30%: Harga Petrol Naik, Indon Bakar B...

30%: Harga Petrol Naik, Indon Bakar Bendera

There are 29 comments on the www.theaustralian.com.au story from Mar 27, 2012, titled 30%: Harga Petrol Naik, Indon Bakar Bendera. In it, www.theaustralian.com.au reports that:

POLICE have fired tear gas and water cannons to disperse thousands of rock-throwing Indonesians protesting plans to push up fuel prices by more than 30 per cent.

Join the discussion below, or Read more at www.theaustralian.com.au.

First Prev
of 2
Next Last
Yuk Demo Yuk

Cheras, Malaysia

#1 Mar 27, 2012
Yuk kita mundurkan pemerintah Jawa2 yg tolol tu loh. Mari kita bakar merah putih.
Hahahhahahaaha..yuk berdemo yuk.
JAWA MAKIN TOLOL

Cheras, Malaysia

#2 Mar 27, 2012
Pemimpin indonesia tidak ada yang wajar nya untuk saat ini......karna apa.......karna kita tidak ingat lagi pada siapa kita meminta,........ingat kita masih punya tuhan yaita sang ratu adil(allah).......kita harus meminta kepada allah supaya para pejabat bejad di sadarkan diri nya..........apalagi naik bbm......bbm naik allah yang sudah mengatur..........meskipun rakyat indonesia untuk saat ini ter aniyaya.......tapi setelah gelap ada terang.........tidak mungkin indonesia seperti ini sajjha.......karna pasti ada jalan keluar.......bersembah lah pada allah dan mudah mudahan indonesia di kemudian hari menjadi makmur.........ada kala nya rakyat menderita karna pemerintah,ada kala nya juga rakyat sejahtera karna pemerintah.....

YAKIN LAH PADA DIRI KITA SENDIRI BAHWA KITA MASIH MERDEKA DARI TANAH JAWA !!!!!!!!.
JAWA MAKIN TOLOL

Cheras, Malaysia

#3 Mar 27, 2012
bakar bendera merah putih yuk....

Since: Mar 12

United States

#4 Mar 27, 2012
berani demo kah malon
Anonymous

Bekasi, Indonesia

#6 Mar 27, 2012
Yuk Demo Yuk wrote:
Yuk kita mundurkan pemerintah Jawa2 yg tolol tu loh. Mari kita bakar merah putih.
Hahahhahahaaha..yuk berdemo yuk.
Kepada orang2 Malaysia yang pintar dan yang terhormat,

Beberapa kosa kata bahasa Malaysia berasal dari kosa kata bahasa Jawa. Pelakon (bahasa Malaysia) berasal dari LAKON (bahasa Jawa) misalnya LAKON E OPO (kerjaannya apa)

PERAN (asal kata bahasa Melayu)

Pemeran (Bahasa Melayu)= Pemeran (bahasa Indonesia) orang yang melakukan perbuatan tertentu = actor (English)

Saya memerankan sebagai bapak guru (I act as a teacher)
Kasim Pantalun

Johor, Malaysia

#7 Mar 27, 2012
nkri harga mati?

- bergantung kepada harga bensin....
Kasim Pantalun

Johor, Malaysia

#8 Mar 27, 2012
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Kepada orang2 Malaysia yang pintar dan yang terhormat,
Beberapa kosa kata bahasa Malaysia berasal dari kosa kata bahasa Jawa. Pelakon (bahasa Malaysia) berasal dari LAKON (bahasa Jawa) misalnya LAKON E OPO (kerjaannya apa)
PERAN (asal kata bahasa Melayu)
Pemeran (Bahasa Melayu)= Pemeran (bahasa Indonesia) orang yang melakukan perbuatan tertentu = actor (English)
Saya memerankan sebagai bapak guru (I act as a teacher)
bahasa melayu (malaysia) meminjam dari berbagai sumber dari arab hingga ke portugis. dari india hingga ke china.

begitu juga halnya dengan bahasa di dunia yang lain. enggerish, perancis, dlll.

apa yang nak heran don? bukannya perlu 'dipulangkan'. apa wong jowo mahu ngeklaim ke UNESCO? jadi bahan ketawa aja nanti....
sontoloyo

Bandung, Indonesia

#9 Mar 27, 2012
Kasim Pantalun wrote:
nkri harga mati?
- bergantung kepada harga bensin....
harga bensin naik warganya pada mati
merrow

Jakarta, Indonesia

#10 Mar 27, 2012
ini editornya gobblok orang di beritanya gak ada acara bakar bendera bener bener tolol ini malon
wongedan

Yogyakarta, Indonesia

#11 Mar 28, 2012
malon apa dinegaramu berani ngadain demo..... di negara lo itu semuanya harus patuh sama raja inggris, jadi ga usah sok deh lo.... klo berani adain tu demo buat nentang inggris biar negara lo bisa merdeka..... masih dijajah aja koq merceko....!!!

