Malaysia minta Inggris serang indonesia.

Malaysia minta Inggris serang indonesia.

Posted in the Jakarta, Indonesia Forum

First Prev
of 3
Next Last
love malaysia

Indonesia

#1 Jan 17, 2011
Sebagai sesama negare persemakmuran, malaysia meminta inggris untuk serang Indonesia. Tapi Inggris tidak mau mengingat waktu menyerang surabaya dulu tahun 1945 kalah telak dengan pejuang indonesia.
MALONJING

Indonesia

#2 Jan 17, 2011
BANCI SI MALON MINTA TULUNG SAMA INGGRIS
Bangga Indonesia

Jakarta, Indonesia

#3 Jan 17, 2011
ga punya malu...
ga punya tentara,sama alat perang ya,,,?
atau alat nya rusak trus belum nyari penggantinya,,,???beli donk...jgn cm nyuri

Since: Jan 11

Sleman, Indonesia

#4 Jan 17, 2011
Wey Bangsa Malon, Kalian jgn macam2 dg bangsa kami Indonesia, kami tdk takut kalian mau minta Inggris atau bahkan Amerika sekalipun, dulu kami mampu mengalahkan Belanda, Portugis, Jepang..
bangsa kami mampu Merdeka dengan Darah kami sendiri, tdk seperti bangsa kalian yg merdeka karena di Propaganda Inggris untuk menjadi kacungnya.
dasar kacung Inggris!!!
malon anjing

Jakarta, Indonesia

#5 Jan 18, 2011
dasar malaysia anjing tolol, mana berani inggris melawan indonesia. Mereka trauma karena jendralnya mati di tangan pejuang indonesia.
BRITISH

Yogyakarta, Indonesia

#6 Jan 18, 2011
BAGAIMANA MAU PERANG GAN??????????

MALINGSIA SAJA MASIH DIJAJAH INGGRIS........

kah......kah........kah......
Anti malaysia

Jakarta, Indonesia

#7 Jan 18, 2011
itulah kelemahan malaysia yang bisanya ngumpet dibawah ketiak inggris , lagian inggris juga gak berani lawan indonesia , dasar ga tau malu. jilatin jah tuh tai orang2 inggris.

seragam prajurit aja made in INDONESIA ,

HUUUU , GAK ADA KREATIF NYA
MALINGseng

Jakarta, Indonesia

#9 Jan 18, 2011
sejarah telah membuktikan Indonesia dengan hanya memakai bambu runcing pun,tak terkalahkan.
gold dragon

Indonesia

#10 Jan 18, 2011
eh malingsia gimana mau perang lawan negara sy Indonesia yang gagahperkasa dan berani belum perang aja sudah minta bantuan emakmu Inggris beraninya hanya dibawah ketiak tentara Inggris.Bikin malu saja ganti saja seluruh tentera Malingsia pakai rok dan bra atau ngedot dirumah.
Laskar Garuda

Indonesia

#12 Jan 18, 2011
SI MALINGSIAL NYA KO DIEM????LAGI PREPARE BUAT NYOLONG KOMEN ORANG YA JANGAN2...
Panji Tengkorak

Indonesia

#15 Jan 18, 2011
Malon udah kabur, pergi ke neraka
Garuda_Lovers

Indonesia

#16 Jan 18, 2011
begh...
aq bersyukur cz tak hdup d negeri PENJIPLAK macam MALAYSIANJINK...!!
trimakasih Tuhan...
tapi...
MALAYSIANJINK-nya kmna ne...??
kgak brani NGOMENT Ya...??
takut skit ati..??
hahhahahahh....
MALONJINK

