bangsat punya pontianak indon
First Prev
of 5
Next Last
sako

Kuala Lumpur, Malaysia

#1 Mar 5, 2008
lu memang bangsat punya indon...tumpang negara kami tapi tak tau bersyukur sebab tu negara lu hancur lebur...segala fitnah pada anwar lu anggap betul maknanya lu ada akal tapi bangang bingai...berambus lu dari negara gua...BANGSAT PUNYA INDON.
Rendra_gHeToOo

Pontianak, Indonesia

#2 Mar 8, 2008
sako wrote:
lu memang bangsat punya indon...tumpang negara kami tapi tak tau bersyukur sebab tu negara lu hancur lebur...segala fitnah pada anwar lu anggap betul maknanya lu ada akal tapi bangang bingai...berambus lu dari negara gua...BANGSAT PUNYA INDON.
elu gak GILER kan pakcik MALONte aka MALINGsialanBABI...

sesungguhnya anuar ibrahim adalah pemimpin sejati dan membawa perubahan MALINgsialan menjadi negara HODOH!!!

hahahahaha^_^
Panca

Pontianak, Indonesia

#3 Apr 4, 2008
Malaysia gak akan maju kalo Indonesia maju duluan karna :

1.Bahasa Ikut Bahasa Indonesia terlebih lagi Bahasa gaul indonesia
2.Masih Banyak lembaga malaysia belajar ke indonesia tentang pembangunan sampai sekarang.
3.Lagu yang diapakai Untuk Malaysian Idol Lagu-lagu dari indonesia
4.Universitas Malaysia tidak satupun masuk top asia, kalo indonesia masuk 50 besar top asia..

jumlah penduduk aja sudah kalah dari indonesia
KIta jajah aja negara kecil berpenghuni cuma 23 juta itu..Indonesia 240 juta and sudah semakin banyak milioner..
Lihat aja 5 tahun mendatang,Indonesia sudah 2-3 kali maju dari malaysia..JUmlah penduduk super kaya saat ini aja di Indonesia saat ini 50 juta jiwa...Kaya 40 juta....menengah 50 juta...dan sisanya masih diperjuangkan oleh indonesia....Mahatir aja salut dengan indoensia ..
INDONESIA

Saint George, UT

#4 Apr 6, 2008
malingsial banyak bacot,hati2 kawan dari INDONESIA,nanti apa yang mau mereka curi lagi yah?dasar maling!!!
Malingsia

Pontianak, Indonesia

#5 May 9, 2008
malon goblok
Malcolm-X

Pontianak, Indonesia

#6 May 9, 2008
malon giler punye...

“Salam Tahun Baru Masehi”

Since: Mar 08

Mohon Ampun Maaf Lahir Batin

#7 Jun 4, 2008
pontianak udah di nunukan!

huhuhu
tebegaya

Pontianak, Indonesia

#8 Jun 26, 2008
iya juga
sampai kapan malaysia jadi negara maling yah??
kasian malaysia kalau erus jadi malingsia..

pokoknya..
aku turut berduka cita buat negara malingsia atas kemampuan mereka yang cuma satu...maling
semoga kalian menemukan kemampuan dan keahlian lain selain maling..menjiplak dan mencontek, merebut, merampas...kebudayaan dan hak hak negara lain...
peace....
tebegaya

Pontianak, Indonesia

#9 Jun 26, 2008
sako wrote:
lu memang bangsat punya indon...tumpang negara kami tapi tak tau bersyukur sebab tu negara lu hancur lebur...segala fitnah pada anwar lu anggap betul maknanya lu ada akal tapi bangang bingai...berambus lu dari negara gua...BANGSAT PUNYA INDON.
DARI SINI TERLIHAT KALIAN MENGGUNAKAN KATA "LU" YANG MERUPAKAN BAHASA GAUL ORANG INDONESIA

“Salam Tahun Baru Masehi”

Since: Mar 08

Mohon Ampun Maaf Lahir Batin

#11 Jul 27, 2008
Goblog indon..

bahasa sendiri pun tiru bahasa melayu deh!

dasar bangsa bangsat..

