MALINGsialan BODOH !!!
First Prev
of 2
Next Last
Rendra_gHeToOo

Pontianak, Indonesia

#1 Mar 8, 2008
sepanjang MASA. kekalkan kata tersebut!!!
hahahaha

Since: Apr 08

Pontianak, Indonesia

#2 Apr 4, 2008
no coment...
aku hanya mau naya kamu melayu ke?
INDONESIA

Saint George, UT

#3 Apr 6, 2008
malingsial,negara maling!!!! hati2,nanti kontol pun di maling!!! huahahahhaa......

“Salam Tahun Baru Masehi”

Since: Mar 08

Mohon Ampun Maaf Lahir Batin

#4 Jun 15, 2008
Hahahaha
Kali 3
INDON!!
huhuhu
PontiLONTEAnak

Glendale, CA

#5 Aug 28, 2008
Rendra anak LONTE
Tuan Tanah

Indonesia

#6 Sep 11, 2008
malingsialan ya
aimartin

United States

#7 Oct 30, 2008
hihihi lengkap deh semua disini asiikkkk hihihi
berla

Indonesia

#8 Aug 27, 2009
Buat saudaraku, Bangsa Indonesia......... kita ndak perlu ngikuti gaya mereka, harusnya kita menyadari, mengapa warga malaysia, selalu berlaku konyol, bodoh, menfitnah, menjelekkan, menyudutkan kita....karena mereka iri dan dengki ama kita.....adakah iri dan dengki itu karena kita kecil?, tentu bukan!!!....sesuatu yang diirikan dan didengkikan menunjukkan kita adalah bangsa yang besar, hebat, kreatif dan berbudaya.....sehingga kedengkian dan keirian mereka akan selalu ditunjukkan mereka...termasuk dilaman ini......adakah orang yang terpandang akan iri ama orang yang kecil ? tentu tidak....mereka malah kasihan dan berempati....tapi kalau orang yang kecil iri dan dengki ama orang yang terpandang....itu wajar....seperti malaysia terhadap kita (indonesia...)......ya, khan ?
dardor

Indonesia

#9 Aug 27, 2009
aku stuju ama berla !!!!
orang iri tande tak mampu !!!!
hha..
buat malaysia= wekzzz!!!!!:p
heller

Pontianak, Indonesia

#11 Aug 28, 2009
sep,,,,
mang nampak mane yg bermoral me ndax....
slam perstuan....
Malaysick

Pontianak, Indonesia

#12 Aug 29, 2009
malasia, dak de kreative nye lagu negare pun jiplak
dasar blatant breach.
saiiee

Pontianak, Indonesia

#13 Sep 1, 2009
ganyang malingsia
kuh

Bandung, Indonesia

#14 Sep 7, 2009
hehhhhh,, ngomong apa lo?? biar daripada loe Lotere basi,kebakar, kena kotoran babi, dijadiin bubur dimakan sama orang malayshit
dardor

Indonesia

#15 Sep 12, 2009
malingsial..
malingsia...
malaysial...
malingasia..

apa lg ya ???
Donny ganteng

Kuala Lumpur, Malaysia

#16 Jan 21, 2010
Ya kasian jga ya ama malingsia nich,udah maling sia2 lg,,tp mau gmna lg?klo udah maling y ttap aja maling,bsanya mncuri,,eh y tmen2 yg sma laki kyak gue,ati2 lho entar kontol kta bsa dcuri tuh sama maling,
pak cik babi N mak cik babi jga anak2nya donkz jgn dsuruh nyolong trus,mencret elo malaysia!
khantoi

Johor Bahru, Malaysia

#17 Apr 5, 2010
kamu bansa yang paling bodoh..pikir lah siapa banyak bantu bangsa indo...contoh nya di aceh dan apa yang di bantu bangsa indo kepada malaysia ? satu rupiah pun tidak ada..
wirro

Jeddah, Saudi Arabia

#18 Aug 21, 2010
yok ganyang aja malingsialan!!!1malaysia babi !!!
Hugo

Semarang, Indonesia

#19 Aug 25, 2010
Nih apa2 yang di ekspor malingsia:
Durian, Pulau untuk negara jiran, VCD & DVD Ciplak Rompakan, Babi, Air kotor(ke Singapura), Minyak Goreng, Kondom, Sarung Tangan, Viagra, Nasi Lemak, Tukang Ngebom & Kentut, Buah Pinang dari Penang untuk panjat pohon Indonesia, Protol Krete Tinje
Ganaz

Yogyakarta, Indonesia

#20 Aug 30, 2010
sudah komplet makiannya...
mantaff...
ogu

Malaysia

#21 Sep 12, 2010
kesian ya..kamu semua punya banyak waktu untuk mencaci orang lain..kalo dihantar balik semua TPI balik ke indon, mampu ka indo kasi makan orang2 nya sendiri? pikir laaa

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Pontianak, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
iSLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PINTAR (Feb '12) Jul 12 islam taik 47
Khusus Tante-tante (Mar '15) May '16 vito 33
HARGA MAHAL INDO MART & ALFA MARKT PONTiANAK May '16 elly 2
tvri kalbar : penyiar jangan pake jilbab dong ! (Aug '10) May '16 rima 145
tri Apr '16 trisna 1
Agen PTK Brunei (Jul '09) Mar '16 aripin 13
Knowledge give you fower (Nov '15) Nov '15 Putra Kalbar 1
More from around the web