FPI: Rising in Indonesia

FPI: Rising in Indonesia

There are 17 comments on the www.futuredirections.org.au story from Jul 26, 2013, titled FPI: Rising in Indonesia. In it, www.futuredirections.org.au reports that:

As the world's largest Muslim country and third-largest democracy, it is interesting to see how Indonesian democracy is coping with the country's increasingly dynamic social conditions.

Join the discussion below, or Read more at www.futuredirections.org.au.

Budik

Collingwood, Canada

#1 Jul 26, 2013
Wow...hebat. Kristian/ Cina semakin takut....

Since: Jun 13

Jakarta, Indonesia

#2 Jul 27, 2013
Radio 68H, bisikan iblis disiang hari, rayuan setan di kala senggang.

Since: Jan 13

Location hidden

#3 Jul 27, 2013
Kalau konstitusi RI punya undang2 menyekat gejala2 murtad dikalangan umat islam seperti di Malaysia atau Brunei, mana mungkin ada FPI, dengan adanya undang2 tertinggi yg meletak kan islam diatas agama2 lain, hanya dengan menggunakan proses undang2 saja segala hal yg bersangkut dengan umat islam dapat diselesaikan secara aman melalui mahkamah, umat islam sudah tidak payah risau lagi kalau ada undang2 yg melindungi mereka.
Jokowi

Collingwood, Canada

#4 Jul 27, 2013
Crush Em 2013 wrote:
Kalau konstitusi RI punya undang2 menyekat gejala2 murtad dikalangan umat islam seperti di Malaysia atau Brunei, mana mungkin ada FPI, dengan adanya undang2 tertinggi yg meletak kan islam diatas agama2 lain, hanya dengan menggunakan proses undang2 saja segala hal yg bersangkut dengan umat islam dapat diselesaikan secara aman melalui mahkamah, umat islam sudah tidak payah risau lagi kalau ada undang2 yg melindungi mereka.
Indonesia mau jadi kayak negara Islam hanya di kertas ...tapi Kristian yg memerintah pembuat polisi

Since: Jan 13

Location hidden

#5 Jul 27, 2013
Jokowi wrote:
<quoted text>
Indonesia mau jadi kayak negara Islam hanya di kertas ...tapi Kristian yg memerintah pembuat polisi
Sebagai negara majoriti umat islam terbesar dunia,saya ulang terbesar di dunia! mana mungkin tiada undang2 ketat yg melindungi umat islam nya, percaya lah, kalau ada undang2 yg melindungi umat islam di RI dalam konstitusi nya, sudah pasti tiada kejadian2 melampau yg akan datang dari umat islam sendiri kerana sudah ada undang2 khas yg melindungi umat islam, itu saja sudah cukup.

Tidak payah lagi umat islam demo di jalanan atau berjuang cara FPI, cukup saja dengan laporan polis dan diselesaikan di mahkamah. Si provokator dan si tertuduh tidak akan dapat lari lagi dari hukuman kerana sudah jelas ada undang2 nya bagi kesalahan2 seperti itu.
Firdaus

Depok, Indonesia

#6 Sep 16, 2013
Agama diciptakan utk kedamain dan saling mengasihi.bukan untuk pamer kekuatan yg kesetanan.
FPI Bangsat

Jakarta, Indonesia

#7 Jan 2, 2014
Bangsat lu fpi!!! Jenggot kambing lu orang!!! Titit berlendir!!!! Darah kotor!!!! Jawa najis!!!!
Anonymous

Medan, Indonesia

#8 Jan 2, 2014
tinggal kasih nasi bungkus aja

“" HAMEMAYU HAYUNING BAWONO "”

Since: Jan 13

" JAPE_METHE "

#9 Jan 2, 2014
FPI Bangsat wrote:
Bangsat lu fpi!!! Jenggot kambing lu orang!!! Titit berlendir!!!! Darah kotor!!!! Jawa najis!!!!
terimakasih atas caci makinya...semoga lekas sembuh ya....
saya orang jawa,.tp ga suka jg dgn cara2 fpi,..lalu apa salah orang jawa..??
kalo benci fpi silahkan caci maki fpi...
kalo benci orang jawa seberapa nyalimu selain bacot disini doang..???
orang belajar