huhuhu..
sellesser

Klang, Malaysia

#12 Jul 30, 2008
INDONESIA wrote:
malingsial banyak bacot,hati2 kawan dari INDONESIA,nanti apa yang mau mereka curi lagi yah?dasar maling!!!
kerajaan malaysia tida ada 1 orang pun yang belajar di indon...universiti indon tu tidak laku di mana mana pun bukan saja di malaysia.
bahasa melayu tidak pernah ikut bahasa indon malahan tidak ada yang samanya...
indonesialan memang banyak rakyatnya tapi negeri nya terus mundur mcm gus dur.....
sellesser

Klang, Malaysia

#13 Jul 30, 2008
tebegaya wrote:
iya juga
sampai kapan malaysia jadi negara maling yah??
kasian malaysia kalau erus jadi malingsia..
pokoknya..
aku turut berduka cita buat negara malingsia atas kemampuan mereka yang cuma satu...maling
semoga kalian menemukan kemampuan dan keahlian lain selain maling..menjiplak dan mencontek, merebut, merampas...kebudayaan dan hak hak negara lain...
peace....
aku juga turut berduka cita sama kamu,kerna yg maling sebenarnya org indon...bangsa kamu sendiri,sudah di bagi pekerjaan malah pecah rumah org...kamu ni tidak punya otak,kebudayaan kami adalah kami,kamu tu taunya cakap banyak sebab tu rakyat2 mu bekerja di luar negeri,negara mu tu aja semua taumemang dasar katrok!!!!!

“Salam Tahun Baru Masehi”

Since: Mar 08

Mohon Ampun Maaf Lahir Batin

#14 Aug 19, 2008
Dasar indon goblok!
hidup di hina orang jadi biasa!
Dasar bejat, yang mensum dan suka melonte!
Indon darul brengsek!
huhuhuhu

“Bendera SINGAPORK New Style”

Since: Jul 08

Bekasi, Indonesia

#15 Aug 19, 2008
mengapa sih ribut2 pontianak tu di kalimantan bukan malaysia kaleeee dan nasionalisme NKRI di pontianak tinggi karena sejareah ganyang malaysia sendiri juga yang perang org kalimantan barat atau pontianak dan juga di kalimantan timur dahulu disebut tentara kalimantan utara okeeeeeeeeeeeee
Tebegaya

Pontianak, Indonesia

#16 Aug 25, 2008
SINK-A-POOR wrote:
mengapa sih ribut2 pontianak tu di kalimantan bukan malaysia kaleeee dan nasionalisme NKRI di pontianak tinggi karena sejareah ganyang malaysia sendiri juga yang perang org kalimantan barat atau pontianak dan juga di kalimantan timur dahulu disebut tentara kalimantan utara okeeeeeeeeeeeee
embeerrrr....tul tuh
PontiLONTEAnak

Glendale, CA

#17 Aug 28, 2008
ko indon BANGSAT PULAK! u @#$%ing @#$%^
Tuan Tanah

Indonesia

#18 Sep 11, 2008
PontiLONTEAnak wrote:
ko indon BANGSAT PULAK! u @#$%ing @#$%^
Halo sodara2 sekalian..sahuuuurrr...sahuuuu rrr
Rendra anakpontilonte

United States

#19 Oct 30, 2008
hihihieee
Hantu Laut

Pontianak, Indonesia

#20 Nov 4, 2008
manusia tahu apa....? sudahlah diri sendiri bangsat.... kawan sorang dibilang bangsat pulak.. bising... aku nak tidok..
Pokok kelapa sawit

Asia/Pacific Region

#21 Nov 11, 2008
Kenapa ribut2 ini....pokoknya kitak sama2 bangsat.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 5
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Pontianak, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
iSLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PINTAR (Feb '12) 17 hr samurai 49
Khusus Tante-tante (Mar '15) Aug 12 Alex 36
Agen PTK Brunei (Jul '09) Aug 5 Ahma 14
HARGA MAHAL INDO MART & ALFA MARKT PONTiANAK May '16 elly 2
tvri kalbar : penyiar jangan pake jilbab dong ! (Aug '10) May '16 rima 145
tri Apr '16 trisna 1
MALINGsialan BODOH !!! (Mar '08) Mar '16 jozan 38
More from around the web