Siapa yg plg cocok mjd presiden RI be...

Siapa yg plg cocok mjd presiden RI besok?

Posted in the Jakarta, Indonesia Forum

Indonesia Raya

Indonesia

#1 May 6, 2013
Semoga NKRI lbih maju,bersih dari KKN,generasi mudanya berbudi luhur
Rakyat

United States

#2 May 6, 2013
Gue Amin deh aaamiiin
Indonesia Raya

Indonesia

#3 May 6, 2013
ha ha ha
Rakyat

United States

#4 May 6, 2013
Hehehh
Indonesia Raya

Jakarta, Indonesia

#5 May 6, 2013
Rakyat wrote:
Hehehh
sepi amat disini ya,ga sprti di frm MLsyia
dri pagi smpe pgi lg
Rakyat

United States

#6 May 6, 2013
Ga tau nih gan udah kaya di hutan aja sepi banget
james bun

United States

#7 May 29, 2013
gol put aja smua, org yg kita pilih aja ga knl ma kita. kita pilih dia menang yg enak dia nya, kita malah tambah susah d buat susah lg. siapa pun yg jd presiden sma aja, korupsi ada trussssss...... kita liat aja nanti 2014.
darma

Jakarta, Indonesia

#8 Jun 6, 2013
Gak boleh pesimis gan...hidup harus optimis minimal kita menyumbang perubahan bagi bangsa ini dengan memilih di pemilu 2014...
Anonymous

United States

#10 Jul 2, 2013
yg penting bisa lebih mensejahterakan warga negara aja...
presiden

Lazarevac, Serbia

#11 Aug 3, 2013
bapak gw
dukunx

Silchar, India

#12 Aug 5, 2013
presiden wrote:
bapak gw
ok. untung bapakloe cakep

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
positive activity 3 min jogersack 3
Massage Sensual for business woman in Jakarta c... 8 min erick 83
no hp om tajir hypersex 085776041299 (Jun '15) 9 min astrieee 1,568
Pengen yang free? Masuk 12 min ziufebri 6
News Sean Hannity offers to fly Obama to Kenya - and... 14 min Areola4913 5
Cewe Hyper sex masuk 17 min edi wiguna 26
Aku Janda Kesepian (Feb '15) 20 min edi wiguna 15,223
nyari partner yg bisa jaga privasi 41 min rendy 2,546
cari teman curhat / selingkuhan yang bisa jaga ... (Feb '16) 50 min rendy 2,955
debat islam vs kristen (fakta) kristen gak akan... (Mar '15) 1 hr Bento 101,319
More from around the web