Agama Kristen "tidak" mngajarkan sex bebas !!

Posted in the Jakarta, Indonesia Forum

First Prev
of 9
Next Last

Since: Nov 09

Medan, Indonesia

#1 Nov 23, 2009
Agama Kristen tidak pernah mngajarkan umatnya utk melakukan sex bebas.Malahan agama kristen sangat mnentang sex bebas.Jd,jika anda melihat orang2 ameri ka & eropa yg mayoritas kristen mlakukan sex bebas, sperti :kissing dan brpelukan di tempat2 umum,itu bukanlah karna ajaran agama.Tapi itu trjadi krna "budaya" mereka.Sebab mereka mnganut sistem "budaya bebas".Sebab,tnpa punya agama pun,orang2 barat itu akan tetap mlakukan budaya bebas mereka.Buktinya, banyak ko org2 barat yg tidak punya agama,alias ateis,tapi mereka tetap mlakukan budaya bebas mereka. Jd, dlm hal ini, marilah kita mmbedakan antara "agama" dan "budaya".
Karna ke dua hal ini sangat jauh brbeda.Ibarat langit dan bumi.Dgn kata lain : "Lain Lubuk,Lain Ikannya". "Lain Bangsa,Pastilah Lain Budaya" nya
Sandi

Jakarta, Indonesia

#2 Nov 27, 2009
Coba dech buka injilmu lg.ada kok pelajaran porno disana.Bknkah sex berasal dari porno2 gt....?

Since: Nov 09

Medan, Indonesia

#3 Dec 2, 2009
utk sandi,kamu salah mas,kalopun ada, itu bukan jd patokan. Sebab tanpa ada trtulis di injilpun, semua manusia dr sononya akan tau sendiri ttg pornografi. trmasuk org islam sndiri
Pendeta cabul

Santa Clara, CA

#5 Dec 2, 2009
Hey kaumku...lihatlah injilmu..!!!
surat alkohol ayat 3 botol
menunya apa aja nih??
ada anggur merah ga??
Sandi

Jakarta, Indonesia

#6 Dec 4, 2009
Kristen Menjawab wrote:
utk sandi,kamu salah mas,kalopun ada, itu bukan jd patokan. Sebab tanpa ada trtulis di injilpun, semua manusia dr sononya akan tau sendiri ttg pornografi. trmasuk org islam sndiri
Ah mas kristen, ngebet banget sih sm injil. suatu saat anda akan menyadari bahwa injil bknlah kitab yang sesungguhnya krn ia sdh di daur ulang oleh eyang paus dkk. smoga anda cpt sadar.
Agus

Santa Clara, CA

#7 Dec 6, 2009
Kristen Menjawab wrote:
Agama Kristen tidak pernah mngajarkan umatnya utk melakukan sex bebas.Malahan agama kristen sangat mnentang sex bebas.Jd,jika anda melihat orang2 ameri ka & eropa yg mayoritas kristen mlakukan sex bebas, sperti :kissing dan brpelukan di tempat2 umum,itu bukanlah karna ajaran agama.Tapi itu trjadi krna "budaya" mereka.Sebab mereka mnganut sistem "budaya bebas".Sebab,tnpa punya agama pun,orang2 barat itu akan tetap mlakukan budaya bebas mereka.Buktinya, banyak ko org2 barat yg tidak punya agama,alias ateis,tapi mereka tetap mlakukan budaya bebas mereka. Jd, dlm hal ini, marilah kita mmbedakan antara "agama" dan "budaya".
Karna ke dua hal ini sangat jauh brbeda.Ibarat langit dan bumi.Dgn kata lain : "Lain Lubuk,Lain Ikannya". "Lain Bangsa,Pastilah Lain Budaya" nya
Oh gitu toh mas kalo para misionaris kristen selalu jadi senjata tuh bahwa maling ayam maling sendal pemerkosa pemabuk dan tengok penjara yang huni kebanyakan siapa agama apa ? Dia ngatain pasti Islam !
Selalu menjelek jelekan islam , kami juga bisa membalikan sikap2 kriminal yg di lakukan umat lain ktika di suatu negara yg mayoritas kristen cb anda tebak yg di penjara banyakan mana ? Maling copet mafia dll adakah islamnya ? Kalo anda dan umat nasrani lainnya ga mau disinggung dmikian maka jangan menjelek jelekan umat lain yg mayoritas anda kan tau anda harus introfeksi dirilah jangn menjelek jelekan islam di indo walau bukan kamu yg ngomng ajari tuh para pemuka agama agamamu lihat di thread2 yg banyak menjelek2an islam siapa ?
Mihawk76

