in the world..
dari situs porno,yang pionirnya orang kristen..
tuhan berkolor, si yesus suka dengan aurat keledai.
paulus rasul haram jadah najiss tralala...
homo pathetic..
gereja nikahin sesama jenis..
memang benar-benar ancur umat kristian haram jaddah diseluruh dunia..
PEMBELA KRISTEN

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Apr 24, 2012
 
Nabi halalkan selingkuh..
Tp gk di akui!dasar agama munafik..terkutuk,setan dunia,showlat 5 waktu tjuan memanggil si lutifer di mekah arap kota terkutk sana,ih..seram?
moslem yez

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
May 19, 2012
 
enak aja lu ngmong,dlam alkitab mu 2 dsbutkan bhwa yesus d'utuz bkan utuk smua org mlainkan utk domba2 israel,mang kamu lahir pda jaman 2,mka brtobatlah,dan jauhi agamamu yg gk jelaz n sesat itu.
Islam munafikkk

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
May 28, 2012
 
zakaria bothrosh wrote:
<quoted text>
kristen agama yang bikin penganutnya menjadi umat tercabul in the world..
dari situs porno,yang pionirnya orang kristen..
tuhan berkolor, si yesus suka dengan aurat keledai.
paulus rasul haram jadah najiss tralala...
homo pathetic..
gereja nikahin sesama jenis..
memang benar-benar ancur umat kristian haram jaddah diseluruh dunia..
hahah emang agama lu bner???? yang suka ngebom sp? gw jamin muslim kontol cabul anjink, cuma mereka munafik!!!! bner2 IBLIS muslim
Orang muslim item, kotor, dekil, bau, miskin, MUNAFIK cuihhh
anak setan

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jun 24, 2012
 
Jangan begaduh !
keramak

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jun 27, 2012
 
Jangan SARA dong, forum besar spt Kaskus dan Detik Forum aja ga pernah bahas SARA,,, dasar lo org Pontianak TERBELAKANG, makanya merantau biar bergaul dgn org2 habat dan bermartabattt dasar GOBLOK!! Bikin forum bukannya bikin maju masy.Kalbar malah memancing keributan masy. ADMIN DoDOL !!! Kurang Gaulll Jago Kandang lo pada org KalBar!!
gajahn

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Nov 9, 2012
 
emang kristen gak tau diri bener bener
Sutarmidji MHum

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Nov 11, 2012
 
Islam ajaran sesat,,,,,,, Islam agama setan
dody

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Dec 8, 2012
 
kristen agama setan, manusia si yesus bujang d bilang tuhan.kafir org kristen

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of23
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Other Recent Pontianak, Indonesia Discussions

Search the Pontianak, Indonesia Forum:
Topic Updated Last By Comments
ZULFiDAR ZAIDAR KUTU LONCAT YG TAK LAKU ! (Oct '10) Apr 7 Rudyzar 6
tvri kalbar : penyiar jangan pake jilbab dong ! (Aug '10) Apr 6 Iwan Fals 137
EDI AZHARI PERAS WALIKOTA PONTiANAK (Apr '12) Mar 21 Muhammad 4
INILAH KORUPTOR Di PONTIANAK (May '10) Jan '14 amin ptk barat 77
TANGERANG: Indonesian police seize 50 kg crysta... (Jan '12) Jan '14 KONGLOMERAT 11
bangsat punya pontianak indon (Mar '08) Dec '13 huhuhu 93
Agen PTK Brunei (Jul '09) Dec '13 agus witoyo 11
•••
•••
•••
•••