MALINGsialan BODOH !!!
First Prev
of 2
Next Last
ogu

Malaysia

#22 Sep 12, 2010
susah sgt kah mo cari sesuap nasi di negara sendiri sampai terpaksa ke negara orang. aku bangga sama Malaysia, walo diganyang tetap saja mulia masih membantu. gempa, tsunami apa2 kecelakaan melanda Indon, Malaysia tetap sedia membantu :)
hamba allah

Malaysia

#23 Oct 1, 2010
astaghfirullah
ape nk jd ni.xperlu memaki hamun sesama kita. apa kita dapat?? berbaik2 la..hidup di dunia x lama..fikir2kan
Malingsialtukang lonte

Indonesia

#24 Oct 5, 2010
Sox bngt sih loe!! malay bajingan!! Bangsat!!
LONTE
Anti malingsia

Praya, Indonesia

#25 Oct 15, 2010
yang ane anggap bodoh di malingshit yaitu :
1.Najib Rusak
2.Semua anggota Hewan di Malingsia
3.Semua artis malingsia
4.Semua penyiar di TV maupun radio malingsia
5.Semua Reporter semua media massa di malingsia
6.Semua Warga Malingsia
tobi

Indonesia

#26 Jan 18, 2011
pikir la??
loe tw yang harus mikir
udah negara maling
pengecut ccd
ccd
ccd
ccd rutsclub
MalingSIAL tolol

Indonesia

#27 May 23, 2011
Seorang turis asal Singapura sedang menikmati liburan di Malaysia. Dia sedang menikmati makan paginya di Coffee House hotel di tempat ia menginap. Seorang Malaysia yang sedang memakan PERMEN KARET duduk di sebelahnya dan mulai mengajak berbicara secara santai.

Orang Malaysia :“Kalian orang -orang Singapura memakan keseluruhan roti ya..?”

Turis Singapura :“Tentu saja”

Orang Malaysia :“Kami tidak. Di Malaysia kami hanya memakan bagian dalamnya saja. Sedangkan bagian kulit luar roti yang kering kami kumpulkan lalu kami masukkan ke dalam kontainer, diolah, lalu kami produksi menjadi roti croissants dan kami jual ke Singapura.”

Si orang Malaysia lalu tersenyum puas saat melihat si turis asal Singapura terdiam tanpa bisa berbicara apa-apa.
Orang Malaysia :“Apakah kamu memakan selai dengan roti?”
Turis Singapura :“Tentu saja”
Orang Malaysia (sambil tertawa kecil):“Kami tidak. Di Malaysia kami makan buah segar pada saat makan pagi. Kami kupas kulitnya, keluarkan bijinya dan kami kumpulkan di kontainer, diolah, lalu kami produksi menjadi selai.
Setelah itu kami ekspor ke Singapura.”

Kali ini, si turis Singapura balas bertanya :“Apakah kalian, orang-orang Malaysia melakukan hubungan sex ?”

Orang Malaysia :“Kenapa ? Tentu saja kami melakukan hubungan sex.”

Turis Singapura :“Apakah kalian menggunakan “pengaman”?”

Orang Malaysia :“Tentu saja !! Kami menggunakan kondom.”

Turis Singapura :“Lalu, apa yang kalian lakukan dengan kondom yang telah digunakan?”

Orang Malaysia :“Kami buang, tentu saja.”

Turis Singapura :“Kami tidak. Di Singapura, pemerintah secara diam – diam memasukkan kondom-kondom tersebut ke dalam kontainer, kami lebur, lalu kami olah menjadi permen karet dan kami ekspor dan jual ke Malaysia. Itulah alasan yang sebenarnya kenapa kami orang Singapura dilarang makan permen kare
MalingSIAL tolol

Indonesia

#28 May 23, 2011
Malingsia Tolol.. mundar-mandir melanggar perbatasan,pamer senapan takuti nelayan,mana sopan santn mu bila kao negri serumpun,, bila kau gemar berlagak AROGAN
MalingSIAL tolol

Indonesia

#29 May 23, 2011
- malaysia tolol..berpikir lah pake otak... kau pikir
semua orang indonesia itu TKI,,,, banyak orang indonesia itu yg kaya...CONTOH: Aburizal Bakrie,, dia orang terkaya di Asia Tenggara....

-dan ada Band di negara lu Malingsia tu.. yang meng-COPY lagu-lagu nya SAYKOJI...
GA MALU APA ? dan bahasa nya di rubah pake bahasa Malingsia yg campuran antara Melayu dan Inggris.. negara cacad.. bahasa aja pake gabung-gabung ..
MalingSIAL tolol

Indonesia

#30 May 23, 2011
Anjenk dasar negara cucu atok...

UPIN-IPIN ...= JELMA'AN TUYUL
hi there

Istanbul, Turkey

#31 May 23, 2011
hi there
gitaa makassar RI

Indonesia

#32 Nov 24, 2011
MALAYSIA BODOH TOLOL !!!!! EMANG MALAYSIA NEGARA MALING kok, jelas2 BATIK itu dari INDONESIA msih aja ngaku2 milik MALAYSIA. ngaca dong lo ! punya kaca kan disana haha :D
emi cinta RI

Indonesia

#33 Nov 24, 2011
jangan bawa2 upin & ipin, kasian dia masih kecil udah yatim piatu lagi ckck , neneknya juga udah tua dikit lagi mati hahaha trus kalo benern mati yg hidupin dy siapa yaa ? oiya siapa tau mereka berdua jadi TKI juga di INDONESIA haha SEMOGA
#KASIAN (n)
cakadul

Pontianak, Indonesia

#35 Nov 27, 2011
anjing...... tai gw di klaim ama malingsialll......
jkl

Indonesia

#36 Nov 28, 2011
mana neh orang orang malaysia ? kok pda ngumpet ? takut apaaa ? ahhaha
I LOVE INDONESIA

Pontianak, Indonesia

#37 Feb 4, 2012
pepek malingsial bau anjink,.. macam lonte kampang, tukang plagiat,.. emank anak bajingan lo setan babi asuk,..
woi setan keparat, diam aja lo,.. dasar anak lonte pepek bau tai,..

Since: Mar 12

Pontianak, Indonesia

#38 Mar 1, 2012
malingsial negara maling

Since: Mar 12

Pontianak, Indonesia

#39 Mar 1, 2012
MalingSIAL tolol wrote:
Anjenk dasar negara cucu atok...
UPIN-IPIN ...= JELMA'AN TUYUL
asekkk
setuju sama ente
jozan

Pasadena, CA

#41 Mar 18, 2016
indon negara kau yg suka mkn babi. tikus pun ada yg mkn. indon ni mmg la bangsa tolol mcm babi

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Pontianak, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
iSLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PINTAR (Feb '12) Aug 23 samurai 49
Khusus Tante-tante (Mar '15) Aug 12 Alex 36
Agen PTK Brunei (Jul '09) Aug 5 Ahma 14
HARGA MAHAL INDO MART & ALFA MARKT PONTiANAK May '16 elly 2
tvri kalbar : penyiar jangan pake jilbab dong ! (Aug '10) May '16 rima 145
tri Apr '16 trisna 1
Knowledge give you fower (Nov '15) Nov '15 Putra Kalbar 1
More from around the web