Jakarta, Indonesia

#18 Jan 18, 2011
Malonjinkkkk taik lo sinii....TOD!!
Garuda Lovers

Indonesia

#19 Jan 18, 2011
Disebuah gerbong kereta duduk 4 orang dari 4 negara yaitu Indonesia, Amerika, Jepang dan Malaysia.
Suatu saat orang Indonesia sdg menelpon saudaranya. melihat hp model kuno tsb, si Amerika merebut dan membuangnya.
"Kenapa kau buang HP ku?"
"HP... model kuno gitu SAMPAH di negaraku...!" jawab Amerika.
...
...Untuk mengurangi kemarahannya, orang Indonesia itu mengeluarkan rokok dan mulai merokok. Orang Jepang yg melihatnya langsung merebut dan membuangnya. "rokok adalah sampah di negaraku..!!!"
Karena emosi tak tertahankan lagi si Indonesia melihat ada orang Malaysia disebelahnya langsung ditendang dan dilempar keluar kereta.
Melihat itu semua Jepang dan Amerika balik bertanya, "kenapa kau buang orang itu..??"
"Orang Malaysia sampah di negaraku..!!" jawab orang Indonesia
GARUDA INDONESIA

Banjarnegara, Indonesia

#20 Jan 19, 2011
sendirinya aja masih di jajah minta bantuan, gk tau malu

wakakakakakk
hot news

Yogyakarta, Indonesia

#21 Jan 19, 2011
Garuda Lovers wrote:
Disebuah gerbong kereta duduk 4 orang dari 4 negara yaitu Indonesia, Amerika, Jepang dan Malaysia.
Suatu saat orang Indonesia sdg menelpon saudaranya. melihat hp model kuno tsb, si Amerika merebut dan membuangnya.
"Kenapa kau buang HP ku?"
"HP... model kuno gitu SAMPAH di negaraku...!" jawab Amerika.
...
...Untuk mengurangi kemarahannya, orang Indonesia itu mengeluarkan rokok dan mulai merokok. Orang Jepang yg melihatnya langsung merebut dan membuangnya. "rokok adalah sampah di negaraku..!!!"
Karena emosi tak tertahankan lagi si Indonesia melihat ada orang Malaysia disebelahnya langsung ditendang dan dilempar keluar kereta.
Melihat itu semua Jepang dan Amerika balik bertanya, "kenapa kau buang orang itu..??"
"Orang Malaysia sampah di negaraku..!!" jawab orang Indonesia
Asli gokil abis, gw ssampe ngakak bacanya.. setuju banget broo
NETRAL

Indonesia

#22 Jan 19, 2011
Ayo MaLaysia yg Giat minta toLong sama Inggrisnya...
Gw yakin kLo kaLian "jiLat pantat" Inggrisnya Lebih dari peLacur2 jaLanan, Inggris bakaL Bantu...
Go.. MaLaysia...
Go.. PeLacur Murahannya Inggris...
INDONESIA JAYA

Jakarta, Indonesia

#24 Jan 19, 2011
Malujdmaling wrote:
Wey Bangsa Malon, Kalian jgn macam2 dg bangsa kami Indonesia, kami tdk takut kalian mau minta Inggris atau bahkan Amerika sekalipun, dulu kami mampu mengalahkan Belanda, Portugis, Jepang..
bangsa kami mampu Merdeka dengan Darah kami sendiri, tdk seperti bangsa kalian yg merdeka karena di Propaganda Inggris untuk menjadi kacungnya.
dasar kacung Inggris!!!
Setujuuuuuuuuu,
geek

Bekasi, Indonesia

#25 Jan 19, 2011
banci lu sini maju kita kencingin juga tenggelem negara lu
Jung ajung

Indonesia

#26 Jan 19, 2011
Minta bantu ama amrik juga rakyat indonesia ga bakalan takut...dasar malingsia.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
debat islam vs kristen (fakta) kristen gak akan... (Mar '15) 2 min dingdung 80,393
jasa jilat memek gratis (cewek wajib baca) 5 min Willy 136
chat sex yuk.. (Jun '15) 9 min alaric 10,784
tes 10 min tes 1
ada cowo ganteng gak?? 17 min lelakibiasa 269
Pingin mL, aku bersih cakep wangi 20 min Andre 9
[Share] Tempat Wisata di Jakarta Terbaru & Terasik 22 min roy 23
Aku Janda Kesepian (Feb '15) 32 min cowok hyper 9,500
hyper sex (May '14) 36 min cowok hyper 3,406
More from around the web