Since: Dec 11

Jakarta, Indonesia

#12 Mar 28, 2012
HAHAHA malon sungguh lucu,MEREKA BERDEMO DENGAN MENGATAS NAMAKAN RAKYAT DAN NEGARA, malon di negara ya mana berani berdemo hahahahaha
sedikit berkumpul tembak dengan senjata BERAPI GAGL PRODUK ahahahaha
senyum

Shah Alam, Malaysia

#13 Mar 28, 2012
RioGrassvan wrote:
HAHAHA malon sungguh lucu,MEREKA BERDEMO DENGAN MENGATAS NAMAKAN RAKYAT DAN NEGARA, malon di negara ya mana berani berdemo hahahahaha
sedikit berkumpul tembak dengan senjata BERAPI GAGL PRODUK ahahahaha
rio grass van = katak dlm tempurung

Betul
aceh anjing

Europe

#14 Apr 6, 2012
hey hey hey tu bukan orang melayu yang coment tu anjing aceh babi puki ayam aceh...percayalah orang melayu tidak pernah hina indonesia......yg coment tu babi dari aceh anjing kau aceh
La Beddu Karaman

Makassar, Indonesia

#16 May 16, 2012
keparat loe malon.mau bujuk makassar lepas dari indonesia,itu tak munkin.ganyang malaingsia,makassar juga ikutan lon
sontoloyo

Timor-Leste

#17 May 16, 2012
wah saya sangat kecewa sebagai warga negara indogsial, masa pejuang kita berjuang mati2an sampai titik darah penghabisan, kok gara2 harga minyak naik, ngak besar sih cuman RP1000 kok benderanya yang di bakar?
malassial

Indonesia

#18 May 20, 2012
yg berdemo tuh orang2 yg gk maw maju yg diam saja brarti setuju dgn kenaikan bbm dan wangny untk di korupsi dasar jowo babi laknatullah.
mencoba merusak malaysia

Jakarta, Indonesia

#19 May 20, 2012
malaysia bego...
mencoba merusak malaysia

Jakarta, Indonesia

#20 May 20, 2012
testing... udah jelas2 menghujat malay... kok gak di hapusnya posting dari indonesia raya.... ckckck... memang bego orang malay
mencoba merusak malaysia

Jakarta, Indonesia

#21 May 20, 2012
sontoloyo wrote:
wah saya sangat kecewa sebagai warga negara indogsial, masa pejuang kita berjuang mati2an sampai titik darah penghabisan, kok gara2 harga minyak naik, ngak besar sih cuman RP1000 kok benderanya yang di bakar?
oiii.... kami dari bangsa pengemis... coba-coba ngaku indonesia ... dasar timor leste bego
malassial

Indonesia

#22 May 21, 2012
malon negara jamban

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
debat islam vs kristen (fakta) kristen gak akan... (Mar '15) 3 min G_Mada 41,362
cari cowok daerah tangerang/jakarta barat untuk... (Nov '14) 11 min amel28 1,190
Ada yang mau ikutan sex party? Udh ada ane 1m s... 15 min Han 22
Puca itu cewek 17 min Han 5
cewek yg ada di forum ini hampir punah 99,9% is... 31 min Han 9
Pengen di jilmeeek ! (Jul '15) 42 min dhian 1,406
cowo suka wanita lebih tua/tante/janda/Ibu-ibu ... (Jan '15) 48 min dhian 1,405
Aku Janda Kesepian (Feb '15) 2 hr RIO 5,251
chat sex yuk.. (May '15) 2 hr dhian 4,210
Share Nomor, PIN dan WA Cowok dan Cewek Sange. ... (May '15) 5 hr shem10 1,356
More from around the web