tvri kalbar : penyiar jangan pake jil...

tvri kalbar : penyiar jangan pake jilbab dong !

First Prev
of 8
Next Last
budax Jawi

Pontianak, Indonesia

#1 Aug 15, 2010
sebel betul liat TVRI Pontianak, kalo ada penyiar, bara sumber,iklan, maupun siaran berita yang menampilkan perempuan pake jilbab .

kampungan banget l iat TVRI pontianak Kalbar menampilkan wanita2 yang macam baru keluar dari wc atau bersiap mau mandi, karena kepalanya dililit kain sampai rambut pun tak nampak
hasan

Pontianak, Indonesia

#2 Aug 15, 2010
TVRI Pontianak gak pandai kerja. karena orang2 yang urus tidak berpikir untuk memajukan TVRI Kalbar.
pemilih

Pontianak, Indonesia

#4 Aug 15, 2010
Habibi wrote:
yang aku tak suke, kok ada iklan visit KALBAR menampilkan SETIAWAN LIM yang pengurus parpol GOLKAR.
berapa jak SETIAWAN LIM sogok pejabat TVRI sehingga tiap hari muncul aja tampangnya.
udahlah SETIAWAN LIM...kamu tadak punya nilai jual , jadi kagak perlu repot mucul tiap hari di tv....
kamu dulu mau jadi DPR gagal. mau jadi walikota tak ada yang milih.
kamu politisi busuk, kutu loncat, dah tau Golkar partai paling brengsek masih kamu urus.
biar tiap hari ada wajah kamu muncul di TVRI bukan berarti mas yarakat nanti mau dukung kamu, tapi malah tambah benci ja. Partai golkar kan partai paling korup!
gw paling penfatang baru, tapi bukan dari beringin coy
kak Ros

Pontianak, Indonesia

#5 Aug 15, 2010
penyiar TVRI POntianak emang gak usah pake2 jilbab.di Metro TV. TV ONE. TRANS TV, TPI,TVRI pusat mana ada pula pembaca berita atau pembawa acara pake jilbab kalo bukan acara ceramah AGAMA Islam ?

aku pun sering pindah chanel kalo liat ada yang pake jilbab....nggak cantik sama sekali kalo cewek sudah berjilbab. masih bagus rambut yang panjang terurai dari pada dibungkus=bungkus.

orang TVRI Pontianak Kalbar jangan pandai2 atas hal yang gak perlu.

acara TVRI masih kalah sama RUAI TV dalam segala hal !
tempoyak basik

Pontianak, Indonesia

#6 Aug 26, 2010
tak suke dak esah nonton
tak nyaman kasik kucing
bodo bale e
Rexa

Pontianak, Indonesia

#7 Aug 26, 2010
Budax jawi@kau lah yang kampungan,orng berjilbab,kau bilang baru keluar dari WC,semoga kau diberikan hidayah..oleh tuhan!klw lho emng gantlemen,.....Dtng ke Stasun TVRI,bilang sperti yg lho tulis diatas..>>jgn jd orng yg berkelakar doank....
Tempoyak Segar

Pontianak, Indonesia

#8 Aug 27, 2010
Kau tuh bodo bale ~!
pembuka pintu tobat

Pontianak, Indonesia

#9 Aug 31, 2010
dasar YAHUDI ZIONIS, nanti kau kena azab sekeluarga, susu same BH jak yang kau tunjukan tu......kami sopan semua kaami tutupi....dasar ZIONIS YAHUDI...neRAKA tujuan hidup mu....teruskan TVRI, ISLAM DIDADAKU
rio

Pontianak, Indonesia

#10 Sep 22, 2010
TONTONAN MENARIK DI TVRI PONTIANAK MEMANG BUKAN PEMANDANGAN YANG MENYAJIKAN JILBAB. KALAU TETAP PEMBAWA ACARA PAKE JILBAB KAYAK EKO, RETRI, KAMI LEBIH MEMILIH PINDAH TV LAIN, KARENA DI TV LAIN KAMI TIDAK PERLU MEMANDANG PEREMPUAN BERJILBAB. HANYA INILAH YANG DAPAT KAMI LAKUKAN.
Kasmawati

Pontianak, Indonesia

#11 Sep 22, 2010
rio wrote:
TONTONAN MENARIK DI TVRI PONTIANAK MEMANG BUKAN PEMANDANGAN YANG MENYAJIKAN JILBAB. KALAU TETAP PEMBAWA ACARA PAKE JILBAB KAYAK EKO, RETRI, KAMI LEBIH MEMILIH PINDAH TV LAIN, KARENA DI TV LAIN KAMI TIDAK PERLU MEMANDANG PEREMPUAN BERJILBAB. HANYA INILAH YANG DAPAT KAMI LAKUKAN.
sama cara kamu dengan caraku menghindari tontonan tak sedap itu dengan pindah tv saluran lain
oziro

Pontianak, Indonesia

#12 Sep 26, 2010
TVRI kalbar tolng di siarkan ya liga indonesia divisi satu khusus untuk persipon pontianak karena kita warga pontianak khusunya kalbar ingin elihat tim kesayangan kita main di jawa
Arjuna

Pontianak, Indonesia

#13 Sep 27, 2010
Lebih baik pake jilbab, krn jilbab itu menunjukan santunnya seorang wanita. kalo baju yang minim2 mending dipake buat jual diri aja, pasti laku....
Kalo acara daripada Ruai TV masih mending TVRI soalnya TVRI lebih multi etnis dan agama gitu lho...
panca

