bangsat punya pontianak indon
First Prev
of 5
Next Last
komando

Jember, Indonesia

#88 Jan 29, 2012
kalau perang indonesia gak perlu mengerahkan tentara cukup mantau saja soalnya klu tntara malaysia 100 orang masuk kewilayah indonesia maka 1000 relawan masuk kewilayah malaysia klu tentara malaysia 10.000 orang masuk ke wilayah indonesia maka...maka....maka...1000.000 . relawan indonesia merengsek masuuuuuuuuuuk kewilayah malaysia dan puuuuuuunahkan etnis malaysia dari muka bumi SEEEEEEEEELEEEEEEEESAAAAAAAAAI IIIIIIIII.........GANYANG MALAYSIA......
komando

Jember, Indonesia

#89 Jan 29, 2012
INGAAAAAAAAAAAT HUKUM PASKAL SEMAKIN BOLA DIAIR DITEKAN KEDALAM SEKALI DILEPAS HENTAKANNYA AKAN KERAS BEGITU JUGA INDONESIA CUKUP SABAR DENGAN MALAYSIA JANGAN SAMPAI TERJADI HUKUM PASCAL YG TAK TERDUGA
fatur

Pontianak, Indonesia

#90 Mar 1, 2012
malingsia bisanya cuma bisa bacot doang
anak setan

Pontianak, Indonesia

#91 Jun 24, 2012
sako wrote:
lu memang bangsat punya indon...tumpang negara kami tapi tak tau bersyukur sebab tu negara lu hancur lebur...segala fitnah pada anwar lu anggap betul maknanya lu ada akal tapi bangang bingai...berambus lu dari negara gua...BANGSAT PUNYA INDON.
Malingsial budoh . engga punya otak . suka ganyang indo, muka malingsia kayak kontol
Anak Warnet

Pontianak, Indonesia

#92 Jun 24, 2012
malingshit
Taik

United States

#93 Oct 16, 2012
Otoh Charachat wrote:
Goblog indon..
bahasa sendiri pun tiru bahasa melayu deh!
dasar bangsa bangsat..
huhuhu..
Maling asu taik babi celeng..!!!
pasoepati

Solo, Indonesia

#95 Nov 29, 2012
malay maling budaya indonesia , gx tau maluuu hahahha, apa malaysia gx pnya budaya sndiri
ganyang malaysia

Indonesia

#96 Nov 30, 2012
malaysia suke nak curi budaya indonesia.tak tau diri negara malaysia tu!
agus Timuhar

Indonesia

#98 Feb 15, 2013
Wah, apa kata dinia
MALING SIAL MALAYSIA

Indonesia

#99 Mar 22, 2013
sako wrote:
lu memang bangsat punya indon...tumpang negara kami tapi tak tau bersyukur sebab tu negara lu hancur lebur...segala fitnah pada anwar lu anggap betul maknanya lu ada akal tapi bangang klu bingai...berambus lu dari negara gua...BANGSAT PUNYA INDON.
njing numpang gimane maksud kau nih
jelaskan numpangnye dimane?isi dari tread kau
judul kau=kau bilang bangsat pontianak
klu indonesia numpang ke malaysial tentu daerah kau yg lebih besar
otak dibawah tapak kaki mau cobe buat tread
mikir.....
yg mane yg kau maksud?
balas post aku klu masok akal pindah aku dari pontianak
sembah sujud aku di hadapan kau
tp klu kau ndk bs jawab jilat jubor anjing
sambas-kalimanta n

Indonesia

#100 Mar 26, 2013
KITA seluruh warga indo 1 ORG LUDAH 1x JA uda BANJIRR tenggelam SI malaysial KA ka KA KHAN khan kha khan.. kan khan ka ??????

“Pemimpin Babu”

Since: Jul 13

Visitemalaysia.Blogspot.com

#101 Aug 11, 2013
malingsia cuma umpan dari british bro. kasihan rakyat melayu. lindungi rakyat melayu dari pembodohan malingsia
huhuhu

Europe

#102 Dec 23, 2013
negri paling rasuah di dunia..
Anonymous

Pontianak, Indonesia

#103 May 18, 2015
Otoh Charachat wrote:
Dasar indon goblok!
hidup di hina orang jadi biasa!
Dasar bejat, yang mensum dan suka melonte!
Indon darul brengsek!
huhuhuhu
eh malingsial negaramu tuh klau gx ada indonesia gx bisa2 apa2 kerjaan klian cuma bs maling aja gx lebih

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 5
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Pontianak, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
iSLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PINTAR (Feb '12) Sun yakubu 46
Khusus Tante-tante (Mar '15) May '16 vito 33
HARGA MAHAL INDO MART & ALFA MARKT PONTiANAK May '16 elly 2
tvri kalbar : penyiar jangan pake jilbab dong ! (Aug '10) May '16 rima 145
tri Apr '16 trisna 1
Agen PTK Brunei (Jul '09) Mar '16 aripin 13
MALINGsialan BODOH !!! (Mar '08) Mar '16 jozan 38
More from around the web