BREAKING NEWS: Lady Gaga Batal Konser di Indonesia

May 27, 2012 | Posted by: simpleindulgence | Full story: us.showbiz.vivanews.com

VIVAnews - Konser Lady Gaga di Indonesia menimbulkan pro dan kontra. Beberapa waktu lalu, promotor Bid Daddy yang mendatangkan Lady Gaga masih berusaha untuk menghadirkan penyanyi tersebut ke Jakarta.

Comments
1 - 20 of 416 Comments Last updated Jan 13, 2013
First Prev
of 21
Next Last
Lady Gaga Ibu Freemason

Petaling Jaya, Malaysia

#1 May 27, 2012
Allah Maha Esa! Alhamdullilah!
Hahhahahaha

Petaling Jaya, Malaysia

#2 May 27, 2012
Kristian Indonesia..pasti stress gan!

Hidup Islam..selamanya.
Jimmy

Petaling Jaya, Malaysia

#3 May 27, 2012
"good news" for Muslims in Indonesia.
Ratna Sarumpaet

Petaling Jaya, Malaysia

#4 May 27, 2012
indonesia bukan negara demokratik gan!
bukanfansladygag a

Asia/Pacific Region

#5 May 27, 2012
Meski gw bkn fans lady gaga, tp tetep muak liat abusing powernya sekelompok arogan yg mengaku taat dan soleh beragama, kalo bener beragama apalagi soleh, nggak pake ngancam keselamatan orang kali gan, ah agan musti belom tamat belajar agamanya
gaga x oke tapi miyabi ok

Jakarta, Indonesia

#6 May 27, 2012
bukanfansladygaga wrote:
Meski gw bkn fans lady gaga, tp tetep muak liat abusing powernya sekelompok arogan yg mengaku taat dan soleh beragama, kalo bener beragama apalagi soleh, nggak pake ngancam keselamatan orang kali gan, ah agan musti belom tamat belajar agamanya
agan mesti antek yahudi ya?
Chow koe tan

Jakarta, Indonesia

#7 May 27, 2012
Viva muslim Indonesia !!!
I ketut

Jakarta, Indonesia

#8 May 27, 2012
di bali silahkan...
kristian indonesia

Asia/Pacific Region

#9 May 27, 2012
@Hahhahahaha: bos, sekedar informasi ɑ. Kristen juga ngak mendukung lady gaga kok. Jelas2 lagunya ada yg menghina kristen. Tp sy juga ngak stj dngn kearoganan ormas tertentu yg seenaknya aja. Emng di indonesia ϋ∂&#1 085; ngak ada polisi ɑ????????

Since: Oct 10

Melaka, Malaysia

#10 May 27, 2012
Lady Gaga minum racun sudah.
Little monsters

United States

#11 May 27, 2012
gua gak setuju kalo konser gaga dibatalkan harusnya konser gaga harus diteruskan...
jennifun

Singapore

#12 May 27, 2012
primitive country...x_x

lady gaga could spend the canceled concert in sg maybe? hopefully perform another concert here!!\\^0^//
ngak nyambung

Asia/Pacific Region

#13 May 27, 2012
gaga x oke tapi miyabi ok wrote:
<quoted text> agan mesti antek yahudi ya?
Apa hubungannya yahudi n lady gaga????v ngak nyambung, bos!!!!!!
Little monsters

United States

#14 May 27, 2012
lagipula kalo gaga di batalka karna bugil kaya gak masuk akal karna banyak artis lokal yg bugil bahkan lebih parah daripada gaga (contoh:jupe,DLL) lagipula kan gaga bugil karna sebuah seni.....
Little monsters

United States

#15 May 27, 2012
ngak nyambung wrote:
<quoted text>
Apa hubungannya yahudi n lady gaga????v ngak nyambung, bos!!!!!!
yaaaa nyambunglah gaga-kan pemuja lucifer(nama iblis dalam bible) sedang yahudi adalah sekte setan yg mengatasnamakan agama....
Neutral

Surabaya, Indonesia

#16 May 27, 2012
Hahhahahaha wrote:
Kristian Indonesia..pasti stress gan!
Hidup Islam..selamanya.
Wah, anda jangan bawa2 SARA lah, semua agama sama aja. Justru karena orang kaya anda ini yg selalu menyulut perpecahan di negara ini. Dan seandainya anda benar2 mendalami agama, harusnya bisa membedakan antara seni dan agama. Saya tidak ngurus lady gaga jadi atau batal, tapi tidak suka dengan perkataan anda yang sangat provokatif!
Neutral

Surabaya, Indonesia

#17 May 27, 2012
Ratna Sarumpaet wrote:
indonesia bukan negara demokratik gan!
Anda mungkin perlu belajar PPKN lebih dalam lagi deh
Neutral

Surabaya, Indonesia

#18 May 27, 2012
bukanfansladygaga wrote:
Meski gw bkn fans lady gaga, tp tetep muak liat abusing powernya sekelompok arogan yg mengaku taat dan soleh beragama, kalo bener beragama apalagi soleh, nggak pake ngancam keselamatan orang kali gan, ah agan musti belom tamat belajar agamanya
Ini baru betul! T O P B G T bro! Gimana negara mau maju, mentalitas nya begitu2 terus ya bro :)
samiun

Jakarta, Indonesia

#19 May 27, 2012
Little monsters wrote:
lagipula kalo gaga di batalka karna bugil kaya gak masuk akal karna banyak artis lokal yg bugil bahkan lebih parah daripada gaga (contoh:jupe,DLL) lagipula kan gaga bugil karna sebuah seni.....
bukan karena bugil mas, kalau bugil dia dah bialng akan menghormati budaya indonesia tapi yg kaum agama persalahkan adalah atribut lady gaga yg seperti penyembah setan, mereka nggak bisa terima itu dan gue rasa kristen nyembah yesus itu satu hal tapi kalau udah sampe nyembah setan segala itu udah tingkat yg berbeda lagi,...bisa2 jutaan org nya bisa kebawa2
Xixixi

Europe

#20 May 27, 2012
Lady gaga kan laki,sebenarnya manggung pake sempak aja gak papa kok..xixixiixi..

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 21
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Indonesia bans maids traveling to Saudi Arabia ... (Jun '11) Aug 31 SAI 3
Join and slave with me...need bondage partner (Dec '11) Aug 31 Permana 29
butuh tante tante Aug 31 Permana 1
pijat Aug 30 yogi 1
Butuh Master/mistress Aug 29 arknemesis 11
cari cowok brondong manis Aug 28 Aldi Farhansyah 5
hyper sex Aug 28 Aldi Farhansyah 5
•••
Enter and win $5000
•••

Jakarta, Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••