Los Angeles, CA

#10 Jan 2, 2014
ternyata di dumay mulut org memang gak bisa dikunci

Since: Feb 14

Jakarta, Indonesia

#12 Feb 8, 2014
Sebenarnya, ormas keagaman seperti FPI memang dibutuhkan di negara seperti Indonesia. Tapi sayangnya FPI masih setengah2 dalam memberantas kemaksiatan di Indonesia. Buktinya, kalo mau 'nyewa' masih gampang kan? Tinggal ke Mangga Besar atau ke daerah2 prostitusi lainnya, bayar, lakukan, kelar. Masih buanyak tempat2 maksiat yang bertebaran di Jabodetabek dan Indonesia. Apakah FPI tidak mengetahui hal itu? Kenapa hanya sebagian yang kena grebek? Kenapa gak semuanya digrebek? Konon sih katanya tempat2 yang digrebek FPI itu tempat2 yang belum/gak mau bayar setoran ke FPI.. Konon loh ya :)
pejantan tangguh

Indonesia

#13 Jul 19, 2014
FPI Bangsat wrote:
Bangsat lu fpi!!! Jenggot kambing lu orang!!! Titit berlendir!!!! Darah kotor!!!! Jawa najis!!!!
Orang Jawa memang goblok-goblok, saya setuju itu.
cintaLauraBecek

Jakarta, Indonesia

#14 Jul 19, 2014
pejantan tangguh wrote:
<quoted text>
Orang Jawa memang goblok-goblok, saya setuju itu.
terus? kalo goblok goblok kenapa pada bisa jadi presiden RI ya? kaum loe mungkin ngiri ga sehebat orang jawa!
kaskus toilet di mall udah dibersihin belum? buruan sebelym dimaki boss loe!!
pejantan tangguh

Indonesia

#15 Jul 19, 2014
cintaLauraBecek wrote:
<quoted text>
terus? kalo goblok goblok kenapa pada bisa jadi presiden RI ya? kaum loe mungkin ngiri ga sehebat orang jawa!
kaskus toilet di mall udah dibersihin belum? buruan sebelym dimaki boss loe!!
Memang hampir seluruh Presiden Indonesia adalah suku Jawa, oleh karena itu, Indonesia gk maju-maju. Karena Presidennya berasal dari suku Babu dan suku Pariah.
pejantan tangguh

Indonesia

#16 Jul 19, 2014
Kaskus toilet sudah dibersihkan belum??? Hahahahahahahaha! Mayoritas Babu dan pembersih toilet adalah orang JAWA.
cintaLauraBecek

Jakarta, Indonesia

#17 Jul 20, 2014
oh udah jadi boss...sombong...jago jilat pantat boss yah... tetap presiden RI orang jawa boss..inget itu..jilatin pantat orang jawa biar jd orang besar kayak kita....lan tjiao...
cintaLauraBecek

Jakarta, Indonesia

#18 Jul 20, 2014
belajar yang pinter.buat apa loe jelekin suku lain..jangan ngabisin duit orangtua loe buat narkoba..kqlo loe pinter mungkin suatu saat bisa jadi presiden...presiden taksi hahahaha..

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Siapa yang kuat puasin aq 4 min sany 159
debat islam vs kristen (fakta) kristen gak akan... (Mar '15) 5 min Anak Kecil 61,422
Yuk wanita yang mau have Fun , Jakarata Bekasi ... 9 min Fadz 1
Nyari PRIA 10 min Secret 308
Wanita bbw masuk sini 11 min Stephen 71
pasutri cari partner 3s (May '15) 12 min Fadz 137
cari berondong daerah Cikarang dan sekitar nya 13 min Stephen 97
cari cowok daerah tangerang/jakarta barat untuk... (Jan '15) 47 min Bram 1,916
om om cari istri simpanan 1 hr Alfredo 386
Aku Janda Kesepian (Feb '15) 2 hr waria sukabumi 7,920
chat sex yuk.. (Jun '15) 2 hr Xenosphere 8,166
More from around the web