Pontianak, Indonesia

#14 Oct 3, 2010
wah.....pendapat boleh berbeda..tp yang penting management yang bagus n tontonan berita yang bagus..jilba or tidak sama saja walaupun jd kontroversi utk beberapa bidang pekerja...Aq jg mendoakan penyiar yg pakai jilbab semoga sukses selalu..
penyiar berjilbab aja di belanda n arab, uni emirate arab, qatar( negara nomor1 terkaya di dunia,) gajinya profesiional...gede....
zulfi

Pontianak, Indonesia

#15 Oct 3, 2010
tvri emang gak punya seni. nara sumber yang diwawancarai mukanya pada buruk2, tua lagi. liat dong nara sumber yang ditampilkan di TV ONE atau TRANS TV, orang2 terutama masyarakat yang diwawancarai pada muda2,cantik2 dan ganteng.dilayar tv
perempuan yang makai jilbab emang memuakan deh mandangnya,apalagi yang baca berita pake jilbab.TV di ARAB aja nggak gitu ! pantesan TVRI Pontianak, gak ada iklan yang mantap kayak iklan otomotif,alat elektronik, iklan2 high class pada lari ke RUAI TV kaleee
zulfi

Pontianak, Indonesia

#16 Oct 3, 2010
tvri Pontianak Kalbar emang gak punya seni. nara sumber yang diwawancarai mukanya pada buruk2, tua lagi. liat dong nara sumber yang ditampilkan di TV ONE atau TRANS TV, orang2 terutama masyarakat yang diwawancarai pada muda2,cantik2 dan ganteng.dilayar tv
perempuan yang makai jilbab emang memuakan deh mandangnya,apalagi yang baca berita pake jilbab.TV di ARAB aja nggak gitu ! pantesan TVRI Pontianak, gak ada iklan yang mantap kayak iklan otomotif,alat elektronik, iklan2 high class pada lari ke RUAI TV kaleee.
Asli pontinak

Pontianak, Indonesia

#17 Oct 5, 2010
Emangnyee adeke' aturannye penyiar tak boleh pake jilbab.. saye dukung penyiar TVRI Pontianak pake jilbab menunjukan islam sejati ..
panca

Pontianak, Indonesia

#18 Oct 8, 2010
zulfi wrote:
tvri emang gak punya seni. nara sumber yang diwawancarai mukanya pada buruk2, tua lagi. liat dong nara sumber yang ditampilkan di TV ONE atau TRANS TV, orang2 terutama masyarakat yang diwawancarai pada muda2,cantik2 dan ganteng.dilayar tv
perempuan yang makai jilbab emang memuakan deh mandangnya,apalagi yang baca berita pake jilbab.TV di ARAB aja nggak gitu ! pantesan TVRI Pontianak, gak ada iklan yang mantap kayak iklan otomotif,alat elektronik, iklan2 high class pada lari ke RUAI TV kaleee
Wah harap bisa dimaklumi bro...btw apa yang uda kita lakukan buat bangsa n diri kita saat ini lebih penting....kritik saran sudah ditampung....
alwi

Pontianak, Indonesia

#19 Oct 10, 2010
saya warga Tanjung Priok Jakarta Utara. merasa senang TVRI Ppontianak dapat diterima di Jakarta. ada sedikit saran, beritanya jangan melulu dari pejabat dan diulang2 (kayak gak ada persediaan berita baru). host acara janganlah yang berjilbab karenna tv2 lain gak gitu diluar acara ceramah agama Islam.mengingat TVRI milik umum, bukannya TV dakhwah agama
.
mudah2an tambah maju
occe

Jakarta, Indonesia

#20 Oct 11, 2010
setuju.....banget.....kame juga tak suka nonton tvri pontianak......acaranya tak bagus...bawa beritanya pake jilbab.....tvri tu bukan hanya punya islam coy....
lebih mantap ruai tv......
saran aja sih cobalah stasiun Tv di pontianak nich.....coba mencari bakat--bakat terpendam dikalbar.... sama dengan tv-tv.... lain....
mana peranan tvri...n ruai tv....banggain Kalbar donk....
saran kritik orang DEPOK

Pontianak, Indonesia

#21 Oct 18, 2010
untuk TVRI KALBAR, agar segeralah melakukan langkah reformasi untuk mengganti para penyiar dan pemabawa acara yang sudah tua dan berwajah jelak.

Aku terkejut sekali melihat acara lagu KERONCONg, pembawa acaranya seorang perempuan tua yang waajahnya pantas dapat nilai 4 (empat) karena saking jelaknya minta mapun, tua alagi. terus ada lagi yang pria tua sampai rambutpun dah ubanan...kok masih disuruh jadi host di acara TVRI Kalbar. wah kalo giuni, gimana mau maju TVRI....?

segeralah cari presenter maupun pembaca berita yang berwajah cantik dan tampan seperti orang2 TV nasional lainnya. Pontianak saya rasa banyak yang cantik dan pintar untuk direkrut, dengan demikian TVRI KALBAR dapat maju bersaing dengan tv lain

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 8
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Pontianak, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
iSLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PINTAR (Feb '12) Jan '16 yesus kristus 36
Khusus Tante-tante (Mar '15) Jan '16 sonny147 23
Knowledge give you fower Nov '15 Putra Kalbar 1
toto togel (Jul '08) Oct '15 joko 14
INILAH KORUPTOR Di PONTIANAK (May '10) Aug '15 anton 81
bangsat punya pontianak indon (Mar '08) May '15 Anonymous 94
ganyang malaysia (Dec '10) May '15 INFO_TOGEL 16
More from around the web