Indonesia

#8 Dec 9, 2009
Di bagian mana dari injil yang ada porno-nya? Bisa mas sandi tunjukkan pada saya? Atau jangan-jangan mas sandi tidak tau injil itu apa? Injil itu ada 4 kitab.(nama kitabnya tidak bisa ditulis karena di anggap salah. Malas aku menulis di forum yang ada pengecekan bahasanya) Dan lagi kalau saya tak salah ingat alquran juga mengakui injil kok. Coba tanya pada imam di sekitar anda.
@Agus: Jika seseorang melakukan suatu kesalahan apakah benar untuk melakukan hal yang sama kepada orang tersebut? Apakah dengan melakukan hal tersebut anda tidak mempermalukan nabi dan agama anda? Apakah Islam yang kalian agungkan itu mengajarkan hal tersebut? Bagaimana ada orang yang mau masuk Islam jika anda melakukan hal tersebut. Saya akui memang banyak pemuka agama yang lain (kristen juga termasuk tentunya) yang mengaitkan terorisme dengan islam dan itu hal yang salah tetapi bukan berarti anda dapat melakukan hal yang sama sebaliknya hal seperti harus dihentikan
Yoa

Indonesia

#9 Dec 9, 2009
Confess 'n Trust To Bible, cz if you not believe, you 'll DIE .......... in the Hell
Yoa Love Jesus

Indonesia

#10 Dec 9, 2009
Jangan Biarn mereka jth dlm dosa.........
Cz mereka g tau ap yg Mereka pkirkan, Tuhan Yesus Selalu Berkati...... berdosa = kehilangan kemuliaan dari Bapa
hmmmm

Santa Clara, CA

#12 Dec 24, 2009
kristen untuk memurtadkan akidah umat lain dengan berbagai cara makanya bung jangan di kamar aja coba keluar liat misionaris2 kalo ada bencana apa mereka ikhlas dalam menolong saudara2nya yg sdng tertimpa musibah ?
hmmmm

Santa Clara, CA

#13 Dec 24, 2009
Mihawk76 wrote:
Di bagian mana dari injil yang ada porno-nya? Bisa mas sandi tunjukkan pada saya? Atau jangan-jangan mas sandi tidak tau injil itu apa? Injil itu ada 4 kitab.(nama kitabnya tidak bisa ditulis karena di anggap salah. Malas aku menulis di forum yang ada pengecekan bahasanya) Dan lagi kalau saya tak salah ingat alquran juga mengakui injil kok. Coba tanya pada imam di sekitar anda.
@Agus: Jika seseorang melakukan suatu kesalahan apakah benar untuk melakukan hal yang sama kepada orang tersebut? Apakah dengan melakukan hal tersebut anda tidak mempermalukan nabi dan agama anda? Apakah Islam yang kalian agungkan itu mengajarkan hal tersebut? Bagaimana ada orang yang mau masuk Islam jika anda melakukan hal tersebut. Saya akui memang banyak pemuka agama yang lain (kristen juga termasuk tentunya) yang mengaitkan terorisme dengan islam dan itu hal yang salah tetapi bukan berarti anda dapat melakukan hal yang sama sebaliknya hal seperti harus dihentikan
masuk sini ajalah mas http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TDL...
islam_love_krist en

Bandung, Indonesia

#15 Jan 20, 2010
sudahlah jangan membanding2kan agama ... toh semuanya benar menurut yg meyakininya...
lebih baik kita bersatu untuk memajukan negara ini....merdeka
cina murtad

Indonesia

#16 Jan 20, 2010
di kristen ada kisah incest (lot dan kedua anaknya) dan mengorbankan anak demi (tamu) orang asing (lagi2, lot dan anaknya). dan disitu disebutkan bahwa lot adalah orang benar di mata tuhan. ada di kitab kejadian saat abraham memohon kepada yahweh agar membebaskan lot dari pembasmian sodom gomorah.
lho

Jakarta, Indonesia

#18 Jan 21, 2010
Kristen Menjawab wrote:
utk sandi,kamu salah mas,kalopun ada, itu bukan jd patokan. Sebab tanpa ada trtulis di injilpun, semua manusia dr sononya akan tau sendiri ttg pornografi. trmasuk org islam sndiri
aduh2 kok bawa2 islam sih kk ?
what the maksud ???
ivan

Medan, Indonesia

#19 Jan 27, 2010
menurut agama seX yg sehat ialah sex sesama suami istri

itulah sex yang kudus d dalam kristen
From east

Santa Clara, CA

#20 Jan 28, 2010
Jangan bawa-bawa nama ISLAM ya!!!NYAWA saya TARUHANNYA!kristen,jangan samakan dengan ISLAM!
secret

Indonesia

#21 Jan 31, 2010
ckckck..
dunia ini emang semakin tua semakin parah...
kenapa harus ada yang namanya perdebatan agama seperti ini... lebih baik urusin aja agamu senidiri...
agama kristen memang tidak mengajari untuk SEX BEBAS... hanya memperbolehkan sex untuk orang yang sudah nikah..
jadi saudaraku , umat muslim...
di alkitab juga ada ajaran yang tidak membenarkan sex bebas seperi perzinahan yaitu Matius 5:27-30
jangan lah kamu menghina agama kami..
dan bagi umat kristen yang membaca ini bersabarlah dan renungkanlah Mat 5:9-12 ,ingatlah selalu hukum kasih , taurat dan Galatia 5:22-26
Terima kasih..
Semoga Tuhan selalu menyertai kalian semua
ReligioNO Atheis_YUP

Tolitoli, Indonesia

#22 Feb 3, 2010
Kalian semua yg sok alim bin suci, baca tuh Hadis Sahih Bukhari Vol 5, buku 59, No 459 dan Hadis Sahih Muslim buku 008, nomor 3371 yang disitu DIHALALKAN PEMERKOSAAN dalam Islam terhadap perempuan-perempuan kafir (baca: yang bukan Islam)sesuai dalam Q 70:29,30 "dan orang-orang yg memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yg mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.WOW..
dalam Sahih Bukhari: Vol 17, buku 62 No 135 dikisahkan oleh Jabir; "kami seringkali melakukan Azl(mengeluarkan sperma, biar perempuan/budak kafir hasil jihad tidak hamil dan bisa di jual kembali) di jaman Rasul Allah"
Ketika Jabir menikahi seorang janda, Rasulullah bertanya kepadanya,“Mengapa engkau tidak menikahi seorang gadis sehingga kalian bisa saling bercanda ria?…yang dapat saling mengigit bibir denganmu.” HR. Bukhari (nomor 5079) dan Muslim (II:1087).
Waahh...Waahh..hebat yang diAgungkan dan diMuliakan ngajar tentang hal gituan??
@ Sandi: bukannya kitab agama lo itu (agama lama gue) yg banyak manipulasinya..??!!makanya cek ricek dulu lo..Menurut Al Banna, cendekiawan Islam sudah menghapus beberapa bab yang tidak penting dari Hadis. Sebagai salah seorang yang sangat menentang fatwa terhadap Rashad, Al Banna hahaha...surat yang katanya dari surga bisa diganti-ganti dan dihapus oleh manusia???
satu hal lagi dalam Umdat Al-Salik hal 604 jika seorang anak atau seorang wanita dijadikan tawanan, mereka jadi budak2 bagi penangkapnya dan pernikahan sebelumnya perempuan itu dianggap batal
dengan pembatalan ini, muslim berpikir halal saja memperkosa perempuan kafir (yang bukan islam)
Semua agama tidak ada yang bener..!!
Mihawk76

Indonesia

#23 Feb 6, 2010
@hmmm: Saya tahu banyak orang kristen berusaha untuk memasukkan orang lain ke agamanya sendiri dan banyak umat islam yang berusaha memasukkan orang agama lain ke agamanya sendiri. Tapi menurut saya itu tidak salah. Saya kasih perbandingan ya? Misalkan anda punya sesuatu yang anda senangi, anda akan berusaha agar seseorang juga menyukai yang anda senangi bahkan berusaha agar mempunyai hobi yang sama bukan? Itu analogi nya. Entah kenapa banyak orang yang tidak suka?
@ cina murtad: Emang Lot dibilang orang benar tetapi itu sebelum dia melakukan perbuatan berdosa tersebut bukan sesudahnya.
@ secret: Yah di kasus saya, saya hanya menjelaskan bagaimana agama kristen yang sesungguhnya karena saya menikmati menjadi seorang kristen dan ingin orang lain menikmati nya. Tetapi saya menentang perselisihan antar agama apalagi sampai perang yang menurut saya merupakan perbuatan yang bodoh.
@ east: Maksudnya apa? Kenapa nyawa anda taruhannya?
secret

Indonesia

#24 Feb 19, 2010
@Mihawk76 : yah... saya juga menikmati diri saya sebagai orang kristen ... saya berharap orang kristen yang membaca semua forum ini jangan terpancing amarah ingatlah Mat 22 : 39 (ttg mengasihi orang lain )..^_^

I Love Jesus Christ 4Ever ^_^

Mudah2an Tuhan selalu menyertai umatnya..
Amiiin..

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 9
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
gigolo jakarta (Feb '14) 4 hr gue 12
cari TANTE (Nov '13) 16 hr Ajeng 78
cari cowok brondong manis (Jun '14) Sun willie69 23
Indonesian Armed Forces Chief Gen. Moeldoko sai... Dec 19 IBU ROHANI 1
bbm group sex Dec 18 Kontol Sange 33
Butuh Master/mistress (Jun '14) Dec 18 hermanto69 20
Pulau Seribu Dec 17 wijayatamawisata 1
More from around the web

NFL Latest News

Updated 2:09 pm PST